0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

Daftar Film Netflix Terbaik 2019-2020, Saran Wajib Tonton

Streaming film secara online di Netflix sekarang kian seru dengan aneka macam film terbaiknya. Kamu bisa mengisi waktu luang selama era karantina di rumah sambil menonton film Netflix. Berikut nasehat daftar film Netflix terbaik 2019 – 2020 yang wajib kau tonton.

daftar film Netflix terbaik 2019 – 2020

1. The Irishman

The Irishman merupakan film Netflix yang rilis pada September 2019. Film berlatar era 1950-an ini bercerita ihwal sosok berjulukan Jimmy Hoffa (diperankan oleh Al Pacino) yang sedang mencari pelindung handal.

Sebab, Hoffa merasa keamanan dirinya terancam oleh lawannya di dunia politik. Kemudian, Hoffa meminta saran Russel Bufalino (diperankan oleh Joe Pesci), yakni Kepala dari keluarga gangster ternama yaitu Bufalino Crime Family.

Atas rekomendasi Bufalino, Hoffa menemui Sheeran. Dia ialah seorang veteran perang keturunan Irlandia yang sangat terpercaya. Hoffa dan Sheeran lalu menjalin koordinasi dengan segudang misi berbahaya dalam menjatuhkan musuh.

The Irishman pantas banget masuk ke dalam daftar film Netflix terbaik 2019 – 2020 sebab kisah yang menarik dan seru. Banyak penonton yang memberi nilai manis pada film berdurasi 3 jam 30 menit ini. Sutradara Martin Scorsese menciptakan film bergenre kriminal drama dengan baik, dibumbui dengan kisah persahabatan yang out of the box.

2. Extraction

Film selanjutnya dalam daftar film Netflix terbaik 2019 – 2020 ialah Extraction karya Sutradara Sam Hargrave. Film ini masih fresh banget, alasannya gres rilis April 2020 kemudian. Aktor populer Chris Hemsworth menjadi aktor khususnya, berperan selaku Tyler Rake.

Rake diceritakan selaku orang bayaran yang bertugas menyelamatkan anak dari seorang penguasa kejahatan kelas internasional. Misi mematikan ini terbilang sukar alasannya Rake akan berhadapan dengan para kriminal seperti penjualsenjata dan pengedar narkoba.

Sepertinya kamu enggak perlu ragu lagi untuk menonton film ini. Sebab, Extraction diproduseri oleh Joe dan Anthony Russo, yaitu Visionary Directors di film berhasil Avengers: Endgame.

(Baca Juga: Rekomendasi 6 Drama Korea Terbaru di Netflix)

3. The Two Popes

Film ini disutradarai oleh Fernando Meirelles dan rilis pada November 2019. The Two Popes menceritakan cerita di balik Gereja Vatikan. Paus Benedict (diperankan oleh Anthony Hopkins) yang hendak digantikan oleh Paus Francis (diperankan oleh Jonathan Pryce) berunding untuk membentuk jalan gres bagi umat Kristen sedunia.

Sebagian besar penonton dan media menunjukkan rating elok untuk film ini. Misalnya saja Rotten Tomatoes yang memberi rating sebesar 89 persen.

Kualitas film ini semakin terbukti dikala masuk selaku nominasi The Oscars untuk kategori Best Actor, dan sederet nominasi Golden Globe Awards. Jadi, tak mengherankan jikalau The Two Popes masuk ke dalam daftar film Netflix terbaik 2019 – 2020.

4. Marriage Story

Untuk kamu yang suka film bergenre drama, Marriage Story cocok banget untuk ditonton. Film yang dibintangi oleh Scarlett Johansson dan Adam Driver ini banyak menarik perhatian publik ketika perilisan awal pada November 2019.

Hal ini tidak lain sebab dongeng yang menawan, mutu akting Johansson dan Driver yang begitu anggun, serta chemistry keduanya yang sungguh kuat.

Film ini cukup menguras emosi, alasannya menceritakan dinamika rumah tangga yang berujung pada perceraian. Kedua tokoh kesudahannya mengikuti proses perceraian yang ternyata jauh lebih rumit dari yang diduga.

Salah satu film di daftar film Netflix terbaik 2019 – 2020 ini ditulis dan disutradarai oleh Noah Baumbach. Kemudian menjangkau penghargaan untuk kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik di ajang The Oscars.

(Baca Juga: Syarat Berlangganan Netflix dan Harga Paket Terbaru 2020)

5. Dolemite Is My Name

Daftar film Netflix terbaik 2019 – 2020 untuk genre komedi yang wajib ditonton yakni Dolemite Is My Name. Film karya Sutradara Craig Brewer ini rilis pada September 2019.

Mengisahkan ihwal seorang bernama Rudy Ray Moore (diperankan oleh Eddie Murphy) yang memerankan aksara fiktif dalam film bernama Dolemite. Perannya ini kemudian bisa saja merusak atau memberi pengaruh lain pada Moore sendiri.

Jangan terkecoh dengan sinopsis yang terkesan hanya menonjolkan sisi drama. Sebab faktanya, ini yakni film komedi yang siap mengocok perutmu.

Dolemite Is My Name mendapat banyak tanggapan anggun dari penonton dan media di dunia. Sempat pula masuk ke dalam nominasi Golden Globe Awards, serta menang untuk kategori Film Komedi Terbaik di ajang Critics Choice Movie Award.

Cara Nonton dan Langganan Netflix

Walau telah mengetahui daftar film Netflix terbaik 2019 – 2020, sebagian dari kau mungkin masih resah gimana caranya nonton Netflix tanpa diblokir oleh tata cara internet di Indonesia. Well, sebetulnya kau mampu menggunakan aplikasi VPN yang terpasang di device yang kamu gunakan.

Kemudian, buat akun Netflix di situs www.netflix.com, lalu pilih era langganan untuk menonton film terbaik Netflix. Harga langganannya cukup murah, mulai dari Rp50.000-an. Untuk pembayaran ongkos langganan, kau dianjurkan untuk menggunakan kartu kredit supaya lebih mudah.

Selain itu, memakai kartu kredit juga bisa membawamu pada sederet promosi menarik di banyak merchant. Kalau kau belum memiliki kartu kredit, kau bisa membandingkan berbagai produk kartu kredit yang sesuai untukmu, kemudian ajukan lewat CekAja.com.