0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

Kiat Belanja Online Kondusif Dengan Kartu Kredit Bri

Belanja online ketika ini menjadi hal yang dikerjakan oleh dominan rakyat Indonesia. Sebab, orang-orang mulai memilih untuk belanja di rumah dan melakukan transaksi online dengan mudah. Dengan mempunyai kartu kredit, kamu bisa melakukan belanja online lebih nyaman dan tentunya aman. Selain itu, belanja online juga akan memberikanmu sejumlah laba, seperti diskon dan aneka macam penawaran menawan lainnya.

Tips Belanja Online Aman dengan Kartu Kredit BRI  

Manfaat belanja online sendiri sangat banyak. Salah satunya, transaksi online menunjukkan akomodasi. Kamu tidak butuhpergi untuk mengambil uang tunai untuk melaksanakan pembayaran. Cukup dirumah saja dan siapkan ponsel serta kartu kreditmu, pembayaran pun mampu dilakukan dengan segera. Dengan demikian, kau juga akan mengurangi banyak waktu untuk melakukan acara lainnya. Selain itu, transaksi online dengan kartu kredit BRI juga akan mengurangi pengeluaran bulananmu, alasannya aneka macam promo menarik yang disediakan oleh kartu kredit BRI mirip belahan harga dan poin rewards juga akan memperbesar laba tersendiri.

Beberapa bank penerbit kartu melakukan pekerjaan sama dengan merchant-merchant tertentu untuk menawarkan layanan potongan harga yang memanjakan nasabahnya, seperti halnya kartu kredit BRI. Kartu kredit ini menunjukkan aneka macam pilihan menarik seperti cashback hingga potongan harga. Namun, sebelum itu, kau mesti mengenali beberapa cara semoga transaksimu tetap aman. Sebab, dikala ini banyak orang yang diam-diam mengintai dan mencuri data pribadimu agar mampu melaksanakan pembayaran dengan kartu kreditmu tanpa sepengetahuan.

Saat ini, untuk meningkatkan layanan, Bank BRI sudah menjangkau nasabahnya dengan layanan whatsapp. Jadi, selain aman, kau juga akan mendapatkan berbagai informasi terkait kartu kredit hingga bermacam-macam promo, melalui whatsapp yang nomornya telah kamu daftarkan ke BRI.

Tips Belanja Online Aman dengan Kartu Kredit BRI

Akan tetapi, jangan lupa untuk selalu memastikan transaksimu selalu kondusif, pertama yakni menghindari jaringan wifi untuk melakukan transaksi online. Pastikan transaksimu senantiasa memakai koneksi langsung yang kondusif. Pasalnya, dengan memakai koneksi wifi, datamu akan dengan gampang dicuri. Kedua, tentukan kamu senantiasa menyimpan bukti transaksi yang sudah kau lakukan, untuk berjaga-jaga bilamana ada hal yang tak diinginkan terjadi.

Hal yang ketiga, senantiasa rahasiakan CVV (3 digit nomor di belakang kartu) dan OTP atau aba-aba otentikasi yang diantarke nomor hpmu. Jangan pernah memberikan berita terkait ini kepada siapapun, bahkan customer care BRI. Sebab, BRI tidak pernah meminta aba-aba tersebut dengan argumentasi apapun. Selain itu isyarat lainnya mirip kode abolisi maupun arahan promosi juga tidak akan pernah diminta oleh petugas.

Keempat, tentukan kamu bertransaksi pada merchant yang sudah berhubungan dengan BRI. Jangan lupa untuk menentukan juga nomor HPmu sudah terdaftar di BRI. Selalu cek dan amati seksama marketplace daerah kau melakukan transaksi. Periksa situs kawasan kau bertransaksi dengan cermat mirip memeriksa review maupun testimoni dari konsumen yang lain. Hal ini akan  memajukan kewaspadaan.

(Baca Juga: bisnis-pakai-kartu-kredit-cekaja”>Bisakah Memulai Bisnis Pakai Kartu Kredit? Cekaja!)

Hal yang ke lima, jangan lupa untuk selalu log out apabila kamu sudah final melakukan transaksi. Selain itu tentukan kamu tidak klik tautan yang ada pada email maupun sms bila pengantarlink tidak dikenal. Jangan lupa juga untuk melaksanakan update antivirus dan anti malware pada gadget untuk menghindari pencurian data yang sering kali dikerjakan dengan virus.

