0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

tips Berlangganan Disney Plus Melalui Situs Web Resmi Dan Aplikasinya

Hadirnya Disney Plus Hotstar di Indonesia yang dewasa ini ramai diperbincangkan, membuat banyak orang ingin tahu bagaimana cara berlangganan Disney Plus. Pasalnya, aplikasi yang sungguh ditunggu kehadirannya ini, mempunyai ratusan film dan ribuan serial episode, yang dibuat oleh studio-studio naungan Disney.

Maka dari itu, tak heran jika banyak orang sangat menunggu kehadiran Disney Plus ini. Nah, buat kamu yang belum tahu banyak tentang Disney Plus, pada kesempataan kali ini CekAja.com akan mengulas beberapa berita wacana Disney Plus khusus untuk kau. Simak bersama-sama, yuk!

Sekilas Tentang Disney Plus

Seperti yang dikenali, ramainya perbincangan tentang Disney Plus akhir-akhir ini, membuat banyak orang ingin tahu bagaimana cara berlangganan Disney Plus. Namun sebelum itu, apakah bahu-membahu orang-orang tahu apa itu Disney Plus?

Ya, Disney Plus atau yang juga disebut dengan Disney+ Hotstar, sejatinya merupakan layanan streaming film dan serial milik perusahaan Walt Disney, yang sama dengan Netflix.

Sebagai layanan streaming yang datang di Asia Tenggara, Disney turut menggandeng Hotstar, yang ialah layanan video streaming asal India.

Hal itulah yang membuat layanan streaming ini, memiliki nama dan seringkali disebut sebagai Disney Plus Hotstar.

Layanan streaming ini menyediakan berbagai macam konten film dan serial, yang pastinya berasal dari studio-studio naungan Disney, seperti Marvel, 20th Century Fox, Pixar, sampai National Geographic.

Dari semua studio naungan Disney tersebut, kurang lebih ada sekitar 500 film, serta 7.000 serial episode yang datang, dan bisa ditonton di layanan Disney Plus.

Menariknya, alasannya adalah Indonesia menjadi negara pertama yang dituju oleh Disney Plus, maka layanan ini juga menggandeng beberapa rumah produksi setempat Indonesia, seperti Falcon dan MD Pictures.

Dengan begitu, nantinya kau juga bisa menonton film-film Indonesia di layanan streaming tersebut.

Kabarnya, akan ada sekitar 300 film Indonesia yang masuk ke dalam katalog Disney Plus Hotstar.

Namun, 13 di antaranya akan tayang perdana di peluncuran Disney Plus Hotstar Indonesia, hingga dengan final 2020 nanti.

Buat kamu yang penasaran apa saja film yang mau tayang di Disney Plus, di antaranya yakni ada Rentang Kisah, Warkop DKI Reborn 4, Benyamin Biang Kerok 2, Bidadari Mencari Sayap, Habibie Ainun, Ayat-Ayat Cinta, Laskar Pelangi, hingga film-film dari Jagat Sinema Bumi Langit, salah satunya Gundala yang pertama kali ditayangkan di Disney Plus.

(Baca Juga: Cara dan Syarat Berlangganan Netflix)

Cara Berlangganan Disney Plus

Nah, sesudah mengetahui info dasar ihwal Disney Plus di pembahasan sebelumnya, maka kini saatnya untuk kamu mengenali bagaimana cara berlangganan Disney Plus. Sebenarnya, cara mesti kamu lakukan untuk berlangganan Disney Plus sungguh mudah.

Hanya saja, sebelum berlangganan kamu perlu membuat atau mendaftarkan akun terlebih dulu. Untuk daftar akun sendiri, ada dua cara yang mampu dikerjakan, yakni mendaftar melalui situs web Disney Plus Hotstar dan lewat aplikasi.

Cara daftar akun melalui website Disney Plus Hotstar

  • Kunjungi website resmi Disney Plus Hotstar di https://www.hotstar.com/id
  • Setelah itu, buat akun gres dengan cara klik tombol “Masuk” yang terletak di bab pojok kanan atas
  • Masukkan nomor ponsel yang mau didaftarkan, kemudian klik lanjutkan
  • Masukkan empat digit isyarat verifikasi yang dikirim melalui SMS
  • Jika telah, isi beberapa data yang diperlukan dengan lengkap, mulai dari nama lengkap, usia, dan jenis kelamin
  • Setelah semua data sudah terisi lengkap dan benar, lalu klik selesai
  • Akun Disney Plus Hotstar milikmu sukses dibuat, dan kamu telah mampu pribadi mengakses film-film maupun serial yang tersedia di Disney Plus Hotstar.

