0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

Argumentasi Kenapa Harus Apply Kartu Kredit Cimb Niaga

Kartu kredit CIMB Niaga punya banyak sekali program menawan yang sayang untuk dilewatkan. Sehingga, kamu yang belum mempunyai kartu kredit CIMB, mungkin mampu menimbang-nimbang untuk mengajukan kartu kredit yang ramah akan pengguna kartu kredit pertama. Selain promo yang berhubungan dengan merchant bank CIMB Niaga, kau juga bakal dimanjakan dengan kemudahan serta fitur yang menawan.

Alasan Kenapa Harus Apply Kartu Kredit CIMB Niaga

Seperti halnya kartu kredit lain, kartu kredit CIMB Niaga ini juga menawarkan banyak promo yang menarik seperti cashback. Kamu pun juga mampu memanfaatkan berbagai macam fitur untuk melaksanakan pembayaran tagihan bulanan. Selain itu, kelebihan kartu kredit CIMB Niaga yang banyak digemari ialah gratis iuran tahunan.

Ya, kau tak bakal dibebani iuran tahunan setiap tahunnya. Padahal, selama ini iuran tahunan alias membership fee ialah biaya yang harus dibayarkan setiap tahunnya. Otomatis bila kamu memegang beberapa kartu kredit sekaligus, pasti hal ini cukup memberatkan. Sehingga, bila kamu merasa keberatan dengan membership fee yang mesti dibayarkan setiap tahun ini, maka secepatnya saja ejekan kartu kredit CIMB Niaga.

Perlu kau pahami, kartu kredit CIMB Niaga ini mempunyai banyak sekali fitur dan keunggulan yang tak ada pada kartu kredit lain. Tak kenal maka tak sayang,  sebelum mengajukan kartu kredit CIMB Niaga, kamu mampu mengenal lebih jauh kemudahan dari kartu kredit ini. Nah, berikut merupakan beberapa kelebihan yang ada pada kartu kredit CIMB Niaga yang perlu kamu ketahui.

Keunggulan dan Fasilitas Kartu Kredit CIMB Niaga

1. Gratis Iuran Tahunan

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, kartu kredit CIMB Niaga ini bakal memperlihatkan gratis iuran tahunan pada pemegang kartu kredit (utama maupun pemanis) CIMB Niaga Wave n Go dan yang berlogo MasterCard. Kamu bakal dibebaskan dari iuran tahunan selama masih menjadi pemegang kartu. Sedangkan untuk kartu yang berlogo VISA, gratis iuran tahunan mampu kau dapatkan dalam dua tahun pertama. Lumayan meminimalkan anggaran bulanan!

Dengan demikian, kau tak perlu mengeluarkan anggaran lagi untuk iuran tahunan. Budget untuk membership fee ini bisa kau gunakan untuk kebutuhan yang lain.

2. Poin Xtra

Keuntungan lain dengan memiliki kartu kredit CIMB Niaga ialah satu Poin Xtra untuk setiap transaksi yang bernilai Rp5.000,00 dan kelipatannya. Namun, perlu kau ketahui, hal ini tidak berlaku untuk transaksi berbentukpenarikan tunai, transfer utang kartu kredit, pembayaran iuran keanggotaan, pembayaran angsuran, cash plus, dan cashback.

Poin yang kau peroleh itu lalu ditukar dengan voucher belanja, mileage atau souvenir mempesona yang ada pada Katalog Poin Xtra.

3. Cicilan Tetap

Kamu juga mampu mendapatkan cicilan tetap. Tenornya juga bermacam-macam, sesuai dengan kemampuanmu. Kamu mampu memilih tenor cicilan dari tiga bulan, enam bulan sampai 12 bulan. Bunganya sungguh ringan yaitu hanya 2,25 persen saja.

4. Quick Pay

Buat kau yang sering melakukan pembayaran tagihan bulanan seperti listrik, pulsa telepon, internet dan TV berlangganan, kau mampu mendaftarkan nomor pelanggan dan tagihan bakal jadi satu. Alhasil, kau pun jadi tak bakal lupa mengeluarkan uang tagihan bulanan.

5. Quick Cash

Sedang butuh dana tunai dengan cepat? Kamu bisa mempergunakan kemudahan Quick Cash ini di ATM dan bank-bank dengan logo MasterCard, VISA, Plus, JCB, dan Cirrus yang ada di seluruh dunia. Jadi, kamu pun tidak perlu lagi cemas dan kebingungan bila sedang membutuhkan dana tunai, kapanpun dan dimanapun.

