0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

Diskon Berlimpah! Review Kartu Kredit Permata Visa Hero Platinum

Kamu biasanya memakai kartu kredit untuk transaksi beli tiket pesawat travelling, atau belanja? Jika kamu sering belanja dan melakukan transaksi retail, maka review Kartu Kredit Permata Visa Hero Platinum ini bakal cocok buat kau. Ya, alasannya adalah, banyak sekali laba yang mampu kau peroleh dengan memakai kartu kredit ini.

Diskon Berlimpah! Review Kartu Kredit Permata Visa Hero Platinum

Sekarang ini, setiap orang telah mempunyai kartu kredit untuk melaksanakan berbagai macam transaksi. Hal ini bukan tanpa argumentasi. Kartu kredit banyak memberikan kemudahan dalam transaksi. Selain itu banyaknya potongan harga dan cashback yang didapatkan oleh pemegang kartu kredit ini tentu bakal menjadi sebuah keuntungan tersendiri.

Dengan begitu, kini lebih banyak orang yang menentukan untuk mengajukan kartu kredit yang sesuai dengan kebutuhan. Tentu lebih menggembirakan belanja dengan potongan harga tetap yang eksklusif kita peroleh tiap transaksi. Belum lagi, ada cashback mempesona yang bisa didapatkan dengan memakai Kartu Kredit Permata Visa Hero Platinum.

Banyak yang berpikir dua kali untuk menggunakan kartu kredit alasannya adalah takut dengan tagihan bulanan yang membesar. Padahal, kalau dipakai dengan sempurna guna, kartu kredit justru bisa memperlihatkan banyak laba dan pastinya kemudahan. Apalagi, saat ini banyak bank penerbit kartu yang bekerja sama dengan berbagai merchant untuk memperlihatkan potongan harga dan promo menarik lainnya setiap transaksi yang dikerjakan dengan kartu kredit tersebut.

Berikut ini merupakan keuntungan yang bisa kau dapatkan dengan menggunakan Kartu Kredit Permata Visa Hero Platinum:

Diskon yang Berlimpah

Kamu bakalan dapat aneka macam potongan harga sepanjang tahun dengan memakai Kartu Kredit Permata Visa Hero Platinum setiap kali melaksanakan transaksi. Misalnya, diskon lima persen untuk setiap pembelian barang privat label di pendekar dan guardian. Selain itu, ada juga potongan harga 20 persen untuk pembelian produk segar di giant dan guardian sesuai dengan ketentuan : Senin seafood, Selasa daging, Rabu buah-buahan dan Kamis sayuran. Namun ingat, program promo ini juga bisa berganti sewaktu-waktu. Jadi, akan lebih baik kau cek lagi promo dan potongan harga apa yang sedang berlangsung.

Dengan adanya diskon produk segar ini kamu bisa meminimalisir belanja harian dan keperluan yang lain. Sebab tidak hanya produk segar saja yang dapat potongan harga. Kamu juga bisa mendapatkan promo menawan lainnya di Hero Group seperti cashback yang niscaya kamu dapatkan tiap tahunnya.

Makara, manfaatkan juga cashback yang bisa kamu dapatkan setiap tahunnya, yaitu cashback 3,5% untuk pembelian di Hero, Giant dan Guardian. Selain itu, kamu bisa menerima cashback 1,5 persen untuk transaksi di kawasan lain (di luar Hero, Giant, Guardian) dengan akumulasi minimal dalam satu bulan meraih Rp 1 juta. Perlu kamu ketahui, cashback yang diberikan optimal Rp 12 juta dalam setahun. Jumlah yang lumayan banyak kalau kau tekun melakukan transaksi dengan kartu kredit bukan?

Tapi tidak cuma potongan harga yang berlimpah saja, kau juga bisa mendapatkan laba yang lain seperti kemudahan kartu kredit dari bank Permata. Beberapa akomodasi ini makin mempermudah kamu dalam melaksanakan transaksi baik untuk belanja maupun pembelian ritel lainnya.

Ubah Transaksi Makara Cicilan

Kamu bisa mengubah transaksi tunai yang sudah kau belanjakan menjadi cicilan 0 persen dengan mudah. Kapan saja dan dimana saja, kamu mampu mendapatkan cicilan 0 persen dengan tenor waktu tiga bulan dengan transaksi minimal Rp 500 ribu.

