0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

7 Rekomendasi Skincare Agar Tetap Glowing Selama Di Rumah Aja

Meski sedang beraktivitas di rumah aja, bukan bermakna kesehatan kulit terutama tampang menjadi terabaikan. Kamu tetap mesti menggunakan sederet skincare untuk merawat wajah mu biar tetap sehat dan glowing. Maka dari itu, pada peluang kali ini CekAja.com akan menunjukkan tujuh rekomendasi skincare supaya tetap glowing selama di rumah aja. Penasaran? Yuk, simak bantu-membantu ulasan berikut!

7 Rekomendasi Skincare Agar Tetap Glowing Selama di Rumah Aja

Rekomendasi Skincare Agar Tetap Glowing

Seperti yang telah dijanjikan sebelumnya, jikalau akan ada tujuh nasehat skincare biar tetap glowing selama di rumah aja versi CekAja.com. Lantas, apa saja nasehat skincare tersebut? Berikut ulasannya.

1. Rutin Membersihkan Wajah dengan Sabun

Rutin Membersihkan Wajah dengan Sabun - Rekomendasi Skincare Agar Tetap Glowing Selama di Rumah Aja

Rekomendasi skincare agar tetap glowing selama di rumah aja yang pertama yaitu sabun wajah. Kamu bisa menggunakan sabun muka merek apa saja yang sesuai dan cocok dengan kulit tampang mu.

Selain itu, kau juga sebisa mungkin rutin membersihkan wajah dengan sabun muka. Sebab, hal tersebut akan menciptakan muka mu bersih dari kotoran yang menempel pada kulit paras dan secara tidak langsung ikut mencerahkan.

Cara membersihkan muka dengan sabun pun sungguh mudah. Kamu cuma perlu mengambil sabun pembersih wajah dan campurkan dengan sedikit air. Setelah itu, kamu usap-usap di telapak tangan sampai berbusa, kemudian aplikasikan ke seluruh paras .

Ketika sedang mengaplikasikan sabun ke wajah, tentukan kamu memijat lembut kulit muka mu dengan gerakan melingkar dan hindari menjamah bab mata. Karena, bila masuk ke dalam mata akan mengakibatkan mata mu iritasi.

Setelah dirasa telah cukup bersih, kamu bisa langsung bilas seluruh sabun paras yang ada di wajah mu dengan air secara merata.

2. Rajin Gunakan Scrub untuk Eksfoliasi

Rajin Gunakan Scrub untuk Eksfoliasi - Rekomendasi Skincare Agar Tetap Glowing Selama di Rumah Aja

Berikutnya ada scrub wajah yang masuk ke dalam salah satu saran skincare agar tetap glowing selama di rumah aja versi CekAja.com. Untuk penggunaan scrub wajah sendiri sebaiknya hanya dikerjakan satu kali sepekan.

Pasalnya, scrub paras berguna untuk eksfoliasi, ialah pengelupasan sel-sel kulit mati. Dengan kata lain, penggunaan scrub wajah ditujukan untuk mampu memperbarui dan menyegarkan kulit, biar kulit tampaklebih sehat, segar dan lebih halus.

Untuk produk scrub-nya sendiri, kamu bisa memilih jenis scrub yang cocok dengan keadaan dan keperluan kulit muka mu.

(Baca Juga: Skin Care Brand Lokal Terbaik 2020)

3. Gunakan Masker untuk Meremajakan Kulit Wajah

Gunakan Masker untuk Meremajakan Kulit Wajah - Rekomendasi Skincare Agar Tetap Glowing Selama di Rumah Aja

Di urutan ketiga ada masker paras . Seperti yang dikenali, masker tampang mempunyai jenis yang bervariasi.

Mulai dari masker berbentuk sheet mask, peel-off mask, clay mask, wash off mask, exfoliating mask, sleeping mask dan lain sebagainya.

Tidak cuma itu, masker-masker tersebut pun mempunyai banyak varian rasa, mulai dari masker bengkuang, alpukat, tomat, oat milk, charcoal, matcha, strawberry dan varian rasa yang lain.

Dari semua jenis dan varian rasa masker, kau bisa memilihnya sesuai dengan impian dan kebutuhan kulit paras mu.

