0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

Pengobatan Kartu Kredit Ocbc Nisp Mastercard Titanium

Berbelanja dan melakukan transaksi menggunakan kartu kredit memang mempunyai laba tersendiri. Terlebih kalau kartu kredit yang dipilih punya banyak promo yang menawan dan mampu dimanfaatkan untuk mengurangi anggaran tiap bulan. Tentu saja aneka macam potongan harga yang mampu dimanfaatkan dan cashback dari merchant yang berafiliasi dengan bank penerbit kartu kredit.

Manfaat Kartu Kredit OCBC NISP Mastercard Titanium  

Tak hanya itu, umumnya setiap kartu kredit juga memperlihatkan poin reward tiap kamu melaksanakan transaksi kelipatan nominal tertentu. Point reward ini biasanya dipakai untuk menerima kado dari bank berupa souvenir menarik atau ditukarkan dengan bonus dan layanan tertentu. Setiap bank penerbit kartu kredit memiliki berbagai ketentuan dan hukum terkait poin reward dan hadiahnya. Yang pasti, point reward ini juga menguntungkan nasabah kartu kredit.

Keuntungan Kartu Kredit OCBC NISP MasterCard Titanium

Selain bisa menggunakan kemudahan poin reward dalam kartu kredit, kau juga mampu menerima laba yang lain seperti promo dan diskon mempesona. Kartu kredit OCBC NISP Mastercard Titanium ini merupakan satu diantara kartu kredit yang jadi favorit karena memiliki banyak kemudahan dan faedah. Salah satunya, kamu bisa mendapatkan akomodasi cicilan 0% untuk 3 bulan tanpa minimal transaksi. Ada juga cicilan ringan 0,5% untuk 36 bulan. belum lagi berbagai kemudahan yang mampu kau manfaatkan di di berbagai negara selain Indonesia yaitu Malaysia dan Singapura.

Namun perlu kamu pahami bahwa suku bunga konversi cicilan kartu kredit OCBC NISP MasterCard Titanium ini mampu berubah di saat-waktu. Selain itu jangka waktu pembayaran cicilan kartu kredit di menetapkan oleh pemegang kartu kredit sendiri dan tidak mampu diubah. untuk mendapatkan konversi cicilan ini pemegang kartu kredit OCBC NISP bisa mengajukan nya lewat SMS dan akan menerima konfirmasi.

Kartu kredit OCBC NISP MasterCard Titanium ini juga disukai alasannya memberikan biaya iuran tahunan yang sungguh terjangkau, yakni cuma Rp 300 ribu saja pertahun. Pemegang kartu baru akan dibebaskan biaya iuran tahunan pada tahun pertama. Sedangkan untuk biaya kartu tambahan cuma akan dikenakan Rp 100.000 saja.

Melihat banyak sekali fasilitas yang disediakan oleh kartu kredit OCBC NISP MasterCard Titanium. Sebaiknya kamu bisa menimbang-nimbang untuk mempunyai jenis kartu kredit ini. Sebab, banyak juga faedah yang ditemukan bila punya kartu kredit satu ini.

Manfaat Kartu Kredit OCBC NISP MasterCard Titanium

Dengan kartu kredit OCBC NISP MasterCard Titanium ini kamu bisa melakukan konversi cicilan atas transaksi yang telah kau lakukan. Menggunakan kartu kredit menjadi cicilan berjangka 3 bulan hingga 36 bulan. Keuntungan utamanya, pastinya kau akan menerima bunga yang sangat ringan atas transaksi yang sudah kamu lakukan.

Selain itu perlu kau ketahui bahwa bunga yang ditawarkan oleh kartu kredit OCBC NISP MasterCard Titanium adalah bunga yang cukup rendah adalah 2,245%. Dengan bunga yang rendah seperti ini tentunya kamu juga tidak akan berat dalam melaksanakan pembelian retail maupun melaksanakan pembayaran tagihan alasannya adalah kau juga mampu mengkonversi transaksi dengan cicilan 0%.

