0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

Anjuran Hotel Untuk Staycation Di Malang Yang Instagramable

Staycation sering dipilih selaku jadwal liburan yang praktis. Kota Malang sering dituju sebagai tempat staycation, khususnya bagi warga Provinsi Jawa Timur. Berikut ini rekomendasi hotel untuk staycation di Malang yang mampu menjadi opsi.

Rekomendasi Hotel Untuk Staycation di Malang

Keistimewaan Kota Wisata Malang

Kota Malang terletak di bagian tengah Provinsi Jawa Timur pada ketinggian antara 440 meter hingga 667 meter di atas permukaan bahari. Posisi geografis yang strategis ini menjadikannya dijadikan tujuan wisata banyak orang.

Malang mempunyai kesempatanalam yang kaya, serta iklim sejuk yang menciptakan tenteram turis. Tak hanya itu, keanekaragaman masyarakat lokal juga menjadi daya tarik tersendiri. Warga Malang hidup dengan budaya toleransi yang tinggi, walaupun dengan banyak perbedaan.

Misalnya saja toleransi beragama. Di sini, semua warga saling mendukung keleluasaan beribadah dengan membantu memperlihatkan pengawalan di hari-hari besar semua agama. Rasa aman dan nyaman pun makin terasa di kota yang dijuluki selaku Paris of East Java ini.

Nah, banyak tujuan rekreasi yang bisa kau kunjungi di Malang. Misalnya berbagai rekreasi teladas, rekreasi alam di area perbukitan, paralayang, wisata edukasi, wisata religi ke berbagai tempat ibadah besar, mendatangi kebun apel, rekreasi masakan di alun-alun kota, atau sekadar bermalam di hotel untuk staycation sambil menikmati panorama alam dan kesegaran udara.

Jarak antar kawasan rekreasi yang tidak terlalu jauh juga menciptakan pelancong lebih mudah mencicipinya. Meskipun begitu, kau dianjurkan untuk menggunakan transportasi langsung. Sebab jumlah angkutan umum masih terbatas.

(Baca Juga: Rekomendasi Hotel Untuk Staycation di Bandung)

Rekomendasi Hotel Untuk Staycation di Malang

Buat kau yang enggak mau ribet dan konsentrasi menikmati quality time bareng keluarga atau sobat, staycation jadi pilihan yang pas. Selain itu, ada banyak spot foto yang instagramable yang bisa kamu jadikan konten menawan untuk di-post di media sosialmu.

Berikut ini deretan usulan hotel untuk staycation di Malang.

1. Harris Hotel

Harris Hotel - Rekomendasi Hotel Untuk Staycation di Malang yang Instagramable

IG: @harrishotel

Alamat: Jl. Jend. A. Yani Utara Perum Riverside C-1, Malang.

Harris Hotel ialah salah satu hotel yang berada di dalam pembuatan Tauzia Hotel Group. Kamu pasti sudah tak gila lagi dengan nama Harris Hotel, karena mereka membuka banyak cabang di banyak sekali kota di Indonesia.

Di Malang, hotel ini memiliki kemudahan mempesona dan pemandangan yang indah. Di antaranya kolam renang luas dengan nuansa taman tropis, area villa bergaya modern artistic, dan kamar yang luas dengan desain interior yang modern.

Area bak renang dan villa cocok banget dijadikan spot foto keren. Kamar hotel dengan tipe suite room dimulai dengan harga Rp800.000-an per malam, sudah tergolong sarapan untuk dua orang.

Sedangkan villa yang berada tak jauh dari bangunan hotel harga per malamnya mulai dari Rp1,2 juta untuk 4 orang. Worth it banget, kan?

2. eL Hotel Grande

eL Hotel Grande - Rekomendasi Hotel Untuk Staycation di Malang yang Instagramable

IG: @elhotelgrandemalang

Alamat: Jl. Bukit Palem Raya 1&3, Greenhills Residence, Malang.

Rekomendasi hotel untuk staycation di Malang berikutnya ialah eL Hotel Grande. Letaknya tak begitu jauh dari sentra kota Malang. Konsep yang diusung adalag Semi Resort dengan nuansa asri.

Tersedia kamar kamar untuk dua orang, kamar keluarga, hingga kamar yang lebih besar untuk tamu yang tiba bergrup.

