0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

Laba Kartu Kredit Bni Garuda Indonesia Visa Platinum

Dari sekian banyak produk kartu kredit BNI terbaik, kali ini kami akan rangkum terkait laba Kartu Kredit BNI Garuda Indonesia Visa Platinum. Sudah punya produk CC dari Bank BNI yang satu ini belum?

Pasalnya, Kartu Kredit BNI Garuda Indonesia Visa Platinum ini, disebut mempunyai fitur yang mempesona, khususnya buat kamu yang sering bolak-balik ke mancanegara.

Sehingga, sungguh sempurna untuk kau mengenali laba Kartu Kredit BNI Garuda Indonesia Visa Platinum, berikut ini.

Namun, sebelum membicarakan keuntungan Kartu Kredit BNI Garuda Indonesia Visa Platinum Perlu diketahui juga, kartu kredit BNI ini merupakan kartu kredit jenis mid-tier.

Apa Itu Kartu Kredit Mid-Tier?

Untuk para nasabah pemula maupun nasabah usang, ada baiknya bila mengenali jenis kartu kredit yang satu ini.

Kartu kredit mid-ier ialah kartu kredit yang ditujukkan, bagi kamu yang sudah mempunyai track record, yang cukup baik, dalam menggunakan kartu kredit.

Buat kamu yang belum pernah mempunyai kartu kredit, atau pengguna baru, mungkin akan lebih diusulkan memilih kartu kredit jenis bottom-tier.

(Baca Juga: Kartu Kredit BNI Mastercard Lottemart Platinum, Beserta Promonya)

Sangat berbeda dengan kartu kredit bottom-tier, sebagian besar kartu kredit mid-tier, memiliki fitur pengumpulan poin, sedangkan bottom-tier tidak.

Adapun, fitur ini nantinya mampu ditukarkan dengan airline miles. Jika didefinisikan, kartu kredit mid-tier ini, masuk sebagai kartu kredit dengan limit minimum antara 10 – 29 juta Rupiah.

Deskripsi Kartu Kredit BNI Garuda Indonesia Visa Platinum

Makara, Kartu Kredit BNI Garuda Indonesia Visa Platinum ini ialah kartu kredit mid-tier dari Bank BNI, yang melakukan co-branding dengan perusahaan maskapai ternama, adalah Garuda Indonesia.

Buat kau nasabah Bank BNI, mungkin mengenali bahwa kartu ini juga merupakan versi inferior dari Kartu Kredit BNI Garuda Indonesia Visa Signature, yang berjenis kartu kredit top-tier, dan juga melaksanakan co-branding dengan Garuda Indonesia.

Sehingga, kartu kredit ini mampu menawarkan faedah lebih, disetiap perjalanan udara menggunakan maskapai Garuda Indonesia. Lantas apa saja keuntungan Kartu Kredit BNI Garuda Indonesia Visa Platinum?

Keuntungan Kartu Kredit BNI Garuda Indonesia Visa Platinum

Yuk, simak review beserta keuntungan Kartu Kredit BNI Garuda Indonesia Visa Platinum, yang mampu kau mampu.

1. Dilengkapi Welcome Bonus

Bagi nasabah yang mengajukan kartu kredit ini, itu artinya kau akan mendapatkan welcome bonus, yang cukup menawan. Berikut earning rate dari kartu kredit ini:

Transaksi di dalam/mancanegara: Rp 12.000 = 1 GarudaMiles

Namun, perlu kamu pahami, bahwa GarudaMiles yang terkumpul di kartu kredit akan secara otomatis ditransfer ke akun Garuda Indonesia Anda ketika sudah meraih 250 miles.

2. Airport Lounge

Keuntungan Kartu Kredit BNI Garuda Indonesia Visa Platinum, yang berikutnya yaitu, menawarkan akomodasi ruang tunggu eksklusif di setiap bandara-bandara yang bekerja sama dengan BNI (Untuk seluruh tipe kartu kredit BNI Co Brand akan)

3. BNI Installment

Keuntungan Kartu Kredit BNI Garuda Indonesia Visa Platinum berikutnya adalah, setiap nasabah berhak mencicil tagihan kartu kredit, sampai 24 bulan lamanya, dengan bunga ringan.

