0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

Review Kartu Kredit Citi Telkomsel Card, Bikin Komunikasi Makin Mudah!

Jika kau berencana untuk mengajukan kartu kredit Citi Telkomsel Card, ada baiknya kau mengetahui review kartu kredit Citi Telkomsel Card apalagi dahulu. Sebab, dengan mengenali review kartu kredit Citi Telkomsel Card, kau akan tahu beberapa berita penting yang dibutuhkan.

Dan kali ini, CekAja.com akan menawarkan review kartu kredit Citi Telkomsel Card, secara lengkap khusus untuk kau.

Adapun beberapa gosip yang akan diulas dalam review kartu kredit Citi Telkomsel Card ini, yaitu peruntukkannya, fasilitas yang diberikan, standar dan ongkos yang mesti dipenuhi, serta laba yang didapatkan.

Nah, untuk tahu lebih terperinci dan lengkap apa saja isi dari berita tersebut, yuk eksklusif simak gotong royong review kartu kredit Citi Telkomsel Card berikut ini!

Peruntukkan Kartu Kredit Citi Telkomsel Card

Hal pertama yang hendak dibahas dari review kartu kredit Citi Telkomsel Card adalah peruntukkan dari kartu kredit itu sendiri.

Yang mana, jika dilihat dari namanya saja, kartu kredit ini lebih ditujukan untuk para pengguna Telkomsel.

Namun, lebih tepatnya kartu kredit ini lebih didedikasikan untuk para pengguna Telkomsel yang bekerja selaku karyawan swasta, profesional dan wiraswasta.

Pada dasarnya, kartu kredit Citi Telkomsel Card ini hadir untuk memperlihatkan penawaran Istimewa kepada para pengguna Telkomsel, untuk bisa menikmati cara berkomunikasi yang lebih hemat.

Selain itu, kartu kredit ini juga memberikan segudang keuntungan istimewa, untuk para pengguna Telkomsel sepanjang tahun.

Keuntungan istimewa yang diberikan tersebut, pastinya tidak hanya berupa fasilitas berkomunikasi saja, tetapi juga berupa potongan harga di banyak merchant di seluruh dunia yang berafiliasi dengan Citibank.

Maka dari itu, tidak aneh apabila kartu kredit Citi Telkomsel Card, menjadi salah satu kartu kredit keluaran Citibank yang banyak disukai oleh banyak sekali kalangan.

(Baca Juga: 6 Kartu Kredit Citibank Terbaik)

Fasilitas Kartu Kredit Citi Telkomsel Card

Poin berikutnya yang hendak dibahas dalam review kartu kredit Citi Telkomsel Card adalah kemudahan yang diberikan.

Ini ialah hal penting yang perlu kamu ketahui, alasannya fasilitas yang diberikan oleh sebuah kartu kredit, menjadi tolak ukur atau penentu apakah sebuah kartu kredit patut untuk kau miliki atau tidak.

Kemudian, dengan mengetahui kemudahan yang diberikan, kau juga mampu memutuskan apakah kartu kredit tersebut sesuai dengan kebutuhanmu atau tidak.

Lantas, untuk kartu kredit Citi Telkomsel Card sendiri, apa saja fasilitas yang diberikan? Berikut ulasanya.

Citibank World Privileges

Fasilitas kartu kredit Citi Telkomsel Card yang pertama yakni Citibank World Privileges. Melalui akomodasi ini kamu bisa menikmati beberapa penawaran mempesona dan diskon langsung.

Penawaran menarik dan diskon pribadi tersebut, mampu kau nikmati di banyak merchant favorit di seluruh dunia, yang berhubungan dengan Citibank, mirip restoran, hotel, sentra perbelanjaan dan lain sebagainya.

Citibank 1Bill

Ini merupakan kemudahan yang diberikan Citibank, untuk mempermudah pembayaran tagihan rutin kartu kredit.

Kamu bisa mendaftarkan tagihan berkala kartu kredit setiap bulannya, lewat kartu kredit Citibank yang kamu miliki untuk mampu melaksanakan pembayaran dengan lebih mudah, dan mendapatkan laporan pembayaran secara online.

Credit Shield Plus

Credit Shield Plus ialah fasilitas dukungan pelunasan tagihan kartu kredit pada dikala kondisi darurat.

Yang mana, dukungan keharusan pelunasan tersebut akan diberikan Citibank dikala kamu atau keluarga terkena petaka, seperti menderita penyakit kritis, cacat total atau meninggal dunia.

Citi Alerts Service

Fasilitas kartu kredit Citi Telkomsel Card yang satu ini, berguna untuk memonitor seluruh kegiatan rekening Citibank milikmu, melalui notifikasi instan yang hendak timbul di SMS atau email.

Tidak hanya itu, lewat fasilitas ini, kamu juga akan mendapatkan perlindungan penyalahgunaan kartu kredit, dengan transaksi hingga Rp5 juta.

