0 produk di keranjang belanja Anda
No products in the cart.

5 Film Yang Sesuai Ditonton Saat Menanti Buka Puasa Di Netflix

Sudahkan kau mempersiapkan daftar film yang sesuai ditonton dikala menunggu buka puasa? Memang tidak mampu dibantah bahwa bulan suci Ramadhan tahun ini agak sedikit berlainan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

5 Film yang cocok ditonton saat menunggu buka di Netflix

Akibat adanya pandemi virus corona Covid-19 yang telah menyerang nyaris seluruh negara di dunia, penduduk dihimbau untuk tetap berada di rumah guna menekan penyebaran dari virus mematikan satu ini.

Kaprikornus, yang mungkin biasanya kamu sering jalan-jalan ke mall untuk ngabuburit atau menyelenggarakan program buka puasa bersama sobat-sobat, mau tidak mau tahun ini mesti rela mengorbankan itu semua untuk mematuhi kebijakan pemerintah.

(Baca Juga: Daftar Film Komedi Indonesia Terbaik Sepanjang Masa Paling Direkomendasikan)

Namun, pastinya berdiam diri di rumah tak selalu menggembirakan, bukan? Ada kalanya kamu justru “mati gaya” dan tidak tahu ingin melaksanakan apa sembari menunggu buka puasa. Maka dari itu, di dalam kesempatan kali ini kita akan membicarakan perihal beberapa film yang cocok ditonton dikala menunggu buka puasa terbaik dari Netflix. Apa sajakah itu?

Film Netflix yang Cocok Ditonton Saat Menunggu Buka

Bagi kau yang tengah kebingungan mencari acara ngabuburit di rumah, tak ada salahnya lho untuk mencoba beberapa film yang cocok ditonton dikala menanti buka puasa dari Netflix berikut ini.

1. The Social Network

Semua orang pasti kenal dengan Mark Zuckerberg. Sang pendiri dari media umum raksasa Facebook ini bahkan juga masuk ke dalam jajaran orang-orang terkaya di dunia.

Film yang tepat ditonton ketika menanti buka ini berasal dari Amerika Serikat dan menceritakan perihal perjalanan Mark dari seorang mahasiswa umumdi Universitas Harvard menjadi Mark yang diketahui oleh kita dikala ini.

Disutradarai oleh David Fincher dan diproduseri oleh Scott Rudin, film The Social Network juga dibintangi oleh sejumlah selebriti papan atas, mirip Jesse Eisenberg yang berperan selaku Mark, lalu ada Andrew Garfield, Justin Timberlake, Brenda Song, Rooney Mara, dan Armie Hammer.

Kisah dimulai dari Mark yang baru saja diabaikan oleh sang kekasih. Karena merasa kesal, ia pun kembali ke asrama kampusnya untuk membuat situs berjulukan Facemash, meretas database Harvard, kawasan beliau mengenyam pendidikan, dan mencuri foto-foto mahasiswa wanita.

Karena hal itu, Mark mendapatkan hukuman kurun percobaan akademis selama enam bulan. Namun ternyata, Facemash justru berhasil menarik minatmahasiswa angkatan atas di Universitas tersebut. Nah, inilah permulaan mula Mark mempunyai wangsit cemerlang untuk membuat jejaring sosial Facebook yang telah diketahui hampir di seluruh penjuru dunia.

2. The Florida Project

Film yang cocok ditonton saat menanti buka selanjutnya adalah The Florida Project yang ialah karya dari sutradara Sean Baker. Mengambil latar belakang trend panas, film yang dibintangi oleh Brooklynn Prince, Bria Vinaite, dan Willem Dafoe ini bercerita perihal kehidupan seorang anak berusia enam tahun, Moonee, yang tinggal bersama sang ibu.

Dikarenakan kondisi finansial yang kurang baik, mereka terpaksa tinggal di sebuah motel alasannya adalah harga sewanya yang murah. Nah, motel tersebut menjadi satu simbol kemiskinan namun dikelilingi oleh sejumlah pusat hiburan, termasuk Disney World, sehingga kesenjangan sosial pun sangat terasa.

Film The Florida Project itu sendiri seakan mengisahkan tentang kemegahan Disney World yang ternyata tak mampu dicapai oleh orang-orang yang tinggal berdekatan dengan taman hiburan tersebut.

3. The Perks of Being Wallflower

Jika kamu penggemar film bergenre romantis, maka The Perks of Being Wallflower mampu kamu pilih untuk mengawalngabuburit di rumah. Film yang tepat ditonton saat menanti buka ini bercerita ihwal anak muda berjulukan Charlie yang baru saja keluar dari perawatan kesehatan mental akhir tertekan yang beliau derita semenjak kecil.

