0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

Tournament Futsal Antar Pelajar Dan Mahasiswa

KNGInfo.com – Mulai hari ini, Minggu 11 Maret 2018 Ketua Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Kuningan yakni Ibu Heni Susilawati secara resmi membuka tournament futsal antar pelajar dan mahasiswa. Acara yang akan berlangsung sampai dengan tanggal 15 Maret 2018 dan bertempat di GOR Ewangga Kuningan. Tournament futsal antar pelajar dan mahasiswa tersebut diikuti oleh 63 klub futsal yang tersebar diwilayah kabupaten kuningan.

Dari ke 63 klub futsal tersebut terdiri dari 50 klub futsal pelajar dan 13 klub futsal mahasiswa. Dengan mengusung tagline ” Menuju Pilkada Kuningan Damai 27 Juni 2018 “. Tournament futsal ini sendiri diselenggarakan dalam rangka melakukan sosialisasi informasi dan juga pendidikan pemilih kepada pemilih pemula.

Jelas ini merupakan sebuah terobosan yang sangat baik yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Kuningan. Yang bekerjasama langsung dengan Karang Taruna Kabupaten Kuningan untuk mengadakan kegiatan tersebut.

Heni Susilawati selaku Ketua Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Kuningan yang membuka tendangan pertama diacara tournament futsal antar pelajar dan mahasiswa tersebut kembali menekankan kepada seluruh panitia untuk mengoptimalkan event atau tournament tersebut untuk menyampaikan informasi mengenai pilkada serentak 2018.

” Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah sebagai sarana untuk menjangkau para pemilih pemula agar mereka bisa memperoleh informasi berkaitan dengan pilkada serentak. Dan agar pada waktunya nanti Rabu 27 Juni 2018 para pemilih pemula tersebut bisa menyuarakan hak pilihnya dengan bijak dan benar,” Tutur Heni.

Bagi anda warga kuningan yang ingin menyaksikan dan meramaikan tournament futsal tersebut bisa datang langsung ke GOR Ewangga Kuningan. Tournament ini sendiri berlangsung dari tanggal 11 Maret hingga 15 Maret 2018.