0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

Hari Pelanggan Nasional 2020: Penting Kartu Kredit Yang Sering Kasih Promo!

Hari Pelanggan Nasional, diperingati setiap tanggal 4 September, dengan beragam cara. Mulai dari event, sampai banjir promo menawan, dari banyak sekali perusahaan di Indonesia.

Hari Pelanggan Nasional sendiri ialah momen di mana semua perusahaan, dan seluruh frontliner dengan lapang dada hati, memberikan pelayanan yang istimewa kepada konsumen.

Sejarah Hari Pelanggan Nasional

Sudah diperingati sejak tahun 2003, Hari Pelanggan Nasional atau biasa disebut Harpelnas, digagas oleh Handi Irawan yang merupakan seorang CEO Frontier Group dan pakar pemasaran.

Untuk pencanangan Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2003 lalu, dilaksanakan oleh Megawati Soekarnoputri, sebagaiPresiden kelima Republik Indonesia.

Pada pencanangan tersebut, juga didatangi oleh sekitar 200 jajaran direksi dari aneka macam perusahaan dan BUMN.

Dilansir dari laman haripelanggan.com, tujuan dari Hari Pelanggan Nasional sendiri, ialah untuk memompa semangat perusahaan, dalam memuaskan pelanggan.

Tidak cuma itu, Hari Pelanggan Nasional juga mempunyai logo khusus, yang tentunya melambangkan pelayanan yang membuat puas pelanggan.

Logo tersebut berbentuk senyum manusia dengan paduan warna hijau. Nah, lambang senyum inilah yang menunjukan suatu kepuasan pelanggan.

Sedangkan warna hijau, dipilih dengan argumentasi mampu menggambarkan kesegaran, rasa erat dan keramahan.

Diperingati dengan Banjir Promo dan Diskon

Nah, dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional, biasanya tak sedikit dari perusahaan di bidang apapun, memberikan berbagai program sampai promo menarik.

Mulai dari promo potongan harga, cashback, voucher, gratis ongkos kirim, dan masih banyak lagi. Sebut saja seperti sejumlah gerai kuliner, minuman, operator, penyedia jasa, hingga bank.

(Baca Juga: 6 Kartu Kredit Terbaik 2020)

Nah, selain promo menarik yang eksklusif diberikan pihak perusahaan, adapun beberapa di antaranya menyediakan promo lewat kartu kredit.

Tidak hanya pada Hari Pelanggan Nasional saja, promo kartu kredit biasanya memang selalu diberikan terhadap nasabah setianya.

Nah, berhubung ketika ini sedang memperingati momen Hari Pelanggan, tentu saja akan ada banyak perusahaan atau merchant, yang berafiliasi dengan bank penerbit kartu kredit, sebagai syarat promo.

Akan tetapi, kira-kira kartu kredit apa saja sih yang sering kasih promo, ketika ada momen-momen tertentu seperti Hari Pelanggan Nasional seperti ini?

Yuk, eksklusif saja intip daftar kartu kredit yang sering kasih promo, semoga kau mampu menikmati deretan promo mempesona di Hari Pelanggan Nasional, dari banyak sekali perusahaan.

Kartu Kredit yang Sering Kasih Promo

1. Kartu Kredit BCA Everyday Card

Kartu kredit yang sering kasih promo yang pertama yaitu kartu kredit BCA Everyday Card.

Kartu kredit ini, sangat cocok buat kau yang sering belanja, untuk memenuhi keperluan sehari-hari. Adapun promo yang sering diberikan di antaranya yaitu:

  • Cashback 5 persen di supermarket Hypermart, Carrefour/Transmart, lotte Mart, dan Giant)
  • Cashback 5 persen di SPBU (non subsidi: Shell, Total, dan Pertamina).
  • Cicilan BCA 0,5 persen, dengan tenor 12 bulan, sepanjang tahun, dengan sekurang-kurangnyatransaksi Rp500.000.

2. BNI Mastercard Lottemart Platinum

Kartu kredit yang sering kasih promo yang selanjutnya yaitu kartu kredit BNI Mastercard Lottemart platinum.

Kartu kredit yang menggratiskan iuran tahunan, di satu tahun perama ini, juga tak kalah sering memperlihatkan promo, kepada nasabah setianya.

Berikut gugusan promo menarik, yang diberikan kartu kredit BNI Mastercard Lottemart Platinum:

  • Cashback 3 persen, di supermarket Lotte Mart
  • Cashback 0,5 persen untuk transaksi cicilan di Lotte Mart
  • Memiliki saluran airport lounge bandara di Indonesia
  • Diskon 5 persen, untuk barang bermerek, dengan label eksklusif Lotte Mart

3. Kartu Kredit Permata Hero Card

Selanjutnya ada kartu kredit Permata Hero Card, yang tak kalah sering, dalam memperlihatkan promo.

