0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

tips Pengajuan Kartu Kredit Bri Secara Online

Ingin mengajukan kartu kredit namun masih bingung dengan caranya? Maka cara pengajuan kartu kredit BRI secara online yang hendak kita diskusikan kali ini mungkin akan sangat kau butuhkan.

cara pengajuan kartu kredit secara online

Memang tidak mampu dipungkiri bahwa saat ini kartu kredit merupakan salah satu tata cara pembayaran yang dinilai paling efektif dan gampang.

Bagaimana tidak? Dengan datangnya kartu kredit kamu sudah tidak perlu pusing lagi menjinjing uang tunai kemanapun kau pergi. Hal tersebut dikarenakan, cuma dengan satu buah kartu saja, kamu sudah bisa melaksanakan berbagai bentuk transaksi tanpa ribet.

Nah, saat ini nyaris setiap bank telah mempublikasikan produk kartu kredit mereka masing-masing dengan kegunaan yang berlawanan-beda pula, salah satunya seperti kartu kredit keluaran bank BRI. Tetapi, mungkin banyak diantara kau yang masih resah wacana bagaimana cara mengajukan kartu kredit BRI.

Oleh alasannya itu, di dalam kesempatan kali ini kita akan membahas tentang cara pengajuan kartu kredit BRI secara online. Yuk disimak tolong-menolong.

Dokumen yang Dibutuhkan

  • Fotocopy KTP
  • Fotocopy NPWP
  • Fotocopy Rekening Koran atau Buku Tabungan Tiga Bulan Terakhir
  • Slip Gaji atau Keterangan Surat Kerja Asli dari Perusahaan
  • Fotocopy SIUP atau Akta Perusahaan untuk wiraswasta
  • Fotocopy Tagihan Kartu Kredit 1 Bulan Terakhir

Cara Pengajuan Kartu Kredit BRI Secara Online

Bagi kau yang mempunyai tingkat mobilitas yang tinggi, mungkin mendatangi cabang bank untuk mengajukan kartu kredit akan dianggap sebagai kegiatan yang kurang efektif. Karena kau diharuskan untuk meluangkan waktu khusus ke luar rumah untuk mengunjungi kantor cabang. Ditambah lagi bila kamu juga dihadapi dengan kemacetan jalanan, tentu hal tersebut akan sungguh membuang waktu.

(Baca Juga: Kartu Kredit BCA untuk Gaji UMR Jakarta)

Maka dari itu, mengajukan kartu kredit secara online pantas untuk dijadikan pilihan. Dengan hanya bermodalkan laptop dan saluran internet, kau telah bisa mengajukan kartu kredit dimanapun dan kapanpun. Caranya pun termasuk cukup gampang lho.

1. Cara Pengajuan Kartu Kredit BRI Secara Online Melalui Situs Bank BRI

Cara Pengajuan Kartu Kredit BRI Secara Online Melalui Situs Bank BRI

  • Kunjungi situs kartukredit.bri.co.id/apply.
  • Kemudian, kamu akan mendapatkan arahan untuk mengajukan kartu kredit. Ikutilah seluruh arahan sampai tamat.
  • Kamu juga akan diminta untuk mengisi data diri, mirip nomor telepon dan alamat email. Pastikan bahwa seluruh data diisi secara tepat dan benar. Karena pada nantinya kedua kontak tersebut akan dipakai pihak bank untuk menghubungimu wacana apakah pengajuan kartu kredit disetujui atau tidak.
  • Setelah pengajuan, dalam waktu beberapa hari kemungkinan kau akan dihubungi oleh pihak bank untuk melakukan verifikasi data. Segeralah angkat telepon jika mereka menelepon.
  • Kamu akan menerima email akhir terkait kesepakatan kartu kredit. Apabila pengajuan kartu kredit akhir, maka jenis kartu kredit yang kau inginkan akan segera dikirimkan ke alamat yang kamu cantumkan pada ketika pengisian data diri.
  • Cara pengajuan kartu kredit BRI secara online telah selesai.

