0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

Promo Cashback Kartu Kredit Digibank, Penting Untuk Pecinta Cashback!

Kartu kredit Digibank menawarkan banyak keuntungan lewat banyak sekali promo yang bisa kamu manfaatkan. Sehingga, bagi yang mempunyai kartu kredit Digibank ini, segera peroleh cashback atau diskon apa saja saat memakai kartu kredit satu ini.

promo cashback kartu kredit digibank

Selain itu, ada aneka macam merchant yang telah melakukan pekerjaan sama dengan bank penerbit kartu. Sehingga kamu pun menerima faedah tambahan lainnya dari kartu kredit Digibank ini.

Memiliki kartu kredit dengan segudang manfaat dan keuntungan, kini menjadi salah satu incaran milenial. Terlebih, dikala ini banyak transaksi online yang lebih menguntungkan dengan kartu kredit.

Sehingga, tak jarang banyak orang yang menentukan untuk mengajukan kartu kredit agar bisa memanfaatkan segala benefit yang ditawarkannya.

Beberapa laba yang mampu dengan mudah didapatkan dengan memiliki kartu kredit diantaranya yaitu diskon dengan ratusan merchant yang sudah berafiliasi dengan bank penerbit kartu. Selain itu, pemegang kartu juga mampu menerima laba lainnya dengan mengganti transaksi menjadi cicilan 0 persen, atau cicilan dengan bunga yang rendah.

(Baca Juga: 10 Film Ini Berlatar di Rumah Aja, Tapi Seru Abis Buat Ditonton!)

Tidak cuma itu, ada juga cashback dari setiap transaksi yang dilaksanakan oleh kartu kredit, khususnya kartu kredit Digibank. Selain cashback, poin rewards juga menawarkan keuntungan tersendiri bagi pemegang kartu kredit Digibank. Sebab, bagi yang sudah mengumpulkan poin rewards sampai jumlah tertentu maka poin rewards tersebut dapat diuangkan.

Buat kamu yang ingin mendapatkan promo dari kartu kredit Digibank, terutama cashback kamu mampu memanfaatkan fitur kartu kredit Digibank Live Fresh.

Kamu bakal menerima cashback lima persen untuk setiap transaksi online. Kamu juga mampu mengendalikan kartu kredit di aplikasi digibank by DBS untuk mengubah cicilan, tukar poin rewards digibank dan cek transaksi apa saja yang sudah kau kerjakan.

Cara menerima cashback dari kartu kredit Digibank Live Fresh ini sangat mudah. Pertama segera aktivasi dan gunakan Kartu Kredit digibank kau, 60 hari sejak kartu disetujui.

Setelah itu lakukan pembelanjaan sekurang-kurangnyaRp 1 juta dan gunakan 6 digit PIN untuk menerima cashback Rp 50,000 serta bebas Iuran pada tahun pertama. Kamu bisa menerima cashback dengan maksimal hingga Rp 300 ribu per bulan dengan melaksanakan transaksi e-Commerce.

Kamu juga bisa membayar transaksi online dengan digibank Point Rewards. Selain itu, belanja pun jadi kian untung. Karena kamu bisa mendapatkan cashback 5% hingga Rp 300.000 dari transaksi online setiap bulan nya dengan belanja ritel non-online sekurang-kurangnya5x setiap bulan.

Untuk mengklaim cashback, caranya sungguh gampang. Kamu mampu kirim SMS ke 99333 dengan format: DBSLiveFresh#DDMMYY#4 digit terakhir Kartu Kredit digibank Live Fresh kamu.

Manfaat dan Fitur Kartu Kredit Digibank Live Fresh

Kamu bakal mendapatkan poin rewards setiap Rp 10 ribu per transaksi. Akumulasi dari 1600 Poin Rewards digibank setara dengan Rp 100.000. Nah, akumulasi poin ini yang bisa kau pakai untuk membayar transaksi online apapun dan kapanpun. Tapi ingat, buat kamu yang mau melakukan penukaran ini, harap hubungi DBSI Customer Centre 0804 1500 327.

