0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

Tips Menambah Like Dan Followers Tiktok Paling Akurat

Aplikasi TikTok kembali booming di akhir tahun 2019 sampai kini. Aplikasi yang sempat dihujat oleh banyak orang ini, sekarang ramai digunakan oleh aneka macam kelompok.

Tips Menambah Like dan Followers TikTok

Nah, jikalau kau tergolong yang demen memakai platform video musik asal Tiongkok ini, yuk simak kiat menambah like dan followers TikTok berikut semoga akunmu makin kondang.

Perkembangan TikTok di Indonesia

Meski telah ada semenjak 2016 kemudian, perkembangan aplikasi TikTok di Indonesia mulanya tidak berlangsung dengan mulus.

Hal ini dikarenakan, cacian publik yang menilai para kreator TikTok Indonesia hanyalah sekumpulan orang ajaib dan membawa efek negatif.

Sebut saja Bowo Alpenliebe. Dia menerima banyak hujatan karena kontennya dianggap tidak berfaedah, apalagi beliau juga sempat mengadakan “Meet and Greet” dengan penggemarnya.

Namun aplikasi yang sempat diblokir oleh Kominfo pada pertengahan 2018 kemudian, kembali populer di Indonesia bahkan hingga digandrungi oleh kelompok figur publik.

Pihak mereka juga mengklaim sudah berhasil menerima 500 juta pengguna aktif di seluruh dunia, dan khusus Indonesia sudah digunakan sebanyak 21 miliar view setiap bulannya.

Menurut Senior Marketing Manager TikTok Indonesia, Dina Bhirawa, pihaknya akan terus berbenah semata-mata untuk meningkatkan layanan TikTok di Indonesia. Caranya dengan menjalin kolaborasi dengan berbagai pihak terkemuka.

Deretan Lagu TikTok Paling Hits

Sebelum menjajal kiat menambah like dan followers TikTok, setidaknya kau mesti tahu dahulu apa saja sih lagu yang hits dan banyak digunakan oleh pengguna aplikasi tersebut.

Tujuannya agar orang lain terpesona untuk berkunjung dan menekan tombol like pada konten yang kau buat.

Berikut formasi lagu tiktok paling hits selama 2020:

  • Doja Cat-Say So
  • PUBLIC-Make You Mine
  • Lana Del Rey-Queen of Disaster
  • Bruno Mars-Treasure
  • ZICO-Any Song
  • ATC-Around the World
  • Justin Bieber-Yummy
  • SZA x Calvin Harris-The Weekend
  • Mariah Carey-All I Want for Christmas for You (Remix)
  • Y2K & BBNO$-Lalala
  • Enrique Iglesias-Finally Found You (Remix)

(Baca Juga: Kumpulan Lagu TikTok Paling Hits 2020)

Tips Menambah Like dan Followers TikTok

Seperti media umum yang lain, pengguna aplikasi TikTok tentu saja enggak cuma ingin membagikan video yang sudah dibentuk sedemikian rupa.

Lebih dari itu, mereka juga niscaya mencari benefit yang lain seperti mencari banyak like dan followers, untuk meraih kepopuleran yang berujung pada tawaran endorsement dalam jumlah banyak.

Maka tidak aneh, jikalau sebagian pemilik akun menjajal aneka macam cara untuk meningkatkan jumlah pengikut tanpa memakai jasa beli followers imitasi.

Berikut 5 tips menambah like dan followers Tiktok yang mampu kau terapkan untuk meraih popularitas.

1. Buat konten original yang menawan

Menonjolkan keunikan diri dengan mengunggah konten video original yang menawan yakni aspek utama dalam menambah jumlah like dan followers di TikTok.

Untuk melaksanakan ini, kau mampu memberikan keahlian apa yang dimiliki dan mengolahnya menjadi suatu hal bermanfaat tetapi juga unik.

Biasanya para kreator terkemuka bakal berfokus pada satu hal yang menjadi ciri khas.

Misal, kau sungguh berbakat dalam hal menari. Maka, membuat konten tutorial dance secara totalitas, tergolong power maupun mulut menyesuaikan dengan lagu bisa jadi hal yang patut dicoba.

2. Atur acara follow for follow

Menerapkan kiat menambah like dan followers TikTok kurang afdal rasanya kalau kau tidak melaksanakan tata cara “follow for follow”.

Ini ialah cara yang cukup efektif untuk membuatkan pertemanan di aplikasi tersebut.

Jika kau memfollow banyak pengguna di TikTok, potensi untuk akunmu dikenal oleh banyak orang pun terbuka lebar.

Namun yang perlu diperhatikan, selalu lakukan interaksi hangat dengan followers secara berkala untuk membuat image yang baik di mata publik.

3. Menyertakan hashtag untuk tiap video

Menggunakan tagar atau hashtag untuk tiap video yang diunggah penting dijalankan, agar tips memperbesar like dan followers TikTok berjalan sesuai dengan ekspektasi kamu.

Kebanyakan kreator bakal menggunakan tagar populer untuk menciptakan videonya viral. Misal dengan menggunakan #FYP atau for your page.

Istilah tersebut lazimnya dipakai biar video masuk dalam kolom FYP user yang lain.

Sehingga peluanguntuk mendapatkan banyak viewers maupun likes semakin besar.

Jika hal ini sukses dijalankan, kemungkinan untuk eksis di TikTok makin terbuka lebar loh. Terlebih kalau konten yang kamu miliki selalu up to date dan menarik.

4. Gunakan lagu Tiktok yang hits

Masih mempunyai keterikatan dengan kiat sebelumnya, untuk menciptakan konten video yang dimiliki semakin diketahui luas oleh pengguna yang lain, gunakan lagu yang memang tengah hits di aplikasi tersebut.

Mengingat nyaris sebagian besar pemilik akun TikTok ialah cukup umur. Mereka tentu lebih menentukan lagu yang trendy dan mempunyai irama asyik, untuk berjoget dengan goyangan khas masing-masing.

Salah satu lagu hits yang bisa kamu pakai yakni Treasure ciptaan musisi ternama dunia, Bruno Mars.

Lagu ini sempat digunakan oleh lebih dari 6,5 miliar viewers untuk jadi konten menari dengan hashtag treasurechallenge.

5. Kolaborasi dengan TikTokers aktif lainnya

Melakukan kolaborasi epik dengan pengguna aktif yang lain juga tergolong kiat memperbesar like dan followers TikTok yang tak kalah penting.

Dengan cara ini, kamu mampu melebarkan kiprahmu untuk menjadi salah satu kreator tangguh.

Jika memiliki kenalan influencer, ajaklah ia untuk menciptakan suatu konten yang menawan dan tak biasa.

Karena sejatinya peranan influencer dalam media umum apapun bisa dikatakan sangat kuat. Sehingga layak kau pikirkan untuk mendapatkan perhatian publik.

Tetapi jika tidak memungkinkan untuk berduet dengan seorang influencer, kamu tetap bisa kok melaksanakan kolaborasi dengan salah satu pengikutmu, yang juga mempunyai jumlah follower sama.

Yang perlu disiapkan yakni suatu konten menarik, tak cuma memanggil gelak tawa tetapi juga mengedukasi khalayak.

Bagaimana, sudah siap jadi artis TikTok?

Yuk, segera pelajari berbagai tarian unik dan mempesona di aplikasi tersebut serta tak lupa untuk senantiasa mempromosikan hasil karyamu di media umum yang dimiliki.

Selamat mencoba!