0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

Bank BJB Sponsori Tour De Linggarjati ( TdL ) 2017

KNGInfo.com – Gelaran balap bertajuk tour de linggarjati ( TdL ) 2017 akan segera dimulai awal bulan desember ini. Dimana gelaran balap sepeda ini akan dimeriahkan oleh 200 lebih peserta. Baik peserta yang berasal dari indonesia ataupun yang berasal dari luar indonesia. Balapan yang akan berlangsung selama tiga hari tersebut terdiri dari tiga kategori balapan lomba, yakni individual road race, individual time trial dan criterium.

Kabar menggembirakannya adalah bank bjb selaku sponsor utama dari gelaran tour de linggarjati ( TdL ) 2017, Senin kemarin 20 november 2017. Baru saja menyerahkan bantuan dana sebesar Rp. 500 juta. Dana tersebut diterima langsung oleh ketua penyelenggara tour de linggarjati 2017, Agus Sadeli dari direktur utama bank bjb cabang kuningan Maman Rukmana.

Penyerahan tersebut turut disaksikan langsung oleh bupati kuningan Acep Purnama, di ruang rapat linggarjati komplek setda kuningan. Penyelenggaraan event sport tourism berskala internasional ini bertujuan untuk mempromosikan pembangunan insfrastruktur daerah. Membuka akses wilayah untuk pasar dan investasi. Sekaligus menggerakkan perekonomian masyarakat melalui kegiatan pariwisata.

Semoga saja nantinya acara gelaran tour de linggarjati bisa go internasional, agar wisata di kabupaten kuningan bisa terekspos lagi ke dunia internasional. Dan semoga saja bisa memajukan perekonomian masyarakat dengan adanya gelaran balap sepeda tour de linggarjati ini.

Foto : potretkuningan.com