Hal yang paling menarik ialah 5000 Poin Rewards yang kamu kumpulkan mampu ditukar dengan voucher MAP atau Shell sebesar Rp 100 ribu lewat Aplikasi digibank by DBS. Kamu juga bisa menghemat sampai 50 persen di dalam dan mancanegara di lebih dari 250 outlet restoran, salon keayuan, pusat kebugaran, travel agent, bioskop dan kawasan rekreasi favorit di Indonesia. Promo ini juga berlaku di lebih dari 150+ outlet di Singapura.

Selain itu, kamu juga bisa mengganti transaksi Anda menjadi cicilan cuma dengan 4 kali klik di Aplikasi digibank by DBS. Sedangkan untuk nasabah baru, kamu bakal menerima welcome bonus ambahan cashback dan bebas iuran tahunan untuk tahun pertama. Setelah itu, semua pengaturan kartu kreditmu mampu dilaksanakan lewat aplikasi pada ponsel pintarmu. Sangat membuat lebih mudah dan super simpel bukan?

Iuran tahunan kartu utama kartu kredit Digibank Live Fresh ini Rp 300 ribu, sedangkan untuk kartu pemanis Rp 150 ribu. Untuk nasabah baru, akan menerima gratis iuran tahuan di tahun pertama sehabis mengaktifkan kartu kredit ini. Untuk menerima kartu kredit Digbank Live Fresh, sekurang-kurangnyapendapatanmu pertahun Rp 4 juta.

(Baca Juga: Tips Praktis Meningkatkan Skor Kredit Dengan Kartu Kredit!)

Selain itu, kau bisa melakukan penarikan uang tunai dengan kartu kredit ini dimanapun dan kapapun di seluruh ATM berlogo Mastercard dan Visa di seluruh dunia. Sedangkan pembayaran tagihannya juga snagat gampang, yakni bisa di seluruh cabang Bank DBS Indonesia, lewat transfer, electronic banking, Aplikasi Mobile Banking digibank dan jaringan ATM BCA, Bersama, ALTO dan Prima.

Selain itu, kamu juga bisa mengubah PIN kartu kredit dengan mudah cuma melalui Aplikasi Mobile Banking digibank atau melaui Internet Banking digibank. Kamu juga mampu membayar berbagai tagihan bulanan berkala hanya dengan memakai kartu kredit digibank.

Adapun beberapa partner yang sudah bekerja sama dengan Kartu Kredit digibank termasuk PLN, Palyja, Telkom, CBN, XL, Telkomsel, Three, Smartfren, Indovision, Top TV, First Media, Okevision, Indosat, Aetra, Orange TV, MNC TV, Celebrity Fitness. Untuk melindungi kartu kreditmu, kau bisa mendaftarkan diri ke Credit Shield. Agar kamu bisa bertransaksi dengan kondusif dan tenteram.

Promo Kekinian Kartu Kredit Digibank 2020

Agar kamu mampu mendapatkan manfaat secara langsung dari kartu kredit Digibank, maka gunakan promo yang ada seperti promo cashback hingga diskon khusus di aneka macam marketplace maupun merchant yang sudah berafiliasi dengan kartu kredit Digibank ini. Nah, simak beberapa promo yang berlaku di tahun 2020 ini:

1. Belanja Sehat Hemat Hingga Rp 100 ribu

Kamu mampu belanja hemat hingga Rp 100 ribu di banyak sekali marketplace mirip Shopee, Tokopedia, dan Blibli. Gunakan aba-aba promo untuk menerima potongan harga Rp 50 ribu dan berlaku untuk sekurang-kurangnyapembelanjaan Rp 500 ribu di shoppee.

Promo ini akan berlangsung hingga 5 April 2020 atau hingga kuota promo habis. Diskon in berlaku untuk pembelian semua produk pada kategori food and baverage, health, kebersihan dan binatu, mom and baby. Promo ini berlaku untuk jasa pengiriman yang disokong oleh Shoppee.

Sedangkan untuk promo belanja sehat di Tokopedia, berlaku tiap sekurang-kurangnyapembelanjaan Rp 300 ribu dan berlaku untuk 50 transaksi pertama setiap harinya. Promo ini juga hanya berlaku satu kali transaksi untuk satu akun saja dan cuma berlaku pada kategori Health dan Personal Care.