Di sini, kamu mampu menerima banyak promo, buat yang sering belanja kebutuhan sehari-hari di swalayan Hero Group. Berikut rinciannya:

  • Diskon 20 persen belanja di Hero Group untuk produk segar, dan 5 persen untuk produk private label
  • Cashback 3,5 persen, khusus pembelian di Hero, Giant, dan Guardian.
  • Cashback 1,5 persen, transaksi di daerah lain, dengan akumulasi cashback dalam satu bulan meraih Rp1 juta.

4. Kartu Kredit Mayapada My Platinum Card

Buat kamu yang sering belanja, traveling, wisata masakan, mirip wajib miliki kartu kredit yang sering kasih promo, yaitu kartu kredit Mayapada My Platinum Card.

Pasalnya, kartu kredit ini mempunyai fitur my Cashback sebesar 5 persen, sepanjang tahun. Adapun, cashback berlaku di restaurant, swalayan, airlines, hotel, tour and travel.

  • Cashback 5 persen, mampu didapatkan dengan sekurang-kurangnyatransaksi Rp3 juta, untuk optimal cashback Rp300.000, di restaurant, Groceries, hotel, tiket pesawat, tour and travel.
  • Bisa mengganti transaksi retail menjadi cicilan 0 persen dan tenor 3 bulan
  • Dapat satu poin, tiap transaksi sekurang-kurangnyaRp1.000

5. Kartu Kredit Standard Chartered Mastercard Platinum

Kartu kredit dari Standard Chartered juga termasuk salah satu kartu kredit yang sering kasih promo loh.

Bahkan, promo yang ditawarkan sungguh bermacam-macam, dari banyak sekali marketplace. Seperti di Tokopedia, hingga di Traveloka.

  • Cashback menarik sampai Rp150.000 di Tokopedia
  • Diskon Rp500.000 di Traveloka
  • Gratis ongkos konversi 0 persen, untuk transaksi belanja online di mancanegara
  • Promo Menarik dari Gramedia di Hari Pelanggan Nasional 2020

Promo Hari Pelanggan Nasional dari Gramedia

Nah, buat kau yang sedang berburu promo kartu kredit di Hari Pelanggan Nasional, Gramedia sedang menggelar promo bertajuk “HariPelangan #GramediauntukIndonesia”

Program yang digelar Gramedia ini, berjalan dari tanggal 4 hingga 6 September 2020, di seluruh gerai Gramedia, dan di Gramedia.com.

Dalam program ini, Gramedia menunjukkan promo potongan harga 30 persen dengan sekurang-kurangnyatransaksi Rp150.000, untuk seluruh buku terbitan Gramedia.

Promo ini berafiliasi dengan bank BNI, dan berlaku bagi pengguna semua jenis kartu kredit BNI (kecuali jenis Corporate dan iB Hasanah Card), dan semua jenis kartu debit BNI termasuk Kartu GPN (kecuali kartu debit BNI Syariah).

(Baca Juga: 7 Promo Kartu Kredit Belanja Online)

Tidak hanya dari bank BNI, Gramedia juga menunjukkan potongan harga 30 persen dengan minimal transaksi Rp150.000 untuk seluruh buku terbitan ramedia, bagi pengguna:

  • Kartu Debit BTN Reguler, Gold, Platinum, dan Syariah
  • Kartu Debit Online BCA
  • Kartu Kredit BCA
  • BCA Visa
  • Kartu Kredit BCA Mastercard
  • BCA Virtual Account

Khusus BCA, konsumen bisa menerima diskon 30 persen, dengan sekurang-kurangnyatransaksi Rp100.000, untuk seluruh buku terbitan Gramedia.

Nah, itu ia sederet gosip terkait Hari Pelanggan Nasional, hingga promo menawan dengan memakai kartu kredit yang sering memperlihatkan promo menawan, di momen-momen tertentu.

Mau dapatkan promo menariknya juga, tapi belum memiliki kartu kredit? Jangan cemas, sebab kamu mampu mengajukan kartu kredit dengan gampang dan cepat, melalui CekAja.com!

CekAja.com, menyediakan banyak produk kartu kredit dari aneka macam bank terkemuka di Indonesia, sehingga kamu mampu menentukan dan membandingkannya, secara rincian.

Kamu juga mampu menyesuaikan kartu kredit pilihanmu, dengan kebutuhan dan kemampuan finansial.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera datangi situs CekAja.com, dan olok-olokan kartu kredit terbaik pilihanmu, kini juga!