0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

Mau Bermalam Gratis? Penting Pengobatan Cimb Niaga Le Club Accorhotels

Kartu kredit kini tak dapat dipisahkan dengan pola hidup dinamis dan terbaru utamanya bagi kaum urban. Gaya hidup konsumtif yang mengedepankan “belanja” dibanding investasi ini kerap menciptakan kondisi finansial goyang, karena pengeluaran kerap kali lebih besar dari pendapatan sementara kebutuhan untuk memiliki sesuatu tidak mampu dibendung.

Mau Menginap Gratis? Ini Manfaat CIMB Niaga Le Club AccorHotels

Karena itulah kartu kredit menjadi penolong mereka dikalangan keuangan sempit. Belanja dan liburan dapat diwujudkan tanpa mesti menabung lebih dahulu, Anda bisa mengajukan pembayaran cicilan dalam tenor panjang hingga 24 bulan. Bagi mereka yang merepotkan menabung tentunya penawaran ini sangat menawan.

Selain menjadi penolong ketika keuangan paceklik, eksistensi kartu kredit juga memberi sejumlah faedah yang tak dapat kita peroleh pada jenis pembiayaan lain.

(Baca juga: Ini Daftar Kartu Kredit BRI dengan Free Akses Lounge)

Salah satunya yaitu rewards penggunaan kartu kredit berupa poin yang mampu ditukar dengan banyak sekali penawaran menarik. Mulai dari potongan harga tiket pesawat, gratis belanja sampai voucher bermalam di hotel.

Berbagai penawaran ini sangat pas bagi mereka yang sering bepergian bagi di dalam negeri maupun mancanegara. Nah jika Anda tergolong langsung yang harus dan bahagia bepergian ke aneka macam penjuru dunia, wajib menggunakan kartu kredit. Salah satu jenis kartu kredit yang patut dikantongi ialah CIMB Niaga Le Club AccorHotels.

Tentang CIMB Niaga Le Club AccorHotels 

Kabar besar hati bagi Anda yang sudah menjadi member AccorHotels alasannya dengan mengantongi kartu kredit CIMB Niaga rangkaian bonus dan voucher menginap gratis lebih gampang didapat.

Kartu kredit CIMB Niaga ini atau seringkali disingkat sebagai CIMB Niaga LCAH Platinum ialah kartu kredit dari bank CIMB Niaga yang melakukan co-branding dengan hotel chain AccorHotels.

Setidaknya ada 1,5 juta member AccorHotels di Indonesia yang bisa mendapatkan fasilitas dari kartu kredit ini. Kartu ini beserta dengan CIMB Niaga Le Club AccorHotels World (LCAH World), menjadi satu-satunya kartu kredit di Indonesia yang mempunyai fitur pengumpulan dan penukaran poin kartu kredit dengan Le Club AccorHotels point.

Kartu kredit ini memperlihatkan dua produk ialah Platinum dan World. Untuk jenis platinum ini khusus ditujukan bagi nasabah yang dinamis dengan gaya hidupnya.

Sementara jenis World untuk nasabah yang sering bepergian atau traveling baik untuk keperluan bisnis maupun liburan. Menariknya kartu kredit ini bisa digunakan untuk bertransaksi di lebih dari 4.600 properti AccorHotels pada lebih dari 100 negara di dunia.

Setiap transaksi memakai kartu kredit ini akan memperoleh poin rewards yang mampu ditukarkan dengan bermalam gratis di properti AccorHotels di seluruh dunia. Jadi makin sering bertransaksi dengan kartu kredit CIMB Niaga Le Club AccorHotels World ini kian besar kesempatan Anda mampu mencicipi berbagai hotel di seluruh dunia.

Kartu kredit CIMB Niaga Platinum Le Club AccorHotels juga banyak memperlihatkan bonus langsung dan privileges kepada para nasabahnya untuk mengikuti berbagai event dan travel yang dilakukan AccorHotels secara gratis.

Manfaat Kartu Kredit CIMB Niaga Platinum Le Club AccorHotels

Karena ditujukan bagi mereka dengan gaya hidup dinamis dan sering bepergian, maka faedah yang disediakan memang lebih banyak menunjang gaya hidup kaum periode kini. Berikut yaitu beberapa faedah kartu kredit CIMB Niaga Platinum Le Club AccorHotels:

1. Poin untuk Bonus Menginap Gratis

Keunggulan utama yang ditawarkan  CIMB Niaga Platinum Le Club AccorHotels adalah redeem poin nya yang dapat ditukar dengan voucher gratis menginap di salah satu hotel Accor. Berikut rincian syarat dan ketentuannya:

