0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

tips Mengajukan Pertolongan Online Kredivo Lewat Cekaja

Butuh pertolongan online cepat, jumlah besar, tenor panjang? Kredivo, bisa jadi pilihannya! Adapun, kini cara mengajukan pinjaman online Kredivo lewat CekAja.com, mampu lebih mudah, selain langsung dari situs resminya.

Mengapa pilih perlindungan online tunai cepat Kredivo? Hal tersebut dikarenakan Kredivo memiliki beberapa kelebihan.

Yakni bisa menawarkan layanan kredit online, dalam bentuk kredit limit, bahkan jumlahnya bisa meraih Rp30 juta, dan yang terendah ialah Rp500.000.

Pinjaman, juga bisa pribadi diajukan lewat aplikasi Kredivo, yang bisa diinstall di Google Play Store dan App Store.

Namun, ada hal yang perlu dikenali oleh para kandidat nasabah Kredivo. Pasalnya, sebelum mengjaukan pemberian, tentukan kau sudah terdaftar sebagai pengguna akun Premium.

Banyak Manfaat dari Pinjaman Online Kredivo

Tidak hanya untuk membeli, bantuan Kredivo juga mampu digunakan untuk dana darurat. Seperti biaya pengobatan, pendidikan, renovasi, bahkan untuk pelengkap biaya akad nikah, dan kebutuhan lainnya.

Selain dari situs resminya, cara mengajukan dukungan online Kredivo melalui CekAja.com juga mampu dikerjakan.

(Baca Juga: Cara Apply Pinjaman Online UangTeman Lewat CekAja)

Mengapa mesti di CekAja.com? Karena, jika kamu mengajukan pinjaman online Kredivo di CekAja.com, kau mampu melaksanakan adaptasi kebutuhan pertolongan.

Misalnya, dengan jumlah pertolongan sekian, dengan tenor sekian lama, maka cicilan yang harus dibayar per bulan berapa banyak, dan lain sebagainya.

Sehingga, kamu mampu memperkirakan keperluan santunan, dengan kesanggupan finansial kau.

Cara mengajukan dukungan online Kredivo melalui CekAja.com juga sangat mudah. Namun, sebelum itu, yuk simak dulu info terkait Kredivo.

Sekilas Tentang Kredivo

Sudah sangat dikenal masyarakat Indonesia sebagai kartu kredit digital, Kredivo kini sudah mempunyai layanan santunan tunai.

Dilansir dari blog.kredivo.com, Kredivo juga memiliki dua jenis sumbangan tunai, adalah sumbangan mini dan jumbo. Yuk lihat perbedaannya:

Pinjaman Mini Kredivo

Pinjaman Mini Kredivo, ialah tunjangan tanpa agunan/jaminan, dengan rentang waktu pendek selama 30 hari.

Untuk batas minimum Pinjaman Mini sendiri yaitu Rp500.000. Namun, terdapat dua jenis biaya untuk menggunakan Pinjaman Mini, di antaranya yaitu:

  • Bunga 2.6% per bulan atas besar derma untuk pengguna Premium atau 4% untuk pengguna Basic
  • Biaya manajemen 6% di muka atas besar tunjangan yang diiris langsung dari jumlah yang akan dikirim ke rekening kamu

Pinjaman Jumbo Kredivo

Pinjaman Jumbo Kredivo merupakan layanan tunjangan tanpa agunan/jaminan, dengan jangka waktu lebih panjang, selama 3 bulan dan 6 bulan dengan sistem cicilan.

Untuk batas minimum pinjamanya yakni Rp 1.000.000. Sedangkan batas optimal pinjaman tunai yang bisa diambil akan disesuaikan dengan limit tenor 6 bulan, pada akun Kredivo-mu.

mirip teladan, sisa kredit limit 6 bulan pada akunmu yakni Rp 10 juta. Maka batas maksimum sumbangan tunaimu adalah Rp 10 juta.

Nah, jika pinjaman disetujui, maka sisa limit kredit akan menyusut sebanyak sumbangan, dan limit akan kembali setelah pinjaman tunai sudah dilunasi sepenuhnya.

Adapun, terdapat 2 jenis ongkos untuk menggunakan Pinjaman Jumbo, di antaranya yaitu:

  • Bunga 2.6% per bulan atas besar pemberian
  • Biaya manajemen 6% di wajah atas besar bantuan yang dipotong langsung dari jumlah yang akan diantarke rekening kamu.

Persyaratan Pinjaman Online Kredivo

  • Usia: Minimal 18 tahun
  • Pekerjaan: Karyawan atau profesional
  • Penghasilan: Minimal Rp3 juta / bulan
  • Jumlah pemberian: Rp500.000 hingga Rp30 juta
  • Tenor: 30 hari – 12 bulan
  • Bunga: 2,95% per bulan
  • Area Layanan: Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan, Palembang

Transparan Terhadap Biaya-biaya

Untuk bungan dan biaya yang dikenakan pada layanan sumbangan online Kredivo, juga serba transparan.