Selain lewat situs dari Bank BRI eksklusif, cara pengajuan kartu kredit secara online juga bisa kamu lakukan melalui situs CekAja.com. Caranya Pun tak kalah gampang dibandingkan melalui laman resmi bank BRI. Hanya membutuhkan waktu kurang dari 5 menit, pengajuan kartu kredit dapat dijalankan dimanapun dan kapanpun.

2. Cara Pengajuan Kartu Kredit Secara Online Melalui CekAja.com

Cara Pengajuan Kartu Kredit Secara Online Melalui CekAja com

  • Buka situs resmi CekAja.com/bri/kartu-kredit
  • Pilih jenis kartu kredit BRI yang diharapkan dan paling cocok dengan gaya hidup
  • Jika masih bingung untuk memilih jenis kartu kredit yang dikehendaki, kau mampu melakukan perbandingan untuk menentukan jenis kartu kredit terbaik.

(Baca Juga: Kemudahan Belanja Online dengan Kartu Kredit AEON)

  • Setelah itu, isilah seluruh data diri yang diminta secara benar dan tepat, tergolong nomor telepon, alamat email, dan alamat rumah.
  • Dalam masa waktu 2-3 hari, pihak dari CekAja akan menelepon kamu untuk melakukan verifikasi data.
  • Kamu akan menerima email terkait persetujuan kartu kredit. Dan bila pengajuan kartu kredit disetujui, maka kartu kredit tersebut akan secepatnya diantarkan ke alamat yang sudah kamu sematkan, Sangat gampang, bukan?

Pilihan Kartu Kredit BRI yang Bisa Diajukan

Setelah mengetahui tentang cara pengajuan kartu kredit BRI secara online, kini saatnya kau juga turut mengetahui tentang beberapa opsi kartu kredit BRI yang bisa kamu ajukan, baik itu melalui situs resmi bank BRI maupun melalui CekAja.com. Apa sajakah itu?

  • BRI Touch

Kartu kredit keluaran BRI yang diperuntukan bagi kau yang gemar berburu berbagai macam promo mempesona. Karena jenis kartu kredit BRI satu ini sudah berafiliasi dengan terlalu banyak restoran, cafe, hingga toko online yang bisa kau manfaatkan untuk memenuhi gaya hidup dan keperluan.

  • BRI Mastercard Easy Card

Kalau ini ialah jenis kartu kredit BRI yang hadir untuk menyanggupi seluruh kebutuhan kau dan keluarga dengan gampang, yaitu lewat aneka macam promo-promo menarik. Dengan memakai kartu kredit ini, dijamin kamu tidak akan pusing untuk memenuhi terlalu banyak keperluan keluarga.

  • BRI Premium Card

BRI juga menerbitkan kartu kredit kelas premium bagi nasabah prioritas, ialah BRI Platinum dan BRI Infinite. Nah, melalui kedua jenis kartu kredit ini, kamu akan mendapatkan keistimewaan untuk melakukan perjalanan sampai pemberian asuransi meraih Rp10 miliar!

  • BRI JCB Platinum

Sementara itu untuk kartu kredit BRI JCB Platinum, kau bisa mendapatkan banyak sekali pelayanan optimal di airport lounge, shuttle bus, hotel, resto & dine, belanja, dan masih banyak lagi. Sangat cocok untuk kamu yang suka traveling dan bereksplorasi di aneka macam daerah-daerah gres.

Jadi, sudahkan kau menentukan jenis kartu kredit BRI yang diinginkan? Jika sudah, jangan sungkan untuk secepatnya mengajukannya di CekAja.com. Tanpa membutuhkan tolok ukur yang muluk dengan proses pengajuan yang cepat, kau sudah bisa menyanggupi gaya hidup dan banyak sekali kebutuhan dengan kartu kredit BRI terbaik.