0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

Promo Kartu Kredit Termurah, Untuk Meringankan Transaksi Kau

Promo dari berbagai kartu kredit menjadi hal yang paling dikejar oleh pengguna kartu kredit. Karena bisa mendapatkan kanal pembayaran yang lebih murah dan gampang pastinya. Dengan mempunyai Kartu kredit kamu bisa mendapatkan aneka macam alternatif pembayaran. Terdapat banyak potongan harga dari merchant yang sudah bekerjasama dengan bank penerbit kartu kredit. Biasanya setiap kartu kredit mempunyai aneka macam jenis promo yang bisa dimanfaatkan oleh setiap nasabahnya. Beragam promo dari kartu kredit yang paling murah. Bisa dimanfaatkan untuk wisata masakan atau membeli tiket pesawat tertentu.

Promo Kartu Kredit Paling Murah, Untuk Meringankan Transaksi Kamu

Nah untuk menerima gosip dari promo Kartu Kredit termurah. Kamu mampu memilih beberapa jenis kartu kredit yang terjangkau. Suku bunganya sampai iuran tahunan yang dibebankan. Sebelumnya perlu kamu ketahui bahwa suku bunga menjadi hal yang perlu kau pertimbangkan untuk menentukan kartu kredit paling murah. Pasalnya pada produk tabungan suku bunga tinggi menjadi incaran. Sehingga bagi kamu yang ingin mencari produk sumbangan mirip kartu kredit. Tentunya kau mesti menentukan suku bunga yang terendah, dengan demikian cicilan yang dibayarkan maupun tagihan pun menjadi lebih ringan.

Penerapan dari suku bunga ini sudah ditetapkan oleh Bank Indonesia. Sehingga bank penerbit kartu kredit juga tidak bisa semena-mena atau menunjukkan suku bunga sesuka hati. Alhasil tidak heran kalau banyak beberapa bank yang memang menawarkan suku bunga yang berkompetisi dan beberapa malah menunjukkan suku bunga dibawah bunga kartu kredit yang ditetapkan oleh Bank Indonesia.

Supaya cicilan dan tagihan maupun tidak mudah bikin dompet jebol maka kau harus memilih kartu kredit yang mempunyai suku bunga yang rendah, jadi cicilan mu lebih murah. Untuk itu kamu mesti bersungguh-sungguh membandingkan berbagai produk kartu kredit yang dikeluarkan oleh bank penerbit kartu dan menilik suku bunga dari setiap kartu kredit tersebut. Selain itu, kamu juga bisa mendengarkanbeberapa ulasan promo kartu kredit paling murah dibawah ini:

1. Kartu Kredit BCA Card Regular

Kartu Kredit BCA card reguler ini menawarkan suku bunga hanya 2,75% per bulan dan iuran tahunan Rp75.000. Kamu mampu menerima gratis penggunaan kartu setiap bulan bila total transaksi mencapai 30% dari kredit limit. Dengan menggunakan kartu kredit BCA card reguler ini kau mampu mendapatkan ketentraman transaksi di mancanegara, cicilan bunga yang sangat rendah, dan ongkos permulaan kartu komplemen hanya Rp 50.000. Biaya keterlambatan yang mau dibebankan cuma 3% dari total tagihan atau minimal Rp20.000 hingga Rp150 ribu. Promo yang menawan lainnya adalah kamu bisa mendapatkan cashback 5% dari total transaksi di Hypermart dan kau bisa mendapatkan 5% cashback di SPBU dan diskon 15% atau reward rupiah dengan potongan harga 15%. Kartu kredit ini juga dilengkapi dengan Asuransi perlindungan kecelakaan perjalanan dengan nilai bantuan nya mencapai Rp 1 miliar.

2. Kartu Kredit OCBC NISP Titanium

Bila kamu mencari kartu kredit dengan suku bunga yang rendah perbulannya maka kartu kredit OCBC NISP Titanium ini. Mungkin akan cocok buat kamu karena menunjukkan suku bunga yang cukup ringan yaitu 2,69% per bulan. Kamu juga akan mendapatkan gratis iuran tahunan di tahun pertama tetapi di tahun kedua kamu dibebankan iuran tahunan sebesar Rp 300.000.

