0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

Kartu Kredit Untuk Transaksi Cashless Ketika New Wajar

Sudah tahu bukan, bahwa penyebaran virus Covid-19, juga mampu terjadi lewat sentuhan? Nah, di kurun The New Normal ini, ada banyak hal yang bisa dilaksanakan untuk meminimalisasi sentuhan, terlebih pada dikala bertransaksi, adalah dengan menggunakan pembayaran non tunai. Adapun, kartu kredit untuk transaksi cashless saat new wajar , bisa jadi salah satu cara yang lebih kondusif, daripada menggunakan duit tunai.

kartu kredit untuk transaksi cashless saat new normal

Pasalnya, setelah hadirnya virus corona di Indonesia, bahkan di dunia, penduduk menjadi lebih peduli terhadap kebersihan. Bahkan, hidup higienis sekarang telah menjadi suatu permintaan, biar kita mampu hidup berdampingan dengan virus mematikan tersebut.

Persiapan New Normal

Untuk masuk ke dalam abad yang baru, adalah new wajar , disarankan kau melakukan persiapan. Misalnya, kamu akan kembali bekerja ke kantor, maka kau perlu menyiapkan starter pack yang wajib dibawa dan dilaksanakan.

Mulai dari pakai masker, rutin mencuci tangan, tetap menjaga physical distancing, membawa helm sendiri, alat makan sendiri, sampai ke problem pembayaran. Banyak dari penduduk saat ini, menyingkir dari transaksi pribadi dan lebih memilih memakai kartu kredit untuk transaksi cashless ketika new wajar .

(Baca Juga: Pilihan Asuransi Terbaik dikala New Normal)

Transaksi Tunai Bisa Tingkatkan Risiko Penyebaran Virus

Seperti yang diketahui, sebelum muncul Covid-19 pun, uang telah menjadi benda yang dianggap kotor. Nah, sesudah muncul Covid-19, dikhawatirkan, benda tersebut tidak hanya menyebabkan tangan kita kotor, tetapi juga mampu menjadi media penyebaran virus corona.

Virus corona sendiri, diketahui mampu bertahan di benda mati, sampai 4 jam. Sehingga, untuk soal bertransaksi, penggunaan kartu kredit sebagai alat transaksi cashless ketika new normal, mampu jadi cara yang tepat.

Kartu Kredit Bisa Digunakan untuk Transaksi Apapun

Dengan kartu kredit untuk transaksi cashless dikala new wajar , kau mampu melakukan aneka macam transaksi apapun dan dimanapun, tanpa mesti takut terjangkit atau berbagi virus corona.

Adapun banyak sekali aktivitas ini, bisa kamu lakukan dengan kartu kredit, selaku alat pembayaran non tunai dikala new normal:

1. Untuk Bayar Tagihan

Untuk Bayar Tagihan - Kartu Kredit untuk Transaksi Cashless saat New Normal

Kamu mampu dengan mudah bayar tagihan apapun, memakai kartu kredit ketika new wajar . Mulai dari bayar tagihan bulanan listrik, telepon, TV kabel, pajak, hingga asuransi.

Tidak hanya bayar tagihan bulanan, kamu juga bisa menggunakan kartu kredit untuk transaksi cashless ketika new normal tersebut, untuk berbelanja tiket pesawat, kereta, booking hotel, dan lain-lain.

2. Untuk Membeli Paket Data

Untuk Membeli Paket Data - Kartu Kredit untuk Transaksi Cashless saat New Normal

Adanya pandemi ini, bikin kamu mesti di rumah saja, dan hanya memiliki hiburan di gadget? Tenang, kamu tetap bisa terhibur tanpa takut kehabisan paket data, dengan pembayaran cashless memakai kartu kredit saat new wajar .

Pasalnya, sangat tidak memungkinkan bukan, kalau kamu mesti keluar rumah, mencari counter cuma untuk berbelanja paket data? Nah, dengan sistem pembayaran tersebut, transaksi menjadi lebih praktis dan gampang.

3. Belanja

Belanja - Kartu Kredit untuk Transaksi Cashless saat New Normal

Siapa yang semenjak karantina mampu berdiri diatas kaki sendiri di rumah, jadi sering belanja online? Nah, mungkin kamu salah satunya. Kaprikornus, meski kamu di rumah, kamu tetap mampu membeli dan bertransaksi dengan gampang, pakai kartu kredit untuk transaksi cashless saat new normal.

Meski di periode new normal, kau telah mampu belanja di supermarket, kau tetap bisa menggunakan sistem pembayaran cashless, demi menyingkir dari penyebaran virus corona.