  • Dapatkan Poin Rewards ALL, Accor Live Limitless (sebelumnya Le Club AccorHotels) yang kompetitif dan tukarkan untuk menginap gratis!
  • Welcome bonus 500 Poin Rewards ALL untuk setiap kartu utama yang disetujui dan aktif bertransaksi.
  • Setiap transaksi ritel kelipatan Rp 20.000 di : Jaringan Accor Hotels menerima 4 Poin Xtra + 0.5 Poin Rewards ALL dan Merchant lainnya mendapatkan 2 Poin Xtra + 0.25 Poin Rewards ALL
  • Setiap 16 Poin Xtra dapat ditukarkan dengan 2 Poin Rewards ALL
  • Poin Rewards ALL untuk keanggotaan ALL – Accor Live Limitless sesuai dengan  tingkat status keanggotaan
  • Gratis bermalam di seluruh jaringan Accor Hotels di dunia tanpa blackout dates, dengan menggunakan 2000 Poin Rewards ALL untuk 40 Rp 660.000,- *
  • Perbandingan minimum pembelanjaan ritel di merchant lain untuk mendapatkan gratis menginap 1 malam, dengan memakai “Booking with Points” sebesar 4000 Poin Rewards ALL** yang setara dengan 80 (Rp 1.32 Juta)

2. Bebas Iuran Tahunan

Jika dibandingkan kartu kredit jenis lain, pasti CIMB Niaga Platinum Le Club AccorHotels menunjukkan faedah yang unggul. Meski begitu pada tahun pertama penggunaan Anda tidak dibebankan dengan annual fee. Ya, Anda bebas iuran di tahun pertama untuk kartu utama.

Bebas iuran tahunan kedua dan seterusnya dengan transaksi ritel sekurang-kurangnyaRp 24.000.000 per tahun untuk kartu kredit utama. Apabila transaksi ritel tidak menyanggupi ketentuan, maka ada ketentuan khusus, ialah

  • Iuran tahunan kartu utama senilai Rp 350.000.
  • Iuran tahunan kartu perhiasan senilai Rp150.000.

3. Promo Eksklusif Accor Hotels

Nikmati penawaran-penawaran spesial dari Accor Hotels sepanjang tahun untuk transaksi di www.all.accor.com (sebelumnya www.accorhotels.com) memakai kartu kredit CIMB Niaga Platinum Le Club AccorHotels.

Jangan lupa setiap kali memesan tiket hotel yang menjadi salah satu grup Accor Hotels gunakan  CIMB Niaga Platinum Le Club AccorHotels untuk mengeluarkan uang segala tagihan dan kumpulkan poinnya untuk mendapatkan promo pribadi.

4. Fasilitas Airport Lounge

Gunakan 10.000 Poin Xtra untuk mengakses akomodasi Airport Lounge yang tersebar di kota-kota besar Indonesia. Lounge bandar udara adalah sebuah ruangan khusus yang umum digunakan oleh penumpang maskapai penerbangan.

Biasanya hanya penumpang kelas bisnis dan direktur yang dapat memasukinya. Lounge dipakai sebagai kawasan menunggu pesawat di bandar udara. Selain itu, penumpang dengan tingkatan tertentu pada acara frequent flyer-nya dapat menggunakan lounge ini.

Tidak semua bandara menawarkan lounge, fasilitas eksekutif ini lebih sering didapatkan di bandara besar. Selain penumpang bisnis dan eksekutif, penumpang kelas ekonomi juga mampu menikmati akomodasi lounge namun dikenakan ongkos masuk berkisar Rp 50 Ribu-100 Ribu.

5. Perlindungan Asuransi

Anda akan secara otomatis menerima pemberian asuransi. Berupa Perlindungan Pembelian, Asuransi Kecelakaan dalam Perjalanan dan Asuransi Ketidaknyamanan Perjalanan, kalau Anda bertransaksi menggunakan Kartu Kredit CIMB Niaga Platinum Le Club AccorHotels. Persetujuan klaim dan besarnya duit sumbangan yang disetujui sepenuhnya ialah kewenangan dari pihak asuransi.

6. Fasilitas Cicilan Tetap

Jadikan pembelanjaan ritel dengan Kartu Kredit CIMB Niaga Platinum Le Club AccorHotels menjadi cicilan tetap per bulan dengan bunga ringan dalam rentang waktu angsuran sampai 36 bulan. Silakan ubah  transaksi pembelanjaan Anda www.cimbclicks.co.id atau Layanan CIMB Niaga 14041 sebelum tanggal cetak tagihan.

Itulah beberapa manfaat yang ditawarkan oleh CIMB Niaga Platinum Le Club AccorHotels. Jika Anda sering bepergian dan menginap di hotel kartu kredit ini wajib masuk dalam list yang mesti dimiliki.

