0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

Anjuran Kipas Laptop Terbaik Harga Di Bawah 500 Ribu

Rekomendasi kipas laptop terbaik akan berfaedah untuk kau yang ingin menjaga kinerja laptop tetap stabil. Tak perlu cemas kantong jebol, sebab kau mampu kok membeli kipas laptop dengan harga yang terjangkau.

Efek Penggunaan Laptop Hingga Panas

Laptop adalah salah satu gadget berteknologi yang sekarang dibutuhkan oleh hampir siapa saja.

Penggunaannya bisa bertahan mulai dengan 2 tahun hingga bahkan mampu meraih 7 tahun atau lebih, tergantung dengan perawatan dan intensitas pemakaiannya.

Jika sudah digunakan bertahun-tahun atau terlalu sering digunakan, keluhan yang paling kerap dialami laptop adalah dilema overheat.

Overheat atau angin panas yang dihasilkan dari penggunaan laptop akan membuatmu merasa tidak nyaman ketika menggunakannya.

Tidak cuma itu, CPU laptop juga akan bekerja lebih keras untuk menstabilkan suhu laptop agar tidak terlampau panas.

Akibatnya, kinerja laptop dalam memproses perintah akan ikut menurun. Laptop akan menjadi lemot, bahkan sering mati sendiri tanpa alasannya.

Untuk mengurangi panasnya laptop, kau mampu memakai kipas laptop yang menolong menghembuskan angin bersuhu normal ke bab mesin laptop.

Agar dapat menentukan kipas laptop yang bermutu, ketahui rekomendasi kipas laptop terbaik yang mau dibahas pada artikel berikut ini.

Tips Memilih Kipas Laptop Terbaik

Jangan salah pilih, ada beberapa hal yang mesti kamu perhatikan dalam menentukan kipas laptop terbaik. Simak tips menentukan kipas laptop yang satu ini.

Pilih kipas laptop sesuai dengan ukuran laptop yang kau miliki.

  • Pilih kipas laptop yang peformanya dapat diubahsuaikan dengan suhu ruangan.
  • Kipas laptop yang menimbulkan bunyi yang berisik pasti akan mengusik, maka seleksilah yang tidak menghasilkan bunyi angin yang terlalu bising.
  • Pastikan sudut kipas laptop mampu diatur sesuai harapan pengguna.
  • Untuk memperbesar kenyamanan, kipas laptop seharusnya disertai USB port pelengkap untuk perangkat yang lain.

(Baca Juga: 5 Laptop i5 Terbaik Dibawah 10 Juta)

1. XCool Notebook Cooling Pad XF2

Harga: Rp130.000

Rekomendasi kipas laptop terbaik yang pertama jatuh pada brand XCool. Kipas laptop dengan tipe ini didedikasikan bagi laptop berskala kecil alias notebook.

XCool Notebook Cooling Pad XF2 memiliki dua kipas (double fan) dengan ukuran 140 mm dan berat 500 gram, yang mampu dipakai pada laptop berskala 15,6 inch.

Kecepatan yang dihasilkan kipas laptop ini 1000 +- 10 persen RPM, hembusan 9,7 CFM, dan tingkat kebisingan 25,1 dBA.

2. Ice Coorel Cooling Pad Laptop Stand A1

Harga: Rp218.000

Kedua, kamu mampu memilih Ice Coorel Cooling Pad Laptop Stand A1 selaku nasehat kipas laptop terbaik. Harganya dijamin murah, cuma sekitar Rp200.000-an saja.

Tak tanggung-tanggung, ada lima kipas yang berfungsi di waktu penggunaan yang serentak. Sehingga overheat pada laptop bisa tertuntaskan dengan baik.

Tersedia pula dua ekstra USB port yang bisa dipakai untuk perangkat komplemen, serta kaki penopang yang berfungsi sebagai stand laptop yang mampu disesuaikan tingkat kemiringan sudutnya.

Kecepatan kipas yang dihasilkan ialah 1500/1300 +- 10 persen RPM, dengan dimensi 41 cm x 29,3 cm x 3 cm.

3. Deepcool N17

Harga: Rp220.000

Rekomendasi kipas laptop terbaik berikutnya yakni Deepcool N17 yang memiliki penampilan manis, dan pilihan warna yang beragam.

