0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

Asuransi Kesehatan Untuk Gaji 3 Juta Dengan Premi Paling Rendah

Bagi kamu yang dikala ini masih mempunyai honor sebatas UMR, mungkin mengenali ihwal asuransi kesehatan untuk gaji 3 juta akan cukup diharapkan. Memang tidak dapat disangkal bahwa salah satu langkah untuk dapat menghemat risiko yang terjadi di dalam kehidupan yaitu dengan memiliki asuransi.

Asuransi kesehatan untuk gaji 3 juta

Hanya saja, untuk ketika ini masih banyak orang yang tidak terlalu menganggap penting hadirnya dari asuransi itu sendiri. Dan salah satu alasan yang sering terlontar adalah, honor yang kecil sehingga takut tidak mampu untuk mengeluarkan uang premi yang besar.

Padahal, di dalam penyusunan rencana keuangan yang sempurna, asuransi, utamanya asuransi jiwa dan kesehatan, ialah pilar utama, alasannya adalah bertujuan untuk memproteksi aset paling besar yang dimiliki, yaitu diri kita sendiri.

Ditambah lagi, seiring berjalannya waktu sudah kian banyak perusahaan-perusahaan asuransi yang menawarkan asuransi dengan premi murah. Sehingga, honor kecil bukan lagi menjadi alasan kita untuk tidak memiliki asuransi.

Oleh alasannya adalah itu, di dalam peluang kali ini kita akan membicarakan wacana asuransi kesehatan untuk gaji 3 juta dengan premi di bawah 200 ribu. Penasaran? Yuk disimak bahu-membahu.

(Baca Juga: Cara Mengajukan Asuransi Kesehatan Online)

Perlukah Asuransi untuk Pemilik Gaji Kecil?

Sebelum kita membicarakan tentang asuransi kesehatan untuk gaji 3 juta, akan lebih baik jika kita membicarakan perihal perlukah asuransi untuk pemilik honor kecil?

Sebenarnya, mempunyai asuransi tidak melulu pada besaran gaji. Karena, selama kamu memiliki penyusunan rencana keuangan yang tepat, mampu ditentukan kamu tidak akan mempunyai masalah dalam membagi honor kepada skala prioritasnya masing-masing.

Perlu diketahui bahwa asuransi itu sendiri merupakan keperluan yang mesti dijadikan selaku prioritas utama. Bukan cuma selaku sumbangan semata, asuransi bahkan juga bisa menjadi investasi era depan yang cukup berguna. Jadi, jika kamu mengajukan pertanyaan, perlukah mempunyai asuransi meskipun gaji masih sebatas UMR? Jawabannya ialah perlu.

Asuransi Kesehatan dengan Premi Terendah

1. FWD

FWD - Asuransi Kesehatan untuk Gaji 3 Juta dengan Premi Terendah

Asuransi kesehatan untuk gaji 3 juta yang pertama adalah asuransi kesehatan dari FWD Life. Bagaimana tidak? Dengan harga premi yang dimulai dari Rp75 ribu saja, pasti hal tersebut tidak akan terlalu memberikan beban kepada keuangan, bukan? Bahkan, saat ini FWD juga turut memberlakukan bebas premi bagi siapapun yang terdiagnosa terinfeksi virus corona Covid-19 lho.

Tak cuma dipakai untuk individu, perusahaan asuransi satu ini juga sudah banyak dipakai oleh perusahaan-perusahaan besar dalam rangka melindungi karyawan mereka. Hanya melakukan pengajuan lewat situs resmi FWD, kau sudah mampu berbelanja plan yang dikehendaki kapanpun dan dimanapun tanpa ribet.

Selain itu, kau juga tak perlu cemas alasannya adalah FWD telah terdaftar di OJK sehingga sungguh terjamin tingkat kepercayaannya.

Keuntungan Asuransi Kesehatan FWD

  • Harga yang Terjangkau

Cukup dengan berkontribusi mulai dari Rp75 ribu per bulan, kamu sudah mampu menikmati seluruh fasilitas yang disediakan, yang tentunya sesuai dengan plan yang diseleksi. Selain itu, proses masuk dan keluar rumah sakit rekanan juga mampu dikerjakan tanpa ribet. Kamu cuma perlu gesek kartu asuransi sepanjang ongkos yang diperlukan sesuai dengan plan.