Ketentuan dan Syarat Mendapatkan CIMB Niaga Platinum Le Club AccorHotels

Bagi Anda yang terpikatmengantongi kartu kredit yang satu ini amati ketentuan dan syarat yang diajukan, ialah selaku berikut:

Persyaratan Umum

  • Minimal penghasilan Rp 7,5 juta per bulan / 90 juta per tahun
  • Umur Pemegang Kartu Utama 21 – 65 tahun
  • Umur Pemegang Kartu Tambahan 17 – 70 tahun

Persyaratan Dokumen

  • Fotokopi KTP/Paspor (khusus WNA) yang masih berlaku
  • Fotokopi Slip Gaji 1 dari 3 bulan terakhir/Asli Surat Keterangan Penghasilan terbaru/Fotokopi SPT PPH 21 terbaru
  • Fotokopi Rekening Koran/Tabungan (3 bulan terakhir)
  • Fotokopi Akta Perusahaan dan/atau SIUP/Surat Ijin Praktek
  • Personal/ Corporate Guarantee/Penjaminan Deposito
  • Fotokopi KITAS / KITAP  yang masih berlaku
  • Fotokopi NPWP (batas limit >Rp 50 mio)
  • Fotokopi kartu kredit bank lain (jika ada)
  • Fotokopi kartu kredit existing CIMB Niaga

Itulah beberapa ketentuan dan syarat yang mesti dilengkapi kalau ingin mengajukan pengerjaan CIMB Niaga Platinum Le Club AccorHotels.

Promo Accor Hotels untuk Pengguna Kartu Kredit CIMB

Nikmati bermalam di hotel-hotel Accor setiap kali perjalanan anda menenteng anda ke Malaysia, Indonesia dan Singapura serta manfaatkan promo kerjasama Accor dan CIMB Niaga dengan melaksanakan pemesanan online di all.accor.com dengan kartu kredit CIMB Niaga Visa atau MasterCard dan kartu debit CIMB Niaga.

Berikut adalah beberapa promo terbaru yang mampu Anda nikmati dengan kartu kredit CIMB Niaga:

1. Diskon Menginap

Dapatkan potongan harga bermalam dan berhemat sampai 20% di jaringan Accor di Malaysia, Indonesia & Singapura. Penawaran yang berlaku hingga Juni 2020 ini juga termasuk:

  • Diskon 10% untuk Kamar bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga Platinum ALL credit card atau kartu kredit CIMB Niaga non-cobrand yang lain.
  • Diskon 20% untuk Kamar bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga World Le Club AccorHotels.
  • Termasuk sarapan.

2. Promo Spesial 20% CIMB Niaga

Dapatkan promo Istimewa potongan harga bermalam hingga 20% di Accor yang ikut serta di Malaysia, Indonesia dan Singapura. Harga termasuk 20% potongan harga untuk kamar.

Berlaku di Keluarga ibis di Malaysia, Indonesia, Singapura. Dapatkan 1000 poin Rewards (IDR 325.000) untuk setiap 8000 Poin Xtra dikonversi dengan kartu CIMB Niaga Platinum ALL, dan 1500 poin Rewards (IDR 488.000) untuk setiap 8000 Poin Xtra dengan kartu CIMB Niaga World ALL. Untuk kartu kredit CIMB Niaga lainnya, dapatkan 1 poin Rewards untuk setiap 30 Poin Xtra yang dikonversi.

Itulah beberapa promo menawan dari Accorhotels yang ditawarkan untuk seluruh pengguna kartu kredit CIMB Niaga Platinum Le Club AccorHotels. Selain mampu dimanfaatkan di beberapa negara tetangga, promo ini juga termasuk di jaringan AccorHotels di seluruh Indonesia. Untuk mendapatkan gosip lebih lanjut tentang promo ini Anda mampu menelepon pihak AccorHotels.

Karena kartu kredit ini lebih banyak memperlihatkan promo menginap. Maka paling pas menjadi milik Anda yang sering bepergian terutama di berbagai negara Asean. Gunakan sesering mungkin kartu kredit CIMB Niaga Anda, kumpulkan poinnya dan tukarkan dengan berbagai voucher menarik.

Jika belum memilikinya, secepatnya ajukan eksklusif ke kantor CIMB Niaga atau bisa melalui perantara website toko finansial mirip Cekaja.com. Tidak cuma kartu kredit, jenis keperluan finansial yang lain seperti asuransi kesehatan, jiwa, properti, dan masih banyak lagi yang mampu anda pilih di Cekaja.com. Soal keamanannya juga terjamin, sebab sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).