4. Top Up E-wallet

Top Up E-wallet - Kartu Kredit untuk Transaksi Cashless saat New Normal

Mau delivery masakan, tetapi saldo di e-wallet habis? Jangan khawatir, dengan kartu kredit untuk transaksi cashless, kamu mampu dengan gampang top up e-wallet.

Kapan lagi, kau dengan mudah top up ke berbagai platform e-commerce hingga ke ojek online?

5. Beli Bensin

Beli Bensin - Kartu Kredit untuk Transaksi Cashless saat New Normal

Di masa new normal seperti ini, beli bensin pun kau telah mampu melakukan pembayaran secara cashless loh. Terlebih, Pertamina juga sedang merencanakan protokol kesehatan, untuk menyambut era new normal ini.

Mulai dari pakai masker, sterilisasi lingkungan kerja, pemeriksaan kesehatan, sampai dilema payment. Pertamina, mendorong konsumen untuk mulai menggunakan pembayaran cashless, salah satunya dengan kartu kredit untuk transaksi cashless ketika new wajar .

pasalnya, Pertamina juga sudah menawarkan mesin EDC, bagi para pelanggan yang ingin melakukan pembayaran, dengan kartu debit maupun kartu kredit.

Namun, selain mampu membantu kita dalam menghadapi kondisi saat pandemi, penggunaan kartu kredit saat new wajar , juga dinilai lebih mempunyai keuntungan. Apa saja keuntungan hidup cashless dengan kartu kredit? Ini dia:

Keuntungan Transaksi Cashless Pakai Kartu Kredit

  • Kartu Kredit Menyediakan Promo hingga Diskon

Kartu kredit untuk transaksi cashless, bisa dikatakan menjadi salah satu alat pembayaran paling populer. Tidak hanya mudah, kartu kredit juga sering memberikan serpihan harga sampai cashback.

Pasalnya, bank penerbit kartu kredit, setidaknya mempunyai banyak merchant dan toko, yang bekerja sama, sehingga membuat harga keperluan mampu jadi lebih hemat biaya.

(Baca Juga: Manfaat Kartu Kredit BNI Saat Masa Pandemi Covid)

  • Transaksi dengan Kartu Kredit Lebih Aman

Bertransaksi memakai duit tunai tidak hanya bisa membuatkan virus dan penyakit, namun juga mampu lebih berisiko untuk terjadinya tindak kejahatan. Sebut saha perampokan, pencurian, sampai penyuapan.

Sementara, jika uangmu tersimpan dalam kartu kredit, maka kamu mampu menggunakannya dengan kondusif dikala melaksanakan transaksi apapun.

  • Pengguna Kartu Kredit mampu Dapatkan Rewards

Semakin sering kamu menggunakannya, maka akan kian banyak pula promo yang mampu kamu peroleh. Begitulah jikalau kamu memakai kartu kredit, atau lazimdisebut rewards.

Rewards dalam kartu kredit, umumnya diberikan dalam bentuk poin, yang mampu dikumpulkan dan bisa ditukar dengan promo menarik.

  • Pengeluaran Jadi Lebih Praktis Diatur

Dengan tata cara cashless atau non tunai, itu artinya kamu bisa lebih was-was kepada jumlah uang yang keluar. Kamu juga bisa menyaksikan catatan dari berbagai transaksi yang pernah dikerjakan sebelumnya.

Nah, dengan laporan keuangan tersebut, kamu jadi mudah menertibkan pengeluaran dan pendapatan. Kamu juga jadi lebih ekonomis, bila kamu akil dalam menertibkan duit.

Bagaimana? Setelah baca postingan di atas, jadi lebih berhati-hati lagi bukan wacana pemakaian uang tunai? Tentunya kamu jadi sadar bahwa menggunakan kartu kredit untuk transaksi cashless dikala new wajar , mampu jadi aktivitas yang sempurna.

Nah, buat jaga-jaga menghadapi new normal, apa kau sudah punya kartu kredit selaku alat pembayaran cashless? Buat kau yang masih belum memiliki kartu kredit tak perlu cemas.

Pasalnya, kini kau bisa dengan gampang mengajukan kartu kredit terbaik pilihanmu, dari rumah. Kok mampu? Bisa dong, dan kau hanya perlu datangi situs CekAja.com.

Di CekAja.com, kau mampu mendapatkan banyak opsi kartu kredit terbaik, dari aneka macam bank ternama di Indonesia. Yuk, lihat produknya, bandingkan, pilih, dan ejekan dengan mudah, cuma di CekAja.com.