0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

Fakta Alasan Es Krim Viennetta Dicari Saat Penting

Tahukah kau, fakta mengapa es krim Viennetta dicari saat ini? Bagi kau yang kelahiran tahun 90-an, mungkin telah tidak terlalu ajaib lagi dengan es krim memang sempat hits pada masanya.

es krim vienetta

Hanya saja, saat hadir untuk pertam a kalinya, es krim keluaran Walls ini dihargai sebesar Rp30.000 yang pada saat itu, termasuk cukup mahal untuk ukuran suatu es krim.

Nah, dikarenakan hal itulah, banyak orang yang belum sempat merasakan es krim yang dikenal dengan kelezatannya yang tiada tara. Seiring berjalannya waktu, es krim Viennetta pun mulai hilang dan terlalaikan.

(Baca Juga: Cara Membuat Es Krim Lembut Paling Praktis)

Namun final-tamat ini, sepertinya banyak generasi millennial yang ingin kembali bernostalgia dengan es krim berlapis vanilla dan coklat ini, hingga ada seseorang yang membuat petisi semoga pihak Wall’s memproduksi es krim Viennetta ini kembali.

Mengikuti permintaan pasar, akibatnya es krim yang sempat mewah pada masanya ini pun kembali diproduksi oleh Wall’s mulai dari bulan April 2020 ini. Wah, jadi ingin tau kira-kira apa sih fakta mengapa es krim Viennetta dicari dikala ini?

Maka dari itu bagi kamu yang penasaran, yuk kita simak bahu-membahu kira-kira apa saja sih fakta dibalik hits-nya es krim Viennetta yang banyak dicari orang ini.

Beda Es Krim Viennetta Zaman Dulu Sekarang - Fakta Mengapa Es Krim Viennetta Dicari Saat Ini

Mengapa Es Krim Viennetta Banyak Dicari Orang?

1. Cita Rasa yang Lezat

Fakta mengapa es krim Viennetta dicari saat ini yaitu sebab cita rasanya yang enak. Dahulu kurun kombinasi es krim belum terlalu inovatif mirip ketika ini.

Nah, walaupun es krim Viennetta hanya memiliki rasa vanilla dan cokelat saja, namun seluruh orang yang telah pernah mencobanya mengakui bahwa es krim satu ini mempunyai cita rasa yang enak dengan tekstur yang renyah.

2. Termasuk Es Krim Mewah Pada Zamannya

Pada dikala kemunculannya di abad tahun 90-an, dapat dibilang bahwa es krim Viennetta merupakan salah satu es krim dengan penampilan yang begitu mewah dan menarik. Maka tak aneh apabila es krim ini juga berhasil menarik banyak orang sampai saat ini.

3. Harga yang Cukup Mahal

Fakta mengapa es krim Viennetta dicari ketika ini juga dikarenakan pada dikala kemunculannya, es krim ini dianggap memiliki harga yang cukup mahal. Dikarenakan hal inilah, banyak orang yang dikala itu belum sempat mencicipi dan penasaran dengan cita rasa es krim Viennetta.

Dengan diproduksi kembali oleh Wall’s, pastinya es krim satu ini akan sangat laku keras di pasaran. Dan tentunya mengembalikan nostalgia para generasi 90-an ke abad kecil mereka.

4. Dapat Dikonsumsi Beramai-ramai

Walaupun dianggap memiliki harga yang cukup mahal, nyatanya es krim Viennetta sangat cocok untuk disantap beramai-ramai selaku teman mengobrol, alasannya adalah ukurannya yang tergolong besar.

Maka dari itu, tak aneh pula kalau es krim satu ini juga seakan-akan menjadi bab dari pergaulan anak-anak generasi 90-an pada ketika itu.

Mungkin diantara kamu ada yang bertanya-tanya, seberapa besar es krim Viennetta hingga menjadikannya dihargai cukup mahal? Ternyata, es krim ini setidaknya mampu dipotong menjadi 10 bab, sehingga kamu mampu makan sepuasnya bareng orang-orang tersayang.

Es krim Viennetta telah resmi dibuat kembali oleh Wall’s pada bulan April 2020 ini dengan harga Rp50 ribu.

Bagi kamu yang ingin bernostalgia dengan abad kecil ataupun belum sempat menikmatinya alasannya dianggap memiliki harga yang cukup mahal pada ketika itu, kini saatnya untuk menjajal .

Namun sayangnya, es krim satu ini sepertinya memang menjadi materi incaran banyak orang dan mempunyai undangan pasar yang cukup tinggi. Sehingga jika kamu kurang beruntung, ada kemungkinan kau akan sukar mendapatkannya.

Meski begitu, saat ini kamu telah mampu menemukan es krim Viennetta di beberapa gerai minimarket mirip Indomaret dan Alfamart.

Es Krim Viennetta Zaman Dulu Vs Sekarang, Apa Bedanya?

Setelah mengetahui ihwal beberapa fakta mengapa es krim Viennetta dicari saat ini, mungkin kau juga ingin mengetahui, kira-kira apa sih perbedaan es krim Vienetta zaman dahulu dan kini? Apakah masih sama?

  • Harga Tak Lagi Mahal

Pada masa tahun 90-an, es krim Viennetta memang diketahui mempunyai harga yang cukup mahal. Dan dikarenakan hal itulah, mungkin masih banyak orang yang belum sempat mencicipi cita rasa yummy dari es krim mewah ini.

Nah, konon katanya dikala ini es krim dengan lapisan vanilla dan cokelat ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau lho, yakni sekitar Rp50 ribu dan mampu kau jumpai di swalayan dan minimarket terdekat.

  • Hanya Tersedia Satu Varian

Perbedaan berikutnya yakni terletak pada varian rasa. Dulu, sempat dibilang bahwa es krim Viennetta mempunyai varian lain, yakni Blackforest. Namun saat ini, varian yang tersedia hanyalah vanilla-chocolate saja.

  • Bentuk dan Tekstur yang Berbeda

Selain varian rasa, perbedaan tekstur dan bentuk mungkin juga mampu kau temui di es krim Viennetta ketika ini.

Jika kau mencicipinya, jangan terkejut apabila kamu tidak mampu mencicipi tekstur cake dan chocolate block yang mungkin sempat kamu rasakan dahulu.

(Baca Juga: Suka Es Krim? Ini Sederet Manfaatnya)

Karena konon, es krim Viennetta ketika ini cuma berisikan lapisan es krim vanilla dan cokelat saja. Tak hanya itu, bentuknya pun terlihat lebih ramping dan panjang.

Walaupun es krim Viennetta ketika ini sedikit berlawanan dari zaman dahulu, Wall’s pantas diberikan apresiasi sebab usaha mereka dalam merespon seruan pelanggan untuk menghadirkan es krim ini kembali.

Ingin mengetahui berita modern lainnya tentang lifestyle, kesehatan, dan finansial? Yuk datangi saja CekAja.com.