0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

Penting 10 Lagu Menyambut Bulan Ramadhan 2020 Saran Terbaik

Official Video” width=”500″ height=”281″ src=”https://www.youtube.com/embed/XLunTSk5Z-c?feature=oembed” frameborder=”0″ allow=”accelerometer; autoplay; clipboard-write; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture” allowfullscreen>

Ini adalah lagu yang wajib banget dimasukkan ke dalam daftar lagu di gadget. Walau dirilis semenjak 2008, lagu Ramadhan Tiba terkesan longlasting alias tetap enak didengar setiap bulan Ramadhan.

Lagu ini masuk ke dalam album keempat karya Opick, yakni Cahaya Hati.

2. Haddad Alwi featuring Anti – Marhaban Ya Ramadhan

Lagu menyambut bulan Ramadhan yang lain adalah Marhaban Ya Ramadhan. Suara merdu Haddad Alwi dan penyanyi cilik Anti membuatmu akan semakin merasa tentram dikala bulan suci. Lagu ini dirilis oleh Sony Music Indonesia.

3. Haddad Alwi featuring Vita – Rindu Muhammadku

Satu lagi lagu dari Haddad Alwi yang tepat didengarkan ketika bulan Ramadhan. Rindu Muhammadku dirilis oleh label Falcon Music Indonesia.

Selain suara yang cantik dari Haddad Alwi, bunyi penyanyi cilik Vita juga menambah kesan ceria pada lagu ini. Sehingga cocok bagi pendengar anak-anak, sampaumur, maupun bau tanah.

Selain untuk menikmati suasana Ramadhan, lagu ini juga bisa dipakai para orang tua untuk mengajarkan kecintaan pada Nabi Muhammad SAW pada belum dewasa di rumah.

4. Sabyan – Ya Romdhon

Grup musik gambus, Sabyan, juga memiliki lagu menyambut bulan Ramadhan. Lagu ini masih cukup segar di jajaran lagu religi, alasannya adalah dirilis tahun 2019 kemudian. Suara Nissa sang vokalis niscaya membuat siapapun yang mendengarnya jatuh hati dan menikmati lantunan lagu tersebut.

Sejak dirilis, sudah ada lebih dari 12 juta penonton menyaksikan video klip lagu Ya Romdhon di Youtube. Siapa sangka, ternyata Sabyan memproduksi sendiri lagu dan video klipnya di bawah naungan Sabyan Management.

(Baca Juga: Ini Hukum Mengganti Puasa Ramadhan yang Benar)

5. Tompi – Ramadhan Datang

Tompi tak hanya dikenal dengan lagu bergenre pop-jazz saja, namun juga lagu menyambut bulan Ramadhan yang booming. Lagu ini mempunyai nada yang ceria, sesuai dengan lirik yang memuat kegembiraan manusia menyambut Ramadhan.

Perusahaan label rekaman Emotion Entertainment merilis video klip lagu ini di Youtube pada 2014 silam. Salah satu stasiun TV swasta Indonesia juga pernah menyebabkan lagu ini sebagai jingle penayangan iklan program-program acaranya.

6. Maher Zain – bulan berkat