0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

7 Stabilizer Listrik Terbaik Dengan Harga Terjangkau

Stabilizer listrik terbaik dibutuhkan untuk menstabilkan tegangan arus listrik di rumah. Apalagi jika kau mempunyai perlengkapan elektronika yang jumlah lumayan banyak. Berikut ini anjuran stabilizer listrik terbaik yang mampu menjadi pilihanmu.

7 Stabilizer Listrik Terbaik dengan Harga Terjangkau

Fungsi dan Kegunaan Stabilizer Listrik

Sebelum membicarakan daftar stabilizer listrik terbaik, pahami dulu fungsi dan kegunaan benda yang satu ini. Penggunaan peralatan elektro di rumah seperti kulkas, komputer, AC, mesin basuh, hairdryer, dan yang lainnya membutuhkan tegangan arus listrik yang stabil.

Sayangnya, alat-alat elektronik ini juga memiliki tegangan listrik yang cukup besar di permulaan penggunaan. Jika kau tidak memakai stabilizer listrik, maka akan terjadi ketidakstabilan tegangan arus listrik dikala semua alat dinyalakan di waktu yang berbarengan.

Hal ini mampu menyebabkan barang elektronik di rumah menjadi lebih cepat rusak. Kinerjanya akan menurun, dan fungsinya mampu error secara perlahan. Tak cuma itu, peluang terjadinya korsleting listrik juga sungguh mungkin terjadi dan mampu berakibat fatal hingga menyebabkan terjadinya kebakaran.

Jadi, fungsi dan kegunaan stabilizer listrik yakni untuk menjaga tegangan arus listrik supaya tetap stabil. Terutama dikala peralatan elektro digunakan secara serentak atau saat kembali menyala setelah listrik mati.

(Baca Juga: 8 Daftar AC Hemat Energi Ini Bikin Aman Tagihan Listrik)

Daftar Stabilizer Listrik Terbaik

Berikut ini daftar beberapa stabilizer listrik terbaik yang mampu menjadi pilihanmu dikala memakai berbagai peralatan elektro di rumah. Hanya setiap stabilizer listrik bermacam-macam, tergantung dengan merknya.

1. AVS Perintis XA-1000W

AVS Perintis XA-1000W - 7 Stabilizer Listrik Terbaik dengan Harga Terjangkau

Harga: Rp200.000-an

Stabilizer listrik terbaik yang pertama adalah dari merk AVS Perintis dengan tipe XA-1000W. harganya yang cukup terjangkau sungguh recommended untuk digunakan di rumah. Suara yang dihasilkan oleh stabilizer ini halus dan tidak menimbulkan getaran yang mengusik.

AVS Perintis XA-1000W memiliki dua colokan dengan tegangan 220 volt, serta sekring circuit yang bisa meminimalkan terjadinya korsleting listrik. Alat-alat elektronika dengan tegangan 180 volt sampai 250 vold cocok memakai stabilizer ini.

2. Matsunaga Voltage SVC

Matsunaga Voltage SVC - 7 Stabilizer Listrik Terbaik dengan Harga Terjangkau

Harga: mulai dari Rp260.000-an

Jika membicarakan mengenai daftar stabilizer listrik terbaik, maka brand Matsunaga sudah pasti masuk di dalamnya. Ini ialah merk jualan asal Jepang yang banyak digunakan penduduk dunia semenjak usang. Produk ini sungguh awet, rata-rata mampu dipakai hingga 10 tahun bahkan lebih usang lagi.

Perlu dimengerti, stabilizer Matsunaga dibuat di Jepang dan Tiongkok. Harga jual produksi Tiongkok lebih murah, utamanya jikalau kau menentukan stabilizer dengan tegangan yang rendah atau lazim. Stabilizer Matsunaga untuk perlengkapan elektronik di rumah umumdijual dengan harga Rp260.000 sampai Rp300.000-an.

3. Toyosaki SVC-1000N

Toyosaki SVC-1000N - 7 Stabilizer Listrik Terbaik dengan Harga Terjangkau

Harga: Rp300.000-an

Stabilizer listrik terbaik berikutnya yaitu brand Toyosaki dengan tipe SVC-1000N. Kamu tak usah cemas jikalau terjadi pemadaman listrik bergilir di rumah. Sebab, stabilizer ini mempunyai fitur auto return yang secepatnya mentabilkan tegangan arus listrik dengan sangat bagus, begitu listrik menyala kembali.

