0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

Mengalami Gangguan Jaringan, Pembuatan SIM Di Satpas Polres Kuningan Terhenti

KNGInfo.com – Proses pembuatan SIM di Satpas Polres Kuningan masih mengalami gangguan. Dimana saat ini jaringan sim online Satpas Polres Kuningan sedang dalam masa perbaikan. Terkait akan hal ini, Kanit Regident Satlantas Polres Kuningan AKP Riki Kustiawan, SIP. Mengucapkan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi ini.

” Satpas Polres Kuningan memohon maaf atas ketidaknyamanan dalam proses pembuatan SIM. Karena saat ini jaringan sedang mengalami gangguan dari Korlantas Polri. Namun kami memohon waktu karena jaringan tersebut sedang diperbaiki oleh tim sampai dengan waktu yang belum bisa ditentukan,” ungkap Riki Kustiawan, SIP, Selasa (17/4/2018).

Ia mengatakan ada beberapa kendala yang dialami dalam hal proses pembuatan SIM di Satpas Polres Kuningan. Diantaranya adalah sebagai berikut :

a. Penyebab koneksi tidak stabil adalah adanya modul dari core switch yang sedang mengalami kerusakan.

b. Dengan kendala yang dialami pada core switch maka seluruh aplikasi sim online tidak berfungsi.

c. Dampaknya dari kendala tersebut adalah pelayanan SIM Online di wilayah tidak bisa digelar.

d. Untuk sementara masih dilakukan perbaikan, kami satpas tim Polrestabes Bandung tetap memberikan pelayanan sampai dengan pendaftaran. Sementara itu untuk pemohon SIM baru yang akan melaksanakan pengulangan di loket Praktek tetap dijalankan.

e. Untuk saat ini aplikasi SIM Online belum normal sehingga pelayanan SIM tidak bisa dilakukan.

Info dari : Instagram @SatlantasPolresKuningan