0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

Anjuran Games Pesawat Terbang Buat Yang Gagal Jadi Pilot

Kalau di zaman kini, belum dewasa banyak yang bercita-cita menjadi YouTuber atau influencer, beda nih sama anak di kelahiran tahun 90-an. Pada abad itu, profesi yang paling terkenal yang menjadi harapan hampir sebagian besar anak ialah dokter dan pilot.

Dampak Positif Video Game untuk Anak

Kamu sendiri dulunya pengen menjadi apa? Apakah dokter atau pilot? Kalau kau sempat sesekali ingin menjadi pilot dan ternyata sekarang tidak bisa mewujudkannya, tidak butuhbersedih.

Untuk sedikit mengobati ketidakpuasan alasannya gagal menjadi pilot, kamu bisa mencoba beberapa games pesawat terbang. Dengan teknologi yang ketika ini sudah sangat canggih, kamu bisa mencicipi sensasi menerbangkan pesawat layaknya seorang pilot.

Kamu juga tidak harus sekolah khusus dan menerima izin melayang demi bisa menerbangkan pesawat. Modalnya hanyalah gawai dan aplikasi games yang ingin kau mainkan. Kalau masih bingung harus memainkan apa, berikut yaitu rekomendasi games pesawat melayang yang mampu kamu coba.

1. Flight Pilot Simulator 3D

Flight Pilot Simulator 3D - Rekomendasi Games Pesawat Terbang Buat yang Gagal jadi Pilot

Hari gini kamu pasti mengharapkan sebuah game dengan mutu grafis yang manis dan terlihat senyata mungkin. Flight Pilot Simulator 3D bisa jadi opsi yang patut untuk dicoba.

Kalau kualitasnya manis, nanti paket data yang digunakan banyak dan boros dong? Tenang aja, game yang satu ini tidak akan menguras banyak kuota internet kok. Kamu mampu bermain sepuasnya tanpa khawatir kuota cepat habis.

Ditambah lagi, game yang satu ini mampu menjinjing kamu untuk bernostalgia dengan keinginan era kecil yang ingin menjadi seorang pilot. Bukan hanya menjajal satu jenis pesswat saja loh.

Game ini sengaja menunjukkan beberapa jenis pesawat untuk menciptakan pemain lebih puas dan bebas dalam menerbangkan jenis pesawat yang dikehendaki. Kamu mungkin bisa mulai dengan menjadi pilot untuk pesawat komersil lalu menjajal juga pesawat militer.

2. Infinite Flight

Infinite Flight - Rekomendasi Games Pesawat Terbang Buat yang Gagal jadi Pilot

Kalau kau masih merasa pemula banget dalam bermain game pesawat terbang dan tidak mau langsung mencoba game yang sulit ditaklukkan, ada suatu game yang tepat. Namanya yakni Infinite Flight.

Lewat game ini kau akan mencar ilmu dari permulaan banget soal dunia pesawat dan langkah-langkah menerbangkannya. Ada petunjuk secara detail yang dapat kamu pahami sehingga akan lebih andal lagi jikalau nantinya mau mencoba game dengan level lebih tinggi.

(Baca juga: 10 Game PS4 terbaik 2020 Paling Direkomendasikan Para Gamer Dunia)

Bukan cuma terkait cara menerbangkan pesawat, game ini juga akan mengajarkan aneka macam hukum di dunia penerbangan. Wah, udah kayak kau betul-betul mau menerbangkan pesawat di dunia positif.

Meski ditujukkan untuk pemula, grafis pada game ini tidak coba-coba loh. Detailnya mulus dan terasa aktual banget. Kamu akan merasakan sensasi layaknya melayang beneran alasannya disuguhi oleh gambar panorama dan awan yang menakjubkan.

3. Airline Commander

Airline Commander - Rekomendasi Games Pesawat Terbang Buat yang Gagal jadi Pilot

Untuk kau yang sejak kecil sangat ingin menerbangkan pesawat komersil, inilah game yang dapat membuat puas kamu. Yaps, game yang disebut Airline Commander ini disebut-sebut sebagai salah satu yang terbaik dalam klasifikasi game simulasi pesawat terbang.

Ada banyak fitur menarik yang disediakan oleh game gratisan ini. Satu di antaranya adalah bagian kokpit yang sangat rincian dan tampakrealistis sekali. Kamu akan merasakan seolah-olah sedang menerbangkan pesawat bahu-membahu.

4. Avion Flight Simulator

Avion Flight Simulator - Rekomendasi Games Pesawat Terbang Buat yang Gagal jadi Pilot

Ini adalah game lain yang juga menunjukkan sensasi yang positif untuk menerbangkan pesawat. Ada sekitar 12 jenis pesawat yang ditawarkan oleh game yang satu ini.

Soal bandara, game ini menyediakan setidaknya sembilan bandara yang terletak di empat kota. Selain ada pesawat komersil yang biasa, game ini belakangan juga mempunyai fitur baru berbentukpenambahan jenis pesawat.

Pesawat baru itu ialah Air Force One. Tentu kau tahu dong, itu yakni pesawat istimewa yang khusus dinaiki oleh Presiden Amerika Serikat. Nah, cuma game ini nih yang mampu membuat kamu menjadi seorang pilot bagi pesawat Air Force One.

5. X-Plane 10 Flight Simulator

X-Plane 10 Flight Simulator - Rekomendasi Games Pesawat Terbang Buat yang Gagal jadi Pilot

Kamu niscaya paham betul bahwa tidak semua game bisa ditemukan dengan gratis. Nah, game yang satu ini masuk dalam kategori gratis kok tapi kualitasnya tetap okay.

Game ini dilengkapi dengan panduan untuk lepas landas maupun mendarat. Setelah itu kau gres akan masuk ke game dan mulai melakukan aneka macam misi.

(Baca juga: 16 Tips dan Trik Game PUBG Mobile Biar Chicken Dinner)

Setidaknya ada sekitar 24 tantangan yang siap memacu adrenalinemu. Dalam game ini, kau akan dapat mengetahui seberapa gesit dan jagonya kau dikala ada dalam aneka macam situasi darurat.

6. Air Combat Modern 3D

Air Combat Modern 3D - Rekomendasi Games Pesawat Terbang Buat yang Gagal jadi Pilot

Untuk kau yang lebih terpesona dengan pesawat tempur dibandingkan pesawat komersil, coba deh unduh Air Combat Modern 3D. Game ini akan memacu adrenalinmu sebagai seorang pilot pesawat tempur.

Pesawat tempur di game ini bukan cuma satu atau dua aja loh jenisnya. Ada banyak banget jenisnya yang bisa kamu mainkan dan coba. Syaratnya yakni kau mesti melalui satu tahap demi tahap untuk membuka setiap jenis pesawat.

Nah, telah menetapkan mau mencoba game pesawat yang mana dulu? Atau jika mau lebih keren lagi mengatur sebuah benda di udara, kenapa tidak beli drone saja? Kalau telah jago mengontrol drone, kamu mampu banget loh membuka jasa fotografi dan video dengan mempergunakan drone tersebut.

Modal awal untuk membeli drone serta kameranya tidak perlu dipusingkan. Ajukan kredit tanpa agunan (KTA) dari Bank Standard Chartered untuk mampu merintis bisnis tersebut. Mengajukannya melalui CekAja.com ya, karena prosesnya cepat dan syaratnya sangat gampang.