0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

Pemberian Dengan Plafon Rp5 Juta Dari Standard Chartered Bank

Pada saat kamu membutuhkan komplemen dana untuk banyak sekali keperluan, kamu pasti mempertimbangkan dan mencari tahu bank atau forum keuangan mana yang nyaman dan menguntungkan untuk kau bisa mengajukan pertolongan.

Hampir seluruh perbankan mempunyai produk dukungan Kredit Tanpa Agunan dengan layanan dan fasilitas. Serta suku bunga dan ongkos yang berlawanan-beda.

Namun, jika kau mencari bank yang mempunyai produk Kredit Tanpa Agunan yang tepat kebutuhan maka kredit dari Standard Chartered Bank (SCB) mampu menjadi pilihan utama untuk kamu pilih. Karena bisa menawarkan tunjangan dengan limit mulai dari Rp5 juta.

Plafon derma mulai dari Rp5 juta sampai Rp300 juta

Kredit Tanpa Agunan dari Standard Chartered Bank (SCB) cocok untuk kau yang membutuhkan aksesori dana. baik dalam jumlah sedikit ataupun jumlah besar tanpa perlu ada aset yang diagunkan.

SCB menunjukkan limit plafon sumbangan untuk kandidat debitur dengan jumlah yang relatif besar. Yakni sampai Rp300 juta dengan tenor kala kredit optimal selama 60 bulan.

Suku bunga yang diberikan juga relatif rendah, mulai dari 0,65% per bulan, yang besaran suku bunganya tergantung pada besaran limit kredit dan tenor kredit. Serta berlainan pula dengan suku bunga yang diberikan untuk kandidat debitur wiraswasta.

Detail dari suku bunga tersebut, antara lain suku bunga 0,65% diberikan untuk perlindungan dengan jumlah Rp200 juta hingga Rp300 juta dengan tenor kredit 12-24 bulan. Sementara untuk tenor 27-60 bulan, suku bunga yang dikenakan sebesar 0,95%.

Selanjutnya, bagi debitur yang mengajukan sumbangan sebesar Rp100 juta hingga Rp200 juta, akan dikenakan suku bunga 0,95% untuk tenor 12-24 bulan dan untuk tenor 27-60 bulan dikenakan bunga 1,19 persen.

Kemudian untuk perlindungan Rp50 juta – Rp100 juta, dikenakan bunga 1,19% untuk tenor 12-24 bulan. Dan bunga 1,39% untuk tenor 27-60 bulan.

Bagi nasabah yang meminjam Rp3 juta – Rp50 juta mendapatkan suku bunga 1,39% untuk tenor 12-24 bulan. Dan 1,59% untuk tenor 27-60 bulan.

Suku bunga yang dikenakan berbeda untuk debitur wiraswasta dan profesional. SCB memberikan suku bunga sebesar 1,39% untuk pemberian mulai dari Rp3 juta – Rp300 juta untuk tenor 12-24 bulan. dan 1,59% untuk tenor 27-60 bulan.

Sebagai catatan, perkiraan bunga pinjaman memakai tata cara anuitas (efektif). Di mana persentase angsuran bunga akan lebih besar di permulaan tunjangan. Tetapi besarnya angsuran per bulan tetap sama hingga dengan simpulan jangka waktu pinjaman.

KTA Online hanya berlaku untuk aplikasi KTA yang diterima Bank lewat pengajuan online. Melalui www.sc.com/id atau partner website yang berafiliasi.

Harga suku bunga ini berlaku selama era mulai 16 Maret 2020 – 31 Maret 2021. Dan disetujui sampai dengan 16 April 2021.

Biaya-biaya dalam KTA SCB

Selain ongkos suku bunga, dalam santunan dari SCB juga mempunyai ongkos-ongkos. Antara lain biaya keterlambatan pembayaran sebesar Rp225 ribu. Atau 6% dari cicilan per bulan. Tergantung mana yang lebih besar.

Selain itu, juga ada biaya pelunasan yang dipercepat sebesar 6% dari sisa pokok santunan ditambah Rp200 ribu. Untuk periode angsuran berjalan kurang dari 24 bulan. Dan ongkos 6% dari sisa pokok perlindungan untuk era angsuran berlangsung lebih dari 24 bulan.

Kemudian, untuk ongkos provisi sebesar 3,5% dari jumlah pinjaman yang disetujui dan akan dipotong eksklusif dari jumlah pertolongan yang disetujui.

Sementara itu, ada ongkos tahunan untuk tahun kredit ke 2 hingga ke 5 sebesar Rp150 ribu per tahun. Yang dibayarkan bersama-sama dengan waktu pembayaran cicilan bulan pertama di setiap tahun selanjutnya.

Persyaratan dan dokumen untuk pengajuan KTA SCB

Sebagaimana pengajuan KTA pada forum keuangan yang lain, SCB juga mempunyai kriteria yang harus dipenuhi oleh para kandidat debiturnya

Secara lazim, pengajuan KTA dari SCB hanya berlaku untuk Warga Negara Indonesia yang tinggal dan melakukan pekerjaan di daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan Surabaya serta berusia 21 sampai 60 tahun dan memiliki pemasukan bersih per bulan sekurang-kurangnyaRp8 juta.

Selain itu, kandidat debitur juga mesti mempunyai kartu kredit utama dengan limit sekurang-kurangnyaRp12 juta. Serta masa keanggotaan lebih dari 1 tahun.

Kamu juga perlu memutuskan nomor telepon yang dicantumkan dalam aplikasi pengajuan berada dalam keadaan aktif. Calon debitur juga harus menentukan bahwa saat ini tidak memiliki akomodasi Kartu Kredit dengan Standard Chartered Bank yang disetujui dalam batas waktu tenggang 9 bulan terakhir per tanggal pengajuan aplikasi KTA secara online

Calon Debitur juga harus memastikan bahwa dikala ini tidak sedang mengajukan aplikasi KTA Standard Chartered Bank melalui channel penjualan lain.

