0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

Mau Nonton Streaming Kingdom Season 2 Sub Indo? Cek 5 Situs Penting!

Serial-serial Netflix di tahun ini banyak yang mencuri perhatian publik, salah satunya serial dari Korea Selatan berjudul Kingdom yang telah memasuki season ke-dua. Tertarik untuk nonton streaming Kingdom Season 2? Berikut tiga situs yang menayangkan serial ini dengan subtitle bahasa Indonesia.

nonton streaming kingdom season 2

Sinopsis Kingdom Season 2

Kingdom yakni serial original milik Netflix yang dibuat di Korea Selatan oleh kru dan aktor Negeri Ginseng. Kingdom Season 1 dirilis pada Januari 2019, sedangkan Kingdom Season 2 dirilis Maret 2020.

Serial ini diangkat dari webcomic atau komik online karangan Kim Eun Hee yang digambar oleh Yang Kyung Il. Baik di season 1 maupun 2, jumlah episode yang ditayangkan masih sama, ialah enam episode.

Diceritakan bahwa ada suatu wabah berbahaya yang mengubah manusia menjadi zombie pada kala Dinasti Joseon. Wabah ini disebabkan oleh keserakahan klan Cho.

Pangeran Lee Chang (diperankan oleh Joo Ji Hoon) kemudian melaksanakan serangkaian petualangan untuk membasmi zombie. Serta mencari tahu lebih lanjut soal penyebab hadirnya wabah dan cara menghentikannya.

(Baca Juga: 10 Film Komedi Terbaik Indonesia dan Luar Negeri)

Alasan Wajib Nonton Streaming Kingdom Season 2

Mungkin kau mengajukan pertanyaan-tanya mengapa banyak review positif yang ditujukan untuk serial yang disutradarai oleh Kim Sung Hoon dan Park In Jae ini.

Well, bantu-membantu ada beberapa hal yang membuat nonton streaming Kingdom Season 2 menjadi hal yang wajib kamu lakukan. Di antaranya sebagai berikut:

  • Perpaduan Tema Kolosal dan Zombie

Jika memeriksa soal rancangan dan tema, serial Kingdom Season 2 memang berlawanan dari yang lain. Penulis skrip Kim Eun Hee yang mahir menulis serial Korea Selatan begitu arif dalam meracik kisah jadi sangat menarik.

Bayangkan saja, tema kolosal dengan latar kerajaan kurun Dinasti Joseon digabungkan dengan kisah wabah berbahaya yang mengganti insan menjadi zombie. Dua tema yang umumnya dikisahkan secara terpisah justru digabungkan. Tentu saja membuat semua orang menjadi ingin tau.

  • Plot yang Sulit Ditebak

Sekali lagi, peran penulis skrip Kim Eun Hee layak diapresiasi. Plot atau jalan cerita Kingdom Season 2 memang susah ditebak dan penuh kejutan di setiap episodenya. Apalagi, zombie di serial ini tidak takut dengan sinar matahari, melainkan suhu tinggi.

Kim Eun Hee sendiri telah malang-melintang di industri penulisan skrip serial semenjak 2010. Serial ‘Signal’ yang tayang di kanal TV tvN pada 2016 mengantarkannya pada penghargaan di BaekSang Arts Awards dan APAN Star Awards.

Kemudian namanya kembali naik dikala menjadi penulis serial Kingdom Season 1 (2019) dan Kingdom Season 2 (2020).

  • Diperankan Aktor dan Aktris Kawakan

Kingdom Season 1 dan 2 mempunyai daftar pemain yang sama. Pemeran utama dilakoni oleh Joo Ji Hoon, Bae Doo Na, dan Ryu Seung Ryong.

Aktor dan aktris ini telah banyak membintangi serial maupun film ternama di Korea Selatan. Serta mendapat penghargaan untuk kualitas aktingnya yang keren.

  • Serial dengan Biaya Mahal

Kesuksesan Kingdom Season 1 dan 2 tidak lepas dari totalitas tim produksi yang berupaya memperlihatkan setiap adegan senyata mungkin. Biaya bikinan serial ini untuk season 2 tidak tanggung-tanggung, yakni sebesar 1,78 juta Dollar atau sekitar Rp26,7 miliar.

