0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

Nikmati Aneka Macam Promo Kartu Kredit Mampu Berdiri Diatas Kaki Sendiri Pada Maret 2020

Bank penerbit kartu kredit lazimnya menunjukkan berbagai penawaran khusus dan penawaran menarik terhadap penggunanya pada masa waktu tertentu.

promo kartu kredit mandiri maret 2020

Salah satu kartu kredit yang memiliki promo untuk abad bulan Maret ini yaitu yang dikeluarkan oleh Bank Mandiri. Ada aneka macam promo menawan mulai dari diskon masakan, cashback belanja, cashback pariwisata, sampai aneka macam penawaran menarik yang lain yang bisa dimanfaatkan oleh pemilik kartu kredit Bank Mandiri.

Apabila kamu pemilik kartu kredit Mandiri, rajinlah untuk menganalisa aneka macam penawaran yang ada di website resmi mandirikartukredit.com untuk mengetahui penawaran menawan apa yang ada untuk periode bulan tertentu.

Berikut ini adalah banyak sekali promo dan penawaran menawan dari kartu kredit Bank Mandiri untuk bulan Maret yang bisa dimanfaatkan:

Gratis 1 beef bowl dari Yoshinoya

Promo berupa 1 beef bowl gratis dari Yoshinoya ini sangat sesuai untuk penikmat kuliner nasi bowl asal Jepang ini. Kartu kredit Bank Mandiri mempunyai penawaran mempesona ini yang berlaku semenjak tanggal 15 Februari hingga 15 Maret 2020.

Mekanisme dari promo ini antara lain:

  1. Bonus 1 Beef Bowl berlaku dengan minimum transaksi Rp150 ribu (sebelum tax & services).
  2. Berlaku untuk Beef Bowl ukuran Reguler varian Original atau Yakiniku.
  3. Promo tidak berlaku kelipatan.
  4. Berlaku untuk seluruh jenis Mandiri Kartu Kredit jenis Gold keatas (Visa Gold, Visa Gold Golf, Visa Platinum, Visa Golf Platinum, VISA Signature, Visa Golf Signature, Mastercard Skyz, Mastercard Pertamina, Mastercard Fengshui, Mastercard World, Mastercard World Elite, JCB Precious & Traveloka Mandiri Card).
  5. Tidak berlaku untuk kartu Cobrand/Corporate/Business Card.
  6. Promo berlaku di seluruh outlet Yoshinoya di Indonesia.
  7. Promo mampu digabungkan dengan promo suplemen diskon hingga 20% tukar Fiestapoin:

    – Minimum transaksi Rp150 ribu dan maksimum transaksi Rp500 ribu (setelah tax & services)

    – Maksimum potongan harga Rp100 ribu

    – Berlaku untuk seluruh jenis mampu berdiri diatas kaki sendiri debit atau kartu kredit

Promo ini berlaku saban hari selama periode acara. Namun, promo ini tidak berlaku untuk split bill. Karena hanya berlaku untuk pembelian dalam satu bill yang serupa. Selain itu, promo ini berlaku selama transaksi pembayaran dilaksanakan di EDC Bank Mandiri yang beroperasi wajar .

Bonus extra data dari Telkomsel

Pengguna kartu kredit Bank Mandiri mampu menerima promo extra data dari Telkomsel sampai 30 GB dan bonus 500 Fiestapoin dengan Mandiri Powerbills.

Mandiri Powerbills yaitu salah satu fitur yang memberikan fasilitas untuk nasabah sebagai pemegang berdikari kartu kredit dalam melakukan pembayaran tagihan berkala secara Autodebit dengan memakai Kartu Kredit Bank Mandiri.

