0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

Internal Company Message: Corona Virus Covid-19 Update

INTERNAL COMPANY MESSAGE:
Corona Virus COVID-19 Update

Pesan dari CEO Group

Rekan-rekan, saat ini kita sedang menghadapi kala ketidakpastian dibarengi dengan tantangan-tantangan dikarenakan Virus Corona (COVID19).

Pasar di Singapura, Indonesia, dan Filipina sudah memasuki tahap antisipasi lanjutan, dan Kami sudah dan akan terus mengikuti aba-aba pribadi dari pemerintah dan tutorial dari regulator.

Saya ingin menegaskan bahwa keamanan dan kesehatan anggota tim, karyawan, kawan, dan konsumen ialah prioritas utama kami.

Sejak pertengahan Februari, C88 telah menerbitkan kebijakan perjalanan, dan kebijakan kesehatan & keselamatan karyawan. Kebijakan ini tergolong menghalangi perjalanan, disinfektasi area kantor, menawarkan sabun/pembersih disinfektan di area kantor, menawarkan alat kesehatan mirip masker pelindung dan juga konten informatif.

Seiring kemajuan situasi kesehatan, kami terus memperbarui kebijakan kami dan tim Human Capital juga tetap menjalin komunikasi terkini melalui email, diskusi, dan townhall, dan perusahaan kami tetap menunjukkan tanggapan.

Pekan lalu, kami memutuskan dan menerapkan Perencanaan Keberlanjutan Bisnis (BCP), dengan level ancaman dari level 0 hingga level 4.

Terkait dengan level bahaya sesuai BCP, kami sudah mengubah kebijakan perusahaan dan menertibkan jam kerja sesuai kemajuan iklim kesehatan dan bisnis di tengah COVID 19:

-BCP Tingkat Ancaman-0: Kegiatan operasional/bisnis berjalan normal, dengan menerapkan Kebijakan Perjalanan & Kesehatan & Keselamatan Karyawan yang Disempurnakan.

-BCP Tingkat 1: Mobilitas dibatasi hanya di pasar dan pusat kota, sehingga diberlakukan acara Bekerja-Dari-Rumah dan rotasi jam kerja karyawan perusahaan C88, tetapi kegiatan dengan klien dan bisnis masih dapat berjalan.

-BCP Tingkat 2: Mobilitas sungguh dibatasi di dalam pasar dan sentra kota, penutupan sebagian kawasan, sebagian besar karyawan Bekerja-Dari-Rumah/Bekerja-Dari-Jauh, namun acara bisnis sebagian masih tetap berlangsung (beberapa klien tetap terbuka untuk bisnis).

-BCP Tingkat 3: Tidak ada mobilitas di pasar dan pusat kota, penutupan, bisnis sungguh terpengaruh atau ditutup, tetapi secara umum dikuasai masyarakat tetap sehat.

-BCP Tingkat 4: Sama seperti Tingkat 3, tetapi situasi kesehatan terbilang parah dengan tingkat infeksi yang meningkat, penyebaran di tengah masyarakat dan rawat inap.

Sampai dengan pagi ini, Indonesia berada di BCP Level 1 dan Filipina berada di BCP Level 2.

Kami tetap berupaya menjalin hubungan bisnis dengan semua klien dan konsumen di semua negara yang kami layani, semoga kelangsungan bisnis tetap terjaga. Kami akan terus memperbaharui informasi terkait kondisi klien maupun adanya perubahan keperluan klien.

Sampai hari ini, kami tetap melaksanakan bisnis dan kami masih berkomitmen untuk melayani bermacam-macam keperluan klien dan pelanggan kami.

Sampai ketika ini, kami belum ditemukan adanya karyawan atau kawan yang faktual mempunyai virus COVID19. Namun, kami akan segera menginformasikan bila ada info terkini terkait hal ini.

Saya berkeyakinan kita semua memiliki antisipasi yang cukup untuk menangani krisis ini. Bersama selaku satu tim, kita dapat dan akan menangani semua rintangan ini.

Saya berharap seluruh karyawan tetap mempertahankan komunikasi yang terbuka dan cepat dengan rekan kerja, bawahan, dan atasan. Harap berhati-hati, jaga kesehatan diri dan keluarga.

Tim eksekutif dan saya akan tersedia 24/7 dan akan bekerja tanpa henti untuk memastikan bahwa Grup C88 dapat menentukan arah di hari dan minggu mendatang dengan baik.

-J. P. Ellis & C-Suite dan Komite Eksekutif Grup C88

Warm regards,

J. P. Ellis
C88 Group CEO