Sehingga, tidak akan ada ongkos yang diselundupkan, termasuk biaya perhiasan-aksesori lainnya.

Semua ongkos beserta deskripsinya akan timbul, sebelum kamu menyepakati perjanjian derma. Sehingga, baik kamu dan pihak Kredivo, tidak ada yang merasa dirugikan.

Termasuk dikala kau telat membayar tagihan per bulan. Kamu akan dikenakan denda atau ongkos keterlambatan sebesar 3 persen. Kaprikornus, pastikan bayar tagihan sempurna waktu ya.

Sudah tahu kan, layanan tunjangan yang tersedia di Kredivo? Nah, selanjutnya kamu bisa langsung mengajukan derma, sesuai keperluan.

Berikut tindakan cara mengajukan sumbangan online Kredivo lewat CekAja.com, agar pinjamanmu bisa sempurna dan sesuai dengan jumlah yang diperlukan.

Cara Mengajukan Pinjaman Online Kredivo Melalui CekAja.com

1. Buka Situs CekAja.com

Cara mengajukan bantuan online Kredivo melalui CekAja.com, yang pertama pasti kau mesti mengunjungi situs CekAja.com.

2. Pilih Menu Pinjaman Online

Setelah masuk ke halaman utama atau home CekAja.com, kau bisa pilih hidangan “Kredit & Pinjaman”, kemudian pilih sub hidangan “Pinjaman Online”

3. Klik “Cek Aja di Sini” pada Kotak Berwarna

Setelah masuk di halaman “Pinjaman Online”, kau mampu pribadi klik “Cek Aja di Sini” pada kotak berwarna, untuk menyaring kebutuhan tunjangan kandidat nasabah.

4. Isi Formulirnya Sesuai Kebutuhan Pinjaman Nasabah

Isi, seperti jumlah derma mulai dari Rp500.000 – Rp30.000.000, dengan tenor yang dianjurkan 1-24 bulan, beserta data pribadi kandidat peminjam.

5. Lalu klik “Selanjutnya”

Setelah terisi jumlah tunjangan dan tenor yang diharapkan, kamu bisa pribadi klik “Selanjutnya” untuk diarahkan ke pilihan produk tunjangan online yang tersedia di CekAja.com, tergolong Kredivo.

6. Pilih Pinjaman Online Kredivo

Setelah itu, akan keluar opsi beberapa produk perlindungan, tergolong Kredivo. Jika ingin menyaksikan informasi dan deskripsi lengkapnya bisa pribadi “klik selengkapnya”.

Di deskripsi tersebut, kau akan menyaksikan rincian berita terkait kemungkinan persetujuan, waktu proses, suku bunga, total dukungan, pinjaman kotor, tagihan yang mesti dibayar per bulan, dan lain-lain.

7. Klik “Ajukan Sekarang”

Nah, jikalau kau setuju dengan anjuran CekAja.com terkait pengajuan sumbangan online, mirip santunan dari “Kredivo”, kau mampu lanjut ke tahap berikutnya, dengan mengklik “Ajukan Sekarang”.

8. Isi Formulir Pangajuan Pinjaman Online Kredivo

Setelah itu, kamu diminta untuk mengisi formulir pengajuan dengan lengkap, lalu ceklist “saya setuju dengan ketentuan di atas” & “saya ingin tahu kabar dan promo terbaru dari CekAja”, lalu Klik “Selanjutnya”

9. CekAja.com Mengalihkan ke Halaman Kredivo

Jika kau telah mengkilk “Klik Selanjutnya”, CekAja.com langsung mengalihkan kamu ke halaman Kredivo, untuk melanjutkan pengajuan.

10. Wajib Install Aplikasi Kredivo

Jika Anda belum mempunyai aplikasi Kredivo, Anda akan dialihkan oleh CekAja ke laman Google Play dan wajib untuk menginstallnya terlebih dulu.

(Baca Juga: Pengajuan Pinjaman Kilat dengan Kredivo)

Nah, itu beliau berita seputar tindakan cara mengajukan santunan online Kredivo lewat CekAja.com, yang telah sungguh terang. Bagaimana? Praktis dan praktis bukan?

Bisa Mengajukan Pinjaman Online Selain Kredivo, di CekAja.com

Tidak cuma dukungan online Kredivo, kau juga bisa mengajukan bantuan online ke santunan online yang lain, yang tersedia di CekAja.com mirip Uang Teman dan Julo.

Sehingga, kau bisa melaksanakan perbandingan sumbangan online yang satu dengan yang lainnya. Manakah yang paling sesuai dengan kamu.

Tidak perlu cemas dan ragu, untuk memakai CekAja.com selaku alat bantu mengajukan dukungan online.

Karena, CekAja.com telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sebagai salah satu financial technology atau financial marketplace paling besar di Indonesia.

Makara, tunggu apa lagi? Segera usikan santunan online terbaik pilihanmu, cuma di CekAja.com!