Desainnya terbilang sederhana, tetapi tidak menghemat fungsinya. Produk ini memiliki ketebalan 2,5 cm dengan berat 465 gram.

Secara keseluruhan, dimensi kipas laptop Deepcool N17 adalah 330 mm x 250 mm x 25 mm. Tingkat kegaduhan yang dihasilkan adalah 21 dBA.

Tersedia pilihan warna hitam, putih, ungu, kuning, jingga, hijau, dan biru.

4. Cooler Master Notepal X-Slim II

Harga: Rp255.000

Buat kamu yang menggemari rancangan kipas laptop yang terkesan mewah, Cooler Master Notepal X-Slim II mampu menjadi pilihan tepat.

Kombinasi material plastik, mesh, dan rubber dibalut dalam warna hitam yang mewah . Lengkap dengan pengatur kabel yang rapi, kaki penopang, dan struktur jaring.

Tingkat kebisingan yang dihasilkan ialah 21 dBA. Rekomendasi kipas laptop terbaik ini bisa dipakai untuk laptop 15,6 inch.

(Baca Juga: Daftar Pinjaman untuk Kredit Laptop, Supaya WFH Lebih Produktif)

5. Havit HV F2068 5-Fan Laptop Cooler

Harga: Rp300.000

Sama seperti Ice Coorel Cooling Pad Laptop Stand A1, Havit HV F2068 5-Fan Laptop Cooler ini juga memiliki lima kipas sekaligus.

Kecepatan putaran kipas mencapai 110 RPM, dengan tingkat kebisingan 43 dBA. Terdapat dua USB port pemanis pula yang mampu kau manfaatkan untuk perangkat lain.

Struktur jaring berongga akan membuat proses pendinginan laptop lebih optimal. Kaki penopang juga mampu diubahsuaikan kemiringan sudutnya.

Maka dari itu, tak aneh bila produk ini masuk ke dalam anjuran kipas laptop terbaik.

Ukuran laptop yang bisa menggunakan kipas laptop ini mulai dari 14 sampai 17 inch.

6. Thermaltake Massive A22

Harga: Rp400.000

Keunikan dari rancangan salah satu saran kipas laptop terbaik ini adalah lubang tentengan yang mempermudah pengguna membawanya ke mana saja.

Kecepatan putaran dua kipas yang ada mencapai 1800 RPM dengan tingkat kegaduhan 31,8 dBA. Tenaganya sungguh maksimal untuk kau yang umum menggunakan laptop selaku gadget untuk bermain game.

Material yang digunakan Thermaltake Massive A22 yakni gabungan plastik, dan alumunium.

7. Enermax TwisterOdio 16-CP008

Harga: Rp450.000

Rekomendasi kipas laptop terbaik yang terakhir yakni Enermax TwisterOdio 16-CP008 yang terintegrasi dengan speaker DreamBass.

Kaprikornus, penggunaan kipas laptop ini mampu menghasilkan bunyi stereo bermutu pula.

Material alumunium dan plastik akan membuat laptop lebih mudah didinginkan, dengan hasil tingkat kegaduhan 25 sampai 32 dBA.

Kipas laptop ini bisa digunakan laptop berskala sampai 16 inch.

Untuk Kebebasan Berbelanja, Pakai Kartu Kredit dari CekAja!

Rekomendasi kipas laptop terbaik kini bisa banget kamu beli dengan tata cara cicil dari kartu kredit.

Di CekAja, kau bisa menganalisa kartu kredit cicilan ringan dan rendah bunga yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Semua produk disesuaikan dengan pendapatan dan kemampuanmu dalam mengeluarkan uang cicilan.

Proses pengajuan kartu kredit di CekAja juga sungguh gampang dan cepat, alasannya seluruhnya dikerjakan secara online.

Tak usah khawatir dengan keselamatan transaksi, alasannya adalah CekAja sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Nikmati keleluasaan berbelanja serta promo mempesona dengan mempunyai kartu kredit yang mampu diajukan melalui CekAja.

Ini saatnya membandingkan dan mengajukan kartu kredit yang tepat untukmu!