Karena sudah cukup usang mengerjakan perawatan, dia pun berusaha untuk mengikuti keadaan dengan kehidupan wajar sebagai murid sekolah menengah. Dirilis pada tahun 2012, film ini juga dibintangi oleh sejumlah selebriti muda berbakat, mirip Logan Lerman, Emma Watson, dan Ezra Miller.

Merupakan garapan dari sutradara Stephen Chbosky, The Perks of Being Wallflower diubahsuaikan dari novel berjudul sama yang mengajarkan penonton arti dari berdiri yang sebenarnya dan mengawali sebuah permulaan yang gres meski sesulit apapun keadaan yang dialami.

4. To All the Boys I’ve Loved Before 1 & 2

Siapa disini yang suka dengan dongeng romansa dewasa? Jika jawabannya iya, maka kamu wajib memasukan To All the Boys I’ve Loved Before seri pertama dan kedua ke dalam daftar film yang cocok ditonton dikala menunggu buka puasa.

Mengisahkan ihwal seorang gadis remaja berjulukan Lara Jean Covey yang bahagia menuliskan surat-surat diam-diam kepada seluruh anak pria yang ia sukai tanpa memberikannya secara pribadi ke mereka. Namun, pada suatu hari surat-surat tersebut justru tersebar secara misterius, yang membuat para anak laki-laki yang mendapatkan surat mengunjungi Lara untuk meminta klarifikasi.

Nah, di serial pertama yang berjudul “To All the Boys I’ve Loved Before”, dongeng dimulai dari Lara Jean yang berupaya untuk menuntaskan problem wacana tersebarnya surat-surat tersebut, sampai pada hasilnya beliau berhasil mengencani salah satu diantara anak pria yang menerima surat, yaitu Peter Kavinsky.

Sementara itu di serial kedua yang berjudul “To All the Boys: P.S. I Still Love You”, barulah cerita korelasi asmara Lara jean dan Peter mulai dikisahkan, tergolong berbagai pertentangan yang mereka alami. Film dengan cerita yang ringan dan menghibur, sangat cocok untuk mengisi waktu luang kau di rumah sembari menunggu waktunya berbuka puasa.

5. Rilakkuma and Kaoru

Bagi kamu yang ingin mengisi waktu luang bersama anak, maka film Rilakkuma and Kaoru bisa dijadikan selaku opsi yang sempurna. Film yang sesuai ditonton ketika menanti buka puasa ini berkisah tentang seorang perempuan karir yang pada awalnya mempunyai kehidupan yang wajar .

Namun, semuanya berubah saat dia menyadari bahwa boneka beruang pemalas bernama Rilakkuma yang menjadi teman sekamarnya ternyata mampu mengatakan. Semenjak itulah, Kaoru dan Rilakkuma mulai menjalani interaksi layaknya teman sekamar pada umumnya. Mulai dari berbincang-bincang, bermain, hingga menjalin kekerabatan persahabatan dengan berbagai gejolak perasaan yang ada.

Film ini sangat cocok ditonton bareng keluarga dan tentunya akan sangat digemari oleh anak-anak, sebab animasinya yang lucu dan alur dongeng yang menghibur. Disutradarai oleh Masahito Kobayashi dan ditulis oleh Aki Kondo dan Naoko Ogigami, film Rilakkuma and Kaoru juga mengakibatkan Lana Condor selaku pengisi suaranya lho.

(Baca Juga: Film Bertema Idul Fitri yang Bisa Ditonton Bareng Keluarga)

Memang tidak dapat dipungkiri bahwa dikala banyak orang beramai-ramai berdiam diri di rumah, hadirnya situs nonton online Netflix memperlihatkan jasa yang cukup mempunyai arti. Orang telah tidak bosan karena bisa menonton aneka macam film-film kegemaran mereka seharian.

Nah, semoga kau bisa menikmati seluruh film Netflix, kamu memang diharuskan untuk mengeluarkan uang sejumlah uang per bulannya guna menerima jalan masuk sarat , sesuai dengan paket yang dipilih.

Walaupun ini merupakan situs mancanegara, kau tak perlu cemas, karena metode pembayaran yang disediakan sangatlah mudah, ialah cukup dengan memakai kartu kredit saja.

Belum memiliki kartu kredit untuk berlangganan Netflix? Segera ajukan saja di CekAja.com.