Spot terindah dari hotel di Malang ini yakni area bak renang dan taman. Kamu bahkan mampu request untuk dibuatkan layanan dinner romantic di pinggir kolam renang, lho. Harga per malam untuk kamar di el Hotel Grande Malang mulai dari Rp220.000-an aja.

3. Hanoman Hotel

Hanoman Hotel - Rekomendasi Hotel Untuk Staycation di Malang yang Instagramable

IG: @hanoman_hotel

Alamat: Jl. Bukit Berbunga No. 14, Batu, Malang.

Tak lengkap rasanya jikalau membahas saran hotel untuk staycation di Malang tanpa mencari hingga ke tempat Batu. Seperti yang kita tahu, Batu ialah tempat perluasan yang masih masuk ke area Malang Raya.

Nah, ada hotel di Batu, Malang, yang gres saja buka pada Maret 2020 kemudian. Hanoman Hotel mempunyai kamar dengan rancangan aesthetic yang kece banget. Setiap kamar terdiri dari dua lantai, dua kasur tidur deluxe, dan yang paling penting yaitu outdoor bathtub privat yang berada di area belakang kamar.

Kamu wajib memasukkan hotel ini selaku wishlist-mu kalau ingin staycation. Harga per malam mulai dari Rp1 juta-an. Cukup pricey memang, tetapi sebanding dengan akomodasi dan pengalaman yang bakal kau rasakan kok.

Jika kau memesan kamar semenjak jauh-jauh hari, kau bisa menerima harga lebih hemat biaya sekitar Rp900.000 per malam.

(Baca Juga: Rekomendasi Hotel untuk Staycation di Yogyakarta Harga Murah)

4. Amarta Hills Hotel and Resort

Amarta Hills Hotel and Resort - Rekomendasi Hotel Untuk Staycation di Malang yang Instagramable

IG: @amartahills

Alamat: Jl. Abdul Ghani Atas, Batu, Malang.

Amarta Hills ialah salah satu nasehat hotel untuk staycation di Malang yang wajib dikunjungi. Luas area hotel yang sungguh luas, dijamin bikin kamu puas mengeksplornya. Ya, meskipun hanya berkeliling hotel, banyak spot yang bisa kau datangi.

Di antaranya mirip area taman, infinity pool, sky lounge dan bar. Suhu optimal yang bisa kamu rasakan di bab tertinggi hotel ialah sky lounge hanya 15 derajat. Wow! Dari sini, kamu bisa melihat jelas panorama Gunung Arjuna yang indah.

Harga per malam untuk menginap di hotel di Malang ini terbilang mahal, ialah mulai dari Rp2,7 juta.

5. Kontena Hotel

Kontena Hotel - Rekomendasi Hotel Untuk Staycation di Malang yang Instagramable

IG: @kontenahotel

Alamat: Jl KH. Agus Salim No. 106, Batu, Malang.

Rekomendasi hotel untuk staycation di Malang ini memperlihatkan pengalaman menginap dengan bangunan hotel bertemaala Jepang. Desain interior dan eksterior hotel ini terbaru, berkonsep Industrial Japanese. Satu-satunya di Malang!

Ada banyak spot instagramable yang bisa kau jadikan kawasan berfoto. Seperti area bak di bersahabat lobby hotel, taman Jepang lengkap dengan Gerbang Torii versi tiruan, area playground dan area kolam renang.

Jenis kamar yang bisa diseleksi mulai dari capsule room untuk para solo traveler, hingga kamar tipe suite room. Harga yang ditawarkan cukup murah, mulai dari Rp300.000 per malam. Hingga akhir Juli 2020 ini, ada banyak promo harga kamar yang mampu kamu peroleh infonya lewat akun Instagram Kontena Hotel.

Itulah beberapa saran hotel untuk staycation di Malang untukmu. Lindungi diri di mana saja dengan asuransi kecelakaan diri premi termurah dan uang pertanggungan yang tinggi. Kamu bisa menentukan produk asuransi sesuai kebutuhan lewat CekAja.com.

CekAja.com akan membantumu membandingkan banyak sekali produk asuransi yang pas, dan mengorganisir pengajuannya secara online. Yuk, usikan sekarang juga!