Penggunaan masker pun menjadi salah satu skincare penting, alasannya membantu menutrisi dan meremajakan kulit paras . Kamu tidak butuhsering-sering memakai masker untuk mampu menerima hasil maksimal.

Sebab, penggunaan masker yang berlebihan tidak baik untuk kulit. Untuk itu, sebaiknya kamu menggunakan masker optimal satu kali dalam seminggu secara rutin.

Dengan begitu, masker bisa kau masukkan ke dalam daftar usulan skincare agar tetap glowing selama di rumah aja.

4. Gunakan Toner untuk Menyegarkan Kulit Wajah

Gunakan Toner untuk Menyegarkan Kulit Wajah - Rekomendasi Skincare Agar Tetap Glowing Selama di Rumah Aja

Rekomendasi skincare supaya tetap glowing yang keempat yakni toner. Biasanya, toner dipakai setelah kau membersihkan paras memakai sabun.

Hal tersebut dikarenakan, toner mempunyai fungsi sebagai pembersih paras tahap kedua yang bisa menghilangkan sisa sabun yang mungkin masih menempel di paras .

Tidak hanya itu, toner juga berguna untuk menyegarkan, mengecilkan pori-pori dan mempersiapkan kulit wajah, semoga dapat menyerap produk-produk skincare yang lain yang hendak digunakan dengan baik.

Toner sendiri merupakan cairan yang umumnya berwarna putih bening. Cara untuk memakai toner pun sangat gampang, kamu hanya perlu menuangkan beberapa tetes toner ke telapak tangan, kemudian aplikasikan ke seluruh bagian wajah mu dengan cara menepuk-nepuk secara halus.

Namun, kamu juga mampu memakai kapas selaku media untuk mengaplikasikannya. Cara penggunaannya pun sama, yaitu tuangkan beberapa tetes toner ke kapas, kemudian usapkan ke seluruh bagian paras secara merata.

5. Rutin Memakai Moisturizer

Rutin Memakai Moisturizer - Rekomendasi Skincare Agar Tetap Glowing Selama di Rumah Aja

Rekomendasi skincare paras yang kelima adalah moisturizer atau pelembap. Sesuai dengan namanya, moisturizer berfungsi untuk melembapkan kulit wajah. Sehingga, kulit muka tidak mudah kering dan kusam.

Oleh alasannya adalah itu, penggunaan moisturizer menjadi sungguh penting bagi semua jenis kulit, termasuk kulit berminyak. Pasalnya, ada beberapa moisturizer yang mempunyai formula khusus kulit berminyak.

Dengan begitu, kau bisa memilih jenis moisturizer apa yang tepat dan sesuai dengan keperluan mu. Setelah itu, kau mampu menggunakannya setiap hari sesudah menggunakan toner.

6. Gunakan Sunscreen Meski di Rumah Aja

Gunakan Sunscreen Meski di Rumah Aja - Rekomendasi Skincare Agar Tetap Glowing Selama di Rumah Aja

Di urutan keenam ada sunscreen, yang nyatanya juga menjadi anjuran skincare agar tetap glowing selama di rumah aja.

Bagi sebagian orang, mereka mungkin akan menggunakan sunscreen dikala beraktivitas di luar rumah dan terpapar sinar matahari.

Tetapi bahu-membahu, penggunaan sunscreen juga perlu kamu kerjakan meskipun kau beraktivitas di dalam rumah.

Sebab, paparan sinar UV yang tidak baik untuk kulit bisa menembus jendela rumah mu, walaupun kau tidak berada di luar rumah.

Oleh alasannya adalah itu, penggunaan skincare yang satu ini tetap mesti dilakukan demi menjaga kulit agar tetap sehat dan terlindung dari sinar UV.

7. Jangan Lupa Gunakan Pelembap Bibir

Jangan Lupa Gunakan Pelembap Bibir - Rekomendasi Skincare Agar Tetap Glowing Selama di Rumah Aja

Rekomendasi skincare biar tetap glowing selama di rumah aja yang terakhir yakni pelembap bibir. Meskipun bukan hal wajib dan utama, tetapi memakai pelembap bibir sangat menolong dalam menawarkan nutrisi semoga bibir lebih sehat.

Kamu mampu membeli pelembap bibir di toko-toko kecantikan dan perawatan kulit. Biasanya, di sana ada banyak jenis pelembap bibir yang bisa kau pilih, mulai dari lip balm sampai petroleum jelly.

