0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

Laba Dari Tunjangan Dana Standard Chartered Bank, Limit Besar Bunga Ringan

Apa yang terlintas di pikiranmu saat mendengar kata tunjangan dana cepat atau Kredit Tanpa Agunan (KTA)? Mungkin, kamu akan membayangkan mudahnya menerima duit, dengan proses cepat melalui online, dan bunga rendah. Tapi bagaimana dengan limitnya? Nah, di sini kau perlu pahami beberapa laba dari derma dana Standard Chartered Bank (SCB), yang menawarkan santunan limit hingga Rp300 juta.

pinjaman scb

Seperti yang kita tahu, rata-rata perusahaan dukungan dana cepat atau KTA umumnya hanya menunjukkan derma, dengan jumlah limit yang tidak terlalu besar, Namun, di Standard Chartered Bank, kamu mampu menerima akomodasi tersebut, yang mungkin tidak terdapat di perusahaan pemberian lainnya.

Pasalnya, ada banyak kebutuhan yang memakai ongkos yang besar, Sebut saja mirip merenovasi rumah, membiayai pendidikan anak, hingga membiayai pernikahan, yang tentunya harus punya modal besar.

Jika kau hanya mengandalkan pemasokjasa derma yang lain, mungkin impianmu merenovasi rumah dan yang lain tidak akan pernah terkabulkan. Pasalnya, beberapa perusahaan penyuplaijasa pemberian, hanya menawarkan limit yang kecil dan suku bunga yang cukup besar.

Makara, bisakah beberapa impianmu di atas bisa terkabulkan dengan mengajukan bantuan dana atau KTA di Standard Chartered Bank? Tentu saja bisa!

Selain menawarkan limit besar, Standard Chartered Bank juga memberikan produk tunjangan dana atau KTA dengan bunga yang rendah, yaitu mulai dari 0,65 persen.

Standard Chartered kan Sebuah Bank, Apa Bisa Mengajukan Pinjaman Secara Online?

Tentu saja bisa! Hal ini juga menjadi salah satu keuntungan dukungan dana di Standard Chartered Bank, mirip penyedia pertolongan online lainnya. Sehingga, kamu tidak perlu datang pribadi ke kantor cabang untuk mengajukan tunjangan.

Lantas Apa Keuntungan Pinjaman Dana di Standard Chartered Bank Lainnya?

Yuk mari disimak beberapa keuntungan Pinjaman Dana di SCB, berikut ini:

1. Menyediakan Limit Pinjaman yang Besar, Hingga Rp300 Juta

Keuntungan derma dana SCB atau Standard Chartered Bank yang pertama ialah tersedia limit pemberian yang cukup besar, bahkan hingga Rp300 juta. Padahal, biasanya produk pemberian dana atau KTA dari bank, hanya menyediakan derma hingga Rp200 juta saja.

Nah, dengan akomodasi limit yang besar, aneka macam impianmu terkait keuangan bisa tercapai, mirip merenovasi rumah, sebagai pelengkap ongkos pernikahan, hingga pendidikan anak. Namun, bila kau ingin pengajuan pinjamanmu disetujui, tentukan penuhi syarat yang diberikan dalam pengajuan pemberian dana atau KTA online di Standard Chartered Bank.

 

 

2. Proses Pengajuan sampai Pencairan Mudah dan Cepat

Keuntungan derma dana SCB selanjutnya yaitu kau akan menerima layanan proses pengajuan hingga pencairan yang gampang dan cepat. Sehingga, kamu tidak perlu lagi capek mengeluarkan biaya biaya, waktu dan tenaga untuk tiba ke kantor cabang.

Nah, di sini kau hanya perlu melakukan pengajuan melalui situs resmi Standard Chartered Bank, atau situs fintech yang melakukan pekerjaan sama dengan SCB, salah satunya mirip di CekAja.com.

