0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

7 Daftar Selebgram Terkaya Di Dunia

Daftar selebgram terkaya di dunia yang mau kita bahas di dalam peluang kali ini sepertinya menjadi salah satu teladan bahwa mencari penghasilan telah tidak harus selalu menjadi karyawan kantoran semata.

daftar selebgram terkaya di dunia

Seiring dengan berkembangnya teknologi dan internet, sudah bertambah banyak media-media yang memungkinkan kita untuk mencari penghasilan hanya dengan bermodalkan gadget saja, seperti dengan kehadiran dari media umum.

Memang tidak mampu disangkal bahwa kedatangan dari media sosial memperlihatkan begitu banyak kemudahan bagi kita dalam melaksanakan banyak sekali hal, mulai dari menjalin komunikasi jarak jauh dengan sahabat dan keluarga, berkenalan dengan sahabat gres, mencari pekerjaan, hingga membuatnya selaku sumber penghasilan.

Nah, salah satu jenis media umum yang kerap digunakan oleh banyak orang untuk mendapatkan sumber penghasilan yaitu Instagram.

(Baca Juga: Aplikasi Edit Foto Instagram Terbaik untuk Mempercantik Feed)

Lebih mengedepankan fitur dalam menyebarkan foto dan video, ketika ini Instagram juga sudah dijadikan sebagai media dalam membuktikan keberadaan diri.

Tidak jarang banyak orang yang awalnya bukan siapa-siapa justru mampu mendapatkan popularitas yang hebat cuma dikarenakan konten-konten yang mereka buat untuk akun Instagram.

Orang-orang yang populer dari Instagram inilah yang ketika ini lebih kita kenal sebagai selebgram atau seleb Instagram.

Bahkan percaya atau tidak, orang-orang ini justru tidak hanya meraih popularitas saja, melainkan juga menerima penghasilan yang jumlahnya mungkin mampu menyaingi para pekerja kantoran.

Seperti beberapa daftar selebgram terkaya di dunia yang akan kita diskusikan kali ini. Penasaran kira-kira siapa sajakah itu? Yuk kita simak tolong-menolong.

Daftar Selebgram Terkaya di Dunia

1. Julie Sariñana

Julie Sarinana - Daftar Selebgram Terkaya di Dunia

Wanita pertama yang masuk ke dalam daftar selebgram terkaya di dunia adalah Julie Sariñana yang ketika ini berusia 34 tahun.

Dikenal dengan nama akunnya @sincerelyjules, banyak masyarakat yang mendatangi akun Instagramnya sebab kepincut dengan gaya pakaian yang ditampilkan oleh wanita elok ini.

Setiap harinya, beliau bahkan tidak kesulitan untuk menghadirkan jutaan followers ke akun Instagramnya yang bahkan sudah menerima centang biru. Saat ini, Julie sudah mempunyai sekitar 5,5 juta followers yang tersebar di seluruh dunia.

Dengan jumlah followers sebanyak itu, terperinci tidak heran apabila dia berhasil masuk ke dalam jajaran daftar selebgram terkaya di dunia.

Tak tanggung-tanggung, untuk sekali artikel foto ia akan menerima kurang lebih sekitar USD 150.000 atau setara dengan Rp2 miliar!

2. Amra Olevic

Amra Olevic - Daftar Selebgram Terkaya di Dunia

Daftar selebgram terkaya di dunia selanjutnya yaitu Amra Olevic yang berasal kota metropolitan, New York City.

Tidak hanya parasnya yang cantik, Amra sukses mendapatkan popularitas yang luar biasa sebab profesinya yang sebagai seorang make-up artist dengan jumlah klien yang banyak.

Hal tersebut dapat dilihat dari jumlah followers-nya yang ketika ini telah mencapai 5,9 juta orang dari seluruh dunia.

Nah, jumlah pengikut itulah yang juga membuat Amra menjadi mempunyai penghasilan yang mengagumkan untuk setiap artikel di akunnya.

Tidak cuma bersumber dari sejumlah sponsor, selebgram satu ini juga dikabarkan akan secepatnya meluncurkan produk eye shadow miliknya dalam waktu akrab ini.

Diperkirakan jumlah penghasilan yang sukses dia peroleh mencapai jutaan dollar setiap tahunnya.

3. Danielle Bernstein

Danielle Bernstein - Daftar Selebgram Terkaya di Dunia

Muda, bagus, dan berhasil. Itulah yang bisa menggambarkan Danielle Bernstein yang masih berusia 27 tahun. Ia mulai membuat blog fashion-nya saat masih berada di tahun ke-2 kursi kuliah.

Seiring dengan semakin berkembangnya blog fashion yang dia kelola, dikala ini Danielle bahkan sudah mulai berkolaborasi dengan banyak sekali merk dan mengawali merk fashion miliknya sendiri yang diberi nama WeWoreWhat.