Atau kalau kamu ingin menggunakan bahan alami, kau mampu coba memakai madu. Cara mengaplikasikannya pun cukup gampang, adalah kau hanya perlu mengoleskan mad uke seluruh bab bibir mu secara merata. Bagamana, sangat gampang bukan?

(Baca Juga: Tips Glass Skin Look ala Cewek Korea)

Tips Merawat Wajah Secara Alami

Jika pada pembahasan sebelumnya kamu telah mengetahui tujuh rekomendasi skincare supaya tetap glowing selama di rumah aja, sekarang saatnya kau mengenali empat kiat merawat wajah secara alami.

Maka dari itu, di bawah ini CekAja.com sudah merangkum empat tips merawat wajah secara alami, yang di antaranya sebagai berikut.

Jaga Pola Tidur secara Teratur

Tips pertama yang bisa kau kerjakan untuk merawat wajah secara alami yakni dengan menjaga contoh tidur secara terencana. Meskipun sukar untuk dijalankan, tetapi sebisa mungkin untuk kau usahakan tidur dengan acuan yang ideal, adalah 7-8 jam setiap malamnya.

Pasalnya, pola tidur yang tidak teratur menyebabkan paras mu tampaktidak segar, kusam, muncul kantung mata sampai abses.

Maka dari itu, untuk mencegah itu semua, kau mampu mulai memperbaiki contoh tidur menjadi lebih baik.

Perbanyak Makan Sayur dan Buah

Tips merawat wajah secara alami yang selanjutnya ialah dengan memperbanyak makan sayur dan buah. Karena, sayur dan buah berperan sebagai antioksidan di dalam badan mu.

Namun, tidak hanya sayur dan buah saja, tetapi kau juga perlu menyeimbangkan contoh makan mu dengan kuliner-kuliner yang dapat memberikan nutrisi bagi kulit dari dalam.

Pastikan juga bahwa kau tidak mengonsumsi masakan dengan minyak berlebih. Sebab, hal tersebut hanya akan menawarkan imbas buruk pada kulit muka mu, salah satunya ialah timbul infeksi.

Perbanyak Minum Air Putih

Tips yang ketiga yakni perbanyak konsumsi air putih. Di mana, mengonsumsi air putih sesuai dengan takarannya mampu mencegah badan mu dari kehilangan cairan tubuh.

Tidak hanya itu, mengonsumsi air putih juga bisa membuat kulit paras mu menjadi lebih berair dan cerah.

Dengan begitu, kau mampu mulai membiasakan diri untuk mengonsumsi air putih sekurang-kurangnyadelapan gelas setiap harinya.

Karena selain baik untuk kulit paras , mengonsumsi air putih juga dapat melarutkan racun yang ada di dalam organ badan, sehingga badan mu menjadi lebih sehat.

Rutin Berolahraga

Tips merawat kulit paras secara alami yang terakhir adalah dengan berkala berolahraga. Hal ini sebenarnya menjadi hal utama dan penting untuk dilaksanakan, alasannya mampu membuat badan menjadi lebih sehat, abadi muda dan kulit menjadi kencang.

Kamu sebisa mungkin menyempatkan waktu untuk olahraga setidaknya dua hari dalam sepekan, atau paling tidak di hari libur.

Sebab, apabila kau melakukannya secara berkala , maka kau pun akan lebih singkat merasakan dampak baiknya.

Nah, tujuh nasehat skincare agar tetap glowing selama di rumah aja, beserta tips merawat tampang secara alami sudah kamu pahami di atas.

Dari ulasan tersebut mampu diambil kesimpulan, bila ternyata skincare hanya membantu merawat dan mempertahankan kulit supaya tetap sehat dan tampaksegar.

Karena yang utama yaitu mempertahankan acuan hidup dengan baik dan benar, supaya badan serta kulit paras senantiasa sehat dan tidak mudah terkena penyakit.

Namun, selain menjaga teladan hidup, alangkah lebih baik jika kau juga melindungi diri dengan asuransi kesehatan.

Kamu tidak perlu cemas jika belum memiliki asuransi kesehatan. Pasalnya, kau kini mampu mengajukannya dengan gampang dan proses yang cepat cuma di CekAja.com. Kaprikornus, tunggu apalagi? Ajukan kini, yuk!