Material yang bermutu juga mampu melindungi perlengkapan elektronik dari kemungkinan panas mesin. Dinamo berpengaruh, tersedia sekring pengaman, dan pelindung dari sambaran petir yang mampu menghancurkan perlengkapan elektronika rumahan.

(Baca Juga: Cara Membayar Listrik dan Cek Tagihan Listrik dengan Praktis)

4. Prolink PVR1000D

Prolink PVR1000D - 7 Stabilizer Listrik Terbaik dengan Harga Terjangkau

Harga: Rp600.000-an

Jangan tergesa-gesa terkejut dengan harga stabilizer listrik terbaik yang satu ini. Sebab, Prolink memberikan tampilan stabilizer dengan rancangan modern dan beberapa kelebihan yang menarik.

Yakni penggunaan parameter digital dengan penampilan LCD, daftar informasi indikator yang lengkap (berisikan Normal Indicator, AVR Indicator, Fault Indication, dan Delay Time Setting), fitur pengatur tegangan listrik dari supaya terhindar dari overvoltage, dan masih banyak lagi.

5. Samoto Stabilizer 1000VA

Samoto Stabilizer 1000VA - 7 Stabilizer Listrik Terbaik dengan Harga Terjangkau

Harga: mulai dari Rp300.000-an

Stabilizer listrik terbaik berikutnya ialah dari merk Samoto yang mempunyai kapasitas 1.000 VA. Perlindungan dari risiko korsleting listrik akan terjamin, sekalipun arus listrik di rumahmu sering naik-turun.

Tersedia pula fitur kecanggihan dengan soft system dan auto return, dual MCB, meteran analog, dan fitur automatic cooling fan untuk menjaga suhu mesin stabilizer tidak terlampau panas. Jadi, peforma stabilizer listrik terbaik ini rasanya tak perlu disangsikan lagi, ya?

Meskipun begitu, harganya memang cukup bermacam-macam tergantung dengan tipe yang diseleksi. Harga termahal dari stabilizer listrik terbaik ini sekitar Rp600.000-an.

6. Nisson AVS 1KOE Stabilizer

Nisson AVS 1KOE Stabilizer - 7 Stabilizer Listrik Terbaik dengan Harga Terjangkau

Harga: Rp200.000-an

Ada satu lagi stabilizer listrik terbaik dengan harga terjangkau. Nisson AVS 1KOE Stabilizer mempunyai sekring pengaman 10A 220VAC untuk mencegah terjadinya korsleting listrik, menciptakan peralatan elektronikmu tidak gampang rusak.

Dinamo pada stabilizer ini juga besar lengan berkuasa, tersedia spool tahan panas, dan output yang stabil. Jaminan kestabilan tegangan arus listrik akan terjaga, meskipun rumahmu sering mengalami pemadaman listrik.

7. Minamoto SM10K3

Minamoto SM10K3 - 7 Stabilizer Listrik Terbaik dengan Harga Terjangkau

Harga: Rp400.000-an

Minamoto ialah merk stabilizer listrik terbaik dengan harga menengah tetapi masih terjangkau. Keunggulan yang dimiliki produk ini adalah fitur cooling system untuk mencegah mesin menjadi panas.

Kecepatan menstabilkan tegangan arus listrik juga tak perlu disangsikan. Minamoto SM10K3 segera melakukan pekerjaan dengan waktu setengah detik sehabis listrik menyala. Sangat cepat, bukan?

Itulah daftar stabilizer listrik terbaik yang diusulkan. Dengan harga murah, kau tetap mampu menerima produk stabilizer bermutu.

Makin Untung Belanja Pakai Kartu Kredit

Biar semakin untung, belanja berbagai kebutuhan rumah yang lain akan lebih irit dengan kartu kredit. Sebab, kartu kredit mempunyai segudang promo diskon menawan yang sayang bila dilewatkan. Tak usah khawatir soal cicilan, alasannya adalah nilai cicilan sungguh terjangkau sesuai dengan kebutuhanmu.

Yuk, miliki kartu kredit terbaik dengan proses gampang melalui pengajuan online melalui platform terpercaya mirip CekAja.com. Kami akan membantumu membandingkan berbagai produk kartu kredit cicilan ringan sesuai dengan kebutuhanmu, tanpa proses yang ribet.

Nikmati banyak sekali laba belanja dengan kartu kredit sekarang juga! Ajukan lewat CekAja.com.