0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

Tampilan Gres Visa Platinum Cimb Niaga Yang Kini Jadi Visa Travel Card

Tampilan gres Visa Platinum CIMB Niaga kini hadir menjadi Visa Travel Card. Kartu kredit ini dijamin membuat rencana liburanmu menjadi lebih gampang diwujudkan, dengan berbagai penawaran yang menguntungkan.

Visa Platinum CIMB Niaga sebelumnya adalah salah satu produk kartu kredit yang bisa dipakai untuk aneka macam kebutuhan.

Terdapat sederet penawaran mempesona berupa diskon dan promo lain di merchant-merchant yang melakukan pekerjaan sama dengannya.

Pada pertengahan tahun 2020 ini, tampilan gres Visa Platinum CIMB Niaga kini berkembang menjadi Visa Travel Card.

Meskipun hadir dengan penampilan baru, fitur yang disediakan secara keseluruhan tetap sama. Kamu mampu menggunakan kartu kredit Visa Travel Card CIMB Niaga untuk berbagai keperluan.

Hanya saja, konsentrasi promo dan akomodasi transaksi lebih ditekankan pada transaksi yang berhubungan dengan keperluan mobilisasi dan fasilitas saat nasabah berlibur.

Misalnya untuk transaksi pembelian tiket pesawat, reservasi kamar hotel, pembelian banyak sekali menu di kedai makanan, dan lain sebagainya.

Bentuk Tampilan Baru Visa Platinum CIMB Niaga

Tampilan gres Visa Platinum CIMB Niaga yang menjelma Visa Travel Card secara fisik atau bentuk kartu pasti mengalami pergantian.

Jika sebelumnya pada kartu kredit Visa Platinum CIMB Niaga memiliki rancangan sederhana dengan dominasi warna debu-debu dan sedikit pernak-pernik silver, maka warna pada kartu kredit Visa Travel Card CIMB Niaga yakni dominasi silver dengan sedikit ornamen keemasan.

Ornamen keemasan itu membentuk gambar peta dunia yang menciptakan performa baru Visa Platinum CIMB Niaga menjadi lebig mewah dan elegan.

Ada juga ikon pesawat yang sesuai dengan representasi kartu kredit yang diperuntukkan bagi nasabah yang suka traveling. Bentuk chip pada kartu juga berganti, dengan warna chip yang sebelumnya emas menjadi silver.

Secara keseluruhan, tampilan gres Visa Platinum CIMB Niaga memang semakin bagus dan lebih glamor.

(Baca Juga: Rekomendasi Kartu Kredit CIMB Niaga yang Bisa Kaprikornus Pilihan)

Keunggulan Kartu Kredit Visa Travel Card CIMB Niaga

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, tampilan gres Visa Platinum CIMB Niaga yang berkembang menjadi Visa Travel Card tidak mengganti fitur yang tersedia sebelumnya.

Fitur kartu kredit ini tetap sama, dengan ciri khas pemberian gratis iuran tahunan di tahun pertama, potensi mendapatkan Poin Xtra 2 kali lebih banyak di banyak sekali situs maskapai penerbangan, serta cicilan 0 persen selama 3 bulan.

Berikut ini uraian lengkap soal keunggulan Visa Travel Card CIMB Niaga dan akomodasi yang menguntungkan lainnya:

1. Bebas Iuran Tahunan

Tampilan baru Visa Platinum CIMB Niaga yang berubah menjadi Visa Travel Card memperlihatkan bebas Iuran Tahunan untuk tahun pertama kepemilikan Kartu Utama.

Bebas iuran tahunan ini juga mampu kau dapatkan di tahun selanjutnya, bila kau melaksanakan transaksi retail minimum Rp24 juta dalam setahun.

Jika transaksi ritel kurang dari Rp24 juta per tahun, maka iuran tahunan dikenakan senilai Rp350.000. sedangkan untuk Kartu Tambahan, Iuran Tahunan yang harus dibayarkan adalah Rp150.000.

