0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

Penting Daftar Penyedia Asuransi Untuk Iphone, Sebab Garansi Saja Tidak Cukup

Bukan sekadar alat komunikasi, ponsel pintar sekarang mempunyai banyak kemampuan, untuk membantu berbagai macam acara insan. Terlebih, ponsel pintar dengan merek iPhone dari produsen Apple, menjadi salah satu smartphone mutakhir dan mahal, sehingga penting bagi kamu untuk mendaftarkan asuransi handphone. Berikut daftar pemasokasuransi untuk iPhone, yang mampu kamu pilih, untuk melindungi iPhone kesayanganmu.

Ini Daftar Penyedia Asuransi untuk iPhone, Karena Garansi Saja Tidak Cukup

Terlebih, ponsel pintar akan selalu menjadi barang yang sering dibawa kemana pun kamu pergi, sehingga membuat iPhone mu rentan mengalami banyak sekali macam risiko. Sebut saja seperti kerusakan, kehilangan, terkena cairan, sampai tindak pencurian.

Maka dari itu, penting bagi kamu mendaftarkan asuransi untuk iPhone milikmu, yang dimengerti harganya nyaris setara dengan harga motor matic. Tidak mau bukan, iPhone milikmu menjadi korban kerusakan, pencurian dan hal yang lain yang tidak disengaja?

Garansi iPhone dari Pabrik Tidak Cukup?

Sebelum membahas wacana daftar pemasokasuransi untuk iPhone, bantu-membantu iPhone sendiri mempunyai asuransi dari Apple berbentukgaransi satu tahun, melalui acara “AppleCare”. Asuransi untuk iPhone tersebut, lazimnya memberikan pemberian konsumen selama 90 hari dan cakupan kerusakan terbatas untuk tahun pertama.

Namun, untuk kerusakan selanjutnya kau harus membiayai ongkos kerusakan sendiri. Bahkan, berdasarkan data 15% pemilik iPhone memakai iPhone yang memiliki layar retak.

Terlebih, biaya memperbaiki kerusakan iPhone tergolong mahal, sehingga mahalnya ongkos perbaikan, menciptakan kian banyak perusahaan memperlihatkan asuransi untuk iPhone.

Pasalnya, berbagai daftar penyedia asuransi untuk iPhone, banyak yang memberikan laba berupa penggantian perangkat mahal mirip iPhone jikalau rusak atau hilang. Daftar penyedia asuransi untuk iPhone, ini juga bisa menciptakan pemilik merasa hening, bahkan menjanjikan premi asuransi bulanan yang rendah, ketimbang biaya untuk berbelanja iPhone baru.

(Baca Juga: Yuk Kenali Manfaat Asuransi Handphone Dan Contoh Asuransinya)

Garansi dan Asuransi Berbeda

Garansi dan asuransi juga diketahui mempunyai manfaat yang berlainan, di mana garansi ialah suatu jaminan dalam waktu, yang sudah ditentukan produsen. Selain itu, garansi juga hanya menjamin dilema kerusakan, yang disebabkan oleh proses bikinan, atau kegagalan materi yang digunakan pada produk.

Sedangkan asuransi, ialah sebuah pertolongan dalam hal finansial, yang berasal dari perusahaan asuransi terhadap sebuah objek (smartphone), untuk berbagai problem yang terjadi pada objek yang tertanggung.

Daftar Penyedia Asuransi untuk iPhone

1. Adira

Daftar penyuplaiasuransi untuk iPhone, atau smartphone yang pertama ada Adira. Tidak hanya untuk kendaraan, Adira juga menyediakan asuransi untuk melindungi gadget milik Anda, dari segala macam kerusakan fisik, sampai kehilangan.