(Baca Juga: Promo Kartu Kredit BRI Maret 2020, dari Hotel Hingga Kuliner)

Sebaiknya kamu memanfaatkan dengan maksimal kartu kredit OCBC NISP ini untuk belanja atau melakukan transaksi daripada melaksanakan tarik tunai. Karena sejatinya kartu kredit memang digunakan selaku alat pembayaran transaksi ketimbang digunakan untuk tarik tunai. Meskipun demikian sah-sah saja jika kau ingin melakukan tarik tunai dengan kartu kredit. Namun bila kamu ingin melakukan tarik tunai maka kamu akan dibebankan bunga sebesar 6% dari total nilai tarik tunai yang kamu kerjakan atau minimal Rp 100 ribu. Kamu bisa melakukan tarik tunai sampai maksimal 70% dari limit kartu kredit OCBC NISP MasterCard Titanium.

Jika kamu telah memiliki kartu kredit ini usahakan melakukan transaksi sesuai dengan kebutuhan dan jangan sampai melalui dari batas limit yang sudah diputuskan. Apabila kamu melewati batas limit atau overlimit kau akan dikenakan transaksi enam persen dari kelebihan limit, atau minimal Rp 100 ribu, maksimal Rp 250 ribu. Dengan demikian, meskipun kartu kredit menunjukkan berbagai akomodasi bukan bermakna kamu lantas melaksanakan transaksi yang berlebihan. Sebaiknya pilih transaksi sesuai dengan keperluan dan tentunya kau mampu melakukan pembayaran cicilan kartu kredit ini sesuai dengan kemampuanmu.

Manfaat Lainnya

Manfaat lain dari kartu kredit OCBC NISP MasterCard Titanium yang bisa kamu peroleh kanal tunai yang sangat luas dan mampu kamu gunakan di seluruh dunia. Aktivitas tarik tunai bisa kamu lakukan di ATM terdekat dan pilih saja menu tarik tunai dengan menggunakan nomor PIN kartu kredit kamu. Mudah bukan? Kamu mampu melakukan tarik tunai pada satu juta ATM di seluruh dunia. Tentu hal ini akan memudahkanmu jikalau kau sedang berada di mancanegara dan memerlukan uang tunai. Kamu juga mampu mendapatkan faedah dari merchant rekanan MasterCard internasional yang berada di aneka macam negara berupa diskon, cashback atau penawaran spesial lainnya.

Selain itu kau juga mampu melakukan pembayaran bulanan mirip listrik air cicilan dan TV melalui kartu kredit OCBC NISP MasterCard Titanium ini. Dengan begitu otomatis kamu akan menerima kemudahan sehingga semua tagihan bulanan berada pada satu kartu kredit saja.

Manfaat yang lain adalah Travel Assistance Service Platinum OCBC NISP di nomor 021-2556 5145, Senin – Jumat (07.30 – 16.30), Sabtu (08.30 – 13.00) atau e-mail : [email protected] Kamu bisa menerima pelayanan yang sangat baik dari travel tangan kanan service platinum OCBC NISP. Bukan tidak mungkin jikalau ada promo yang bisa kau manfaatkan Jika kamu ingin bepergian.

Perlindungan dari Tagihan Kartu

Pembayaran kartu kredit OCBC NISP MasterCard Titanium juga cukup fleksibel.bila kau tidak dapat melaksanakan pembayaran secara penuh kamu bisa mengeluarkan uang sekurang-kurangnya10% dari nilai tagihan atau Rp 50 ribu. Kamu juga bakal mendapat pinjaman dengan Credit Shield, dengan membayar 0,54 persen dari nilai tagihan setiap bulannya.

Nilai pertanggungan dari Credit Shield ini yakni sebesar tagihan kartu kredit atau optimal sampai Rp 100 juta. Dengan memiliki asuransi kartu kredit ini tentunya nasabah juga bisa melindungi keluargamu dari resiko hutang kartu kredit yang tentunya bisa beban kalau pemegang kartu kredit meninggal. Jadi Credit Shield ini ialah satu di antara fasilitas yang mampu kau dapatkan biar menerima proteksi dari tagihan kartu kredit di kala yang hendak datang.

Misalnya, seorang nasabah kartu kredit memiliki tagihan Rp 10 juta setiap bulannya. Sementara besaran credit shield kartu kredit terkait adalah 0,54 persen dari total tagihan, maka jumlah Credit Shield yang dibayarkan sekitar Rp 54 ribu saja. Hanya dengan membayar sedikit dari jumlah tagihan kartu kredit, kamu mampu menerima faedah pemberian. Tentunya hal ini juga mampu menjadi salah satu usulanbuat kau yang ingin menerima kartu kredit OCBC NISP MasterCard Titanium.