Untuk Promo di Blibli, nasabah bisa menerima potongan harga Rp 100 ribu tiap belanja sekurang-kurangnyaRp 1,5 juta pada produk kategori Bliblimart, kesehatan dan keelokan, dan ibu dan anak. Promo ini berlaku untuk kuota 30 transaksi pertama atau selama era promo berlangsung.

2. Diskon DANA 60 Persen

Periode promo diskon DANA ini mulai dari 7 Februari hingga 26 April 2020 dan berlaku untuk kartu kredit maupun debit yang sudah disimpan pada fitur aplikasi DANA.

Promo direct diskon maksimal Rp 30 ribu dan berlaku tanpa sekurang-kurangnyatransaksi, setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Promo ini berlaku untuk semua klasifikasi merchant dengan kuota promo setiap minggunya terbatas. Selain itu, promo hanya berlaku satu kali transaksi per pengguna dan satu perangkat elektro.

3. Belanja Elektronik di Shopee

Kamu juga bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp 150 ribu untuk sekurang-kurangnyatransaksi Rp 3 juta di Shopee Mega Eletronik Sale Teasing. Diskon ini akan berlangsung sampai 3 April 2020 saja. Selain itu, berlangsung untuk 10 transaksi per hari atau sampai kuota promo habis.

Khusus bagi pemegang kartu kredit Digibank, kau mampu irit Rp 200 ribu untuk transaksi sekurang-kurangnyaRp 4 juta. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian barang elektronika di Shopee.

4. Hemat Hingga Rp 300 ribu di JD.ID

Hemat pengeluaranmu kalau ingin belanja di JD.ID alasannya adalah ada promo untuk kartu kredit Digibank hingga 31 Maret 2020. Selain itu, khusus uyntuk kartu kredit Digibank bakal mendapatkan cicilan 0 persen dengan tenor tiga bulan, enam bulan atau 12 bulan dan berlaku untuk sekurang-kurangnyatransaksi Rp 1 juta sehabis didiskon.

5. Diskon 15 Persen di Zalora

Kamu ingin shopping dan belanja baju fashionable dengan dana yang terbatas? Segera saja manfaatkan promo kartu kredit Digibank. Karena bakal mendapatkan komplemen potongan harga 15 persen sampai Rp 200 ribu tanpa sekurang-kurangnyatransaksi.

Diskon 15 persen ini diperolah di halaman pembayaran dengan memasukkan instruksi promo. Promo juga berlaku bagi semua produk yang bertanda dan dijual oleh Zalora.

Kabar gembiranya, isyarat promo ini bisa digunakan lebih dari satu kali selama era promo berlangsung. Namun, promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo yang lain. Selain itu, isyarat promo yang sudah digunakan juga tidak mampu dikembalikan atau diuangkan jika pesanan dibatalkan pelanggan.

Mengajukan Kartu Kredit Digibank Live Fresh

Kamu bisa mengajukan kartu kredit Digibank secara online maupun tiba langsung ke kantor cabang terdekat sesuai dengan domisilimu. Beberapa syaratnya yaitu diantaranya usia minimum pemegang kartu utama adalah 21 tahun dan maksimal 65 tahun.

Sementara, dokumen yang diharapkan diantaranya kartu identitas seperti KTP, Bukti Potong Pajak/SPT PPh/Slip Gaji, Surat Izin Praktek bagi yang profesi, Akte Perusahaan, SIUP & NPWP bagi pengusaha, Fotokopi sisi depan kartu kredit bank lain, Nomor NPWP untuk permintaan kredit < Rp 50 juta dan salinan NPWP untuk permintaan kredit di atas Rp 50 juta.

Nah, demikian ialah promo diskon dan cashback mempesona dari kartu kredit Digibank by DBS. Buat kau yang sudah mempunyai kartu kredit ini, tunggu terlebih.

Segera manfaatkan kesempatan untuk mendapatkan cashback maupun potongan harga dengan harga yang menawan, biar kamu bisa meminimalisir pengeluaran dan menerima untung yang berlipat.

Jika kau belum memiliki kartu kredit Digibank, maka kau bisa dengan mudah mengajukannya secara online. Saat ini, ada beberapa opsi cara mengajukan kartu kredit dengan gampang. Sebelumnya, kau juga mampu mendapatkan pilihan kartu kredit terbaik yang sesuai dengan kebutuhanmu, hanya di Cekaja.com.