(Baca Juga: Pinjaman Dana 10 Juta Untuk Pendapatan Rendah)

Hal selanjutnya yang perlu kau lakukan yakni mengisi data diri pada formulir yang tersedia secara online. Setelah itu, nantinya kau akan dihubungi oleh pihak bank, dan memintamu untuk melampirkan dokumen syarat yang dibutuhkan.

Di Standard Chartered Bank sendiri, pengajuanmu akan diproses dalam waktu yang cukup singkat, ialah 3-5 hari, sesudah seluruh dokumen lengkap dan disetujui pihak bank. Sangat gampang bukan?

3. Tenor Panjang, sampai 5 Tahun

Biasanya, dukungan dana cepat atau KTA online hanya menyediakan tenor yang cukup singkat, namun berlawanan dengan dukungan dana di Standard Chartered Bank. Karena, KTA SCB menyedikan penawaran dengan kurun pinjaman mulai dari 12 bulan sampai 60 bulan, atau lima tahun.

Nah, dengan tenor yang panjang, kamu jadi mampu sesuaikan jangka waktu peminjaman, sesuai kemampuan finansialmu deh.

4. Metode Pembayaran Cicilan Praktis

Tidak cuma limit besar, proses cepat, dan tenor panjang, keuntungan bantuan dana SCB yang mampu kamu rasakan ialah gampangnya sistem pembayaran cicilan. Pasalnya, kamu bisa melaksanakan pembayaran di lebih dari 10 ATM Standard Chartered Bank, serta jaringan ATM bersama.

Tidak cuma lewat ATM, kau juga bisa melaksanakan pembayaran melalui teller, di kantor cabang Standard Chartered Bank yang tersebar di Indonesia. Untuk biaya transaksi pembayaran dukungan atau KTA, mulai dari Rp5.000 sampai Rp75.000.

(Baca Juga: bisnis-kamu/”>Ini Keuntungan Pinjaman Jangka Pendek, Solusi Untuk Bisnis Kamu!)

Bagaimana? Banyak keuntungannya bukan? Buat kamu yang tertarik dengan keunggulan dan laba pinjaman dana di SCB ini, yuk pribadi simak apa saja kriteria untuk mengajukan santunan dana atau KTA di SCB, berikut ini:

Persyaratan

  • WNI
  • Usia: 21-60
  • Berpenghasilan sekurang-kurangnyaRp8 juta per bulan
  • Wajib tinggal atau melakukan pekerjaan di Jabodetabek, Bandung dan Surabaya
  • Memiliki kartu kredit utama, dengan limit sekurang-kurangnyaRp12 juta, serta keanggotaan lebih dari 1 tahun
  • Nomor telepon aktif
  • Tidak mempunyai akomodasi kartu kredit Standard Chartered Bank yang disetujui dalam jangka waktu sembilan bulan terakhir per tanggal pengajuan di aplikasi KTA secara online
  • Tidak sedang mengajukan aplikasi KTA Standard Chartered lewat channel pemasaran lain sebelum pengajuan aplikasi KTA Secara online.

Persyaratan Dokumen

Karyawan:

  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi NPWP
  • Fotokopi Kartu Kredit Utama
  • Fotokopi Sampul buku tabungan
  • Fotokopi Kartu kredit identitas karyawan

Wirausaha atau Profesional:

  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi NPWP
  • Fotokopi kartu kredit utama
  • Fotokopi sampul buku tabungan
  • Fotokopi SIUP/SITU dan perizinan dan Akta pendirian perusahaan

Yuk, rasakan gampangnya mengajukan tunjangan dana cepat atau KTA online di Standard Chartered Bank, dengan limit besar, proses gampang, tenor panjang, sampai tata cara pembayaran cicilan yang mudah.

Tunggu apa lagi, segera datangi situs CekAja.com, untuk peroleh berita lebih lengkap, sekaligus mengajukan secara online. Yuk, di klik CekAja.com sekarang juga!