Citibank Isi Pulsa

Fasilitas selanjutnya yang juga bisa kau nikmati dari kartu kredit Citi Telkomsel Card yakni Citibank Isi Pulsa.

Ini ialah fasilitas yang hendak membantumu sebagaipengguna, dalam melakukan isi ulang telepon prabayar lewat kartu kredit Citibank. Cukup dengan mengantarSMS ke 8887, maka pulsa teleponmu akan terisi kembali.

Perlu dikenali, kemudahan ini tidak cuma berlaku untuk Telkomsel saja, tetapi juga berlaku untuk operator lain, mirip Indosat, Esia, Mobile 8, Hutchinson dan Excelcomindo.

Lebih dari itu, layanan Citibank Isi Pulsa juga dapat dipakai sampai lima telepon opsi. Sehingga, tidak hanya pengguna kartu kredit Citi Telkomsel Card saja yang bisa menikmati kemudahan ini.

Citi Mobile App

Dengan kemudahan Citi Mobile App, kamu akan selangkah lebih maju dalam menertibkan rekening perbankan milikmu. Sebab, kendali keuanganmu sudah berada dalam genggaman.

Sehingga kau bisa melakukan pengecekan saldo, transfer dana, hingga mendapatkan informasi penawaran spesial terbaru dengan gampang, dimana saja dan kapan saja.

Fasilitas mobile banking ini juga telah dilengkapi dengan fitur keselamatan One-Time Password (OTP). Dengan begitu, setiap transaksi yang dilakukan sudah terjamin keamanannya.

Citibank Online

Citibank Online ialah kemudahan yang memungkinkan penggunanya, untuk mendapatkan gosip dan melaksanakan transaksi perbankan kapan saja dan dimana saja, melalui internet.

Citi PayLite

Buat kamu yang ingin mengganti tata cara transaksi menjadi cicilan, fasilitas Citi PayLite yang diberikan kartu kredit Citibank ini sangat sesuai untukmu.

Bagaimana tidak, pasalnya dengan fasilitas ini, kamu bisa mengubah transaksi menjadi cicilan bulanan, sesuai dengan kebutuhan serta tenor yang diharapkan.

Citi Quick Cash

Fasilitas terakhir yang bisa kau nikmati dari kartu kredit Citi Telkomsel Card yaitu Citi Quick Cash.

Ini adalah fasilitas yang memungkinkan para penggunanya untuk menerima dana instan dari kartu kredit, dengan gampang dan cepat.

Terlebih, pilihan tenor yang diberikan Citi Quick Cash pun cukup banyak, bahkan ada yang mencapai 36 bulan.

Syarat Pengajuan Kartu Kredit Citi Telkomsel Card

Setelah mengenali peruntukkan dan kemudahan yang diberikan, hal berikutnya yang perlu kau ketahui dalam review kartu kredit Citi Telkomsel Card adalah syarat pengajuannya.

Pasalnya, untuk mampu mempunyai kartu kredit Citi Telkomsel Card, kau perlu mengenali apa saja syarat yang diperlukan dan dipenuhi, baik itu standar umum maupun dokumen.

Adapun beberapa patokan lazim dan dokumen, yang mesti dipenuhi tersebut, di antaranya yaitu:

Persyaratan Umum

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Bekerja selaku karyawan swasta, profesional, atau wiraswasta
  • Pemilik kartu utama berusia minimal 21-65 tahun
  • Pemilik kartu komplemen berusia minimal 17-65 tahun
  • Memiliki penghasilan campuran kotor sebesar Rp180 juta
  • Wajib mempunyai kartu kredit sebelumnya

Persyaratan Dokumen

Untuk tolok ukur dokumen sendiri, sejatinya setiap profesi memerlukan dokumen yang berlawanan, baik itu karyawan swasta, profesional ataupun wiraswasta. Di bawah ini merupakan patokan dokumen yang dibutuhkan untuk setiap profesi, ialah:

Karyawan Swasta

  • Melampirkan fotocopy KTP/KITAS
  • Melampirkan bukti penghasilan, seperti slip gaji/SPT/SKP
  • Melampirkan NPWP

Profesional

  • Melampirkan fotocopy KTP/KITAS
  • Melampirkan bukti penghasilan, seperti slip gaji/SPT/SKP
  • Melampirkan fotocopy Surat Izin Profesi (SIP)
  • Melampirkan NPWP

Wiraswasta

  • Melampirkan fotocopy KTP/KITAS
  • Melampirkan fotocopy rekening tabungan dua bulan terakhir
  • Melampirkan NPWP
  • Melampirkan fotocopy SIUP/TDP/sertifikat pendirian

Biaya Kartu Kredit Citi Telkomsel Card

Selain mengetahui persyaratan yang diperlukan, mengetahui biaya yang mesti dibayarkan setiap bulan atau tahunnya pun sangat penting.

