0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

Hasil Drawing Grup E Piala Soeratin U-17

KNGInfo.com – Pesik Soeratin Usia 17 tahun akan mengikuti ajang piala soeratin tahun 2018 ini. Dimana berdasarkan hasil drawing, pesik soeratin tergabung kedalam grup e. Grup e sendiri diisi oleh citereup raya, bandung timur fc, chandrabaga bekasi dan juga persigar garut. Tentu hasil drawing ini bukanlah hasil yang menggembirakan, karena pesik kuningan akan berhadapan dengan beberapa team yang bisa dibilang mempunyai nama dan sulit untuk dikalahkan.

Berdasarkan informasi yang kami terima, untuk grup e sendiri akan dilangsungkan di citereup kota bogor. Sedangkan untuk jadwal pastinya masih belum keluar. Meskipun jadwal resminya untuk piala soeratin ini belum keluar, akan tetapi pesik kuningan terus melakukan persiapan guna menghadapi tournament tersebut. Dimana diantaranya adalah seringnya mengadakan pertandingan persahabatan untuk mengasah taktik bermain dan kebersamaan team yang sedang dibangun.

Dimana hari minggu ini, tepatnya tanggal 25 maret 2018 pesik kuningan akan uji tanding dengan perses sumedang di stadion masud wisnusaputra kuningan. Pertandingan tersebut rencananya akan digelar pada jam 15.30 WIB. Silahkan bagi warga kuningan yang weekendnya gatau akan kemana, mending nonton bola aja dan support pesik kuningan yang akan bertanding.

Karena kalau bukan kita sendiri yang mendukung team kebanggaan masyarakat kabupaten kuningan, lantas siapa lagi. Mari meriahkan laga persahabatan antara pesik kuningan u 17 dan juga perses sumedang u 17 sore ini.