0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

Hokben Luncurkan Menu Lengkap Bento Ramadan Di Ramadan Kali Ini

KNGInfo.com – Bulan Ramadan merupakan salah satu bulan yang paling ditunggu-tunggu umat muslim di dunia. Termasuk juga umat muslim yang ada di indonesia. Karena akan banyak hal yang hanya bisa dijumpai pada saat bulan ramadan saja. Berpuasa dibulan ramadan merupakan salah satu kewajiban yang harus dilaksanakan umat muslim didunia.

Aktifitas yang sering dilakukan selain salat tarawih ialah sahur, berburu takjil dan tentunya berbuka puasa. Dikala menjelang berbuka puasa, biasanya kita akan sulit menentukan menu makanan apa yang akan disantap.Terutama mungkin bagi anda yang merupakan seorang ibu rumah tangga, tentu akan sulit menyiapkan santapan untuk berbuka puasa. Terlebih lagi jika memang anda merupakan seseorang yang bekerja hingga sore hari, hingga tidak bisa menyiapkan makanan untuk berbuka puasa bagi keluarga anda dirumah.

Namun anda tidak perlu khawatir akan hal tersebut, untuk mengatasi hal tersebut anda bisa membeli fast food atau makanan cepat saji. Jangan khawatir jika memesan makanan cepat saji akan sangat menguras isi dompet anda. Karena baru-baru ini, untuk menyambut bulan penuh berkah yakni bulan ramadan. HokBen baru saja meluncurkan menu lengkap bento ramadan.

Menu Bento Ramadan ini merupakan menu yang sangat lengkap dengan harga yang tentunya sangat terjangkau. Menu paket ini diluncurkan HokBen untuk memanjakan para pelanggan setianya terutama guna menyambut bulan suci ramadan kali ini. Dalam menu lengkap bento ramadan tersebut, akan ada enam pilihan paket yang bisa anda pesan. Beberapa paket diantaranya ialah :

1. Bento Ramadan 1 dan 2

  • Bento Ramadan 1 ( Nasi, Salad, Chicken Teriyaki, 2 pcs Egg Chicken Roll ) + Teh Botol Sosro 250ml + Takjil.
  • Bento Ramadan 2 ( Nasi, Salad, Chicken Teriyaki, 2 pcs Shrimp Roll ) + Teh Botol Sosro 250ml + Takjil.

2. Bento Ramadan ABCD

  • Bento Ramadan A ( Nasi, Salad, Beef Yakiniku, 1 pc Tori Ball, 2 pcs Shrimp Roll ) + Teh Botol Sosro 250ml + Takjil.
  • Bento Ramadan B ( Nasi, 1 pc Chicken Steak ) + Teh Botol Sosro 250ml + Takjil.
  • Bento Ramadan C ( Nasi, Salad, Beef Teriyaki, 1 pc Tori Ball, 2 pcs Shrimp Roll ) + Teh Botol Sosro 250ml + Takjil.
  • Bento Ramadan D ( Nasi, 1 pc Chicken Katsu ) + Teh Botol Sosro 250ml + Takjil.

Dimana dari kesemua paket diatas, paket yang paling banyak diminati ialah paket Bento Ramadan A dan juga paket Bento Ramadan C. Ada yang menarik dalam peluncuran menu bento ramadan ini, anda akan mendapatkan Takjil secara gratis. Baik untuk makan ditempat ( dine in ) ataupun dibawa pulang ( take away ).

Hanya dengan uang Rp. 43.000,- sampai dengan Rp. 55.000,- ( sudah termasuk pajak ) anda bisa menikmati semua paket bento ramadan di seluruh store Hokben. Bahkan selain memberikan promo bento ramadan, anda juga bisa menikmati promo lainnya. Dimana dalam setiap pembelian paket omiyage untuk 4 orang, gratis 4 pcs Teh Botol Sosro 250ml. Dan paket omiyage untuk 6 orang, gratis 6 pcs Teh Botol Sosro 250ml.

Dengan begitu, tentu Hokben menjadi pilihan utama anda ketika mempersiapkan santapan untuk berbuka puasa. Terlebih lagi jika memang anda seseorang yang sibuk, yang tidak sempat mempersiapkan santapan untuk berbuka puasa. Dengan harga yang terjangkau, anda bisa menikmati menu bento ramadan di store Hokben seluruh indonesia.

Hokben Berbagi Keceriaan Dengan 3.300 Anak Yatim dan Dhuafa Di Bulan Penuh Berkah

Bersamaan dengan peluncuran menu lengkap bento ramadan, HokBen mengadakan kegiatan buka bersama anak-anak yatim dan dhuafa. Dimana kegiatan tersebut digelar diseluruh store HokBen. Kegiatan buka bersama tersebut juga turut melibatkan sebanyak 3.300 anak yatim dan kaum dhuafa dari 38 panti asuhan yang tersebar di lokasi store HokBen diwilayah Jawa dan juga Bali.

Menurut Francisca selaku Marketing Communications Group Head PT. Eka Bogainti ( Hokben ), Keberadaan HokBen di industri ini tentunya tidak terlepas dari peran dan serta para pelanggan setia dan masyarakat sekitar. Sebagai bentuk rasa syukur, kamipun ingin dapat berbagi kebaikan bersama saudara-saudara kita di beberapa panti asuhan melalui buka puasa bersama baik dipanti asuhan maupun di store HokBen di Jawa dan Bali.

Kegiatan buka bersama anak yatim dan kaum dhuafa kali ini dilaksanakan di store HokBen Surya Sumantri. Yang beralamat di Jl. Surya Sumantri No. 74 Kota Bandung Jawa Barat. Kegiatan buka bersama dengan 3.300 anak yatim dan dhuafa ini merupakan program tahunan dari Corporate Social Responsibilty ( CSR ) HokBen yang sudah berlangsung sejak tahun 2001 silam.

Program CSR HokBen tersebut berfokus kepada HokBen Cinta Pendidikan dan juga HokBen Berbagi Dengan Sesama. Karena HokBen meyakini bahwa pendidikan adalah sebuah hal yang penting. Yang dapat mengubah kehidupan seseorang menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Sedangkan berbagi dengan sesama jelas sejalan dengan slogan HokBen yakni ” Share To Love ” “Love To Share “.

Pada tahun ini, HokBen sendiri merayakan usianya yang menginjak 33 tahun. Itulah sebabnya HokBen mengajak 3.300 anak yatim dan dhuafa untuk berbuka puasa bersama. HokBen bekerjasama dengan 38 panti asuhan dan akan lebih banyak lagi melakukan kegiatan buka bersama di store. Serta memperluas program CSR mereka ke sekitar gerai HokBen yang ada di wilayah Jawa dan Bali.

Acara buka bersama dengan anak yatim dan dhuafa di store HokBen Surya Sumantri berjalan cukup meriah. Dimana anak-anak yatim dan dhuafa sebelum berbuka puasa bersama melakukan beberapa permainan. Yang membuat suasana menjadi cair dan meriah. Bahkan acara tersebut juga diisi oleh Kultum ( Kuliah Tujuh Menit ) sambil menunggu kumandang adzan magrib tiba.

Store HokBen Surya Sumantri

Jl. Surya Sumantri No. 74 Sukagalih, Sukajadi, Kota Bandung Jawa Barat.

Telp : (022) 2006646