0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

Review Kartu Kredit Bni Garuda Visa Signature

Bagi kau yang suka traveling atau pun sering melaksanakan perjalanan dinas menggunakan pesawat, maka mengenali review kartu kredit BNI Garuda Visa Signature sangat penting. Pasalnya, kartu kredit yang satu ini diperuntukkan bagi orang-orang yang sering melakukan perjalanan memakai maskapai Garuda Indonesia.

Mengetahui Review Kartu Kredit BNI Garuda Visa Signature

Bagi sebagian orang yang sering melaksanakan perjalanan rekreasi atau pun dinas menggunakan maskapai Garuda Indonesia, mungkin telah tidak asing dengan kartu kredit ini, atau mungkin ada yang telah menjadi pengguna.

Namun bagi sebagian lainnya, mungkin gres mengenali bahwa bank BNI mengeluarkan produk kartu kredit untuk maskapai Garuda Indonesia.

Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini CekAja.com akan mengulas lengkap review kartu kredit BNI Garuda Visa Signature khusus untuk kamu. Simak bersama-sama, yuk!

Apa Itu Kartu Kredit BNI Garuda Visa Signature?

Pada review kartu kredit BNI Garuda Visa Signature, poin pertama yang hendak dibahas ialah definisi dari kartu kredit itu sendiri.

Di mana, kartu kredit yang satu ini ialah produk kartu kredit top-tier keluaran bank BNI hasil dari koordinasi co-branding dengan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk.

Sesuai dengan namanya, kartu kredit ini menggunakan jaringan VISA Worldwide yang memang diperuntukkan bagi para anggota Garuda Miles.

Tidak hanya itu, pengguna layanan jasa penerbangan Garuda Indonesia pun memiliki hak untuk mempunyai kartu kredit BNI Garuda Visa Signature.

Tetapi sebenarnya, jenis kartu kredit yang dirilis oleh bank BNI dari hasil Kerjasama co-branding dengan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk ada dua, yakni kartu kredit BNI Garuda Visa Platinum dan kartu kredit BNI Garuda Visa Signature.

Namun, kartu kredit BNI Garuda Visa Signature menjadi model superior ketimbang kartu kredit BNI Garuda Visa Platinum. Sebab, BNI Garuda Visa Platinum menjadi model mid-tier dari produk kartu kredit BNI Garuda.

(Baca Juga: Promo Makan Kartu Kredit BNI Terbaru 2020 Khusus Wilayah Jakarta)

Fasilitas dan Fitur Unggulan Kartu Kredit BNI Garuda Visa Signature

Poin selanjutnya yang akan diulas pada review kartu kredit BNI Garuda Visa Signature ialah fasilitas dan fitur unggulan yang diberikan. Sebab, aneka macam kemudahan dan fitur-fitur unggulan yang ditawarkan kartu kredit ini, di antaranya adalah:

Sederet Bonus Garuda Miles

Dengan mempunyai kartu kredit BNI Garuda Visa Signature, kau akan mendapatkan beberapa bonus yang mampu kau nikmati. Beberapa bonus tersebut di antaranya:

  • Welcome Bonus, atau yang kadang-kadang disebut dengan Bonus Enrollment merupakan bonus miles yang akan kamu peroleh saat aplikasi kartu kredit yang kau olok-olokan disetujui.
  • Activation Bonus, atau yang terkadang disebut selaku Bonus First Transaction ialah bonus miles yang akan kamu dapatkan saat transaksi yang telah kau kerjakan sudah mencapai batas minimum akumulasi tertentu untuk pertama.
  • Bonus Loyalty, ialah bonus miles yang akan kau peroleh di setiap kala perpanjangan kartu tahunan. Namun perlu diperhatikan, bahwa bonus ini hanya akan kamu peroleh selama kartu masih aktif.

Semua bonus di atas akan kau terima setelah semua transaksi pembelanjaan yang kamu miliki menghasilkan paling sedikit 250 miles.

Double Miles

Fasilitas double miles akan kau dapatkan pada setiap transaksi pembelanjaan yang memakai kartu kredit BNI Garuda Visa Signature.

Diskon Pembelian dan Redemption Tiket

Fasilitas yang satu ini berupa diskon 5 persen untuk setiap pembelian tiket Garuda Indonesia, baik pembelian melalui situs web, kantor cabang penjualan, mobile site atau pun mobile application Garuda Indonesia.

Tidak cuma itu, kamu juga mampu mendapatkan diskon 5 persen untuk setiap penukaran award mileage menjadi tiket penerbangan gratis untuk sepanjang tahun.

Travel Insurance

Selanjutnya, kau juga akan mendapatkan asuransi kecelakaan selaku jaminan dukungan selama perjalanan. Dimana, asuransi kecelakaan tersebut berupa sumbangan sampai optimal Rp7 miliar.

Fast Track Upgrade

Fasilitas yang satu ini mampu kamu dapatkan, dengan melaksanakan transaksi pembelanjaan sekurang-kurangnyaRp8 juta terlebih dahulu.

Transaksi tersebut dijalankan dalam bentuk lembar penagihan (billing statement) kartu kredit BNI Garuda Visa Signature, setiap bulannya untuk 5 bulan pertama setelah kartu di aktivasi.

