0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

Gugusan Film Hollywood Yang Harusnya Tayang April 2020

Beragam film Hollywood dengan judul, genre, bintang film, dan aktris menarik siap rilis perdana pada 2020. Tak terkecuali pada bulan April ini. Sejumlah film bikinan Hollywood sejatinya siap meramaikan bioskop Indonesia pada bulan April 2020.

film hollywood terbaru april 2020

Namun, film-film garapan Hollywood yang telah direncanakan bakal tayang bulan April terpaksa harus diundur jadwalnya. Lantaran pandemi Corona yang menyerang banyak negara, tergolong Indonesia.

Keputusan itu tidak terlepas dari ajuan World Health Organization (WHO) dan pemerintah biar masyarakat menerapkan social distancing atau physical distancing.

(Baca Juga: 10 Film Ini Berlatar di Rumah Aja, Tapi Seru Abis Buat Ditonton!)

Dengan kata lain, selama pandemi Corona masih berjalan, dilarang ada kegiatan yang menghimpun massa terlalu banyak. Salah satu yang terkena imbasnya ialah industri perfilman, termasuk bisnis bioskop.

Selain bioskop banyak yang tutup, beberapa syuting film pun terpaksa dilarang yang lalu mempunyai dampak pada mundurnya waktu tayang film itu sendiri. Untuk bulan April ini sebetulnya ada beberapa film Hollywood yang penayangannya ditunggu publik.

Namun, hal itu terpaksa ditunda demi kepentingan bersama yang lebih baik. Berikut ini beberapa film Hollywood modern April 2020 yang ditangguhkan waktu perilisannya.

The New Mutants

Film Hollywood terbaru April 2020 pertama yakni The New Mutants. The New Mutants merupakan spin off dari X-Men dan ialah film bergenre horor serta thriller pertama yang diadaptasi dari Marvel Comics. The New Mutants sebaiknya rilis dan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 3 April 2020.

Namun, pandemi Corona menciptakan film yang disutradarai Josh Boone mesti rela ditunda penayangannya. Padahal sebelumnya, The New Mutants sudah sempat tertunda selama 2 tahun. Hingga kini masih belum ada gosip lanjutan kapan The New Mutants akan tayang.

Adapun film The New Mutants bercerita tentang sekelompok mutan yang ditahan di suatu rumah sakit terpencil. Keberadaan para mutan tersebut dipantau oleh seorang psikiatris.

Namun, sekelompok mutan itu lambat laun menyadari bahwa ada hal ganjil di rumah sakit tempat mereka ditahan. Dari situ lalu mereka bekerja sama satu sama lain untuk melarikan dari rumah sakit tersebut.

The New Mutants dibintangi oleh sejumlah bintang film dan aktris muda Hollywood. Seperti Maisie Williams, Anya Taylor-Joy, Henry Zaga, Blu Hunt, dan Charlie Heaton.

Peter Rabbit 2: The Runaway

Film Hollywood modern April 2020 yang penayangannya ditunda berikutnya adalah Peter Rabbit The Runaway. Film ini merupakan sekuel dari Peter Rabbit yang tayang pada 2018 silam.

Peter Rabbit 2: The Runaway direncanakan tayang di Indonesia pada 1 April 2020. Namun, pandemi Corona membuat Sony Pictures selaku rumah buatan film tersebut terpaksa memundurkan agenda penayangan hingga waktu yang belum ditentukan.

Peter Rabbit 2: The Runaway dibuat guna melanjutkan keberhasilan film yang pertama. Sony Pictures masih membuat film ini dengan genre sama mirip yang pertama. Namun, dongeng yang dihadirkan ditentukan akan lebih seru dari Peter Rabbit yang pertama.

Film Peter Rabbit 2: The Runaway kembali mengisahkan tentang agresi seekor kelinci akil berjulukan Peter yang berupaya melarikan diri bareng teman-temannya dari kejaran petugas keamanan binatang liar.

Pada kisah sebelumnya di Peter Rabbit, Peter bersama sobat-temannya menciptakan kesemrawutan hebat di suatu supermarket saat tengah berburu makanan. Hal itu yang kemudian menciptakan Peter dan mitra-kawannya ditangkap.

Film Peter Rabbit 2: The Runaway ini masih disutradarai oleh Will Gluck. Film ini juga dibintangi oleh sejumlah artis kenamaan Hollywood seperti James Corden, Margot Robbie, Elizabeth Debicki, Rose Byrne, Domnhall Gleeson, masih banyak lainnya.

James Bond: No Time to Die

James Bond: No Time to Die ialah seri ke-25 dari kisah Agen 007 yang flamboyan nan tangkas dari badan intelijen Inggris MI6. James Bond: No Time to Die merupakan film yang sudah diantisipasi banyak orang. Terutama bagi mereka yang menyukai aksi penuh intrik dan mata-mata dari Agen 007.

Namun, cita-cita tersebut nampaknya belum bisa terealisasi ketika ini lantaran penayangan James Bond: No Time to Die terpaksa diundur. Awalnya, film yang dibintangi Daniel Craig ini akan tayang berbarengan pada 8 April 2020.

Namun, serangan pandemi Corona yang nyaris merata di seluruh dunia membuat penayangan James Bond: No Time to Die diundur menjadi 25 November 2020. Para penggemar terpaksa mesti sedikit bersabar untuk melihat peran terakhir Daniel Craig selaku bintang film James Bond.