Pada review kartu kredit Citi Telkomsel Card kali ini, CekAja.com akan memperlihatkan daftar ongkos apa saja yang harus kau bayarkan, mirip:

  • Iuran tahunan kartu utama sebesar Rp400 ribu
  • Iuran tahunan kartu suplemen sebesar Rp200 ribu
  • Biaya keterlambatan sebesar 3 persen dari total tagihan, atau optimal Rp150 ribu
  • Biaya penarikan tunai sebesar 6 persen dari jumlah yang ditarik, atau minimal Rp100 ribu
  • Biaya overlimit sejumlah transaksi pemakaian overlimit, atau optimal Rp250 ribu
  • Biaya penggantian kartu sebesar Rp50 ribu
  • Biaya salinan bukti transaksi sebesar Rp50 ribu

Keuntungan dari Kartu Kredit Citi Telkomsel Card

Hal terakhir yang wajib kau pahami dalam review kartu kredit Citi Telkomsel Card, sebelum menetapkan untuk mengajukannya, ialah laba yang diberikan kartu kredit ini.

Pasalnya, keuntungan yang diberikan kartu kredit satu ini sangat banyak, dan tidak kalah dari kartu kredit Citibank lainnya, ialah seperti:

  • Mendapatkan 3x Citi Rewards Points, untuk tagihan bulanan kartuHalo melalui Citibank 1Bill yang sudah didaftarkan dengan Kartu Kredit Citi Telkomsel Card milikmu
  • Mendapatkan 2x Citi Rewards Points, untuk transaksi di coffee shop dan bioskop tertentu, merchant elektronika dan gadget, serta pembelian aplikasi di smartphone
  • Mendapatkan pilihan paket pribadi kartuHalo
  • Beli 1 gratis 1, minuman di Excelso dan Urban Latte di setiap hari Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu
  • Beli 1 gratis 1, minuman di Liberica saban hari Rabu
  • Beli 1 gratis 1, tiket Cinema XXI untuk setiap hari Sabtu
  • Mendapatkan satu Citi Rewards Point untuk setiap transaksi senilai Rp3.000,- yang berlaku selamanya.

(Baca Juga: Cara Menaikkan Limit Kartu Kredit Citibank)

Perlu dikenali, rewards point yang didapatkan dari setiap transaksi, mampu dipakai untuk beberapa hal, seperti:

  • Belanja di Tokopedia bisa irit sampai 100 persen dengan Citi Rewards Point
  • Belanja di partner-partner Citibank kamu mampu extra ekonomis sampai 20 persen
  • Citi Rewards Point bisa ditukar dengan mileage melalui Citibank Online.

Bagaimana, banyak sekali bukan laba yang hendak kamu mampu dari kartu kredit Citi Telkomsel Card?

Tidak cuma keuntungannya saja yang banyak, namun kamu juga menerima banyak informasi dari review kartu kredit Citi Telkomsel Card.

Semua informasi yang sudah kamu pahami dari review kartu kredit Citi Telkomsel Card tersebut, memiliki kegunaan untuk dijadikan rujukan dan aliran, jikalau kau ingin mengajukan produk kartu kredit Citibank yang satu ini.

Dengan kata lain, adanya review kartu kredit Citi Telkomsel Card membuatmu tidak butuhlagi merasa bingung, tentang apa saja hal-hal yang dibutuhkan dan harus dipenuhi, untuk mengajukan kartu kredit Citi Telkomsel Card.

Ajukan Kartu Kredit Citi Telkomsel Card Melalui CekAja.com

Nah, beberapa isu dari review kartu kredit Citi Telkomsel Card, sudah kau ketahui di pembahasan sebelumnya. Bagaimana, apakah kau tertarik untuk memiliki kartu kredit tersebut?

Atau justru kamu telah sungguh percaya untuk secepatnya mengajukan kartu kredit Citi Telkomsel Card? Eits, tunggu dahulu!

Meskipun kau telah sungguh yakin, namun jangan lupa untuk memastikan, kalau semua standar dan biaya yang sudah diberitahukan dalam review kartu kredit Citi Telkomsel Card, sudah terpenuhi.

Jika telah, maka kau mampu melaksanakan pengajuan kartu kredit Citi Telkomsel Card. Agar proses pengajuan lebih mudah dan kondusif, kini kamu bisa mengajukannya secara online melalui CekAja.com.

Sebab, melalui CekAja.com kau hanya perlu mengisi dan melampirkan beberapa data yang dibutuhkan, dengan segera lewat ponsel pintar.

Terlebih, alasannya adalah sifat pengajuannya online, maka kau bisa mengajukannya dimana saja dan kapan saja, tanpa harus sibuk-sibuk datang eksklusif ke bank penerbit kartu kredit.

Sebagai perusahaan financial technology, CekAja.com pun telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Makara, semua proses pengajuan kartu kredit yang kamu lakukan terjamin kondusif.

Kalau begitu, tunggu apalagi? Yuk ajukan kartu kredit Citi Telkomsel Card kini juga, dan peroleh segudang keuntungannya!