Telah mempunyai jumlah followers mencapai 2,3 juta yang tersebar dari aneka macam negara, tak heran bila gadis manis ini juga mampu menciptakan duit nyaris USD 15.000 atau setara dengan Rp203 juta untuk satu kali posting.

Danielle sempat mencar ilmu retail di Universitas Wisconsin-Madison di Amerika Serikat. Namun di pertengahan dia memutuskan untuk pindah ke Fashion Institute of Technology semoga mampu sekaligus konsentrasi dalam mengorganisir blog dan meniti karirnya di bidang fashion sesuai yang beliau harapkan.

4. Chiara Ferragni

Chiara Ferragni - Daftar Selebgram Terkaya di Dunia

Chiara Ferragni ialah seorang salah satu daftar selebgram terkaya di dunia yang memulai blog fashion pertamanya pada tahun 2009.

Tak cuma selaku fashion blogger, Chiara juga merupakan seorang influencer, desainer, dan pengusaha yang ketika ini bahkan telah berkolaborasi dengan berbagai merk fashion melalui blog nya yang diberi nama The Blonde Salad.

Dengan selera fashion yang menarik dan inspiratif, tak aneh apabila dikala ini jumlah pengikut Instagram perempuan berusia 32 tahun ini telah mencari lebih dari 18 juta yang berasal dari berbagai negara.

Sumber kekayaan Chiara tidak cuma dari profesi yang ia geluti saja, melainkan juga dari media umum Instagram yang rela membayarnya sampai meraih ribuat juta dollar untuk satu kali posting.

Jika dilihat dari hal tersebut, terperinci tak heran kalau kekayaan Chiara Ferragni berhasil tembus di angka USD 8 juta atau setara dengan Rp108 miliar per tahunnya.

5. Aimee Song

Aimee Song - Daftar Selebgram Terkaya di Dunia

Daftar Selebgram terkaya berikutnya yaitu Aimee Song, seorang blogger dan desainer interior asal California.

Memiliki sebuah blog yang diberi nama Song of Style, pada mulanya beliau mempublikasikan karyanya secara gratis.

Namun seiring dengan makin meningkatnya popularitas yang ia miliki, wanita berusia 32 tahun ini menetapkan untuk merubahnya menjadi prabayar.

Telah melakukan pekerjaan bareng sejumlah perancang busana populer dunia untuk menghasilkan karya-karya yang berkualitas, ketika ini jumlah pengikut di Instagram Aimee telah meraih 5,5 juta orang yang tersebar dari banyak sekali penggalan dunia.

Walaupun belum dimengerti nominal pastinya, namun penghasilan yang ia mampu hanya melalui Instagram diperkirakan mampu mencapai jutaan dollar setiap tahunnya.

6. Wendy Nguyen

Wendy Nguyen - Daftar Selebgram Terkaya di Dunia

Sukses dengan videonya yang berjudul “25 Ways to Wear a Scarf in 4.5 Minutes”, Wendy Nguyen berhasil masuk ke dalam daftar selebgram terkaya dengan pendapatan sekitar USD 1 juta atau setara dengan Rp13,5 miliar per tahunnya.

Dengan memiliki jumlah pengikut meraih 1,1 juta orang yang tersebar di seluruh belahan dunia, terperinci tak perlu dipertanyakan lagi popularitas dari perempuan anggun satu ini.

Nah, ketenaran inilah yang menjadi salah satu faktor banyak brand fashion terkemuka yang menggandengnya dalam promosi produk mereka.

7. Antoinette Koulas

Antoinette Koulas - Daftar Selebgram Terkaya di Dunia

Selanjutnya ada wanita anggun bernama Antoinette Koulas yang juga sukses masuk ke dalam jajaran daftar selebgram terkaya di dunia. Awalnya Antoinette cuma memposting sejumlah foto selaku kegemaran dan kesenangan belaka.

Namun, selera gaya berbusananya justru sukses menawan banyak orang untuk mengikuti akun Instagramnya yang diberi nama @sydneyfashionblogger.

Hanya memerlukan waktu singkat sampai jumlah followers nya meraih 1 juta orang yang tersebar di banyak sekali negara.

(Baca Juga: Langkah Memperoleh Hasil Foto Memukau dengan Smartphone)

Dikarenakan hal inilah, banyak brand ternama dunia yang kesengsem untuk dapat berafiliasi dengan wanita anggun asal Australia ini.

Setelah sukses mendapatkan penghasilan dalam jumlah cukup besar dari akun Instagramnya, dikala ini dikabarkan bahwa Antoinette tengah bermaksud untuk membangun merk fashion pribadinya.

Dapatkan aneka macam gosip menawan yang lain, hanya di CekAja.com, dimana kau juga mampu mendapatkan berbagai usulan produk keuangan sesuai keperluan.