Buat kau yang telah sering melaksanakan belanja online, pastinya kamu tak bakal asing dengan beberapa acara pembayaran online memakai kartu kredit. Beberapa diantaranya akan membuat transaksimu akan semakin gampang. Oleh alasannya itu, pilih beberapa kartu kredit BRI yang akan memperlihatkan banyak kemudahan, mirip beberapa kartu kredit BRI berikut ini:

BRI Easy Card

Kartu Kredit BRI Easy Card yang memiliki limit mulai dari Rp 3 juta sampai Rp 24,9 juta ini diperuntukkan buat kau yang mempunyai penghasilan sekurang-kurangnyaRp 3 juta per bulan. Dengan kartu kredit BRI ini, kamu akan mendapatkan Cashback 1% untuk setiap tarik tunai di ATM. Selain itu bila kamu melakukan transaksi di swalayan kau bakal dapat Cashback 2% untuk setiap pembelanjaan. Kartu kredit BRI ini juga memperlihatkan cashback 3% untuk setiap pembelian BBM di SPBU

BRI Platinum

Kartu kredit BRI Platinum ini akan menunjukkan berbagai fasilitas, syaratnya kau mesti mempunyai penghasilan bulanan sekurang-kurangnyaRp 8,5 juta. Limit yang diberikan oleh kartu kredit ini ialah Rp 25 juta hingga Rp 49,9 juta. Kartu kredit BRI yang satu ini cocok buat kau yang sering bepergian ke mancanegara. Sebab kau bisa menerima fasilitas transaksi di mancanegara dengan nilai tukar termurah. Selain itu kamu juga bisa mengubah transaksi jadi cicilan ringan dengan tenor hingga dengan 24 Bulan. Belum lagi, keuntungan Poin Reward yang hendak kau dapatkan setiap melaksanakan transaksi dengan kartu kredit BRI Platinum ini.

BRI JCB Platinum

Kartu kredit BRI ini bakal memperlihatkan rangkaian promo mirip 2x BRI Point setiap transaksi di MCC Travel, Airlines, Hotel, Car Rent dan Golf dan 3x BRI Point setiap Transaksi di Luar Negeri, serta Executive Lounge* & Free JCB Lounge di Indonesia, Jepang, Korsel, China, Singapura, dan berbagai negara yang lain dengan Shopping Protection hingga Rp 20 juta. Sehingga, kamu yang sering bepergian dari luar negeri dan membeli beberapa peralatan pun akan lebih tenteram dan kondusif sebab ada shopping protection ini. Kartu kredit BRI ini memiliki limit Rp 15 juta di permulaan, dengan sekurang-kurangnyapenghasilan Rp 5 juta buat kau yang ingin mengajukan.

BRI Wonderful Indonesia

Kamu yang hobi travelling juga bakal dimanjakan dengan promo yang tersedia pada BRI Wonderful Indonesia. Sebab ada promo 2x BRI Point setiap transaksi di MCC Travel, Hotel dan Airlines dan Poin Reward yang kamu peroleh setiap transaksi dilakukan. Selain itu, kartu kredit ini mempunyai limit mulai dari Rp 15 juta hingga Rp 75 juta.

BRI World Access

Kartu kredit dengan limit mulai dari Rp 50 juta ini diperuntukkan bagi yang berpenghasilan Rp 30 juta per bulannya.

Kamu akan menerima 2x BRI Point setiap transaksi di MCC Travel, Hotel dan Airlines Double Mileage Convertion untuk setiap BRI Point pada maskapai yang sudah bekerjasama.

BRI Touch

Kartu kredit BRI Touch ini yakni kartu kredit yang menjadi pilihan para milenial. Limitnya mulai dari Rp 5 juta sampai Rp 50 juta, dengan penghasilan minimal 30 juta per bulan. Kamu bisa mendapatkan berbagai faedah dengan mempunyai kartu kredit ini seperti cicilan nol persen di merchant yang telah bekerjasama dengan BRI. Kartu kredit BRI Touch sekarang dikenakan biaya iuran tahunan, bagi yang memiliki kartu kredit BRI ini secara aktif dan sering melakukan transaksi.