Setelah melaksanakan transaksi pembelanjaan, kau gres mampu menikmati kemudahan fast track upgrade. Yang mana, fasilitas ini berbentukkenaikan keanggotaan GarudaMiles menjadi GarudaMiles Gold.

Gratis Biaya Keanggotaan Priority Pass

Dengan menggunakan kartu kredit BNI Garuda Visa Platinum, kamu juga akan dibebaskan dari ongkos keanggotaan priority pass setiap tahunnya untuk terusan ke lebih dari 600 Airport Lounge di seluruh dunia.

Executive Lounge

Kamu bisa menikmati akomodasi free Executive Lounge di beberapa bandara yang telah bekerjasama dengan bank BNI.

Fasilitas Kartu Tambahan

Kartu kredit BNI Garuda Visa Platinum juga menyediakan fitur kartu komplemen yang bisa dibentuk dan digunakan oleh anggota keluarga mu. Kartu suplemen tersebut pun mampu digunakan di dimana saja.

Dengan begitu, kau bisa menghimpun lebih banyak miles dan terbang secara gratis bersama maskapai Garuda Indonesia lebih cepat.

Miles dari transaksi kartu komplemen itu sendiri nantinya akan ditransfer secara otomatis ke akun GarudaMiles kartu utama, sesudah transaksi di kartu komplemen telah mendapatkan miles setidaknya sebanyak 250.

Syarat Mengajukan Kartu Kredit BNI Garuda Visa Signature

Poin ketiga yang mau dibahas pada review kartu kredit BNI Garuda Visa Signature yaitu persyaratan pengajuan yang diharapkan. Sejatinya, syarat pengajuan untuk kartu kredit ini terbagi menjadi dua, ialah patokan lazim dan standar dokumen.

Adapun beberapa hal dalam tolok ukur lazim dan dokumen yang mesti kau perhatikan diantaranya akan dibahas secara lengkap di bawah ini.

Persyaratan Umum

  • Seorang Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Memiliki penghasilan per tahun sekurang-kurangnyaRp36 juta
  • Pemegang kartu utama berusia minimal 21-65 tahun
  • Pemegang kartu pelengkap berusia minimal 17-65 tahun
  • Tidak perlu memiliki kartu kredit sebelumnya

Persyaratan Dokumen

Apabila kamu sudah memenuhi semua persyaratan umum di atas, maka langkah berikutnya yakni menyiapkan beberapa dokumen yang diharapkan.

Namun, sebelum menyiapkan dokumen-dokumen tersebut, ada baiknya jika kau memperhatikan dan menentukan terlebih dulu bahwa dokumen yang kamu lengkapi sesuai dengan jenis pekerjaan atau profesi.

Wirausaha

  • Melampirkan fotocopy KTP atau Paspor
  • Melampirkan bukti penghasilan, baik slip gaji/SPT/SKP
  • Melampirkan NPWP
  • Melampirkan fotocopy akta pendirian/TDP/SIUP

Profesional

  • Melampirkan fotocopy KTP atau Paspor
  • Melampirkan bukti penghasilan, baik slip honor/SPT/SKP
  • Melampirkan NPWP
  • Melampirkan Surat Ijin Profesi (SIP)

Karyawan

  • Melampirkan fotocopy KTP atau Paspor
  • Melampirkan bukti penghasilan, baik slip gaji/SPT/SKP
  • Melampirkan NPWP

Pemegang Kartu Kredit Bank Lain

  • Melampirkan fotocopy KTP atau Paspor
  • Melampirkan bukti penghasilan, baik slip gaji/SPT/SKP
  • Melampirkan NPWP
  • Melampirkan nomor kartu kredit bank lain beserta gosip “mbejana Since”

(Baca Juga: Simak 7 Tips Kartu Kredit BNI Disetujui. Apa Saja?)

Biaya dan Bunga Kartu Kredit BNI Garuda Visa Signature

Poin terakhir yang akan dibahas pada review kartu kredit BNI Garuda Visa Signature ialah ongkos yang perlu kamu bayarkan beserta bunganya. Lantas, apa saja ongkos dan bunga tersebut? Berikut uraiannya.

  • Biaya tahunan untuk kartu utama sebesar Rp800 ribu
  • Biaya tahunan untuk kartu embel-embel sebesar Rp400 ribu
  • Biaya untuk denda keterlambatan pembayaran sebesar Rp150 ribu atau 3 persen dari total tagihan
  • Biaya untuk minimal pembayaran setiap bulannya sebesar Rp75 ribu atau 4 persen dari total tagihan
  • Bunga untuk belanja sebesar 2.25 persen
  • Bunga untuk penarikan tunai sebesar 2.25 persen

Nah sekarang kau sudah mengetahui beberapa hal pada review kartu kredit BNI Garuda Visa Signature, mulai dari fasilitas, fitur unggulan hingga biaya beserta bunga yang diberikan.

Namun, untuk bisa menerima fasilitas beserta fitur-fitur unggulan tersebut, pastinya kamu perlu mempunyai kartu kredit BNI Garuda Visa Signature.

Kamu mampu mengajukannya secara pribadi ke bank BNI atau pun lewat CekAja.com. Sebab, CekAja.com ialah toko financial technology yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dengan begitu, maka pelayanan yang diberikan dalam proses pengajuan kartu kredit pun sungguh gampang dan cepat. Jadi, tunggu apalagi? Ajukan kini, yuk!