  • Paket Lengkap

Tak hanya sebatas rawat inap, paket yang ditawarkan oleh FWD juga termasuk lengkap lho, mulai dari biaya dokter, obat-obatan, perawatan sesudah inap, sampai biaya tindakan bedah dan cek lab apabila diharapkan dengan faedah meraih Rp100 juta per tahun.

  • Manfaat Khusus Covid-19

Menggunakan FWD life, kau juga berhak mendapatkan faedah khusus Covid-19 di luar dari Manfaat Asuransi Bebas Handal, berbentukManfaat Santunan Harian, Manfaat Karantina, dan Manfaat Meninggal Tambahan dengan abad kepesertaan sampai 30 Juni 2020.

Paket Asuransi

  • APro Accident Protector
  • FWD SPrInt Health
  • FWD SPrInt Family Health
  • FWD SPrInt Family Protection
  • FWD SPrInt Family Health & Protection

2. AXA Mandiri

AXA Mandiri - Asuransi Kesehatan untuk Gaji 3 Juta dengan Premi Terendah

Asuransi kesehatan untuk honor 3 juta selanjutnya yakni asuransi dari AXA Mandiri yang menerapkan premi mulai dari Rp65 ribu saja. AXA Mandiri itu sendiri merupakan perusahaan patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) tbk dengan AXA Group yang juga telah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas jasa Keuangan).

Tanpa persyaratan yang muluk dan dapat diajukan dimanapun dan kapanpun, asuransi kesehatan AXA Mandiri sangat cocok untuk kamu generasi millennial yang tengah mempersiapkan pinjaman untuk kala yang hendak datang.

Keuntungan Asuransi Kesehatan AXA Mandiri

  • Paket asuransi yang lengkap dan beragam serta bisa menunjukkan derma, baik untuk individu maupun keluarga.
  • Biaya premi yang sungguh terjangkau.
  • Sistem pembayaran yang mampu dijalankan dengan berbagai cara tanpa ribet.
  • Proses klaim asuransi yang gampang dan cepat.
  • Pelayanan customer care 24 jam.
  • Jaringan rumah sakit rekanan yang tersebar di seluruh dunia.

Paket Asuransi

  • Asuransi Mandiri Kesehatan Prima

Produk asuransi yang memperlihatkan sumbangan kesehatan secara menyeluruh dengan menunjukkan aneka macam faedah bagi sang pemegang polis, mirip manfaat perlindungan rawat inap di rumah sakit akibat penyakit atau kecelakaan, perawatan rawat jalan, dan manfaat tunai untuk menawarkan bantuan ganti rugi yang menyeluruh terhadap tertanggung.

  • Asuransi Mandiri Jaminan Kesehatan

Produk asuransi yang menawarkan jaminan kesehatan untuk kau dan keluarga dikala mesti menjalani perawatan medis atau rawat inap di rumah sakit.

  • Asuransi Mandiri Proteksi Kanker

Produk asuransi yang menawarkan tunjangan ganti rugi kepada risiko penyakit kanker untuk kau dan keluarga. Pemberian manfaat ini didasari oleh plan yang diseleksi sampai dengan Rp250 juta.

(Baca Juga: Ciri-ciri Asuransi Kesehatan Berkualitas)

  • Asuransi Mandiri Hospital Life

Produk asuransi yang bermaksud untuk mempertahankan ketentraman periode depan kau dan keluarga dengan memberikan manfaat kesehatan berupa uang santunan rawat inap di rumah sakit serta uang pertanggungan ajal.

  • Asuransi Mandiri Heart Protection

Produk asuransi yang memperlihatkan ganti rugi untuk pengobatan penyakit jantung, yang mana faedah pengobatan akan diberikan kalau tertanggung terdiagnosa mengalami serangan jantung atau terkena stroke serta meninggal dunia alasannya apapun.

3. Cigna

Cigna - Asuransi Kesehatan untuk Gaji 3 Juta dengan Premi Terendah

Dengan ongkos premi yang mulai dari Rp100 ribu per bulan, jelas tak aneh bila Cigna juga sukses masuk ke dalam perusahaan asuransi kesehatan untuk honor 3 juta. Telah bangkit sejak tahun 1990, Cigna merupakan perusahaan asuransi yang untuk saat ini masih terfokus pada asuransi jiwa dan asuransi kesehatan saja.

