0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

Umar Wira Dan Eki Febri Gagal Sumbang Medali Untuk Indonesia

KNGInfo.com – Eki Febri Ekawati atlet tolak peluru dan Umar Wira atlet lari 400m putra asal kabupaten kuningan. Yang sedang bertanding diajang asian games 2018 yang berlangsung di indonesia selaku tuan rumah gagal memberikan penampilan terbaiknya. Dimana keduanya justru keluar dari persaingan 5 besar klasemen akhir dalam lomba tolak peluru putri babak final dan babak semifinal lomba lari 400m putra.

Eki Febri Ekawati yang bertanding dalam lomba tolak peluru putri harus puas duduk diperingkat ke 7 dalam babak final. Dimana dalam babak final tersebut eki febri hanya mampu meraih hasil tolakan sejauh 14,61 meter. Hal tersebut membuat eki harus puas berada diposisi ke 7. Untuk peraih medali emas dalam cabang atletik tolak peluru putri diraih atlet asal china Gong Lijiao dengan tolakan sejauh 19,66 meter.

Sedangkan untuk Umar Wira sendiri gagal dibabak semifinal, dimana dalam babak semifinal tersebut Umar Wira hanya mampu mencatatkan waktu 48,57 detik. Dan berada diposisi ke 16 dalam lomba lari 400m putra yang berlangsung di stadion utama gelora bung karno jakarta.

Untuk peraih medali emas dalam lari 400m putra ini diraih atlet asal Qatar yakni Hassan Abdalelah. Sedangkan untuk medali perak dan perunggu diraih atlet asal India dan atlet asal Bahrain.

Tentu ini bukanlah hasil yang diharapkan oleh Eki dan Umar dalam gelaran asian games 2018. Dimana untuk tahun ini yang menjadi tuan rumah ialah Indonesia sendiri. Akan tetapi kita harus tetap mengapresiasi semangat juang Eki dan Umar Wira untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara Indonesia.

Atlet Kabupaten Kuningan selanjutnya yang akan bertanding ialah Ulfa Silpiana. Ulfa Silpiana akan bertanding dalam lomba 200m putri yang baru akan bertanding pada hari Selasa, 28 Agustus 2018.