BRI Business Card

Kartu kredit yang satu ini mempunyai keunggulan, yakni ada logo identitas perusahaan/institusi pada setiap kartu kredit yang dicetak, sehingga menawarkan kesan yang lebih pribadi. Selain itu, pemegang kartu kredit ini juga akan dibebaskan dari ongkos iuran tahunan, dengan akomodasi Free airport lounge dengan BRI Point Special point conversion rate, 1 BRI Point = 2X Traveloka Point. Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan promo potongan harga menarik di merchant opsi. Limit awal Rp 8 juta dengan minimal penghasilan Rp 5 juta.

BRI Infinite

Kartu Kredit BRI ini sudah bekerjasama dengan Visa yang diberikan terhadap nasabah terpilih Bank BRI yang mendukung pemenuhan pola hidup. Untuk menerima kartu kredit ini, salah satu syaratnya adalah mesti menjadi nasabah Prioritas BRI dengan dana AUM minimal Rp 500 Juta. Limit awalnya mulai dari Rp 150 juta sampai Rp 1 Miliar.

Traveloka Paylater Card

Traveloka Paylater Card ini menunjukkan limit sampai Rp 50 juta. Selain itu ada gratis Iuran Tahunan Seumur Hidup dan activation Bonus 1.000 Traveloka Point. Selain itu, kau juga mampu menerima 5X Traveloka Point dan kemudahan kanal layanan kartu kredit lewat Aplikasi Traveloka

Belanja Online dengan Kartu Kredit BRI

Kamu juga bakal dimanjakan dengan program promo transaksi gampang tanpa harus keluar rumah dari kartu kredit BRI. Program yang hendak berjalan mulai dari 1 Maret 2020 hingga 30 Juni 2020 ini memberikan penawaran mempesona, yakni cicilan 0 persen buat konsumen dari merchant yang sudah bekerja sama dengan BRI seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak, Rupa-rupa.com, JD.id, Lazada. Manfaat ini pasti menguntungkan dan bakal membuat dompetmu jadi lebih dekat alasannya adalah tak gampang jebol. Namun jangan lupa untuk menyaksikan terlebih dulu, apa saja syarat dan ketentuan yang diberikan oleh pihak merchant BRI.

Program promo cicilan 0 persen ini berlaku bagi seluruh kartu kredit BRI. Akan namun, syarat dan ketentuan yang diberikan oleh setiap marketplace mungkin akan berlawanan. Oleh alasannya itu, ketahui dengan teliti apa saja syarat yang diberikan oleh para e-commerce biar kamu mampu memanfaatkan promo dengan optimal. Selain itu, setiap kartu kredit BRI umumnya juga memiliki kesempatan promo lainnya pada merchant yang sudah berhubungan dengan bank BRI. Kamu bisa menyaksikan aneka macam opsi promo menawan dari kartu kredit BRI ini melalui laman resmi BRI.

Ajukan Kartu Kredit BRI

Buat kau yang belum memiliki kartu kredit BRI, secepatnya saja pilih kartu kredit BRI sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidupmu. Sebaiknya pilih kartu kredit sesuai dengan kemampuan, semoga kau tak keberatan dikala melaksanakan pembayaran tagihan kartu kredit. Hal ini juga akan menghipnotis kesehatan keuanganmu.

Untuk memiliki kartu kredit BRI, kau perlu menyiapkan beberapa syarat seperti dokumen langsung. Cara mengajukan kartu kredit BRI juga sungguh mudah. Pertama, kau bisa mengunduh dan mencetak aplikasi yang tersedia pada laman resmi BRI. Setelah mengisi aplikasi, jangan lupa untuk menandatangani aplikasi tersebut pada lembar tanda tangan nasabah. Setelah itu lampirkan juga fotokopi identitas diri seperti KTP dan keterangan penghasilan seperti slip honor dan mutasi rekening dalam tiga bulan terakhir.

Setelah semua dokumen lengkap, kau bisa mengunjungi kantor cabang BRI terdekat, sesuai dengan domisilimu dikala ini untuk mengajukan kartu kredit BRI. Akan namun, pengajuan kartu kredit BRI yang lebih mudah bekerjsama juga sungguh bisa kau lakukan, adalah lewat CekAja.com.