6. Otopay

Kamu juga mampu menertibkan pembayaran secara otomatis dengan didebet eksklusif dari rekening tabungan. Pendebetan ini mampu kamu kerjakan sendiri, bisa dijadwal untuk pembayaran minimum adalah 10 persen dari tagihan, atau pembayaran sarat dari jumlah tagihan kartu kredit. Dengan begini, kau pun jadi lebih kalem sebab tak terkena ongkos keterlambatan sebab lupa belum mengeluarkan uang.

Demikian merupakan beberapa argumentasi mengapa kau mesti apply kartu kredit CIMB Niaga. Jangan sampai ketinggalan promonya yang menawan, terutama gratis iuran tahunan yang tak boleh untuk dilewatkan begitu saja.

Namun, meski telah mengetahui manfaat dan keuntungan dari kartu kredit CIMB Niaga, kamu juga perlu mengenal produk kartu kredit CIMB Niaga sebelumnya. Sebab ada beberapa golongan kartu kredit pada bank CIMB Niaga. Hampir semula lapisan masyarakat bisa mengajukan kartu kredit tersebut terhadap bank terkait. Jika kamu ingin segera mengajukan kartu kredit  CIMB Niaga, maka kamu juga perlu mengenali nama jenis kartu kredit yang kau perlukan. Nah berikut merupakan beberapa kartu kredit yang mungkin kau butuhkan. Caranya, ketahui limit kartu kredit hingga bunga yang diberikan dari bank.

Pilihan Kartu Kredit CIMB Niaga

Kartu Kredit CIMB Niaga Ultimate

Cashback Istimewa buat kamu yang melakukan transaksi di Jepang, Korea Selatan, China, dan Taiwan sebesar 4% (atau maksimum Rp2.000.000,00) per bulan. Poin Xtra sebesar 9x lipat bisa kau peroleh jikalau melaksanakan pembelanjaan Rp5.000,00 dan kelipatannya. Ada pula layanan berupa asisten eksklusif yang dapat melakukan aneka macam macam pemesanan tiket, ruang meeting, hingga menyewa mobil mewah untuk kau pakai dalam perjalanan menuju bandara dan kebutuhan yang lain.

Kartu Kredit CIMB Niaga World

Kartu kredit golongan premium ini bakal memperlihatkan layanan elegan dunia. Selain itu ada Free Green Fee di lebih dari 30 lapangan golf terkemuka di Asia Tenggara. Pemegang kartu ini juga mampu menikmati akomodasi airport lounge di bandara-bandara terbesar di Indonesia. Serta untuk setiap transaksi Rp5.000,00 dan kelipatannya, dapatkan 2 Poin Xtra.

Lewat MasterCard Concierge Service dan Global Services, nikmati secepatnya pelayanan mewah dan elegan dengan kartu kredit CIMB Niaga World ini.

Kartu Kredit Infinite

Kamu yang melaksanakan perjalanan, wajib punya kartu kredit satu ini alasannya adalah semua Visa Privileges ialah fasilitasnya. Sehingga, kamu mampu melakukan pelaporan kartu, pemanis layanan untuk tiket darurat maupun koper yang hilang selama perjalanan. Setiap transaksi apapun di rumah pun jadi semakin mudah. Selain itu, kamu juga bakal diberikan gratis iuran tahunan serta cicilan tetap. Selain itu ada juga satu Poin Xtra setiap transaksi Rp5.000,00 dan kelipatannya.

Kartu Kredit AirAsia BIG

Buat kau yang sering melakukan perjalanan dengan pesawat Air Asia, maka kartu kredit ini bakal sesuai dengan kebutuhan kau. Sebab, kau bisa mendapatkan BIG Point. BIG Point ini merupakan program AirAsia sebagai reward terhadap konsumen loyal. Poin yang dikumpulkan kemudian mampu ditukarkan dengan tiket pesawat, bagasi, serta masakan. Kartu kredit jenis ini menawarkan kelipatan BIG Point sebanyak 3x untuk setiap transaksi senilai Rp 6 ribu dan kelipatannya di situs web www.airasia.com. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan fasilitas cicilan 0% selama 3 bulan dengan transaksi minimum Rp 500 ribu.

