0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

Kelebihan Kartu Kredit Permata Visa Astra World Gold

Saat ini kartu kredit adalah bagian yang tak terpisahkan oleh penduduk . Beragam fitur dan fasilitas yang memudahkan membuat banyak orang menentukan untuk mengajukan kartu kredit. Salah satu kartu kredit yang mempunyai banyak kelebihan ialah Kartu kredit Permata Visa Astra World Gold. Ya, kartu kredit ini ialah kartu kredit kolaborasi dari Bank Permata dan perusahaan otomotif terkemuka di Indonesia, yaitu Astra International.

Keunggulan Kartu Kredit Permata Visa Astraworld Gold

Sehingga, buat kau yang belum memiliki Kartu Kredit Permata Visa Astra World Gold, maka kau akan mendapatkan sejumlah laba yang menawan. Sebab, kau tidak cuma mendapatkan manfaat dari segi bank Permata sebagai penerbit kartu saja, tetapi juga ada berbagai promo mempesona dari Astra.

Dengan kata lain, jaringan kolaborasi yang luas ini akan menawarkan berbagai laba. Tak hanya itu, kamu mampu memakai Kartu Kredit Permata Visa Astra World Gold di dalam negeri maupun di luar negeri. Hal itu belum ditambah promo dari merchant lainnya yang telah melakukan pekerjaan sama dengan bank Permata. Selain itu, kau juga mampu mendapatkan cashback dari transaksi yang kau kerjakan ketika memesan tiket atau hotel sesuai dengan masa promo yang sedang berjalan. Untuk itu, kau mampu menimbang-nimbang untuk mempunyai kartu kredit satu ini agar menerima banyak laba di setiap transaksinya.

Kartu Kredit Permata Astra World Gold Card ialah kartu yang dipersembahkan dengan banyak laba yang istimewa.Kabar gembiranya, karyawan Astra juga bisa menikmati juga iuran tahunan gratis! Bahkan, besaran iuran tahunannya pun sungguh ringan untuk yang bukan karyawan Astra. Ada pelayanan khusus dikala pemegang kartu kredit ini melaksanakan pembelian kendaraan beroda empat. Kamu mampu menerima konsultasi gratis, pemilihan cara pembayaran yang tersedia sampai asuransi serta perawatan kendaraan beroda empat.

Namun, kamu tak harus menjadi karyawan Astra jika ingin mempunyai kartu kredit ini. Sangat menawan bukan?

Nah, berikut ini ialah keuntungan memakai kartu kredit Astra World Permata Card:

1. Cashback dan Diskon Spesial

Kamu bakal mendapatkan cashback sebesar 5 persen dikala melaksanakan pembayaran transaksi servis maupun penggantian sparepart di seluruh bengkel Astra Internasional resmi. Selain itu ada juga cashback spesial bila kamu membeli BBM alias bertransaksi di SPBU seluruh indonesia hingga 10 persen atau maksimal Rp 100.000. Nah, bayangkan berapa rupiah yang bakal kamu ekonomis tiap transaksi yang dilakukan? Tentu lumayan banyak dan tak bikin dompet jadi gampang jebol. Apalagi, konsumsi bahan bakar merupakan salah satu keperluan pokok bagi penduduk Indonesia.

Tapi selain cashback, kau juga akan mendapatkan diskon pribadi di bengkel Astra loh. Kamu akan mendapat potongan harga pribadi sebesar 2,5%  setiap melakukan perawatan atau beli suku cadang di bengkel Astra International daihatsu,Astra isuzu, Auto 2000. Selain itu, dapatkan berbagai penawaran mempesona lainnya dari Astra Internasional.

Penawaran yang sungguh menawan ini juga bakal ditambah dengan kemudahan yang sungguh memanjakan nasabah kartu kredit Astra World Permata Card. Ada banyak sekali fitur yang hendak mempermudah transaksi keuangan kau seperti mengubah pembelian ritel jadi cicilan tetap, hingga pembayaran tagihan yang super simpel. Nah, berikut ini ialah fasilitas dari kartu kredit  tersebut:

2. Simplepay

Bank Permata menawarkan pelayanan pembayaran yang sangat gampang, kau pun bisa merubah transaksi pembelian cash menjadi cicilan hingga tenor waktu 3 bulan dengan bunga 0% untuk transaksi sekurang-kurangnyatertentu. Untuk mengganti transaksi jadi cicilan, hubungi customer care biar mendapatkan berita lebih lanjut.