Dengan besarnya ongkos produksi ini, pihak Netflix memang jelas-terangan berharap akan mendapat sambutan baik dari penonton. Dan benar saja, serial ini banyak ditonton oleh warga Korea Selatan maupun warga dunia.

Nonton Streaming Kingdom Season 2 Sub Indo

Nonton streaming Kingdom Season 2 sekarang bisa dimana saja dan kapan saja, selama kau mempunyai gadget dan jalan masuk internet yang lancar. Ada beberapa situs yang menayangkan serial ini, lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia yang makin memudahkanmu menonton.

Tiga situs ini wajib kamu pahami kalau ingin nonton streaming Kingdom Season 2. Catat, ya!

1. Netflix (www.netflix.com)

Netflix - Mau Nonton Streaming Kingdom Season 2 Sub Indo Cek 3 Situs Ini!

Cara nonton streaming Kingdom Season 2 adalah dengan mendatangi situs resmi Netflix. Untuk mengakses situs ini, kau harus menggunakan VPN apalagi dulu.

Jika telah mampu mengakses, buat lah akun dengan mengisi data diri secara lengkap, memilih paket berlangganan dan bayar ongkosnya.

Untuk paket nonton semua tayangan Netflix selama sebulan di ponsel pintar ialah Rp49.000. Sedangkan untuk paket Basic Rp109.000 per bulan, paket Standard Rp139.000 per bulan, dan Premium Rp169.000 per bulan. Pembayaran ini mampu dilaksanakan dengan kartu debit, kartu kredit, e-wallet, maupun pulsa HP.

Setelah menciptakan akun dan bayar, kau tinggal mencari serial sesuai judul dan nonton streaming Kingdom Season 2.

2. Sobat Keren (www.sobatkeren.club)

Sobat Keren - Mau Nonton Streaming Kingdom Season 2 Sub Indo Cek 3 Situs Ini!

Selanjutnya, kamu bisa nonton streaming Kingdom Season 2 di situs gratis Sobat Keren. Kunjungi alamat situs di atas, kemudian cari judul Kingdom Season 2 di kolom ‘Search’.

Kemudian klik banner serial Kingdom Season 2, dan pilih episode yang ingin ditonton. Praktis banget, kan? Hanya saja, situs ini mempunyai iklan pop-up yang sedikit mengganggu ketentraman menonton.

3. Layar Cinema (213.166.69.166)

Layar cinema - Mau Nonton Streaming Kingdom Season 2 Sub Indo Cek 3 Situs Ini!

Cara nonton streaming Kingdom Season 2 lain yang mampu kamu coba yaitu melalui situs Layar Cinema dengan domain angka tersebut. Cari menurut judul Kingdom Season 2, kemudian klik banner posternya, dan pilih episode yang ingin ditonton.

4. KeBioskop21 (103.194.171.185)

KeBioskop21 - Mau Nonton Streaming Kingdom Season 2 Sub Indo Cek 3 Situs Ini!

Sama dengan beberapa situs nonton lainnya, di sini kamu mampu menonton tanpa dipungut ongkos. Cari judul, dan pilih episodenya. Kamu akan diarahkan menuju server nonton, dengan selingan beberapa iklan.

5. Dunia Drakor (www.duniadrakor.com)

Dunia Drakor - Mau Nonton Streaming Kingdom Season 2 Sub Indo Cek 3 Situs Ini!

Situs nonton streaming Kingdom Season 2 yang terakhir yaitu Dunia Drakor. Kamu mampu nonton gratis dengan mengunjungi situs ini dan mencari judul Kingdom Season 2. Pilih episode yang ingin ditonton, lalu tunggu sekitar 5 hingga 10 detik selaku waktu loading pemutaran video.

Banyaknya keperluan terkadang membuatmu membutuhkan kredit atau bantuan. Salah satu penyuplaijasa dukungan online aman dan terpercaya yakni aplikasi Kredit Pintar.

Kredit Pintar membantumu menunjukkan bantuan atau kredit sampai Rp5 juta hanya dengan syarat penyertaan KTP. Penyedia jasa dukungan online ini telah terdaftar dan diawasi OJK, serta gampang dipakai sebab tersedia di ponsel pintar berbasis Android.

Yuk, buruan unduh aplikasi Kredit Pintar di Play Store, dan langsung ejekan kredit gampang dengan pencairan super cepat, hanya dalam satu hari kerja.