0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

Gara-Gara Corona, Acara Tayang 8 Film Penting Terpaksa Ditunda

Bukan hanya program konser musik, pekan raya, dan ekspo saja yang mengalami penundaan alasannya adalah penyebaran Covid-19 atau Corona. Industri film juga terkena imbasnya.

film hollywood terbaru april 2020

Para penikmat film mesti lebih bersabar dan rela menunggu lebih usang untuk mampu menonton film dari aktor/aktris favoritnya. Ya, beberapa film paling dinanti pada tahun 2020 ini telah secara resmi menginformasikan penundaannya.

Mulai dari Wonder Woman 1984, Black Widow, hingga Mulan, seluruhnya ditangguhkan . Film-film tersebut ada yang hendak ditayangkan pada akhir tahun 2020 ini namun ada juga yang mesti ditunda hingga tahun 2021 mendatang.

Untuk menyaksikan secara lebih rincian film apa saja yang ditunda dan kapan tanggal terbaru film tersebut akan dirilis, berikut yakni penjelasannya. Kamu mampu menandai kalender dari kini.

1. Mulan

Dari permulaan Disney menginformasikan pembuatan Mulan dalam bentuk live action, telah ada jutaan penggemar dari berbagai dunia yang menantikan tanggal rilis film ini. Rencananya Mulan direncanakan tayang di bioskop pada tanggal 27 Maret 2020.

Akan namun, pada tanggal 12 Maret kemudian atau sekitar dua ahad sebelum penayangan film Mulan, Disney menawarkan pengumuman bahwa perilisan film ini akan ditunda. Walt Disney Studio telah merilis agenda baru untuk penayangan film ini yakni pada 24 Juli 2020.

2. No Time to Die

Ini yakni film besar pertama yang memberitahukan penundaan perilisan. Pengumuman resmi telah dikeluarkan semenjak tanggap 4 Maret yakni sepekan sebelum WHO menyatakan Corona sebagai pandemi.

Sebenarnya film yang hendak menampilkan kala terakhir Daniel Craig sebagai distributor 007 ini sudah dua kali mengalami penundaan penayangan. Akan namun, keadaan ketika ini yang masih sungguh buruk membuat film ini harus ditangguhkan .

No Time to Die yang rencananya tayang pada bulan April ini harus mundur lagi penayangannya sampai bulan November mendatang.

3. Wonder Woman 1984

Pada awalnya Warner Bros tidak memperlihatkan tanda-tanda bahwa perilisan film yang dibintangi oleh Gal Gadot ini akan mundur penayangannya. Setelah menyaksikan kondisi dunia yang tidak kunjung membaik balasan Corona, pada tanggal 24 Maret 2020 lalu Warner Bros menetapkan untuk menangguhkan perilisan Wonder Woman 1984.

(Baca juga: 10 Artis dengan Busana Terburuk di Oscar 2020, Ada yang Mirip Ulat Bulu!)

Meski film-film besar yang lain banyak yang menangguhkan penayangan hingga beberapa bulan, tim Wonder Woman cukup optimis dengan cuma menangguhkan sekitar 2 bulan saja. Dari awalnya tayang pada Juni 2020, film ini dipindah ke pertengahan Agustus 2020.

4. Black Widow

Kamu mungkin telah menandai kalender dan mengosongkan jadwal di permulaan bulan Mei untuk menonton film perdana yang khusus menceritakan perihal Black Widow. Sayangnya, planning kamu itu mesti digeser ke beberapa bulan kemudian.

Ya, film ini juga mengalami penundaan penayangan. Awalnya Disney masih belom memperlihatkan kepastian wacana tanggal pengganti untuk rilis film ini.

Pada tanggal 3 April lalu, Disney gres menunjukkan keputusan. Mereka menginformasikan bahwa Black Widow direncanakan untuk tayang pada bulan November 2020 mendatang.

5. Candyman

Penggemar film horor pasti telah menantikan penayangan dari Candyman versi terbaru yang disutradarai oleh Nia DaCosta dan ditulis oleh Jordan Peele. Film ini mulanya akan ditayangkan pada tanggal 12 Juni 2020.

Masih cukup lama sih sesungguhnya kalau dilihat ketika ini baru bulan April. Akan namun, film ini tetap ditangguhkan . Kamu gres akan dapat menyaksikan Candyman di bioskop pada bulan September mendatang. Harap lebih tabah menanti ya.

6. The French Dispatch

Mana nih penggemar Timothee Chalamet? Kamu pasti telah sangat menantikan aktingnya bersama dengan Bill Murray dan Saoirse Ronan di film The French Dispatch. Ya kan?

Sayangnya film yang digarap oleh Wes Anderson ini juga masuk dalam formasi film yang penayangannya ditunda. Rencananya film ini akan diputar di bioskop pada Juli 2020 tetapi lalu ada pergantian acara menjadi Oktober 2020.

7. Free Guy

Film lain yang harusnya tayang pada bulan Juli tetapi mengalami penundaan penanyangan yakni Free Guy. Rencananya film dengan tema video game yang mengusung genre action comedy ini akan menjadi film demam isu panas.

(Baca juga: 5 Film Animasi dengan Produksi Termahal Hingga Saat Ini)

Setelah melihat kondisi dan menimbang-nimbang banyak hal, perilisannya diundur hingga film ini malah akan menjadi salah satu film simpulan tahun. Ya, film yang dibintangi oleh Ryan Reynolds ini baru akan dirilis pada tanggal 11 Desember nanti.

8. F9

Dibintangi oleh Vin Diesel, John Cena, dan Charlize Theron, film ke sembilan Fast and Furious yang mulanya akan dirilis pada bulan Mei 2020 diubah menjadi April 2021. Yaps, penundaannya nyaris satu tahun.

Sampai dikala ini belom ada lagi klarifikasi dan pengumuman resmi perihal kelanjutan dari film yang kesepuluh dan film terakhir. Awalnya, menurut rumor yang beredar, bulan April 2021 akan menjadi waktu penayangan film ke sepuluh.

Kamu boleh merasa agak kecewa karena harus lebih usang menunggu menonton film-film cantik di bioskop. Akan namun harap dimaklumi ya, soalnya penundaan itu juga dilaksanakan demi kesehatan dan kebaikan kita semua.

Sambil menunggu penayangan film-film favorit tersebut, tidak ada salahnya mencoba memproduksi video sendiri berupa keseruan aktivitas sehari-hari bersamakeluarga selama di rumah aja.

Kamu bisa mengunggah karya kau tersebut lewat YouTube atau TikTok dan sosial media lainnya. Siapa tahu, video tersebut menjadi booming dan kamu bisa mendapatkan uang dari sana.

Untuk modal permulaan membuat video, cukup menggunakan ponsel saja dulu. Tapi bila mau lebih serius, bisa menggunakan kamera DSLR yang bisa kamu beli dengan menggunakan kredit tanpa agunan (KTA) dari bank Standard Chartered.

Ajukan KTA Standard Chartered untuk membeli peralatan buatan video kamu melalui CekAja.com. Cepat prosesnya, mudah syaratnya. Ajukan kini juga!