0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

Belanja Online Dengan Kartu Kredit Aeon, Simpel Dan Banyak Untungnya

Saat ini menyanggupi segala keperluan bisa dijalankan melalui belanja online dengan kartu kredit AEON. Kartu kredit ini memberikan segala fitur yang pastinya bermanfaat untuk para nasabah setianya. Nah, buat kamu yang mau memakai kartu kredit, yuk simak serba-serbi perihal kartu kredit AEON berikut ini.

 

Belanja Online dengan Kartu Kredit AEON

 

Apa itu Kartu Kredit AEON?

Kartu kredit AEON merupakan sebuah kartu kredit VISA yang diterbitkan oleh pihak AEON Credit Service Indonesia. Kartu kredit ini menawarkan akomodasi untuk kamu yang gemar belanja online guna memenuhi segala kebutuhan.

Dengan kartu kredit AEON, kamu bisa mengakses lebih dari 46 juta merchants dengan logo VISA yang tersebar di Indonesia maupun luar negeri.

Unggulnya lagi, setiap kali kamu berbelanja menggunakan kartu kredit AEON sebesar Rp2.500 dan kelipatannya, kau akan eksklusif menerima satu AEON Happy Poin.

AEON Happy Poin ini nantinya mampu ditukar kembali dalam bentuk voucher belanja dan aneka macam kado menawan yang lain lewat acara AEON Happy Poin Reward.

Program tersebut dirancang khusus untuk nasabah setia AEON Card sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Bahkan dikala kau sukses mengumpulkan poin mulai dari 4 ribu hingga 20 ribu, maka kamu berhak mendapatkan voucher belanja dari beberapa merchant opsi, seperti Alfamart, Wakai, CGV, IKEA, OKE Shop, Solaria, Blibli.com, GOJEK, JD.ID, Tokopedia, dan masih banyak lagi.

(Baca Juga: 4 Situs Pengajuan Kartu Kredit Tercepat)

 

Fitur dan Keunggulan Kartu Kredit AEON

Fitur dan Keunggulan Kartu Kredit AEON

Gimana tertarik untuk beralih belanja online dengan kartu kredit AEON? Nah, biar kian percaya untuk segera apply kartu kredit ini, CekAja bakal memaparkan secara detil apa saja fitur dan keunggulan dari kartu kredit AEON berikut.

1. Dapat dipakai di banyak sekali negara

Tidak hanya belanja online dengan kartu kredit AEON saja yang bisa kamu nikmati, bahkan ketika kamu menetapkan untuk mempunyai kartu kredit tersebut, maka kamu mampu menggunakannya untuk melakukan transaksi di banyak sekali negara dengan total merchant lebih dari 46 juta merchant yang dilengkapi logo VISA.

Soal ketentraman dan keselamatan ketika bertransaksinya, kamu mampu menelepon pihak AEON Customer Service apalagi dulu di nomor 021-2971-1000 sebelum melakukan perjalanan ke mancanegara.

2. Pembayaran fleksibel minimum 10 persen

Fitur unggulan lainnya yang ditawarkan oleh kartu kredit AEON adalah pembayaran tagihan yang jauh lebih fleksibel. Artinya, kamu dapat dengan gampang mengendalikan dan melakukan pembayaran minimum 10 persen dari total tagihan tanpa mesti membayar secara sarat .

3. Tarik tunai yang lebih gampang

Selain pembayarannya yang fleksibel, dengan memakai kartu kredit AEON kamu mampu melakukan tarik tunai di seluruh ATM dengan logo VISA ataupun PLUS.

Gunakan personal identification number alias PIN setiap kali kamu ingin melakukan transaksi tunai. Untuk aktifasi PIN nya bisa dijalankan dengan mengikuti instruski yang sebelumnya dapat kau baca di laman resmi AEON.

4. Lebih ringan dengan sistem cicilan AEON

Kamu juga mampu mengganti transaksi menjadi cicilan tetap, sesudah belanja online dengan kartu kredit AEON. Metode cicilan ini menunjukkan jangka waktu angsuran sampai satu tahun dan dengan bunga yang lebih kompetitif.

5. Gratis iuran keanggotaan

Umumnya kartu kredit menunjukkan beban iuran. Namun berlawanan hal dengan kartu kredit AEON yang mana kartu kredit ini memberikan penawaran gratis iuran keanggotaan seumur hidup untuk para penggunanya.

