0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

Daftar Motor Bekas 5 Jutaan Terbaik Yang Tak Kalah Keren Dengan Motor Baru

Ingin memiliki motor dengan harga terjangkau namun dengan mutu baik? Maka beberapa daftar motor bekas 5 jutaan terbaik ini mampu kau jadikan opsi. Seiring dengan berjalannya waktu, telah bertambah banyak motor-motor dari banyak sekali merek bermunculan dengan menenteng keunggulannya masing-masing.

5 daftar motor bekas 5 jutaan terbaik

Hanya saja, rata-rata motor tersebut memiliki harga yang meraih jutaan rupiah. Walaupun saat ini kamu telah memiliki pilihan kredit yang memungkinkanmu untuk membayarnya secara mencicil, bukankah akan lebih terasa nyaman bila kamu bisa membelinya dengan mengeluarkan uang lunas?

Maka dari itu, jika saat ini kau tengah membutuhkan kendaraan roda dua untuk bermobilitas namun dengan budget yang terbatas, tak ada salahnya jikalau kau menimbang-nimbang untuk membeli motor bekas.

(Baca Juga: Ini Dia Daftar Penyedia Asuransi All Risk untuk Sepeda Motor)

Meskipun disebut selaku motor ‘bekas’, tetapi bergotong-royong dikala ini sudah berbagai motor-motor bekas yang justru memiliki kualitas tak kalah baik dibandingkan motor baru lho.

Oleh sebab itu, bila saat ini kamu tengah resah motor bekas manakah yang bisa kamu jadikan opsi, di dalam kesempatan kali ini kita akan membicarakan perihal beberapa daftar motor bekas 5 jutaan terbaik yang mampu dijadikan pilihan. Apa sajakah itu?

5 Daftar Motor Bekas 5 Jutaan Terbaik

1. Yamaha Xeon GT 125

Yamaha Xeon GT 125 - Daftar Motor Bekas 5 Jutaan Terbaik yang Tak Kalah Keren dengan Motor Baru

Jenis motor yang pertama masuk ke dalam daftar motor bekas 5 jutaan terbaik ialah Yamaha Xeon GT 125 yang bisa kamu peroleh dengan harga Rp5,1 juta saja dalam keadaan bekas di beberapa situs jual-beli motor bekas.

Tersedia dalam 4 warna, ialah hitam, putih, merah, dan biru, motor matik keluaran Yamaha ini memiliki kapasitas mesin 125 cc yang dibarengi dengan teknologi modern YM JET-FI dan bisa menghantar tenaga optimal hingga 11,4 PD/9000 rpm.

Sementara itu, torsi optimal yang dapat diraih oleh motor satu ini yaitu 10,4 NM/6500 rpm, sehingga sangat cocok jikalau kamu gunakan sebagai salah satu transportasi penunjang mobilitas sehari-hari di dalam kota.

2. Yamaha Mio J

Yamaha Mio J - Daftar Motor Bekas 5 Jutaan Terbaik yang Tak Kalah Keren dengan Motor Baru

Satu lagi motor Yamaha yang berhasil masuk ke dalam daftar motor bekas 5 jutaan terbaik, yakni Yamaha Mio J. Dirilis pertama kali pada tahun 2012, motor matik satu ini dilengkapi dengan teknologi YM JET-FI yang membuat penggunaan bahan bakar menjadi lebih ekonomis 30%.

Selain itu, Yamaha Mio J juga disokong oleh dua unsur yang membuatnya menjadi lebih ringan dan infinit dalam mengembangkan akselerasi motor, yaitu dengan aplikasi diasil cylinder dan forged piston.

Di beberapa situs jual-beli motor bekas online, kamu mampu menerima motor dengan bodi sporty ini mulai dari Rp4 – 5 jutaan saja.

3. Yamaha Mio M3 125

Yamaha Mio M3 125 - Daftar Motor Bekas 5 Jutaan Terbaik yang Tak Kalah Keren dengan Motor Baru

Selanjutnya ada motor Yamaha Mio M3 125 yang juga turut masuk ke dalam daftar motor bekas 5 jutaan terbaik. Sepertinya, Yamaha memang tak pernah berhenti untuk menawan pangsa pasar Indonesia dengan buatan motor terbaiknya.