Cara daftar akun lewat aplikasi Disney Plus Hotstar

  • Unduh aplikasi Disney Plus Hotstar apalagi dahulu di Play Store maupun App Store
  • Jika telah, buka aplikasi Disney Plus Hotstar
  • Di halaman utama aplikasi, pilih tiga garis bertumpuk yang terletak di pojok kiri atas
  • Setelah itu, pilih opsi Login dan masukkan nomor ponsel yang ingin didaftarkan
  • Masukkan empat digit arahan verifikasi yang dikirim melalui SMS
  • Kemudian, isi beberapa data yang dibutuhkan dengan lengkap, mulai dari nama lengkap, usia, dan jenis kelamin
  • Setelah semua data sudah terisi lengkap dan benar, kemudian klik simpulan
  • Akun Disney Plus Hotstar milikmu berhasil dibuat, dan kau sudah mampu eksklusif mengakses film-film maupun serial yang tersedia di Disney Plus Hotstar.

Bagaimana, cara daftar akun Disney Plus Hotstar sungguh gampang bukan? Langkah-langkah yang mesti kau kerjakan di situs web, maupun aplikasi Disney Plus Hotstar pun tidak jauh berlawanan.

Nah, jikalau sudah mempunyai akun, kini saatnya untuk kamu berlangganan dan menikmati semua tayangan film dan serial, yang tersedia di Disney Plus Hotstar.

Cara berlangganan lewat situs web Disney Plus Hotstar

  • Klik hidangan berlangganan atau subscribe yang terletak di bab sebelah kanan atas
  • Kemudian pilih denah pembayaran yang diharapkan, baik perbulan dengan harga sekitar Rp39 ribu, atau pertahun dengan harga sekitar Rp199 ribu
  • Setelah itu, keluar tampilan tata cara pembayaran yang terdiri dari beberapa pilihan, mulai dari kartu kredit, virtual account, wallets sampai pembayaran melalui beberapa minimarket
  • Pilih satu dari beberapa pilihan metode pembayaran, kemudian kerjakan pembayaran
  • Kamu telah berlangganan dan bisa pribadi menikmati semua konten yang ada di Disney Plus Hotstar

Cara berlangganan melalui aplikasi Disney Plus Hotstar

  • Klik hidangan berlangganan atau subscribe yang terletak di bab sebelah kiri atas
  • Kemudian pilih denah pembayaran yang diharapkan, baik perbulan dengan harga sekitar Rp39 ribu, atau pertahun dengan harga sekitar Rp199 ribu
  • Setelah itu, keluar tampilan sistem pembayaran yang berisikan beberapa pilihan, mulai dari kartu kredit, virtual account, wallets sampai pembayaran lewat beberapa minimarket
  • Pilih satu dari beberapa opsi tata cara pembayaran, kemudian kerjakan pembayaran
  • Kamu sudah berlangganan dan bisa pribadi menikmati semua konten yang ada di Disney Plus Hotstar.

Itulah beberapa cara berlangganan Disney Plus yang bisa kamu kerjakan. Sama mirip cara daftar, cara berlangganan Disney Plus pun sangat gampang, bukan? Baik melalui situs web atau aplikasi, langkah-langkah yang mesti dilakukan sama.

Platform Streaming Disney Plus

Setelah mengenali mudahnya cara berlangganan Disney Plus, selanjutnya kamu bisa eksklusif menciptakan akun dan berlangganan.

Karena jikalau sudah berlangganan, kau mampu melakukan streaming film dan serial dengan gampang dimana saja.

Ya, tidak hanya di aplikasi atau situs web resmi saja, namun kamu juga bisa melaksanakan streaming film dan serial di beberapa platform, seperti Amazon, Xbox One dan Roku.

Ketiga platform streaming tersebut, mampu kau susukan dengan gampang layaknya aplikasi dan website resmi Disney Plus, bila sudah berlangganan.

Layanan Konsumen Disney Plus

Mengingat banyak orang yang kesengsem dan ingin mengetahui cara berlangganan Disney Plus, maka tidak menutup kemungkinan server dari layanan tersebut mengalami gangguan.

Oleh sebab itu, kau perlu mengetahui apa saja layanan pelanggan Disney Plus yang tersedia.

Disney Plus memiliki layanan pelanggan aktif di media sosial. Adapun beberapa media sosial yang dipakai Disney Plus Hotstar, yakni Instagram dengan username @disneyplushotstarid dan Twitter dengan username @disneyplus dan @DPlusID_Help.

Di kedua media sosial tersebut, Disney Plus aktif membagikan informasi terkait film-film dan serial apa saja yang telah tayang maupun akan tayang. Namun, Twitter dengan username @DPlus_ID, itu dikhususkan untuk menjawab pertanyaan dan unek-unek para pengguna.