Biaya awal kartu embel-embel ialah cuma rp100.000 dan gratis di tahun pertama. Kamu mampu melakukan penarikan tunai dengan batas 70% dari credit limit dan ongkos penarikan tunai 4% dari jumlah penarikan tunai. Kamu juga mampu memanfaatkan promo dan penawaran yang istimewa di merchant yang sudah bekerja sama dengan kartu kredit ini khususnya di Indonesia, Singapura maupun Malaysia.

Untuk bisa mendapatkan kartu kredit ini sekurang-kurangnyausia mu harus 21 tahun untuk pemegang kartu utama dan penghasilan perbulan sekurang-kurangnyaRp 5 juta. Kamu juga bisa memanfaatkan konversi cicilan atau akomodasi kredit berjangka atas transaksi pembelanjaan kartu kredit dari 3 sampai 36 bulan dengan cicilan yang ringan. Jangka waktu cicilan bisa ditetapkan sendiri dan tidak tidak mampu diubah kembali.

(Baca Juga: Daftar Kartu Kredit Dengan Bunga Rendah Terbaik dan Menarik)

3. Kartu Kredit Mandiri Gold

Kartu kredit berdikari Gold card juga memberikan bunga yang cukup rendah ialah 2,95% per bulan dengan gratis iuran tahunan di tahun pertama. untuk iuran tahunan setelahnya kamu akan dikenakan biaya Rp342.000. bagi kamu yang terpesona untuk menerima kartu kredit ini gaji minimal mu per bulan ialah Rp5.000.000 dengan ongkos permulaan kartu suplemen Rp210.000 dan ongkos keterlambatan 3% dari total tagihan atau maksimum Rp150.000.

Kamu juga akan menerima promo yang menarik dari mampu berdiri diatas kaki sendiri Gold card. Yaitu diskon hingga 50% di berbagai sentra perbelanjaan, hotel dan restoran yang ada di seluruh dunia dan reward point. Setiap transaksi Rp2.500 akan mendapatkan 1 poin dan berlaku kelipatan. Limit yang ditawarkan dari kartu kredit ini adalah 2 juta hingga 300 juta tentunya tergantung dari kesanggupan calon nasabah. Untuk mendapatkannya maka minimal usiamu yaitu 21 tahun dan bertempat tinggal di tempat pemasaran Bank mampu berdiri diatas kaki sendiri. Lalu penghasilan minimal adalah Rp 36 juta per tahun atau sekitar Rp3 juta perbulan.

4. Mastercard Premium Standard Chartered

Buat kau yang hobi belanja online pakai MasterCard premium standard chartered mungkin bakal memanjakan mu. Karena banyak promo yang menawan setiap harinya. Promo Kartu kredit MasterCard premium ini yang paling menarik yakni bersama merchant Traveloka. Ada diskon Rp500.000 setiap tanggal 5, 15, 25 untuk pembelian paket tiket pesawat dan reservasi kamar hotel tujuan domestik maupun internasional dengan transaksi sekurang-kurangnyaRp7.000.000. Selain itu, kamu juga bisa menerima diskon sampai Rp300.000 untuk pembelian tiket pesawat dan pemesanan kamar hotel internasional dengan minimal transaksi Rp2.000.000. kamu juga mampu menerima potensi potongan harga sampai Rp200.000 setiap harinya untuk pembelian tiket pesawat dan pemesanan kamar hotel domestik maupun internasional dengan minimal transaksi Rp2.000.000. Keuntungan yang lain memakai kartu kredit ini yakni cashback hingga Rp150.000 ke saldo ovo points untuk transaksi di Tokopedia dan cicilan nol persen.

Selain itu ada promo bebas biaya konversi 0% untuk nilai tukar uang mata gila bagi transaksi kartu kredit yang dilakukan diluar wilayah Indonesia maupun transaksi online yang dibukukan dalam sistem bank. Transaksi kartu kredit dalam mata uang abnormal akan dikonversikan ke mata duit rupiah sesuai dengan kurs dan ongkos administrasi yang sudah ditetapkan MasterCard internasional pada tanggal dicatatnya transaksi ini di metode bank.

kartu kredit MasterCard premium ini juga memberikan suku bunga yang cukup mempesona yaitu cuma 2,245% per bulannya. untuk biaya iuran tahunan dikenakan Rp500.000 per tahun dan biaya penarikan duit tunai 6% atau minimal Rp100.000 sementara ongkos keterlambatan pembayaran ialah 3% dari total tagihan atau optimal Rp 150.000.

kau yang ingin mendapatkan kartu kredit ini maka sekurang-kurangnyausia 21 tahun atau telah menikah dan sekurang-kurangnyapenghasilan 20 juta rupiah per bulan serta mempunyai kartu kredit aktif.