Adapun beberapa manfaat yang mampu kamu rasakan, dari asuransi ini adalah bisa memperlihatkan bantuan atas kehilangan atau kerusakan pada gadget yang diakibatkan oleh:

  • Kerusakan yang tidak terduga atau tidak disengaja pada gadget yang diasuransikan
  • Terkena atau masuknya cairan ke dalam perangkat gadget
  • Kerusuhan, pemogokkan, tindakan jahat orang lain
  • Kebakaran, sambaran petir, ledakan
  • Perampokan, penodongan

Tidak cuma smartphone dengan merek iPhone, kau juga mampu melindungi barang elektronika lainnya seperti laptop, tablet, hingga wearable Device. Barang yang diasuransikan tentunya merupakan barang orisinil, bukan produk refurbish atau black market.

2. TecProtec

Daftar penyuplaiasuransi untuk iPhone berikutnya ialah Tecprotec. TecProtec sendiri merupakan suatu merek dagang asuransi dari Bolttech, yang pahami mampu memperlihatkan fasilitas bagi para konsumen, berupa pinjaman untuk berbagai jenis ponsel.

Bahkan, TecProtec juga menyediakan banyak sekali layanan dalam satu atap, dari derma untuk perangkat, perbaikan, hingga layanan tukar tambah dan santunan teknis. TecProtech sendiri mempunyai dua jenis produk, yakni TecProtec proClassic dan TecProtec proPremium.

Keduanya mempunyai keunggulan masing-masing, mulai dari rentang waktu kurun layanan, daftar kerusakan yang diklaim, sampai layanan antar jemput.

3. AXA Mandiri

AXA Mandiri juga menjadi salah satu daftar penyedia asuransi untuk iPhone atau peralatan elektronika yang lain. Di mana AXA Mandiri akan menjamin kerugian finansial akhir kerusakan pada iPhone dan peralatan elektronika kau, secara datang-datang dan tak terduga.

Adapun faedah sumbangan asuransi smartphone dari AXA Mandiri ini adalah bisa melindungi dari karusakan akhir kebakaran, kerusuhan, tersambar petir, kejatuhan pesawat, dan lain-lain. Keunggulan yang lain dari asuransi ini adalah mempunyai layanan 24 jam pelaporan klaim melalui Customer Call Center.

Untuk syarat dan ketentuannya ialah selaku berikut:

  • Masa pertanggungan: 1 tahun
  • Menggunakan mata duit: Rupiah atau USD
  • Jalur distribusi: Bank dan Broker

(Baca Juga: Pengertian Asuransi Elektronik yang Harus Kamu Ketahui)

4. Allianz

Allianz bersama Home Credit, bekerjasama untuk menawarkan suatu produk asuransi perlengkapan elektronika, seperti gadget, ponsel pintar berbagai merek mirip iPhone dan lain-lain. Menjadi salah satu daftar penyuplaiasuransi untuk iPhone dan merek smartphone lainnya, Allianz memiliki dua jenis produk asuransi.

Kedua produk asuransi peralatan elektro tersebut di antaranya yaitu Easy Cover dan Max Cover. Secara lazim, kedua produk ini sama-sama mempunyai faedah untuk melindungi perangkat handphone, gadget, tablet, atau laptop.

Asuransi ini memakai fasilitas pembiayaan dari PT Home Credit Indonesia, akibat berbagai risiko kerusakan fisik, akhir kecelakaan, tergolong terkena cairan dan juga pencurian atau perampokan, yang dibarengi dengan kekerasan.

Itu beliau beberapa daftar penyedia asuransi untuk iPhone dan smartphone lainnya, yang mungkin mampu dijadikan opsi, demi melindungi iPhone kesayangan kamu.

Agar lebih simpel, kau juga bisa mengajukan atau mendaftarkan asuransi iPhone dan peralatan elektronik yang lain, lewat CekAja.com. Karena, kau bisa mencari produk asuransi iPhone dan membandingkannya, sesuai dengan cita-cita dan keperluan mu.

Yuk, ajukan asuransi iPhone kini juga hanya di CekAja.com!