Untuk setiap transaksinya, mampu dikerjakan dengan jumlah yang sesuai dengan ketentuan pihak BNI.

4. Bill Payment

Selain itu ada juga akomodasi menawan bagi pemegang kartu kredit BNI Affinity. Karena kamu tidak butuhlagi mengantri untuk mengeluarkan uang listrik, telepon, air dan segala pembayaran rutin Anda alasannya adalah dengan kemudahan ini.

5. Special Promo

Keuntungan Kartu Kredit BNI Garuda Indonesia Visa Platinum, yang lain pastinya akan menawarkan penawaran spesial atau penawaran menawan dari perusahaan, jual beli atau badan perjuangan yang bekerja sama dengan BNI.

Promo ini bisa berlaku untuk segala tipe kartu kredit yang dikeluarkan oleh BNI dan berjenis CO Brand.

  • Bonus Unik dari Kartu Kredit BNI Garuda Indonesia Visa Platinum
  • Loyalty bonus sebesar 1.000 GarudaMiles yang akan Anda peroleh setiap ulang tahun kartu.
  • Program fast track ke GarudaMiles Gold dengan cara bertransaksi minimal 8 juta Rupiah per bulan selama 5 bulan semenjak kartu kredit diaktifkan.

Selain itu, Kartu kredit BNI juga dikenal sering melakukan pekerjaan sama dengan Travel Fair mirip BNI JAL Travel Fair, ataupun Kompas Travel Fair.

Adapun setiap nasabah pemegang kartu kredit BNI, bisa berkesempatan untuk menemukan cashback untuk pembelian tiket penerbangan.

Syarat dan Ketentuan Mengajukan BNI Garuda Indonesia Visa Platinum

Nah, itu dia beberapa gosip terkait keuntungan Kartu Kredit BNI Garuda Indonesia Visa Platinum. Adapun bila kamu terpesona mengajukan, bisa membaca syarat dan ketentuan berikut ini:

  • Iuran tahunan kartu ini yakni sebesar Rp 600.000 per tahunnya dan kemungkinan besar mampu di waive (dihapuskan) ketika Anda meraih spending dalam jumlah tertentu.
  • Min. Penghasilan Bulanan Rp.10 Juta
  • Min. Usia bagi pemegang kartu utama 21 Tahun keatas
  • Min. Usia bagi pemegang kartu perhiasan 17 Tahun keatas
  • Biaya untuk kartu embel-embel Rp.300.000
  • Minimum Pembayaran 10% dari tagihan bulanan
  • Biaya Keterlambatan Pembayaran 3% dari total tagihan
  • Maksimum Penarikan Tunai 40% dari limit kredit
  • Biaya Penarikan tunai 6% dari jumlah penarikan tunai atau minimal Rp.50.000
  • Suku bunga penarikan tunai 2,25% per bulan dari jumlah penarikan tunai.

Bagaimana? Mau dapat potensi menikmati promo pribadi yang disediakan Kartu Kredit BNI Garuda Indonesia Visa Platinum?

(Baca Juga: Review Kartu Kredit BNI Mastercard Lottemart Gold)

Seperti promo spending bonus dan potongan harga GarudaMiles? Yuk, secepatnya ejekan kartu kreditnya dengan simpel, gampang dan cepat, lewat CekAja.com.

Mengapa Harus Mengajukan di CekAja.com?

Mengajukan Kartu Kredit BNI Garuda Indonesia Visa Platinum, melalui CekAja.com, akan membuatmu lebih mudah dalam menetapkan produk yang tepat, sesuai dengan kebutuhan dan cita-cita.

Pasalnya, ada banyak produk kartu kredit BNI yang mampu jadi saran, sesuai dengan keperluan, serta berita pendapatan keuangan kamu.

Mengajukan kartu kredit di CekAja.com juga mampu dilaksanakan kapan saja dan di mana saja. Karena, pengajuannya dijalankan secara online, sehingga kamu tidak butuhrepot tiba ke cabang Bank yang dimaksud.

Makara, tunggu apa lagi? Ajukan kartu kredit BNI terbaik pilihanmu, hanya di CekAja.com!