0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

Event Kuningan Minggu Ini #EventKuningan

KNGInfo.com – Minggu kemarin warga kabupaten kuningan dihibur dengan beragam event yang berlangsung dalam rangka memeriahkan hari jadi kabupaten kuningan yang ke-520. Acara pekan raya kuningan tahun 2018 yang digelar di lapangan pandapa paramartha kuningan juga baru saja ditutup pada hari minggu kemarin. Selain itu, beberapa acara dalam rangka memeriahkan hari jadi kabupaten kuningan yang ke-520 juga masih akan dilaksanakan.

Berikut adalah beberapa event yang akan diselenggarakan pada minggu ini di kabupaten kuningan :

9 September 2018 ( Penutupan PRK 2018 )

Dilakukan penutupan pekan raya kuningan yang sudah dimulai pada tanggal 1 September 2018. Rencana awalnya memang penutupan pekan raya kuningan ini akan dilangsungkan pada tanggal 10 September 2018. Karena berbenturan dengan tahun baru islam 1440 hijriyah, maka acara penutupan dimajukan satu hari lebih cepat dari rencana awalnya.

10 September 2018 ( Tabligh Akbar )

Akan dilaksanakan tabligh akbar dalam rangka memperingati tahun baru islam 1440 hijriyah. Untuk lokasi acara tabligh akbar sendiri akan dilaksanakan didepan pendopo kabupaten kuningan pada malam hari.

16 September 2018 ( Jalan Santai PWI )

Akan dilaksanakan gerak jalan santai yang diprakarsai oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kuningan. Acara jalan santai tersebut terbuka untuk umum, untuk tiketnya sendiri gratis. Tiket dapat anda dapatkan di lokasi-lokasi yang sudah dipilih panitia. Salah satunya tiket bisa didapatkan di wartawan perseorangan, kantor radar kuningan dan yang lainnya.

Acara jalan santai ini akan start dijalan siliwangi dan finish di area lapangan pacuan kuda. Untuk acara jalan santai ini rencananya akan dilangsungkan pada hari minggu 16 September 2018 mulai pukul 07.00 WIB. Bagi anda yang mengikuti acara jalan santai ini berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik yang sudah disiapkan pihak panitia.

16 September 2018 ( Pacuan Kuda Tradisional XI Disporapar 2018 )

Bagi anda warga kabupaten kuningan yang sangat menyukai olahraga pacuan kuda tradisonal. Hari minggu 16 September 2018 bisa langsung menyaksikan acara tersebut di lapangan pacuan kuda Jl Ir Soekarno Kuningan. Pacuan Kuda Tradisional XI tahun 2018 ini diselenggarakan oleh dinas pemuda, olahraga dan pariwisata (disporapar) kabupaten kuningan.

Acara pacuan kuda tradisional ix tersebut akan dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai. Arenanya sendiri di pacuan kuda.