2. Keuntungan Poin Xtra Lebih

Padda kartu kredit Visa Travel Card, nasabah berkesempatan menerima 4 Poin Xtra untuk setiap transaksi ritel sebesar Rp10.000 di situs maskapai penerbangan.

Seperti Singapore Air (www.singaporeair.com), Air Asia (www.airasia.com), dan lain-lain. Kemudian, ada 2 Poin Xtra untuk transaksi ritel di merchant lainnya.

Poin Xtra yang didapatan ini kemudian bisa ditukarkan dengan Mileage maskapai penerbangan terkemuka. Nilai konversi yang berlaku ialah 3 Poin Xtra untuk setiap 1 KrisFlyer, 1 Garuda Miles, 1 Asia Miles, atau 3 AirAsia BIG.

Untuk menukarkan Poin Xtra, nasabah bisa menghubungi CIMB Niaga di nomor layanan customer service 14041.

3. Cicilan Nol Persen untuk Tiga Bulan

Keunggulan kartu kredit Visa Travel Card CIMB Niaga lainnya adalah pemberian bunga nol persen untuk semua transaksi minimal Rp500.000 dengan periode cicilan 3 bulan.

Penawaran menguntungkan ini mampu kamu konversikan lewat Layanan CIMB Niaga di nomor 14041 atau melalui aplikasi OCTO Mobile sebelum tanggal cetak tagihan.

4. Akses Layanan Visa 24 Jam

Sebagai nasabah kartu kredit Visa, kau berhak mendapat saluran layanan Visa Global Customer Assistance Service yang bisa dihubungi di nomor 001-803-44-1600.

Layanan customer service Visa ini mampu kamu hubungi kapanpun, sebab beroperasi 24 jam dalam 7 hari, melayani dalam Bahasa Indonesia.

5. Perlindungan Asuransi

Setiap nasabah kartu kredit Visa Travel Card CIMB Niaga secara otomatis menerima pemberian asuransi. Asuransi ini terdiri dari Perlindungan Pembelian, Asuransi Kecelakaan dalam Perjalanan, dan Asuransi Ketidaknyamanan Perjalanan.

Segala faedah asuransi ini sangat menguntungkanmu saat melaksanakan transaksi belanja, maupun transaksi yang berhubungan dengan perjalanan.

Persetujuan klaim dan besarnya duit pertolongan yang disetujui akan tertera dikala kamu mengajukan pemilikan kartu kredit ini. Kedua hal tersebut diputuskan berdasar kewenangan dari pihak asuransi.

(Baca Juga: Cara Cek Limit Kartu Kredit CIMB Niaga yang Perlu Diketahui)

6. Fasilitas Airport Lounge

Tampilan baru Visa Platinum CIMB Niaga yang berubah menjadi Visa Travel Card ini juga menawarkan laba susukan ke delapan airport lounge di lima bandara kota besar di Indonesia.

Yakni Medan, Surabaya, Denpasar, Makassar, dan Semarang.

Caranya gampang, kamu hanya perlu menukarkan 10.000 Poin Xtra CIMB Niaga yang kamu miliki. Setiap penukaran 10.000 Poin Xtra hanya berlaku untuk 1 orang ialah pemilik kartu.

Untuk berita lebih lanjut mengenai program ini, kamu bisa mendatangi situs https://www.cimbniaga.co.id/id/personal/kartu-kredit/airport-lounge.

7. Berbagai Fasilitas Lainnya

Seperti kartu kredit era kini kebanyakan, terdapat banyak sekali kemudahan dasar yang bisa kau peroleh kalau memiliki Visa Travel Card CIMB Niaga ini.

