0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

Catat, 20 Ucapan Lebaran Tersyahdu! Beli Kuota Internetnya Pakai Kartu Kredit Bni

Idul Fitri 1441 Hijriah tinggal mengkalkulasikan minggu. Hari kemenangan tersebut tentu saja amat ditunggu-tunggu oleh semua umat Muslim, setelah kurang lebih sebulan melaksanakan ibadah puasa. Meskipun, Idulfitri kali ini tentu suasananya akan sedikit berlawanan. Tak ada silaturahmi dari rumah ke rumah, ataupun open house menerima kehadiran tamu. Semua digantikan ucapan Idul Fitri semata, agar pandemi Covid-19 segera usai.

20 Ucapan Idul Fitri 2020

Namun, keadaan ini bukan akhir dari silaturahmimu dengan keluarga atau sahabat. Kamu tetap bisa, kok bermaaf-maafan secara online sembari mengirimkan ucapan melalui aplikasi chatting. Berikut 25 pilihan ucapan Idul Fitri 2020 paling menyentuh. Save dan kirimkan ke orang-orang pilihanmu ya!

  1. “Corona mungkintelah memeberi jarak di antara kita. Tapi persaudaraan ini jangan hingga terpisahkan tanpa rasa. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.”

  1. “Aku tak memintamu untuk menjadi awan, sebab kamu akan mendung. Aku juga tak memintamu untuk menjadi bunga, alasannya adalah kamu akan layu. Aku cuma memintamu untuk memberiku maaf setulus hati, di hari kemenangan ini. Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin.”

  1. “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Semoga Allah SWT menyebabkan kita semua sebagai hamba-hambaNya yang kembali ke fitrah dan virus corona pun enyah. Aamin Yaa Rabbal Alamin.”

  1. “Ketika takbir, tahmid, tahlil sudah berkumandang. Memecah keheningan malam. Mengantar rasa syukur kepada-Nya. Esok pagi menyambut hari yang fitri. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum.”

  1. “Tidak ada kata seindah maaf, tidak ada perbuatan seindah yang memaafkan. Selamat alasannya di Idul Fitri ini, hati kita semua dibersihkan tanpa noda dan kotoran. Mohon maaf lahir dan batin.”

  1. “Dalam kerendahan hati, ada ketinggian kebijaksanaan. Dalam kemiskinan harta, ada kekayaan jiwa. Hidup ini pun akan lebih tepat jikalau kita saling memaafkan, meski terpisah raga. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Selamat Idul Fitri 1441 Hijriah.”

  1. “Mawar indah harum mewangi, aromanya menjamah nurani, pesan ini sebagai pengganti diri yang tak mampu menatapmu di masa pandemi. Selamat Hari Raya Idul Fitri.”

  1. “Sifat sejatinya yakni untuk mengkhotbahkan Allah dan Syariah-Nya di dalam jiwa, di dunia nyata, dalam semua gerakan, sepanjang nafas dan langkah, semoga kita berada pada hari kemenangan itu. Selamat untuk Idul Fitri.”

  1. “Sebening embun di pagi hari, seputih kapas tanpa biji, seperti itulah situasi hati jika kau bersedia memaafkanku di hari nan fitri. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin.”

  1. “Tak berjumpa , bukan berarti saling diam. Tak bertemu, bukan mempunyai arti enggan bermaafan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Semoga nanti, kita mampu saling bertemu kembali usai corona selsai.”

(Baca Juga: Transfer Angpao Lebaran Lebih Lancar Pakai Asuransi Elektronik AXA Mandiri)

  1. “Aku memang bukan lentera yang mampu menerangkanmu di kala gelap. Tapi setidaknya, sapaanku bisa membukakan pintu maaf. Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin.”

  1. “Sunset bulan mulia beranjak pergi, berubah fajar syawal di pagi hari, membawa cahaya kedamaian di penghujung ramadhan, menebar berkah di hari kemenangan. Selamat idul fitri. Taqabbalallahu minna wa minkum. Minal aidin walfaizin.”

  1. “Mata sering salah menatap, verbal sering salah berucap, hati sering salah dugaan, dengan niat yang ikhlas, saya ingin mengucapkan… Mohon maaf lahir dan batin.”

  1. “Salah tak mampu dicegah, dendam pun tak akan menuntaskan persoalan. Apalah daya ini tak bisa saling bertatap paras , namun supaya maafku kamu terima agar hati tak lagi bernoktah. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.”

  1. “Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya pengecap. Untuk jiwa yang tersakiti oleh buruknya perilaku dan sikap. Selamat Idul Fitri dan mohon maaf lahir dan batin.”

  1. “Waktu mengalir deras bagaikan air. Tak terasa, sucinya bulan puasa pun akan segera selsai. Untuk salah yang pernah kubuat, khilaf yang pernah terucap… Ada pintu maaf yang senantiasa kuharap. Selamat Hari Raya Idul Fitri.”

  1. “Bukan virus yang ingin ku sebar, namun permintaan maaf dari hati yang paling dalam. Selamat Idul Fitri, mitra! Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin.”

  1. “Ya Rabbi, berkahi umur kami hingga bulan mulia di tahun depan. Akhirilah virus corona agar kami bisa kembali hidup wajar . Sucikan hati kami untuk mampu saling memaafkan. Taqabalallahu minna wa minkum, Selamat Idul Fitri.”

  1. “Saat tangan tak bisa saling berjabat, izinkan ucapan ini menyuruh rinduku kepadamu wahai sobat. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.”

  1. “Kata-kata seindah zikir teralun bagaikan adzan, berbaris rapi dalam shaf. Bagaikan prajurit bersenjata, hari kemenangan itu akan datang. Keikhlasan yang merajai hati untuk saling memaafkan. Selamat Idul Fitri 1441 Hijriah.”

Nah, itulah tadi 20 ucapan Idul Fitri yang paling menyetuh dan sesuai dengan suasana pandemi tahun ini. Jangan hingga kekurangan kuota internet di hari kemenangan nanti, agar mampu tetap bersilaturahmi secara online baik melalui aplikasi chatting ataupun video call. Beli kuota internetnya dengan kartu kredit BNI, jikalau gajian atau THR belum kunjung tiba.

BNI Visa Gold memiliki beberapa kelebihan, seperti biaya tahunan hanya Rp240 ribu dan bunga per bulan 2,25%. Nikmati juga berbagai promo, seperti diskon belanja di Tokopedia, Happyfresh, Zalora, hingga Ruanggure. Miliki kartu kredit BNI sekarang juga, apply lewat CekAja.com!

(Baca Juga: 4 Kegiatan yang Bisa Dilakukan dikala Idulfitri jika Corona Belum Hilang)