Ya, aktor Daniel Craig yang sudah menjadi aktor Agen Bond dalam empat film sebelumnya, adalah Casino Royale pada 2006, Quantum of Solace pada 2008, Skyfall tahun 2012, dan Spectre pada 2015 akan pensiun.

James Bond: No Time to Die akan menjadi film kelima dan terakhir Craig selaku Agen James Bond. Pencapaian Craig tersebut membuatnya menjadi pemeran ketiga yang paling banyak berperan sebagai Agen James Bond sesudah Roger Moore (7 kali) dan Sean Connery (6 kali).

Pada film ke-25 ini diceritakan bahwa James Bond telah pensiun dari dunia spionase. Dirinya menetapkan untuk hidup hening sebelum risikonya kembali terganggu lewat kedatangan Felix Leater, teman usang Bond dari CIA yang meminta pinjaman kepadanya.

Dari situ lalu Agen Bond juga kembali dipanggil oleh MI6 untuk melaksanakan suatu misi. Di sisi lain, di tengah upayanya menolong Felix, Agen Bond bertemu dengan musuh lamanya Safin. Selain dibintangi oleh Daniel Craig, James Bond: No Time to Die juga turut diramaikan oleh Ana de Armas, Lea Seydoux, dan Rami Malek serta disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga. Bisa dibayangkan kan bagaimana serunya film James Bond: No Time to Die? Tunggu hingga November ya!

Trolls World Tour

Film Hollywood modern April 2020 berikutnya yakni Trolls World Tour. Film ini merupakan sekuel atau kelanjutan dari film Trolls yang tayang pada 2016. Film keluarga yang bisa dirasakan bersama anak ini sejatinya bakal tayang di Indonesia pada 10 April 2020. Namun akhir pandemi Corona, penayangan Trolls World Tour terpaksa ditunda sampai waktu yang belum diputuskan.

Sama seperti film sebelumnya, Trolls World Tour juga akan memperlihatkan penonton banyak adegan-adegan musikal sarat nyanyian. Trolls World Tour menceritakan petualangan Poppy dan Branch yang melakukan tur menuju keenam negeri Trolls guna mengabadikan jenis musik yang berlainan-beda. Namun, di tengah perjalanan, mereka justru bertemu dengan Queen Barb, seorang anggota hard rock royalty yang berniat menjadi penguasa dan menghilangkan semua jenis musik yang ada.

Lagi-lagi Poppy dan Branch menjadi kunci untuk menyelamatkan dunia Trolls. Mereka berdua balasannya memanggil para Trolls dari keenam negeri yang berbeda guna bersatu melawan arogansi Queen Barb.

Film Trolls World Tour masih dibintangi oleh sejumlah artis kenamaan Hollywood seperti Anna Kendrick, Justin Timberlake, James Corden, Ozzy Osbourne, Rachel Bloom, dan lain-lain.

Black Widow

Black Widow menjadi film Hollywood modern April 2020 yang paling dinanti pecinta film, terutama bagi kau yang menggemari dongeng superhero dari komik Marvel. Namun, sayangnya antusiasme itu sedikit harus kau tahan lantaran penayangan Black Widow yang tadinya direncanakan 29 April 2020 di seluruh dunia diundur.

Pandemi Corona menjadi alasan mengapa agenda penayangan Black Widow diundur. Hingga saat ini Disney selaku distributor film Black Widow belum memutuskan acara tayang terbaru dari film tersebut.

Black Widow ialah film superhero wanita kedua yang disesuaikan dari komik Marvel. Sebelumnya sudah ada Captain Marvel yang dirilis pada 2019 silam. Black Widow merupakan film ke-24 yang masuk ke dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Black Widow bercerita perihal cerita kurun lalu salah satu anggota The Avengers, yakni Natasha Romanoff yang diperankan aktris kenamaan Hollywood Scarlett Johansson. Film ini mengambil latar waktu sebelum Natasha direkrut Nick Fury menjadi anggota Avengers.

Dalam film Black Widow, dikisahkan asal-undangan Natasha ketika pertama kali menjadi seorang mata-mata. Dari trailer yang sudah banyak beredar di dunia maya, film Black Widow menunjukkan sebuah program training Uni Soviet yang sungguh diam-diam.

Program training itu salah satunya adalah cuci otak terhadap banyak gadis muda untuk dijadikan pembunuh dan intel yang tangkas juga pemberani. Natasha ialah salah satu gadis yang menerima pelatihan tersebut. Namun, dalam film tersebut beliau memberontak lalu melawan Taskmaster yang merupakan sosok di belakang acara belakang layar tersebut.

Hadirnya film Black Widow ini seolah menjadi nostalgia tersendiri bagi para pecinta film The Avengers. Pasalnya, di film The Avengers yang terakhir, ialah Avengers: Endgame, Natasha mesti mati demi mendapatkan salah satu kerikil abadi atau infinity stones untuk mengembalikan separuh penduduk dunia yang dihapus oleh Thanos.

Selain dibintangi oleh Scarlett Johansson, Black Widow juga turut diramaikan sejumlah pemain drama dan aktris Hollywood kawakan mirip Florence Pugh, David Harbour, Rachel Weisz, dan masih banyak yang lain.