6. Kemudahan bayar tagihan

Kamu dapat melaksanakan pembayaran tagihan kartu kredit tidak hanya lewat ATM ataupun AEON Pick-Up Service saja, namun juga melalui POS Indonesia dan Indomaret.

7. Bermacam diskon mempesona

Menariknya, kartu kredit AEON menyajikan penawaran berupa belahan harga alias potongan harga, mirip diskon di kedai makanan, toko elektronik, supermarket, department store, dan masih banyak lagi yang tergabung dalam merchant opsi AEON.

8. Layanan 24 jam AEON Customer Service

Guna meningkatkan pelayanan, pihak AEON selaku penerbit kartu kredit juga sudah menyiapkan fitur AEON Customer Service yang siap melayani 24 jam sehari, 7 hari dalam sepekan, bahkan dikala libur nasional untuk mempermudah kau dikala ingin belanja online dengan kartu kredit AEON.

9. AEON Happy Poin

Bisa dibilang ini yakni fitur yang paling mempesona dari kartu kredit AEON. Pasalnya, cuma dengan bertransaksi minimal senilai Rp 2.500, kau sudah mampu menerima satu poin dan kalau terkumpul sampai paling sedikit 4 ribu, mampu ditukarkan melalui acara Happy Poin Reward di merchant opsi.

10. Bisa digunakan untuk transaksi online

Nikmati akomodasi belanja online dengan kartu kredit AEON yang pastinya kondusif dan terpercaya. Kamu hanya perlu mengakses merchant atau website yang ingin dituju kemudian lakukan transaksinya hanya dengan bermodalkan jaringan internet.

(Baca Juga: Daftar Kartu Kredit Terbaik Tanpa Iuran Tahunan)

 

Persyaratan Pengajuan Kartu Kredit AEON

Nah sehabis mengenali segudang fitur dan keunggulan dari kartu kredit AEON, kau tentu ingin tau bukan mengenai apa saja sih patokan untuk mengajukan kartu kredit tersebut? Tenang, enggak perlu tergesa-gesa menelepon customer service nya, kamu mampu mencari tahu syarat beserta langkah pengajuannya yang praktis di bawah ini.

Syarat dan Dokumen Pengajuan Kartu Kredit AEON

  • Usia pemegang kartu utama yaitu 21-65 tahun dan usia pemegang kartu embel-embel 17-65 tahun.
  • Minimum penghasilan per bulan Rp3 juta.
  • Mengisi aplikasi kartu kredit AEON lengkap dengan tanda tangan.
  • Menyertakan KTP/E-KTP khusus WNI, sedangkan WNA wajib menyertakan Paspor dan KITAS/KITAP.
  • Menyertakan surat informasi pendapatan atau slip honor.
  • Fotokopi bukti setoran pajak atau fotokopi mutase saldo rekening bank minimum 3 bulan terakhir.
  • Kartu kredit bank lain bila telah memiliki.
  • Fotokopi SIUP/SKU/TDP khusus wirausaha.

Langkah-langkah Pengajuan Kartu Kredit AEON

  • Temui sales marketing di AEON booth atau AEON Service Counter terdekat.
  • Isi aplikasi pendaftaran sesuai dengan isyarat yang benar.
  • Berikan tanda tangan pada aplikasi sesuai dengan apa yang tertera pasa E-KTP/paspor dan KITAS.
  • Lampirkan E-KTP/paspor dan KITAS beserta dokumen yang diharapkan bareng aplikasi registrasi sesuai dengan pekerjaan kau.
  • Dokumen dapat diserahkan secara pribadi pada sales marketing AEON lewat appointment atau di AEON Service Counter terdekat.
  • Jika aplikasi pengajuan kartu kredit AEON disetujui, maka kamu akan mendapatkan SMS di nomor handphone yang aktif.

Bandingkan Kartu Kredit Sebelum Mengajukan

Itu tadi isu mengenai kartu kredit AEON beserta cara mengajukannya. Kalau kamu masih ragu akan kartu kredit tersebut, seharusnya kerjakan perbandingan terlebih dahulu dengan kartu kredit dari bank lain melalui layanan CekAja.com.

Di CekAja, kamu enggak hanya bisa melaksanakan perbandingan yang netral, namun juga mengajukannya sekaligus. Tidak kalah mempesona kok produknya, alasannya adalah CekAja sudah melakukan pekerjaan sama dengan beberapa bank ternama yang tentu saja memberikan penawaran terbanyak dan promo terbaru.

Yuk, miliki kartu kredit dari CekAja dan dapatkan iuran tahun pertama secara gratis!