Persyaratan dokumen yang dibutuhkan untuk pengajuan KTA dibagi menjadi dua. Antara lain untuk karyawan dan wiraswasta atau profesional.

Persyaratan dokumen yang mesti dipenuhi oleh karyawan antara lain fotokopi KTP, fotokopi NPWP untuk pengajuan sebesar Rp50 juta ke atas, fotokopi kartu kredit utama, dan fotokopi sampul buku simpanan.

Sementara untuk kandidat debitur yang bekerja sebagai wiraswasta atau profesional, dokumen yang harus disertakan antara lain fotokopi KTP, fotokopi NPWP untuk pengajuan perlindungan Rp50 juta ke atas, fotokopi kartu kredit utama, fotokopi sampul buku simpanan, fotokopi SIUP/SITU dan perizinan serta akta pendirian perusahaan.

Ada jenis KTA plus Kartu Kredit Bernama KTA Standard Chartered Bank CashOne

Standard Chartered Bank juga mempunyai produk KTA CashOne. Yaitu berupa akomodasi mendapatkan sumbangan dana KTA plus mendapatkan kartu kredit secara berbarengan. Kamu mampu mendapatkan cashback sebesar Rp1 juta untuk kartu kredit yang disetujui.

Jumlah santunan maksimal yang bisa disetujui dari jenis kredit ini yakni sebesar Rp350 juta. Dengan rentang waktu pemberian mulai dari 12 bulan hingga 60 bulan dan bunga tunjangan flat mulai dari 0,65%.

Promosi pelengkap khusus dari produk CashOne ini berbentukgratis biaya provisi dan iuran tahunan pada KTA yang disetujui. Kamu juga bisa menerima gratis iuran tahunan kartu kredit Visa Platinum selama 3 tahun pertama dan cashback Rp1 juta di kartu kredit Visa Platinum.

Selain itu, pada fitur kartu kredit Standard Chartered Visa Platinum ini antara lain reward 3x reward point, buy 1 get 1 free tiket nonton di Premiere XXI, cicilan 0% di merchant terpilih, dan potongan harga sampai 10% di Blibli.com.

Persyaratan dan dokumen yang mesti ditambahkan calon debitur yang berprofesi selaku karyawan dan wiraswasta ataupun profesional, tidak berlainan jauh dengan patokan pengajuan KTA di Standard Chartered Bank.

(Baca Juga: Pentingkah Pinjaman Dana Untuk Bisnis? Ini Alasannya Yang Tepat)

Seperti kriteria khusus untuk WNI berusia 21-55 tahun dengan pemasukan bersih per bulan minimal Rp8 juta. Dan mempunyai kartu kredit utama dengan limit sekurang-kurangnyaRp12 juta dan telah menjadi anggota minimal selama 1 tahun.

Suku Bunga KTA CashOne

Suku bunga yang terdapat dalam KTA CashOne berlainan untuk debitur karyawan dan wiraswasta ataupun profesional.

Suku bunga untuk karyawan antara lain untuk perlindungan lebih dari Rp200 juta hingga Rp350 juta sebesar 0,65%, dan untuk pinjaman lebih dari Rp150 juta sampai Rp200 juta mendapatkan suku bunga 0,95%.

Selanjutnya, untuk sumbangan lebih dari Rp100 juta hingga Rp150 juta mendapatkan suku bunga 1,19%, untuk tunjangan lebih dari Rp50 juta hingga Rp100 juta suku bunga yang dikenakan sebesar 1,39%, dan dukungan di bawah atau sama dengan Rp50 juta menerima suku bunga 1,49%.

Sementara itu, suku bunga untuk wiraswasta dan profesional yaitu sebesar 1,49% untuk seluruh besaran jumlah dukungan.

Tarif dan Biaya KTA dan kartu kredit CashOne

Biaya-biaya yang terdapat pada KTA CashOne antara lain sebesar Rp225 ribu atau 6% dari cicilan per bulan. Tergantung mana yang lebih besar untuk biaya keterlambatan pembayaran cicilan.

Kemudian untuk ongkos atas abolisi pencairan kredit KTA atau pelunasan yang dipercepat tidak berbeda dengan jenis KTA yang ada di SCB dan sudah diterangkan pada penjelasan di atas. Yakni sebesar 6% dari sisa pokok perlindungan ditambah Rp200 ribu untuk kurun angsuran berjalan kurang dari 24 bulan, dan 6% dari sisa pokok santunan untuk masa angsuran berlangsung lebih dari 24 bulan.

Selanjutnya, terkait ongkos bunga transaksi ritel kartu kredit yaitu sebesar 26,95% per tahun dan iuran tahunan kartu kredit utama sebesar Rp750 ribu per tahun.

Untuk ongkos tarik tunai kartu kredit yang dikenakan yakni sebesar 6% atau Rp100 ribu. Tergantung mana yang lebih besar. Serta pembayaran minimum per bulan kartu kredit adalah sebesar 10% dari jumlah tagihan atau Rp50 ribu tergantung mana yang lebih besar.

Standard Chartered Bank memiliki dua jenis KTA yang bisa kamu pilih. Yakni KTA biasa, ataupun KTA plus kartu kredit SCB CashOne. Kedua jenis kredit tersebut memiliki fitur-fitur dan juga kelebihan untuk ketentraman para nasabahnya.

Berdasarkan klarifikasi tersebut, maka tidak salah kalau KTA dari SCB bisa menjadi opsi kamu saat ingin mengajukan pinjaman KTA.