Selain itu, kau mampu menggunakan kartu kredit ini untuk belanja di dalam negeri, maupun di mancanegara dengan gampang.

3. Bills To Pay

Kamu mampu melaksanakan pembayaran tagihan bulanan dengan mudah lewat satu lembar tagihan saja.  Daftarkan saja ke bank Permata, kau pun nggak perlu repot mengingat tanggal pembayaran tagihan. Otomatis, tagihan kamu akan terbayar.  Mudah bukan?

3. Poin Reward

Sama mirip kartu kredit lainnya, kamu juga mampu menerima poin tiap melakukan transaksi. Satu poin reward ini mampu kamu dapatkan dari Bank Permata setiap kau melaksanakan transaksi baik di dalam maupun luar negeri sebesar Rp 2000. Kemudian, poin tersebut bisa kamu tukarkan dengan diskon, penawaran harga, voucher menarik dari bank Permata.

Transaksi yang menerima poin ini bisa kamu dapatkan tiap transaksi di dalam negeri maupun di luar negeri.

4. Executive Lounge

Kamu juga akan menerima terusan executive airport lounge di bandara yang sudah berhubungan dengan Bank Permata, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, ya. Makara, dengan banyaknya laba menarik ini, tak ada salahnya kau mengajukan kartu kredit Permata satu ini.

5. Mobile Banking

Kamu mampu bertransaksi dengan gampang lewat akomodasi sms banking, mobile banking dari Bank Permata disamping itu dapatkan pula banyak sekali penawaran mempesona lewat tata cara online. Layanan yang bakal transaksi kau jadi makin lancar!

6. Proteksi Kartu Kredit

Jika ada hal yang tak dikehendaki mirip kecelakaan maupun akhir hayat dan cacat, kau bisa mendapatkan proteksi kartu kredit dengan membayar premi 0,75 persen dari total tagihan. Dengan demikian jika pemegang kartu kredit meninggal, tak bakal meninggalkan warisan hutang kartu kredit. Kita pun jadi lebih tenteram dalam bertransaksi.

7. Pembayaran Minimum

Jika kau belum memiliki dana untuk membayar tagihan kartu kredit, kamu mampu membayar sekurang-kurangnyapembayaran, yaitu 10 persen dari total tagihan. Kaprikornus, tak perlu khawatir lagi, sisa tagihanmu bisa dibayarkan bulan depan, saat dana sudah tersedia.

8. Layanan Astra World

Buat kau yang punya kartu kredit ini, ada beberapa faedah lainnya mirip konsultasi penyusunan rencana pembelian mobil, teknis perawatan mobil, Emergency Roadside Assistance. Selain itu, ada penawaran spesial untuk servis kendaraan, pembelian suku cadang dan aksesoris di Astra.

Kamu juga bisa menerima SimplePay 0 persen dengan cicilan tenor 3 bulan khusus untuk yang melakukan transaksi hotel, pesawat, dan travel. Mantap kan!

Mengajukan Kartu Kredit Permata Visa Astra World Gold

Nah, demikian ialah beberapa keuntungan dari kartu kredit Permata Visa Astra World Gold. Melihat banyaknya keuntungan yang mampu kita dapatkan, secepatnya saja ejekan kartu kredit ini biar mampu mempergunakan faedah dan kemudahan yang tersedia pada kartu kredit tersebut.  Berikut ini ialah beberapa syaratnya:

Syarat Umum

Pemohon  kartu kredit ialah WNI atau WNA yang bertempat tinggal di Indonesia yang berusia sekurang-kurangnya21 tahun dan maksimal 65 tahun. Sementara untuk usia minimal pemegang karu kredit pemanis 17 tahun.

Dokumen Kelengkapan:

  • Fotokopi KTP/ Paspor bagi WNI.
  • Fotokopi Paspor/ KITAS bagi WNA.
  • Fotokopi kartu identitas pemegang kartu kredit pelengkap.
  • Fotokopi NPWP.
  • Fotokopi Surat izin profesi buat kamu yang melakukan pekerjaan selaku tenaga mahir.
  • Fotokopi dokumen perusahaan bagi kamu yang berprofesi selaku wiraswasta.