Rincian dari program ini antara lain:

Bagi Pelanggan Baru Kartu Halo dan New Mandiri Power Bills

  1. Pemegang Mandiri Kartu Kredit yang mampu mengikuti program ini ialah Pemegang Kartu yang belum berlangganan Kartu Halo dan belum terdaftar Mandiri Power Bills.
  2. Pemegang Kartu melakukan migrasi dari Telkomsel prabayar menjadi pascabayar Kartu Halo atau melakukan pasang baru Kartu Halo.
  3. Melakukan Registrasi Mandiri Power Bills dan pendaftaran mampu dilakukan melalui channel Bank Mandiri atau lewat Telkomsel selama periode program.
  4. Pemberian ekstra kuota dan fiestapoin diberikan optimal 45 hari kerja setelah pendebetan pertama.
  5. Memperoleh benefit tambahan jika tagihan Kartu Halo berhasil terdebet pada pendebetan pertamanya dengan rincian selaku berikut:

    1. Extra data sebesar masing-masing 10 GB untuk bulan ke 1 hingga bulan ke 3
    2. Mandiri Fiestapoin sebesar 500 poin pada bulan pertama

Bagi Pelanggan Eksisting Kartu Halo dan New Mandiri Power Bills

  1. Pemegang Mandiri Kartu Kredit yang dapat mengikuti program ini yaitu Pemegang Kartu yang telah berlangganan Kartu Halo namun belum terdaftar Mandiri Power Bills.
  2. Pemegang Kartu melakukan pendaftaran Mandiri Power Bills untuk pembayaran tagihan Kartu Halo yang dimilikinya.
  3. Registrasi dilaksanakan lewat channel Bank Mandiri dan Telkomsel selama kurun program.
  4. Pemberian extra kuota dan fiestapoin diberikan optimal 45 hari kerja setelah pendebetan pertama.
  5. Memperoleh benefit aksesori jika tagihan Kartu Halo sukses terdebet pada pendebetan pertamanya dengan rincian sebagai berikut:

    1. Extra data sebesar masing-masing 5GB untuk bulan ke 1 hingga bulan ke 3
    2. Mandiri Fiestapoin sebesar 500 poin pada bulan pertama

Untuk mengikuti acara ini, hal yang perlu kau kerjakan antara lain menelepon call center Telkomsel di 188 atau mengunjungi GraPARI Telkomsel. Namun, jika kau sudah menggunakan kartu pascabayar Telkomsel, maka mampu menelepon mampu berdiri diatas kaki sendiri call 14000 atau mengakses link bmri.id/daftarpb.

Promo bonus belanja di Indomaret

Nasabah pengguna kartu kredit Bank Mandiri mampu menerima bonus belanja di Indomaret berbentukTango Wafer Chocolate 176g rasa cokelat, strawberi, dan Vanilla, atau Tissu Nice Facial 250 Sheets, atau Gulaku Gula Tebu Premium 1000 gram.

Promo ini berlaku sejak tanggal 7 Februari hingga 29 Maret 2020. Bonus ini mampu didapatkan untuk sekurang-kurangnyatransaksi sebesar Rp300 ribu dan tidak berlaku kelipata, tidak berlaku split transaksi, ataupun penggabungan struk.

Bonus ini juga tidak berlaku pada transaksi produk digital, rokok, dan susu bayi di bawah 1 tahun. Promo ini hanya berlaku untuk 1 kartu per hari dan berlaku di seluruh outlet Indomaret dan Ceriamart pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Ketentuan lain dari promo ini yaitu promo tidak dapat diuangkan, berlaku untuk mandiri kartu kredit jenis berikut: World Elite, Signature, Golf Signature, Visa Platinum, Golf Platinum, Feng Shui, Pertamina, Visa Gold, SKYZ.

Promo ini tidak berlaku untuk berdikari kartu kredit jenis Classic, Everyday, Kartu co-brand Hypermart, BTN, BPD, Corporate Card, Business Card, Affinity.

Bonus belanja di Alfamidi

Pada kala waktu 6 Maret hingga 29 Maret 2020 kartu kredit Bank Mandiri memiliki program Bonus 2 pc Indomie Goreng & 1 pc Bango Kecap Manis Refill 220 ml di Alfamidi dengan mampu berdiri diatas kaki sendiri kartu kredit berupa acara kerjasama antara Bank Mandiri dengan Alfamidi memberikan penawaran khusus terhadap pemegang Mandiri kartu kredit.