Gratis Membership Fee

Kamu juga bisa mendapatkan gratis iuran tahunan selama satu tahun sehabis menerima Kartu Kredit Permata Visa Hero Platinum ini. Ada juga gratis iuran tahunan selamanya, dengan melakukan transaksi sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Kaprikornus, pastikan kau juga mengetahui apa saja yang menjadi ketentuan dari gratis iuran tahunan ini ya.

Bayar Tagihan dengan Praktis

Kamu bisa mendapatkan akomodasi ketika melaksanakan iuran rutin bulanan keluarga. Gunakan saja fasilitas Bills to pay supaya kamu bisa lebih mudah saat mengeluarkan uang. Jadi, tak perlu repot mengenang tanggal jatuh tempo iuran bulanan kamu. Pembayaran pun bisa jadi satu dalam lembar tagihan kartu kredit loh. Sangat membuat lebih mudah bukan?

Executive Airport Lounge

Pemilik Kartu Kredit Permata Visa Hero Platinum juga bakal mampu saluran ke executive airport lounge di bandara-bandara seluruh Indonesia yang bekerja sama dengan Bank Permata dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Jadi, kamu bisa dengan gampang mempergunakan kemudahan ini dikala bepergian.

Akses Mudah

Kamu bisa mengakses banyak sekali transaksi dengan gampang lewat Permata Mobile. Kamu juga mampu mengecek riwayat transaksi yang sudah dijalankan supaya pemakaian kartu kredit selalu terpantau dengan aman. Pastikan tagihan yang tertera telah sesuai dengan transaksi yang telah kau kerjakan. Jangan ragu untuk melapor jika ada ketidaksesuaian jumlah tagihan dan transaksi yang telah kamu lakukan memakai kartu kredit.

Biaya Kartu Kredit Permata Visa Hero Platinum

Meski banyak kemudahan, jangan dikira kartu kredit tak bakal membebanimu dengan biaya. Kamu tetap dikenai beberapa ongkos kartu kredit mirip iuran tahunan, denda jika telat membayar, hingga suku bunga kartu kredit.

Namun, perlu kau pahami, iuran di tahun pertama kartu kredit gratis, di tahun kedua kamu mampu dikenai biaya Rp 600,000 untuk Kartu Kredit Permata Visa Hero Platinum. Sedangkan biaya iuran tahunan kartu pemanis gratis. Kamu juga mampu membayar tagihan dengan pembayaran minimum 10 persen dari total tagihan atau sekurang-kurangnyaRp 50 ribu.

Jika kamu memerlukan dana tunai, maka kau bisa melakukan penarikan uang tunai maksimal Rp 10 juta atau maksimal 40 persen dari limit kartu kredit. Tapi ingat, kau akan dikenai biaya penarikan tunai setiap melakukan penarikan. Jadi, tentukan kamu mengetahui, ada ongkos 6 persen dari total tagihan atau Rp 80 ribu (mana yang lebih tinggi) yang menjadi ongkos penarikan uang tunai ini.

Usahakan untuk senantiasa mengeluarkan uang tagihan Kartu Kredit Permata Visa Hero Platinum secara disiplin. Jangan hingga terlambat. Sebab jikalau terlambat kamu akan menerima denda tiga persen dari total keseluruhan tagihan atau sekurang-kurangnyaRp 50 ribu, maksimal Rp 150 ribu. Biayanya cukup besar, sehingga tentukan kamu sempurna waktu dalam mengeluarkan uang.

Kamu juga akan mendapatkan ongkos overlimit jika melakukan transaksi melewati batas transaksi yang sudah ditetapkan. Pastikan kamu mengenali jumlah limit kartu kredit untuk menyingkir dari hal ini. Sebab, biaya overlimit Rp 250 ribu. Cukup besar bukan? Kaprikornus, senantiasa bijak dalam memakai kartu kredit akan menciptakan kau terhindari dari tagihan yang membesar.

Jangan lupa untuk mengetahui tiap suku bunga transaksi dari Kartu Kredit Permata Visa Hero Platinum, yakni 2.246% per bulan atau 26.95% per tahun. Sedangkan suku Bunga Tarik Tunai 2.246% per bulan atau 26.95% per tahun. Dengan demikian, kamu memahami biaya yang akan dibebankan dalam setiap transaksi yang mau kau lakukan dengan kartu kredit.

Syarat Mengajukan Kartu Kredit

Untuk bisa mendapatkan kartu kredit yang mempunyai segudang faedah dan keuntungan ini, syarat sekurang-kurangnyapenghasilan bulannya yaitu Rp 3 juta dengan sekurang-kurangnyausia 21 tahun untuk pemegang kartu utama. Jika kau pebisnis, maka minimal penghasilan per bulan kamu adalah Rp 3,5 juta. Usia sekurang-kurangnya21 tahun dan minimal 17 tahun untuk calon pemohon kartu perhiasan.

