0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

Festival Durian Sindangwangi 2017

KNGInfo.com – Kabar gembira bagi warga kuningan yang gemar menikmati buah durian. Kini kota tetangga kabupaten kuningan yakni kabupaten majalengka menjadwalkan akan mengadakan festival durian. Dengan tema festival durian sindangwangi tepatnya pada tanggal 9 dan 10 desember 2017.

Festival durian ini bukanlah festival durian biasa, melainkan dalam festival durian ini majalengka mencoba untuk mengangkat kepopuleran durian khas dari kabupaten majalengka. Tepatnya di kecamatan sindangwangi yakni durian sinapeul.

Durian sinapeul sendiri merupakan durian lokal khas kecamatan sindangwangi. Durian sinapeul ini disebut-sebut hanya ada di kecamatan sindangwangi kabupaten majalengka saja. Sehingga bagi yang penasaran akan rasanya bisa mendatangi langsung festival durian sindangwangi ini cukup dengan membawa uang sebesar Rp. 50.000,- saja. Anda sudah bisa menikmati durian sinapeul khas kecamatan sindangwangi sepuasnya.

Anda bisa menikmati durian tersebut langsung dilokasi festival tanpa harus khawatir tidak kebagian. Karena pihak panitia festival durian telah menyediakan stok durian kurang lebih 10.000 buah. Pengunjung yang tidak bisa membelah durian sendiri pihak panitia sudah siap siaga untuk membantu dalam hal membelah durian. Festival durian ini didukung oleh kementrian pariwisata dan merupakan salah satu dari 100 event pesona indonesia pada tahun 2017.

Selain makan durian, di festival durian sindangwangi juga akan tersedia hiburan orkes panen raya, fun games, live musik serta pertunjukan dan makanan dari olahan durian. Terdapat juga stand bibit dari pohon durian sinapeul khas kecamatan sindangwangi ini.

Jadwal Festival :

Dilaksanakan pada tanggal 9 dan 10 desember 2017.

Lokasi Festival Durian Sindangwangi :

Pasar Ikan, Lengkong Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka.