0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

7 Nasehat Reed Diffuser Bau Dan Tahan Lama

Mau ruangan amis sekaligus estetik? Sepertinya kau perlu tahu usulan reed diffuser bau dan tahan lama berikut ini deh!

Terlebih, kini Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mulai kembali diterapkan. Sehingga, kamu benar-benar harus mengisolasikan diri di rumah lagi, sesudah PSBB dilonggarkan sementara waktu kemudian.

Nah, supaya kamu betah di rumah selama PSBB, sebaiknya kondisikan ruangan di rumah, agar lebih wangi dan tampaklebih estetik, dengan saran reed diffuser bau dan tahan lama.

Terlebih, selama PSBB dan work from home, tentu saja kamu akan menghabiskan waktu, hampir sehari penuh bahkan 24 jam, di dalam ruangan tersebut.

Nah, penggunaan parfum, dipercaya mampu menolong merilekskan fikiran, biar lebih damai dan semangat.

Namun, tidak semua parfum mampu bau dan tahan lama loh. Sebut saja seperti room spray, fabric mist, atau scented candle sekalipun.

Sehingga, buat kamu yang suka parfum ala parfum yang terus-akses bikin ruangan amis, bisa pilih reed diffuser.

Apa Sih Sebenarnya Reed Diffuser Ini?

Sebelum membicarakan terkait rekomendasi reed diffuser bacin dan tahan usang, yuk kenalan dahulu sama barang unik yang satu ini.

Diffuser sendiri ialah suatu alat atau perangkat yang bisa mengembangkan sesuatu (udara/fluida) ke area yang luas. Nah, di sini yang disebarkan yakni essential oil.

Namun, ternyata diffuser mempunyai empat jenis, yang banyak dijual di pasaran, adalah ceramic diffuser, nebulizer diffuser, ultrasonic diffuser, dan reed diffuser.

(Baca Juga: Lilin Aromaterapi: Jenis, Manfaat dan Cara Membuat)

Namun, dari semua diffuser, yang paling praktis dan pengaplikasiannya tidak ribet, adalah reed diffuser. Karena, reed diffuser, tidak membutuhkan energi listrik, maupun panas untuk menguapkan essential oil-nya.

Tinggal buka tutup botol, masukan stick (berbentukkayu kering/batang rumput kering), simpan di sudut ruangan, dan aroma pun akan menyebar ke seluruh ruangan.

Terlebih, kini banyak reed diffuser yang dijual dengan botol-botol yang elok. Sehingga, mampu membuat kamar dan meja kerja terlihat lebih estetik!

Nah, telah tahukan apa itu reed diffuser dan bermacam-macam jenisnya. Buat kau yang suka wewangian untuk melepas stres, selama di rumah saja, yuk intip saran reed diffuser bau dan tahan lama berikut ini.

Ada beberapa anjuran reed diffuser, yang bisa dipilih, bahkan reed diffuser merek setempat juga tak kalah bacin dan manis loh!

7 Rekomendasi Reed Diffuser Wangi dan Tahan Lama

1. Bathaholic Reed Diffuser Healing Grass

Rekomendasi reed diffuser anyir dan tahan lama yang pertama adalah Bathaholic Reed Diffuser Healing Grass.

Tanpa memakai listrik dan api, essential oil dari reed diffuser ini, bisa menyebarkan bau ke seluruh ruangan.

Bathaholic Reed Diffuser Healing Grass sendiri mempunyai aroma dari yang menenangkan, sebab yang dibuat dari adonan sereh.

Kamu mampu menggunakan reed diffuser ini, sambil work from home, mandi, berendam, sampai saat tidur, agar asumsi damai dan rileks.

Bathaholic Reed Diffuser Healing Grass mampu ditemukan dengan mudah di aneka macam toko online atau e-commerce.

Harga: Sekitar Rp180.000 – Rp350.000

2. Kemayu

Rekomendasi reed diffuser bacin dan tahan usang selanjutnya ada Kemayu, yang juga ialah reed diffuser merek setempat.

Nah, reed diffuser dari Kemayu ini sangat direkomendasikan, buat kamu yang memiliki ruangan yang cukup besar.

Karena, essential oil-nya sungguh besar lengan berkuasa, sehingga lebih sering tercium, apalagi untuk ruangan besar.

Terlebih, pilihan wanginya juga mirip parfum yang sungguh bagus, jadi tidak pasaran. Seperti wangi parfum Jo Malone English Pear and Freesia atau Maison Francis Kurkdjian Baccarat Rouge.

Kemayu sendiri menawarkan dua pilihan aroma, yang wanginya mirip banget parfum populer tersebut loh.

Bahkan, Kemayu juga punya aroma seperti brown sugar boba, yang wanginya bagus dan lembut banget.

Harga: Sekitar Rp208.000

3. Camani

Buat kau yang lebih senang parfum ala-ala di daerah spa, kamu bisa pilih rekomendasi reed diffuser bau dan tahan usang dari Camani.

Camani mempunyai varian aroma, mirip rempah-rempah ala di kawasan spa. Kekuatan wewangiannya cukup berpengaruh dan sangat soft, sehingga nggak bikin pusing.

Untuk varian aroma 1/5 Pasir Jambu, wanginya seperti aroma lobby hotel bintang 5, yang sangat menenangkan.

Sehingga, buat kamu yang sedang WFH, kamu bakal merasakan bekerja mirip di kamar hotel bintang 5.

