0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

Pesik Kuningan Tumbangkan Bandung Timur Dilaga Terakhir

KNGInfo.com – Pesik Kuningan U-17 yang sedang berlaga diajang piala soeratin 2018 yang berlangsung di lapangan sepakbola koni kabupaten bogor. Baru saja memetik kemenangan dengan skor yang cukup telak atas kesebelasan bandung timur dalam laga terakhir fase grup E. Pesik Kuningan menang dengan skor 5-0 atas bandung timur.

Meskipun memenangkan pertandingan melawan bandung timur dengan skor yang cukup telak, pesik kuningan tetap gagal melaju ke babak selanjutnya diajang piala soeratin u-17 tahun 2018 ini. Pesik Kuningan gagal bersaing dengan patriot chandrabhaga dan citereup raya di grup E.

Melawan bandung timur dilaga terakhir, jelas pesik kuningan ingin memberikan penampilan terbaiknya. Terlebih lagi cukup banyak warga kuningan yang mendukung mereka setiap kali bertanding dilapangan sepakbola koni kabupaten bogor. Pertandingan tersebut digelar pada sabtu 21 April 2018.

Pesik kuningan yang tampil cukup dominan dibabak pertama, terus menguasai jalannya pertandingan. Bahkan tim kebanggaan warga kabupaten kuningan tersebut mampu unggul 2-0 atas bandung timur dibabak pertama. Unggul 2-0 dibabak pertama tidak membuat pesik kuningan mengendorkan serangannya kelini pertahanan bandung timur. Hasilnya dibabak kedua mereka kembali berhasil mencetak tiga gol tambahan yang membuatnya unggul telak 5-0 atas bandung timur.

Keunggulan 5-0 pesik kuningan atas bandung timur tersebut bertahan hingga pertandingan berakhir. Dengan kemenangan tersebut, pesik kuningan total mengumpulkan 6 point dari 4 pertandingan yang mereka jalani. Dimana mereka berhasil meraih 2 kali kemenangan atas bandung timur dan persigar garut. Serta menelan kekalahan dari team patriot chandrabhaga dan citereup raya.

Meskipun gagal lolos ke babak selanjutnya, perjuangan team pesik kuningan patut kita apresiasi. Karena bagaimanapun mereka telah berusaha semaksimal mungkin guna memberikan yang terbaik bagi kabupaten kuningan diajang piala soeratin u-17 tahun 2018 ini.

Foto : Instagram @kamikazzepesik