5. CIMB Niaga Mastercard Platinum

Kartu kredit CIMB Niaga MasterCard platinum mempunyai aneka macam laba dan promo yang bisa kau manfaatkan. fitur terutama yaitu ada gratis iuran tahunan seumur hidup. Sementara suku bunganya perbulan hanya 2,905% dan kau bisa mendapatkan wellcomm point untuk kartu yang disetujui. kamu mampu mendapatkan gratis iuran tahunan selama menjadi pemegang kartu bagi kartu utama dan pemanis selain itu setiap transaksi ritel kelipatan Rp5.000 kamu akan menerima 1 poin tambahan. kau juga bakal dimanjakan dengan potongan harga sampai 65% untuk aneka macam merchant.

Selain itu kamu juga bisa menikmati fasilitas cicilan tetap dengan bunga yang ringan untuk transaksi kartu kredit senilai minimal Rp500.000 dan jangka waktu angsuran nya 3, 6 sampai 12 bulan. Kamu juga bisa memakai poin extra yang sudah didapatkan untuk mengakses akomodasi airport lounge yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Selain itu setiap pembelanjaan dengan menggunakan kartu kredit CIMB Niaga platinum Kartini kau juga mendapatkan sumbangan asuransi perjalanan. Kamu juga bisa mempergunakan fasilitas pembayaran tagihan bulanan mirip listrik, telepon, handphone ke tv kabel, sampai internet dalam satu lembar tagihan Kartu Kredit saja. Selain itu pembelanjaan ritel mu juga bisa dijadikan cicilan tetap dengan bunga yang ringan untuk transaksi kartu kredit minimal Rp500.000.

Untuk mendapatkan kartu kredit ini maka minimal gajimu per bulan ialah Rp7,5 juta dan batas usia pemegang kartu utama 21 tahun sedangkan batas usia pemegang kartu embel-embel 17 tahun. ongkos permulaan kartu suplemen yang akan dibebankan adalah Rp300.000 sementara biaya keterlambatan adalah 6% dari jumlah over limit atau optimal Rp 100.000.

6. BCA Smartcash

Kartu kredit BCA smartcash juga memperlihatkan suku bunga yang cukup rendah. Selain itu kamu mampu menikmati banyak sekali keleluasaan mirip pemakaian dan pengembalian yang fleksibel, bebas ongkos manajemen, bunga yang kompetitif dan dihitung harian dan akomodasi bertransaksi dengan jaringan layanan yang terluas. Selain itu hal yang mempesona adalah suku bunga yang cukup rendah per bulan yakni 2, 25% tanpa grace period selama 15 hingga 45 hari dan tanpa ongkos tarik tunai.

Kamu juga bisa menikmati akomodasi kredit tanpa agunan dan tagihan bulanan dengan pembayaran minimal 10% dari total saldo tagihan baru setiap bulannya. Selain itu ada bunga kompetitif yaitu bunga tarik tunai 1,8% per bulan dan akomodasi lainnya. BCA smartcash ini juga mampu menjadi di kartu kredit untuk transaksi bisnis alasannya adalah dana dukungan berjumlah besar gampang diakses.

Iuran tahunan nya Rp250.000 namun akan diberikan gratis jika penggunaan kartu setiap bulan transaksinya mencapai minimal 30% dari kredit limit. kau juga bisa mendapatkan cashback 5% dari total transaksi di Hypermart dan cashback 5% di SPBU serta potongan harga hingga 15% di berbagai merchant yang telah bekerjasama dengan BCA.

Nah, demikian aneka macam promo Kartu Kredit paling murah yang bisa kau pilih. Tentu saja dengan mengetahui berbagai jenis kartu kredit dan iuran tahunan maupun suku bunga kamu mampu mendapatkan kartu kredit sesuai dengan kebutuhanmu dan memanfaatkan aneka macam promo untuk bertransaksi secara mudah.