Terdapat tiga kategori asuransi yang disediakan, yaitu asuransi kesehatan, asuransi jiwa, dan asuransi plus investasi (unit link). Selain itu, tak hanya memberikan santunan untuk individu, Cigna bahkan juga telah banyak dipakai oleh para perusahaan-perusahaan besar untuk melindungi karyawannya.

Keuntungan Asuransi Kesehatan Cigna

  • Biaya premi yang sangat terjangkau, adalah mulai dari Rp100 ribu saja.
  • Situs resmi yang menyediakan isu yang sungguh lengkap terkait produk, layanan, hingga cara klaim dan rumah sakit rekanan.
  • Tersedia akomodasi Speedy Claim atau klaim kilat optimal 30 menit untuk rawat inap dengan nilai klaim maksimal Rp10 juta.
  • Memiliki rumah sakit rekanan yang tersedia luas di seluruh kawasan Indonesia.

Paket Asuransi

  • Cigna EazyHealth
  • Cigna Infinite Healthcare
  • Cigna Family Care Optima
  • Cigna Family Care
  • Cigna Premium Health Protection
  • Cigna Proteksi Sehat Optima
  • Cigna Proteksi Sehat
  • Cigna Senyum Sehat
  • Cigna Health Protection
  • Cigna Care and Save

4. PFI Mega Life

PFI MEGA LIFE - Asuransi Kesehatan untuk Gaji 3 Juta dengan Premi Terendah

Asuransi kesehatan untuk gaji 3 juta yang terakhir yaitu PFI Mega Life yang ialah perusahaan patungan Prudential Financial Inc dan CT Corpora. Telah berdiri sejak tahun 2011, PFI Mega Life menawarkan rangkaian lengkap produk asuransi jiwa dan kesehatan untuk nasabahnya dengan jangkauan yang luas.

Dengan biaya premi yang termasuk sangatlah terjangkau, yaitu mulai dari Rp68 ribu saja, maka tak heran bila asuransi satu ini sungguh pantas untuk dijadikan pertimbangan, utamanya bagi generasi millennial.

Terdapat dua jenis asuransi yang bisa kau jadikan opsi, ialah Mega Comforta dan Mega Hospital Investa. Apa saja perbedaan dari keduanya?

Mega Comforta

Merupakan produk asuransi jiwa yang tak cuma menunjukkan sumbangan jiwa saja, melainkan juga dilengkapi dengan pemberian terhadap penyakit kritis serta manfaat meninggal dunia akhir kecelakaan.

Manfaat

  • Siap menunjukkan 100% manfaat santunan meraih Rp100 juta secara pribadi jika terdiagnosa menderita salah satu dari 10 daftar penyakit kritis.
  • Siap menawarkan 100% faedah bantuan hingga Rp100 juta jikalau tertanggung meninggal dunia bukan alasannya kecelakaan.
  • Siap menawarkan 500% manfaat dukungan hingga Rp500 juta jika tertanggung meninggal dunia sebab kecelakaan.

Mega Hospital Investa

Merupakan asuransi kesehatan yang dapat memperlihatkan kenyamanan dan ketenangan saat tertanggung diharuskan untuk rawat inap dan mengakibatkan hilangnya peluangpenghasilan harian saat tertanggung dirawat.

Asuransi ini menawarkan fasilitas lengkap untuk setiap pemegang polis, adalah faedah Santunan Harian Rawat Inap, No Claim Bonus, dan Santunan Meninggal Dunia.

Manfaat

  • Santunan Harian Rawat Inap (Non ICU)
  • Santunan Harian Rawat Inap (ICU/ICCU)
  • Pengembalian Premi dengan beberapa ketentuan tertentu
  • Santuan Meninggal Dunia

Jadi, mempunyai gaji kecil sudah tidak menjadi alasan lagi bagimu untuk tidak mempunyai asuransi kesehatan, bukan? Karena telah terdapat terlalu banyak asuransi kesehatan untuk gaji 3 juta yang bisa dijadikan sebagai opsi. Bingung menentukan asuransi yang tepat? Segera bandingkan dan usikan saja di CekAja.com.