Credit Shield atau asuransi kartu kredit ini pasti bisa membantu nasabah di periode yang mau tiba apabila tertanggung mengalami cacat seumur hidup atau meninggal dunia atau telah tidak mampu memiliki penghasilan sehingga tidak mampu membayar tagihan kartu kredit. Bayangkan, Jika ada nasabah tidak memiliki jenis asuransi kredit seperti ini dan tidak mampu mengeluarkan uang hutang karena sudah tidak mempunyai penghasilan alasannya adalah mengalami cacat seumur hidup, sementara tagihan tiba terus menerus. Atau, apabila seorang nasabah kartu kredit meninggal, dan mewariskan sejumlah hutang kartu kredit, tentu risiko ini bukan hal yang dibutuhkan. Makara, tak ada salahnya bila kamu bersiap untuk segala risiko, dengan membayar Credit Shield setiap bulannya.

Mengajukan Kartu Kredit

Agar kau bisa mengajukan kartu kredit OCBC NISP MasterCard Titanium, maka segera persiapkan aneka macam standar dan dokumen yang diperlukan. Untuk syarat yang perlu dipenuhi ialah WNI sekurang-kurangnyaberusia 21 tahun untuk pemegang kartu utama dan sekurang-kurangnya17 tahun untuk pemegang kartu. Selain itu penghasilan minimal Rp 60 juta untuk satu tahun atau sekitar Rp 5 juta setiap bulannya. kamu tidak harus mempunyai kartu kredit jika ingin mengajukan kartu kredit OCBC NISP MasterCard Titanium ini.

Sedangkan untuk dokumen tolok ukur yang perlu kau siapkan jika kau seorang karyawan maka kau perlu mempersiapkan fotokopi KTP, slip gaji, dan surat keterangan dari perusahaan atau bisa juga menggunakan fotocopy surat pengangkatan pegawai. Jika kamu usahawan, maka lampirkan fotokopi KTP, bukti penghasilan dan fotokopi akta pendirian atau SIUP. Sedangkan untuk profesional, siapkan fotokopi KTP, bukti penghasilan komandan surat izin profesi. Jangan lupa lengkapi dokumen dan syarat-syarat yang dibutuhkan. Apabila kau ingin mengajukan limit di atas 50 juta maka sertakan juga NPWP.

Demikian merupakan syarat dan dokumen yang perlu kau siapkan dan lengkapi bila ingin mengajukan kartu kredit OCBC NISP MasterCard Titanium. Kartu kredit ini memang lebih irit dibandingkan jenis kartu kredit yang lain alasannya adalah menawarkan bunga yang sangat ringan dan tentunya bakal menghemat pengeluaran anggaran. Pasalnya cicilan yang kamu bayarkan dengan kartu kredit ini lebih ringan dibandingkan dengan cicilan kartu kredit lain. Akan namun pahami juga apa saja syarat dan ketentuan yang harus kamu kerjakan supaya tidak terlalu berlebihan dalam belanja dan bertransaksi dalam menggunakan kartu kredit.

Bijak Menggunakan Kartu Kredit

Sebab, walaupun kamu memiliki limit yang tinggi bukan mempunyai arti lantas kau mesti menggunakan kartu kredit untuk bertransaksi sebanyak-banyaknya bahkan sampai overlimit. Ingatlah bahwa kartu kredit yang kau gunakan ketika ini yakni dana yang kau pinjam dan harus kau kembalikan dalam jangka waktu tertentu. Selain itu, ada sejumlah bunga yang mesti kau bayar sehingga bijak dalam memakai kartu kredit yaitu kunci buat kamu yang ingin berhasil menertibkan finansial.

Jangan sampai keuanganmu menjadi kacau hanya karena penggunaan kartu kredit yang berlebihan dan tidak bijak. Pastikan kau senantiasa membayar tagihan penuh atau sekurang-kurangnyadi atas dari sekurang-kurangnyapembayaran tagihan. Sebab jikalau kau tidak membayar tagihan cicilan kartu kredit secara penuh maka bunga dukungan tentu akan menumpuk dari hari ke hari berikut tagihan yang harus kau bayarkan juga akan kian bertambah.

Apabila kau ingin mengajukan kartu kredit kini ini banyak kemudahan yang ditawarkan alasannya adalah mengajukan kartu kredit tidak harus datang ke bank penerbit kartu kredit. Kamu mampu mengajukan kartu kredit secara online lewat Cekaja.com.