Pengguna kartu kredit Bank Mandiri ini antara lain mampu menerima 2 pc Indomie Goreng & 1 pc Bango Kecap Manis Refill 220 ml dengan berdikari kartu kredit. Promo berlaku untuk sekurang-kurangnyatransaksi Rp250.000 dan tidak berlaku kelipatan.

Promo berlaku untuk mandiri kartu kredit jenis berikut: World Elite, Signature, Golf Signature, Visa Platinum, Golf Platinum, Feng Shui, Pertamina, Visa Gold, SKYZ dan tidak berlaku untuk mandiri kartu kredit jenis berikut: Visa Classic, Everyday, Kartu co-brand Hypermart, BTN, BPD, Corporate Card, Business Card, Affinity.

Promo berlaku setiap Jumat, Sabtu, Minggu di seluruh outlet Alfamidi dengan syarat dan ketentuan promo tidak dapat diuangkan, tidak ada batas-batas transaksi per kartu selama masih mematuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Hadiah produk spesial dari AEON

Bank Mandiri juga mempunyai acara untuk pemegang kartu kredit jenis Everyday, Gold, Golf Gold, Golf Platinum, Golf Signature, Precious, Co Brand Pertamina, Platinum, Prioritas, Signature, SKYZ, dan World Elite berupa e-coupon berhadiah produk spesial di AEON Supermarket and Department Store untuk akumulasi transaksi Rp1 juta pada periode 7 Februari sampai 31 Maret 2020.

E-coupon tersebut berhadiah produk spesial antara lain paket produk Istimewa berisi 1pc Sunlight Lime New Refill 755ml, 1pc Baygon Aero Flower Garden 600ml dan 2pcs Nice Facial Soft Pack 200s.

Keterangan mendapatkan e-coupon akan timbul secara real time di notifikasi struk pembelanjaan EDC Mandiri sesudah transaksi nasabah meraih Rp 1 Juta. (customer copy).

E-coupon bernilai Rp 58,000 dan diredeem via EDC Mandiri pada sajian ECPN REDEMPTION dan E-Coupon AEON dengan nominal yang dimasukkan di EDC sebesar Rp 58,001 (diredeem senilai Rp 58,000, dan transaksi nasabah senilai Rp 1,- selaku tanda redemption).

Setelah e-coupon sukses diredeem di EDC Mandiri, sales draft mampu ditukarkan menjadi produk spesial.

(Baca Juga: Promo Kartu Kredit Paling Murah, untuk Meringankan Transaksi Kamu)

Sales draft dari e-coupon yang sudah diredeem di kasir WAJIB dibawa ke customer service untuk ditukarkan dengan paket produk Istimewa. Sales draft e-coupon redemption WAJIB dicap dan dicollect oleh customer service.

Nasabah berhak menerima e-coupon sebanyak 2x dalam 1 kala program. (saat akumulasi transaksi mencapai Rp 1 Juta & 2 Juta)

Setelah menerima e-coupon kedua, keterangan di struk pembelanjaan tidak akan muncul kembali.

Periode redeem e-coupon berlaku maksimum 10 hari sehabis periode program menerima e-coupon rampung, dengan rincian sebagai berikut:

  • Periode acara 7-29 Februari 2020 dapat redeem e-coupon hingga 10 Maret 2020.
  • Periode acara 1-31 Maret 2020 dapat redeem e-coupon hingga 10 April 2020.

Selain promo-promo yang diterangkan di atas, masih banyak promo menarik lainnya untuk pengguna kartu kredit Bank Mandiri. Informasi lebih terperinci terkait promo kartu kredit Bank Mandiri bisa dilihat di https://www.mandirikartukredit.com/hot-offer?jenis=special-promo.

Selamat membeli dan nikmati ragam penawaran mempesona dari Bank Mandiri.