Biaya Kartu Kredit Permata Visa Astra World Gold

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, ongkos iuran tahunan kartu kredit ini sungguh terjangkau. Bahkan bagi karyawan Astra, dibebaskan dari ongkos iuran tahunan ini. Untuk pemegang kartu kredit Gold per tahunnya dibanderol Rp125 ribu, sedangkan untuk platinum Rp 250 ribu. Sedangkan ongkos kartu suplemen Gold Rp100,000 dan ongkos kartu tambahan Platinum Rp200,000.

Kamu diperbolehkan melakukan pembayaran minimum 10 persen dari nilai tagihan atau sekurang-kurangnyaRp 50 ribu. Selain itu, bagi kau yang ingin melakukan tarik tunai. Kamu bisa melaksanakan tarik tunai dengan maksimal penarikan duit per harinya Rp 10 juta. Sedangkan ongkos tarik tunainya sekitar 6 persen dari total nilai penarikan duit atau minimal Rp 80 ribu.

Sebaiknya lakukan pembayaran tagihan dengan tertib, jangan melewati tanggal jatuh tempo untuk menghemat membengkaknya tagihan kartu kredit kau. Kamu bisa menerima denda keterlambatan 3 persen dari total tagihan. Minimal Rp 50 ribu dan optimal Rp 150 ribu per hari. Sayang kan, bila telat bayar, tagihan kamu jadi semakin besar.

Jangan lupa untuk selalu menggunakan kartu kredit dengan bijak dan sesuai dengan keperluan kamu. Pastikan limit kartu kredit sesuai dengan yang kamu perlukan. Sebab kalau kau melakukan transaksi hingga melebihi limit kartu kredit, maka kamu juga akan dikenai biaya overlimit. Biayanya Rp250 ribu, cukup banyak ya!

Simpan kartu kredit kau dengan baik, alasannya jika hilang atau rusak, kau juga akan dikenai ongkos penggantian kartu ialah sebesar Rp75 ribu. Ingat untuk selalu mengenali berapa besar suku  bunga kartu kredit. Untuk kartu kredit Permata Visa Astra World Gold suku bunganya 2.246% per bulan atau 26.95% per tahun. Sedangkan suku bunga tarik tunai kartu kredit ini 2.246% per bulan atau 26.95% per tahun.

Demikian yakni berbagai keuntungan yang bisa kamu dapatkan kalau menggunakan kartu kredit Permata Visa Astra World Gold. Keuntungan ini bisa kau gunakan dengan optimal, tetapi ingat untuk selalu bijak dalam bertransaksi menggunakan kartu kredit. Kamu bisa memanfaatkan diskon dan cashback untuk meminimalkan pengeluaran. Selain itu, poin reward juga jangan kau abaikan begitu saja. Karena aneka macam hal yang mampu kau dapatkan dari poin reward tersebut.

(Baca Juga: Yuk Kenali Perbedaan Manfaat Kartu Kredit Mandiri Dan BCA)

Biasakan untuk selalu cek dan periksa tagihan kau setiap bulannya. Kamu bisa memanfaatkan teknologi mobile banking yang tersedia untuk melihat berapa jumlah tagihan kartu kredit kau setiap bulannya. Sebaiknya, kau juga mesti memastikan jumlah tagihan kartu kredit sudah sesuai dengan transaksi yang kau kerjakan. Sebab, kalau ada ketidaksesuaian transaksi dan kau tidak melaporkannya, maka pihak bank akan menilai transaksi itu telah sesuai dan kamu akan tetap menerima tagihan.

Segera lapor ke pihak bank kalau ada transaksi yang tidak cocok. Dengan demikian, kamu juga akan terlindungi dari pembayaran tagihan yang bukan ialah transaksi.  Jadi, tentukan kau selalu jeli tiap melakukan transaksi. Jangan lupa, manfaatkan juga fitur cashback dan layanan yang lain dari kartu kredit Permata Visa Astra World Gold ini.

Agar kamu bisa menerima kemudahan terbaik dan bunga yang ringan, kamu mampu membandingkan apalagi dahulu jenis kartu kredit yang hendak kau ajukan sesuai dengan kemampuan. Untuk mendapatkan kartu kredit yang sesuai, kamu bisa membandingkannya di Cekaja.com.