Kartu CIMB Niaga Syariah Gold

Kartu kredit CIMB Niaga Syariah Gold akan cocok buat kau yang telah hijrah ke pola hidup syariah. Sebab kartu kredit ini menerapkan prinsip syariah, yaitu dengan kesepakatan yang tepat dengan prinsip syariah mirip kesepakatan penjaminan, komitmen pinjam-meminjam, dan komitmen pembiayaan jasa.

CIMB Niaga Wave n Go

Kamu juga bakal mendapatkan gratis iuran tahunan dengan menggunakan kartu kredit ini. Kartu yang didesain unik ini bakal cocok buat milenial dikarenakan telah dilengkapi dengan teknologi nirsentuh (contactless). Untuk melaksanakan pembayaran, kamu pun cukup mendekatkan kartu CIMB Niaga Wave n Go ke mesin EDC contactless untuk pembayaran yang lebih mudah dan praktis. Kartunya memiliki dua bentuk, yaitu bentuk seperti kartu kredit pada normalnya dan yang kedua berbentukstiker yang mampu ditempel di benda datar mirip ponsel atau dompet.

Kartu Corporate MasterCard

Bagi kamu yang mempunyai usaha dan ingin mengelola duit belanja pada perusahaan dengan teliti, maka kartu corporate CIMB Niaga mastercard bakal cocok dengan keperluan. Pasalnya, limit kartu kredit yang cukup besar ini mampu kamu lakukan untuk mengorganisir uang belanja perusahaan. Namun perlu kamu pahami, kartu kredit satu ini memiliki limit  kredit yang tinggi. Dengan pengawasan pengeluaran dari bank, diperlukan kamu bisa mengelola keuangan dengan baik.

Kartu kredit tipe ini merupakan solusi bagi Anda yang akan mengelola uang belanja perusahaan. Kartu Corporate memiliki batas kredit yang jauh lebih tinggi dari pada kartu kredit perorangan. Pengawasan pengeluaran uangnya pun akan diarahkan oleh bank sehingga Anda bisa mengurus uang tunai perusahaan dengan efektif.

Cashback Melimpah

Nah, demikian aneka macam macam dan opsi yang mampu kau dapatkan dengan mempunyai kartu kredit Corporate Mastercard dan pilihan kartu kredit CIMB Niaga yang lain. Kabar gembiranya di tahun 2020 ini nasabah kartu kredit CIMB Niaga juga makin bertambah. Misalnya kamu yang kegemaran belanja jadi mampu mendapatkan harga rendah di Bukalapak, Belanja.com. Kamu bisa mendapatkan cashback hingga 100 persen dengan belanja sekurang-kurangnyaRp 3 juta di Bukalapak. Selain itu, ada juga diskon 25 persen yang diantar, tetapi harus minimal belanja dengan di bhinneka.com, maupun Happy Fresh .

Demikian merupakan beberapa faedah dan laba yang kau peroleh kalau memiliki kartu kredit CIMB Niaga. Selain itu laba lainnya yakni kau bisa lebih berhemat alasannya memanfaatkan promo online. Dengan memiliki fitur dan kelebihan serta manfaat, tak mampu disangkal. Artinya, telah saatnya kamu mengajukan kartu kredit CIMB Niaga.

(Baca Juga: Membership Fee Kartu Kredit, Mana yang Paling Menguntungkan?)

Untuk mengajukan kartu kredit CIMB Niaga, semestinya pilih dulu mana kartu kredit yang sesuai dengan gaya hidupmu. Setelah memilih, jangan segan untuk membandingkan kartu kredit CIMB Niaga yang paling cocok dengan kebutuhan. Dengan menentukan jenis kartu kredit sesuai kebutuhan, diharapkan kamu mampu menerima faedah dan laba yang lebih optimal dari kartu kredit.

Saat ini ada cara yang paling mudah untuk mengajukan kartu kredit CIMB Niaga, kamu mampu mengajukan kartu kredit CIMB Niaga secara online melalui situs web Cekaja.com. Selain mengajukan kartu kredit, kau juga mampu menerima info terkait kartu kredit CIMB Niaga dan membandingkannya untuk menerima jenis kartu kredit yang paling cocok dengan pilihan kau. Tak hanya itu, kau juga bisa membandingkan tiap kartu kredit CIMB Niaga di Cekaja.com untuk bisa menerima kartu kredit yang paling sesuai.