Fasilitas-fasilitas itu di antaranya meliputi:

  • Fasilitas penarikan tunai (quick cash)
  • Internet banking credit card
  • E-channel facility (go mobile, CIMB clicks)
  • Credit card microsite
  • Pembayaran kartu kredit melalui pendebitan langsung rekening tabungan (otopay)
  • Pembayaran rutin bulanan dari kartu kredit (quick pay)
  • Aktifasi kartu kredit melalui sms
  • Permohonan pin melalui sms
  • Beragam alternatif pembayaran tagihan
  • Layanan customer servie yang beroperasi 24 jam dalam 7 hari di Layanan CIMB Niaga 14041

Syarat Pengajuan Visa Travel Card CIMB Niaga

Untuk mempunyai kartu kredit Visa Travel Card yang merupakan performa baru Visa Platinum CIMB Niaga, ada beberapa syarat dan dokumen yang perlu dilengkapi. Semuanya disesuaikan dengan profesi pengaju.

Syarat pengajuan Visa Travel Card CIMB Niaga antara lain selaku berikut:

  • Warga berusia 21 tahun hingga 65 tahun untuk pemegang Kartu Utama, dan berusia 17 tahun sampai 70 tahun untuk pemegang Kartu Tambahan.
  • Memiliki penghasilan minimum Rp7,5 juta per bulan, atau Rp90 juta per tahun.
  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi Paspor (khusus untuk WNA)
  • Fotokopi slip gaji atau dokumen orisinil Surat Keterangan Penghasilan atau fotokopi SPT PPH 21 (khusus untuk karyawan dan ekspatriat).
  • Fotokopi rekening koran tabungan 3 bulan terakhir (khusus untuk pebisnis dan profesional)
  • Foto kopi Akta Perusahaan dan/atau SIUP (khusus untuk usahawan), maupun Surat Ijin Praktek (khusus untuk profesional)
  • Personal/Company Guarantee dan fotokopi KITAS / KITAP (khusus untuk ekspatriat)
  • Fotokopi NPWP dengan batas limit lebih dari Rp50 juta (khusus untuk karyawan, pebisnis, profesional, dan pengaju kartu pemanis).

Ketentuan dan Biaya-ongkos Lainnya

Perlu dikenali, sekurang-kurangnyapembayaran yang berlaku pada Visa Travel Card CIMB Niaga yakni 5 persen dari total tagihan atau jumlah minimum Rp50.000. Ketentuan ini berlaku mulai 1 Mei 2020 sampai 31 Desember 2020.

Adapun biaya-ongkos lain yang dipatok untuk nasabah kartu kredit Visa Travel Card CIMB Niaga ialah sebagai berikut:

Biaya tahunan Kartu Utama di tahun kedua dan berikutnya dengan transaksi ritel minimum Rp24 juta per tahun yakni sebesar Rp 350.000. Serta ongkos tahunan Kartu Tambahan Rp150.000.

Biaya penarikan tunai minimum Rp.100.000 atau 6 persen dari jumlah penarikan kartu.

Biaya denda keterlambatan sebesar 1 persen dari jumlah total tagihan, minimal Rp75.000, dan optimal Rp100.000. Ketentuan ini berlaku mulai 1 Mei 2020 hingga 31 Desember 2020.

Itulah penjelasan lengkap soal penampilan baru Visa Platinum CIMB Niaga yang sekarang menjelma Visa Travel Card.

Berbagai produk kartu kredit sekarang lebih gampang kamu lakukan melalui CekAja.com. Kami akan membantumu menentukan kartu kredit yang sesuai dengan keperluan dan profil finansial.

Jika kamu merasa cocok, olok-olokan saja via tata cara online CekAja.com yang dijamin mudah dan cepat. Kamu cuma perlu mengisi formulir pengajuan kartu kredit secara online.

Petugas dan kurir dari CekAja.com akan membantu melanjutkan proses pengajuan dan pengecekan dokumen yang disyaratkan.

Yuk, bandingkan dan ejekan kartu kredit yang pas untukmu hanya melalui CekAja.com!