Kamu bisa memberikan pertanyaan dan unek-unek tersebut, melalaui mention dan direct messages (DM).

Perlu diketahui, bahwa Twitter Disney Plus khusus layanan pelanggan ini, aktif setiap hari dengan jam operasional 08:00 – 22:00 WIB.

Dengan begitu, saat ada ganjalan terkait cara daftar atau cara berlangganan Disney Plus, maupun kendala teknis yang lain, kau bisa langsung menyampaikan unek-unek di Twitter Disney Plus Hotstar Indonesia Help, dengan username @DPlus_ID.

Biaya Berlangganan Disney Plus

Rasanya, mengetahui cara berlangganan Disney Plus saja tidak cukup. Karena, kau perlu mengetahui berapa ongkos berlangganan Disney Plus, yang mesti dibayarkan setiap bulan atau tahunnya.

Di pembahasan cara berlangganan Disney Plus sebelumnya sudah disinggung, bila biaya berlangganan Disney Plus terbagi menjadi dua, yakni biaya berlangganan per bulan dan per tahun.

Untuk per bulan, Disney Plus memperlihatkan ongkos berlangganan mulai dari Rp39 ribu. Sementara, untuk per tahun Disney Plus menawarkan biaya berlangganan sebesar Rp199 ribu.

Namun, selain dua jenis ongkos berlangganan tersebut, kamu juga mampu ikut memakai harga paket promo langganan Disney Plus Hotstar, yang disediakan Telkomsel, yakni:

  • Paket berlangganan satu bulan, dengan harga Rp20 ribu dan mendapatkan bonus kuota internet sebesar 33 GB (harga normal sebesar Rp25 ribu)
  • Paket berlangganan tiga bulan, dengan harga Rp49 ribu dan menerima bonus kuota internet sebesar 39 GB (harga normal sebesar Rp55 ribu)
  • Paket berlangganan enam bulan, dengan harga Rp79 ribu dan menerima bonus kuota internet sebesar 48 GB (harga normal sebesar Rp89 ribu)
  • Paket berlangganan 12 bulan, dengan harga Rp139 ribu dan menerima bonus kuota internet sebesar 66 GB (harga wajar sebesar Rp145 ribu).

Semua paket promo berlangganan Disney Plus ini, berlaku untuk pengguna Telkomsel prabayar dan pascabayar.

Untuk bisa menggunakan paket promo berlangganan Disney Plus ini, kamu harus melaksanakan pembayaran terlebih dulu di apslikasi MyTelkomsel, aplikasi MAXstream atau terusan sajian USSD di *363*999#.

(Baca Juga: Situs Nonton Film Online Terbaru)

Itulah beberapa berita terkait Disney Plus Hotstar yang telah kau ketahui, mulai dari berita dasar yang berisi jumlah serta daftar film dan serial yang tersedia, cara daftar akun Disney Plus, cara berlangganan Disney Plus, platform streaming yang mampu dipakai, layanan konsumen, hingga biaya berlangganan yang mesti dibayarkan.

Semua isu tersebut, pastinya sangat memiliki kegunaan dalam memperbesar pengetahuanmu terkait layanan streaming yang sedang ramai diperbincangkan ini.

Khususnya untuk cara berlangganan Disney Plus, karena berbagai orang yang ingin menikmati semua tayangan Disney Plus.

Untuk cara berlangganan Disney Plus sendiri, kau mampu pribadi mengikuti langkah-langkah yang telah diulas di pembahasan sebelumnya.

Di sana, telah diuraikan secara rinci bagaimana cara berlangganan Disney Plus dengan gampang.

Hanya saja, untuk mampu menuntaskan proses berlangganan, kamu mesti mengeluarkan uang biaya berlangganan yang sudah kau pilih apalagi dulu.

Untuk membuat lebih mudah dan mempercepat proses pembayaran, kamu bisa menggunakan kartu kredit sebagai sistem pembayarannya.

Karena dengan kartu kredit, kamu tidak perlu repot-repot ke ATM atau minimarket untuk melakukan pembayaran.

Cukup memasukkan nomor kartu kredit, maka kamu telah mampu melakukan pembayaran dan berlangganan Disney Plus Hotstar.

Maka dari itu, buat kamu yang belum memiliki kartu kredit, yuk segera olok-olokan lewat CekAja.com.

Di sana, tersedia banyak produk kartu kredit yang bisa kau pilih sesuai keperluan dan kemampuan finansial.

Tidak hanya itu, proses pengajuannya pun sungguh mudah, cepat dan kondusif, sebab CekAja.com sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Kaprikornus, tunggu apalagi? Yuk, usikan kini juga!