Motor Yamaha Mio M3 125 tersedia dalam 4 varian warna, ialah hitam, putih, merah, dan hijau, serta dilengkapi dengan mesin blue core 125 cc dan kapasitas tangki yang cukup besar untuk kelasnya.

Dengan fitur yang mumpuni, motor ini nyatanya juga dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau untuk kondisi bekasnya, adalah mulai dari Rp4,7 juta – 5 jutaan saja.

4. Honda Scoopy FI

Honda Scoopy FI - Daftar Motor Bekas 5 Jutaan Terbaik yang Tak Kalah Keren dengan Motor Baru

Ingin motor matik dengan bodi dan fitur yang terbaru? Honda Scoopy FI tampaknya sangat pantas untuk kau pertimbangkan. Dirilis pada tahun 2010 dan menerima pembaharuan pada tahun 2014 silam, motor yang masuk ke dalam salah satu daftar motor bekas 5 jutaan terbaik ini memiliki tampilan yang sungguh kental dengan pedoman retro modern.

Walaupun jenis motor satu ini diciptakan untuk pangsa pasar tertentu, adalah wanita, namun siapa sangka bahwa ternyata angka penjualan Honda Scoopy F1 membuahkan hasil yang cukup membuat puas. Memiliki kapasitas mesin 110 cc dengan tenaga PGM-F1, motor satu ini juga termasuk cukup ekonomis.

Tersedia dengan 3 varian warna, yakni hitam, merah, dan biru, Honda Scoopy FI dibanderol dengan harga yang sungguh terjangkau di beberapa situs jual-beli motor online, ialah mulai dari Rp3 jutaan saja.

5. Honda Vario esp 125

Honda Vario esp 125 - Daftar Motor Bekas 5 Jutaan Terbaik yang Tak Kalah Keren dengan Motor Baru

Setelah menerima pembaharuan perdananya pada tahun 2015, Honda Vario esp 125 kembali menerima penyegaran pada tahun 2018 silam. Desainnya yang modern sepertinya memang ditujukan khusus untuk para generasi millennial dalam mendukung mobilitas mereka sehari-hari sekaligus merepresentasikan jiwa mudanya.

Mengusung mesin berkapasitas 125 cc, motor ini juga disokong dengan teknologi esp yang menciptakan proses pembakaran dapat dilakukan secara maksimal tetapi tetap efektif dan efisien serta sanggup meminimalkan energi yang terbuang sia-sia.

Bahkan, teknologi esp yang telah terintegrasi dengan fitur ACG Starter ini juga mampu membuat motor mampu dihidupkan dengan bunyi mesin yang lebih halus. Tak hanya itu, Honda Vario esp 125 juga dilengkapi dengan fitur canggih yang lain dengan fungsionalitas tinggi yang mampu menunjang keamanan maupun kenyaman setiap orang dalam berkendara.

(Baca Juga: 12 Penyebab Klaim Asuransi Sepeda Motor Ditolak)

Dengan berbagai fitur yang sangat mumpuni, nyatanya Honda Vario esp 125 dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau untuk motor bekasnya, yakni mulai dari Rp3 jutaan saja.

Makara, adakah motor-motor yang sudah kita bahas diatas sukses menarik perhatianmu? Perlu dimengerti bahwa nyatanya berbelanja kendaraan langsung tidak senantiasa memerlukan dana besar, khususnya untuk kau yang masih memiliki budget terbatas namun tetap ingin berkendara dengan tenteram.

Tetapi, jikalau dana yang kau miliki masih belum cukup untuk mampu membeli kendaraan bermotor keinginan, janganlah khawatir. Karena, di CekAja.com kamu mampu mengajukan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) yang memungkinkanmu untuk menerima kendaraan yang diinginkan secara mencicil. Tentunya dengan suku bunga yang rendah pula.