Harga: Sekitar Rp318.000 (200ml)

4. De Antoine

Rekomendasi reed diffuser bacin dan tahan lama, yang sering dipakai beauty influencer ini adalah De Antoine.

Sara Robert, tergolong salah satu beauty influencer yang suka dengan aroma dari reed diffuser De Antoine.

Untuk aksara wanginya, seperti-mirip Kemayu, yang lebih condong ke parfum mirip wewangian dan dominan mempunyai aroma bunga.

Desain botolnya juga sungguh mendeskripsikan keayuan, dan girly banget. Yakni berbentuk kotak, dengan sedikit leher, dan tutup botol berwarna putih.

Harga: Sekitar Rp300.000 (150ml)

5. Evergreen Reed Diffuser

Buat kau yang cari reed diffuser murah, saran reed diffuser bau dan tahan usang dari Evergreen, mampu jadi solusi!

Meski murah, reed diffuser ini tetap estetik kok! Kaprikornus tetap bisa dipajang di meja kerja atau di sudut ruangan, agar terlihat instagramable.

Selain itu, dengan botolnya yang kecil yaitu hanya 30ml, membuat reed diffuser ini mampu diletakan di mana saja.

Kelebihan lainnya, yang mungkin tidak ada di reed diffuser lain ialah, tersedia bungkus refilnya loh! Lebih ekonomis juga enggak sih? Makara bisa digunakan berkali-kali deh botolnya!

Makara, kalau essential oil-nya telah habis, kamu bisa membeli versi refillnya, untuk dimasukan ke dalam botol. Reed diffuser ini juga banyak di jual di aneka macam toko online.

Untuk wangi yang tersedia, Evergreen memiliki enam varian aroma, yaitu Serenity Design (ungu), Cherfull Blossom (pink), Inspiring Nature (hijau), Refreshing Citrus (kuning), Sweet Romance (merah), Summer Shunsine (oranye).

Harga: Sekitar Rp13.000 – Rp23.000

6. Miniso Reed Diffuser

Rekomendasi reed diffuser bau dan tahan usang selanjutnya yakni Miniso Reed Diffuser, dengan empat pilihan aroma yang sungguh menenangkan.

Empat varian tersebut di antaranya adalah Damascus Rose (pink), White Tea & Orris (bubuk-abu), Grapefruit & Gardenia (hijau), dan Tubberose & Gardenia (biru).

Namun, dari keempat varian tersebut, aroma yang paling dianjurkan yakni White Tea dan Grapefruit.

(Baca Juga: Air Humidifier Murah Terbaik)

Reed Diffuser dari Miniso ini, bisa diletakan di mana saja, mirip meja kerja, kamar, hingga kamar mandi.

Pokoknya, wanginya sungguh menenangkan pikiran, mewah, menciptakan situasi di rumah hidup.

Harga: Sekitar Rp60.000

7. Bayfresh Reed Diffuser

Sudah menjadi merek terkenal pengharum ruangan, BayFresh juga meluncurkan pengharum ruangan berupa reed diffuser, dengan botol yang estetik.

Sama mirip Miniso, Bayfresh juga mempunyai empat varian aroma, yakni Amber Lavender (ungu), Yuzu Citron (kuning), Sakura Bloom (pink), dan Vanilla Bean (coklat).

Untuk aroma paling disarankan ialah Vanilla Bean dan Amber Lavender. Karena, aromanya soft, tidak terlalu besar lengan berkuasa, dan nggak bikin pusing.

Bayfresh reed diffuser ini sangat cocok untuk diletakan di ruang tamu atau ruang keluarga, sebab wanginya sangat tenteram dan membuatadem suasana.

Bayfresh reed diffuser juga memiliki bungkus refil, sehingga kau mampu isi ulang, jika essential oil-nya telah habis. Jadi mampu ekonomis juga deh!

Harga: Sekitar Rp27.000 – Rp42.000

Nah, itu ia usulan reed diffuser bau dan tahan usang, yang mampu kau pilih untuk mengharumkan ruangan, selama di rumah saja.

Semua usulan reed diffuser di atas, bisa dengan mudah kau peroleh di toko online atau e-commerce langgananmu, seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, dan yang lain.

Reed diffuser tersebut mampu dibeli memakai kartu kredit juga loh, buat kau yang ingin lebih simpel dan irit.

Karena, kau bisa berkesempatan mendapatkan promo menarik, mirip diskon, cashback, hingga cicilan 0 persen.

Hari Gini Belum Punya Kartu Kredit? Ajukan Sekarang Juga di CekAja.com!

Kartu kredit ketika ini sudah menjadi bab penting, dalam melaksanakan transaksi. Apalagi di tengah pandemi seperti ini, yang ingin serba mudah dan hemat.

Termasuk saat kau ingin belanja reed diffuser favorit di toko online. Kartu kredit bisa menjadi penyelamat paling ampuh!

Makara, segera miliki kartu kredit terbaik, sesuai keperluan dan keinginanmu, yang bisa diseleksi di CekAja.com, dan usikan secara online.

Nantinya, kartu kredit pilihanmu, akan langsung dikirim ke alamatmu, dan kamu juga pribadi bisa berbelanja di banyak sekali toko online.

Ada banyak pilihan kartu kredit yang disediakan CekAja.com, dari berbagai bank ternama di Indonesia.

Makara, tunggu apa lagi? Segera olok-olokan kartu kredit terbaik pilihanmu, hanya di CekAja.com!