Selain itu, pemohon kartu kredit merupakan WNI yang bertempat tinggal di area pemasaran bank Permata. Limit kartu kredit yang mau diberikan adalah maksimal tiga kali dari pendapatan pemohon. Selain tolok ukur tersebut, kau juga perlu melengkapi kriteria dokumen selaku berikut ini:

  1. Fotokopi KTP / Paspor bagi WNI.
  2. Fotokopi KTP dan KITAS bagi WNA.
  3. Fotokopi tanda pengenal pemegang kartu komplemen.
  4. Fotokopi NPWP.
  5. Bukti penghasilan dengan menyerahkan bukti slip gaji atau fotokopi buku simpanan 3 bulan terakhir.
  6. Fotokopi nomor kartu kredit dari bank lain dan info “member since”.
  7. Surat izin profesi ( bagi yang berprofesi sebagai tenaga ahli )
  8. Fotokopi dokumen perusahaan pendukung seperti SIUP, TDP ( bagi yang berprofesi selaku pengusaha atau wirausahawan )

Pastikan data yang sudah kau berikan lengkap dan sesuai. Berikan data dengan jujur, karena bank Permata akan melaksanakan verifikasi setelah kau melaksanakan permohonan. Jadi, semestinya jujur di permulaan akan membuat lebih mudah verifikasi tersebut. Setelah itu, kau mungkin akan mendapatkan telepon ketika proses verifikasi berlangsung. Jika kau menyanggupi persyaratan, kau mampu segera mengakses kartu kredit tersebut dan bertransaksi dengan gampang.

Cara Menggunakan Kartu Kredit Permata Visa Hero Platinum

Setelah kamu berhasil memiliki kartu kredit yang tepat buat belanja ini, ada beberapa cara yang mampu kau lakukan dalam menggunakan Kartu Kredit Permata Visa Hero Platinum. Pertama, senantiasa periksa tanggal tiap kau melakukan transaksi. Kedua, perhatikan jumlah transaksi yang sudah kamu kerjakan dan pastikan jumlahnya sama sebelum kau memasukkan PIN atau menandatangani slip pemasaran. Ketiga, selalu jaga kerahasiaan dan keselamatan PIN tiap bertransaksi ya.

Selain itu, kamu juga perlu menyimpan slip pemasaran yang sudah diterima, selaku bukti pembelian atau pembayaran kau. Kemudian kau bisa mencocokkan bukti dengan rekening tagihan. Jangan lupa juga untuk senantiasa menilik kartu kredit kau sehabis bertransaksi, agar mencerah kartu kredit much tertukar dengan milik orang lain.

(Baca Juga: Kemudahan Pengajuan Kartu Kredit BNI, Dijamin Anti Ribet)

Pembayaran kartu kredit Bank Permata ini juga cukup mudah. Kamu mampu melakukan pembayaran tagihan melalui Pos, transfer bank, ATM Bank Permata, atau melakukan autodebet dari rekening kamu di bank Permata. Tentu ini akan lebih memudahkan, alasannya adalah simpanan akan terpotong otomatis untuk mengeluarkan uang tagihan kau setiap bulannya. Kamu jadi tak perlu khawatir kena denda keterlambatan atau biaya yang lain jikalau tagihan kamu dibayarkan dengan berkala .

Belanja Praktis Pakai Kartu Kredit

Kesimpulannya, memakai Kartu Kredit Permata Visa Hero Platinum ini sangat cocok untuk belanja. Bisa dibilang kartu kredit ini merupakan salah satu kartu kredit terbaik yang bisa kita pakai untuk belanja baik di Hero Group maupun di luar Hero Group. Kita mampu memanfaatkan banyak sekali diskon dan cashback untuk menghemat pengeluaran belanja.

Selain itu, transaksi belanja yang sudah dilaksanakan pun bisa dengan mudah diubah menjadi cicilan tetap. Hal ini ialah salah satu fasilitas yang sangat menolong pemegang kartu kredit. Sebab dengan begitu, arus keuangan tetap tanpa kendala dengan pengeluaran tetap setiap bulannya.

Belum punya kartu kredit? Biar gampang, bandingkan tiap kartu kredit dan ejekan secepatnya di Cekaja.com.